SehatQ
SehatQ Profile
|
|
|
Stok Habis
PRIMERO Masker 3-Ply harga terbaik

Buy 1 Get 1 PRIMERO Masker 3-Ply (1 Box @ 50 Pcs)


Harga Produk
Rp 0

Jumlah Produk
0
Stok HabisCari produk lain dikategoriMaskerataulihat selengkapnya dari Primero

Deskripsi

PRIMERO Masker - 3 ply (Buy 1 Get 1 box isi 50pcs) - MASKER MEDIS

Masker PRIMERO 3 PLY Earloop adalah masker medis yang aman untuk digunakan, nyaman dan tidak membuat sesak nafas. Terbuat dari bahan Hypoallaerganic, tidak mengandung fiberglass, lembut dan aman untuk kulit, tidak mengandung latex, anti cairan, tingkat penyaringan tinggi, ijin Kemenkes dan rekomendasi BNPB.

Keunggulan :

  • Nyaman untuk digunakan sehari-hari.
  • Ringan dan mudah untuk bernafas.
  • Hypoallaergenic.
  • Tidak mengandung Fiberglass.
  • Lembut dan aman untuk kulit.
  • Tidak mengandung Latex.
  • Anti Cairan.
  • Tingkat penyaringan tinggi.

Masker di dalam Box sudah dilapisi Plastik rapat langsung dari pabrik sehingga tidak terkontaminasi dari bakteri/virus dari luar.

Beli online PRIMERO Masker dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

  • Masker nyaman dan tidak membuat sesak nafas.
  • Terbuat dari bahan Hypoallaerganic, tidak mengandung fiberglass, lembut dan aman untuk kulit, tidak mengandung latex, anti cairan, tingkat penyaringan tinggi.
Ulasan Pembeli

Produk Terkait

Buy 1 Get 1 PRIMERO Masker 1 Box @ 50 Pcs| Masker 3 Lapis | Beli Online Toko SehatQ

Kelebihan Masker Medis

Demi menerapkan protokol kesehatan secara maksimal dari paparan virus, kamu perlu menggunakan jenis masker yang tepat. Salah satunya adalah masker medis. Masker medis atau masker bedah adalah salah satu jenis masker antivirus yang efektif mencegah penularan virus atau bakteri. Berbeda dari masker kain 3 lapis, masker medis adalah alat pelindung diri paling standar yang memiliki 3 lapisan, yakni lapisan luar kain tanpa anyaman kedap air, lapisan dalam yang merupakan lapisan filter densitas tinggi, dan lapisan dalam yang menempel langsung dengan kulit.

Jenis masker kesehatan ini umum digunakan dan dapat ditemukan dengan mudah di apotek, toko swalayan terdekat, hingga online di e-commerce.
Jika kamu sedang sakit atau menunjukkan gejala flu (seperti batuk, bersin, hidung berair, demam, sakit tenggorokan) atau gejala coronavirus, sebaiknya gunakan jenis masker kesehatan terbaik ini.

Pasalnya, masker medis berfungsi untuk melindungi diri dan orang lain dari darah atau tetesan cairan (droplet) berukuran besar yang keluar saat batuk atau bersin. Namun, perlu diketahui bahwa masker medis bersifat satu kali pakai. Ini artinya, kamu tidak boleh menggunakannya kembali setelah pemakaian.

Cara Memakai Masker Ganda yang Benar

Cara memakai masker ganda dengan tepat dapat menangkal paparan Covid-19 secara efektif. Pastikan dua masker yang akan digunakan pas menutupi mulut dan hidung. Adapun beberapa cara memakai masker ganda atau masker rangkap dengan tepat yang, yaitu:

1. Gunakan masker medis terlebih dahulu

Jika memungkinkan, CDC menyarankan untuk menggunakan masker medis sekali pakai terlebih dahulu sebagai lapisan pertama. Pastikan garis kawat tipis yang terdapat di bagian atas masker ditekan ke arah wajah sehingga bentuknya bisa pas mengikuti bentuk hidung Anda.

2. Gunakan masker kain setelahnya

Setelah menggunakan masker medis sekali pakai, Anda bisa melapisinya dengan masker kain. Penggunaan masker kain di atas masker medis dapat meningkatkan perlindungan sehingga mencegah kebocoran udara dan partikel yang tidak disaring. Selain itu, penggunaan masker kain yang pas dapat berfungsi sebagai penjepit dan mengamankan masker medis yang longgar atau tidak pas dikenakan sebelumnya.

Opsi lain untuk meningkatkan proteksi masker adalah menggunakan mask fitter and braces untuk mengurangi udara yang keluar melalui sisi masker sehingga meningkatkan keketatan masker. Selain itu, membuat simpul tali dan menyelipkan bahan masker juga dapat membuat masker lebih ketat.

Cara Memilih Masker Medis yang Tepat

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih masker medis yang tepat, yakni:

  • Pilihlah jenis masker atau masker bedah yang berfungsi melindungi dari mikroorganisme, cairan tubuh, dan partikel berukuran besar di udara.
  • Menutup area hidung dan mulut.
  • Terbuat dari material lembut dan nyaman digunakan.
  • Umumnya dikemas dalam sebuah kotak yang berisi masker sekali pakai.


Jika masker sudah kotor, rusak, dan harus dibuang, lakukan cara melepas masker yang tepat. Sebelum melepas masker, cuci tangan Anda terlebih dahulu menggunakan sabun dan air mengalir atau hand sanitizer. Ketika melepas masker, hindari menyentuh bagian depan masker. Mengapa? Pasalnya bagian tersebut penuh dengan kuman yang menempel dari luar. Jadi, sebaiknya hanya sentuh bagian tali atau karet pengaitnya.

Untuk melepas masker karet, pegang kedua karet yang menempel di kedua telinga. Lepaskan masker dari telinga. Sementara, untuk melepas masker tali, buka tali bagian bawah, lalu lepaskan tali bagian atas. Buang masker ke tempat sampah. Lalu, kembali cuci tangan atau gunakan hand sanitizer guna membersihkannya dari kuman yang menempel.

Beli PRIMERO Masker 3-Ply Buy 1 Get 1 Online di Toko SehatQ


Masker 3 Lapis PRIMERO adalah masker bedah dengan 3 lapisan yang mampu melindungi diri dari paparan partikel bebas hingga 90%. Tiap lapisan masker kesehatan ini memiliki fungsi masing-masing. Lapisan luar bersifat anti air yang berfungsi menyerap partikel berukuran besar. Lapisan tengah berfungsi sebagai filter yang mampu menahan partikel berukuran kecil, seperti kuman.

Lalu, lapisan bagian dalam berfungsi untuk menyerap cairan dari mulut. Kelebihan inilah yang membuat Masker 3 Lapis PRIMERO menjadi salah satu pilihan masker bedah terbaik yang bisa kamu coba. Harga masker bedah ini dibanderol mulai dari Rp95.000 untuk 1 dus isi 50 pcs sehingga relatif kurang terjangkau.

Beli Masker 3 Lapis PRIMERO Buy 1 Get 1 di Toko SehatQ untuk mendapatkan kemudahan transaksi online. Anda bisa melakukan pembelian online dari website ataupun aplikasi. Dapatkan kemudahan belanja dengan pilihan pembayaran yang mudah. Anda juga bisa memilih layanan ekspedisi yang tepercaya sesuai dengan kebutuhan dan durasi pengiriman.

Harga PRIMERO Masker 3-Ply Buy 1 Get 1 di Toko SehatQ


- Harga PRIMERO Masker 3-Ply Pack Edition (Sachet @ 5 Pcs) mulai Rp8.900

- Harga PRIMERO Masker 3-Ply (1 Box Isi 50 pcs) mulai Rp76.000

- Harga PRIMERO Masker 3-Ply Pack Edition (1 Box Isi 50 pcs) mulai Rp79.000

Jual PRIMERO Masker 3-Ply Buy 1 Get 1 dengan Harga Terbaik


Pilihlah jenis masker atau masker bedah yang berfungsi melindungi dari mikroorganisme, cairan tubuh, dan partikel berukuran besar di udara. Gunakan masker medis yang terbuat dari material lembut dan nyaman digunakan. Toko SehatQ menyediakan masker Primero untuk mengakomodasi kebutuhan Anda dan keluarga dalam menggunakan masker medis terbaik yang lebih aman.

Toko SehatQ menjual berbagai macam masker medis atau masker bedah yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp8.000 – Rp99.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan PRIMERO Masker 3-Ply yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!

FAQ

Masker nyaman dan tidak membuat sesak nafas.Terbuat dari bahan Hypoallaerganic, tidak mengandung fiberglass, lembut dan aman untuk kulit, tidak mengandung latex, anti cairan, tingkat penyaringan tinggi.

Nama Produk

Buy 1 Get 1 PRIMERO Masker 3-Ply (1 Box @ 50 Pcs)