SehatQ
SehatQ Profile
Stok Habis
Prenagen Mommy Rasa Vanila 200 g

Prenagen Mommy Rasa Vanila 200 g


Harga Produk
Mulai dari
Rp 45.000

Jumlah Produk
0

Tersedia 16 Penjual

Apotek Farhan
Rp 54.545
Apotek Farhan
Kota Jakarta Utara11.14 km
Apotek Mose Nusa Jaya
Rp 45.000
Apotek Mose Nusa Jaya
Kota Tangerang Selatan14.48 km
Apotek Salva Medika
Rp 49.260
Apotek Salva Medika
Kota Bekasi16.03 km
Apotek Alpharma
Rp 47.200
Apotek Alpharma
Kota Tangerang Selatan20.86 km

Deskripsi

Prenagen Mommy Rasa Vanila adalah susu bernutrisi untuk menambah asupan nutrisi pada ibu hamil dan bayi dalam kandungan. 

Ibu hamil rentan mengalami anemia akibat kekurangan zat besi dan pembengkakan akibat penumpukan natrium atau garam. Oleh karena itu, Prenagen Mommy Rasa Vanila diformulasikan khusus dengan asam folat, zat besi, protein, kalsium, vitamin D, magnesium, fosfor, omega 3, omega 6, dan inulin yang akan menurunkan risiko gangguan tersebut.

Perpaduan kandungan ini akan memenuhi nutrisi harian ibu hamil, menunjang tumbuh kembang janin, memperkuat janin agar terhindar dari risiko keguguran, sekaligus menghindari terjadinya kelahiran bayi dalam keadaan cacat.

Susu bubuk yang telah bersertifikat halal ini juga hanya mengandung sedikit gula, natrium (garam), dan lemak, sehingga ibu hamil tidak perlu khawatir kegemukan. Beli online Prenagen Mommy Rasa Vanilla dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Tersedia juga varian lain dari Prenagen Mommy:

Prenagen Mommy Rasa Vanila 200 g
Golongan Obat
Lainnya
Informasi Tambahan
halal
Kandungan Utama
-
Kelas Terapi
-
Klasifikasi
-
Kemasan
1 box @ 200 g.
Produsen
Kalbe Farma

Indikasi (manfaat)

  • Menjaga kesehatan ibu hamil dan janin
  • Membantu pembentukan tulang dan otak bayi dalam kandungan
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan ibu selama kehamilan

Komposisi

Susu bubuk skim, sukrosa, maltodekstrin, inulin, minyak nabati, susu bubuk full krim, perasa vanila, kalsium kaseinat, DHA, perisa identik alami susu, 5 mineral, dan 14 vitamin.

Dosis

Dikonsumsi 2 gelas/hari.

Aturan pakai

  • Larutkan 3 sendok makan susu bubuk ke dalam 180 ml air hangat
  • Aduk hingga merata dan susu siap dikonsumsi
  • Jangan dimasukkan ke dalam air panas karena akan merusak nutrisi susu

Perlu Resep

Tidak

Efek Samping

Jika dikonsumsi berlebihan dapat menyebabkan gangguan pencernaan.

Cara Penyimpanan

  • Pindahkan ke dalam wadah tertutup rapat
  • Simpan pada tempat sejuk dan kering, serta terlindung dari cahaya

Perhatian Khusus

  • Hentikan pemakaian jika terjadi reaksi alergi
  • Jangan dikonsumsi jika susu telah berbau dan berwarna keruh
  • Sebaiknya susu segera dikonsumsi setelah dibuat

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita alergi berat terhadap salah satu kandungan susu bubuk ini.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Prenagen Mommy Rasa Vanila 200 g

Total

Rp 0

Prenagen Mommy Rasa Vanila 200 g | Beli Online Toko SehatQ

Bahaya Kekurangan Gizi Selama Masa Kehamilan

Ibu yang sedang mengandung disarankan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuhnya, termasuk mengkonsumsi susu kehamilan seperti Prenagen Mommy. Wanita hamil yang memiliki asupan nutrisi yang tidak mencukupi akan mengalami risiko sakit di masa kehamilan yang lebih tinggi.

Bukan hanya berdampak pada sang ibu, ini juga akan menyebabkan risiko keguguran dan kelahiran anak prematur. Lantas apa saja bahaya kekurangan gizi di masa kehamilan bagi ibu dan janin yang dikandungnya? Berikut ulasannya. 

Risiko kesehatan bagi janin dan bayi baru lahir

Kurangnya gizi yang dialami pada masa kehamilan dikaitkan pada risiko masalah kesehatan yang akan dialami anak. Ini juga akan menyebabkan efek negatif pada janin selama ada pada kandungan, termasuk bayi lahir dengan berat badan di bawah normal.

Under-nutrition during pregnancy dan rendahnya berat badan bayi ketika lahir akan meningkatkan beberapa risiko kesehatan seperti bayi lahir dalam keadaan meninggal.

Bahkan dilansir dari healthengine menyebutkan jika sekitar 50 persen dari kelahiran janin yang mati disebabkan oleh kurangnya nutrisi pada masa kehamilan atau undernutrition during pregnancy.

Selain itu, kurangnya gizi atau nutrisi pada ibu hamil juga menyebabkan risiko bayi lahir prematur, kematian perinatal atau kematian bayi dalam jangka waktu 7 hari setelah lahir.

Disebutkan jika bayi dengan berat badan kurang dari 2,5 kg akan memiliki kemungkinan 5 sampai 30 kali lebih besar mengalami kematian setelah 7 hari pertama semanjak kelahirannya.

Sedangkan untuk bayi yang lahir dengan berat kurang dari 1,5 kg mempunyai kemungkinan risiko kematian 7 dalam jangka waktu 7 hari setelah kelahiran sebesar 70 sampai 100 kali kemungkinan yang lebih tinggi. 

Selain itu bayi juga dapat mengalami kemungkinan lain seperti:

  • Gangguan pernapasan, usus, neurologis, dan gangguan pada peredaran darah

  • Mengalami cacat lahir

  • Masalah pada beberapa organ

  • Kerusakan pada otak

Risiko kesehatan bagi anak dalam jangka panjang

Kekurangan gizi yang ibu hamil alami akan menyebabkan metabolisme maupun perubahan lain pada janin. Contohnya, janin yang mengalami kekurangan nutrisi akan beradaptasi dengan mengurangi glukosa dan insulin.

Diperkirakan ini akan membuat tubuh memprogram secara permanen untuk mengubah metabolisme insulin dan glukosa sepanjang hidup mereka. Ini artinya, akan menyebabkan berbagai masalah kesehatan dalam jangka panjang seperti sindrom metabolik, obesitas, serta diabetes melitus tipe 2.

Dalam sebuah penelitian pun menunjukan jika berat badan bayi yang semakin rendah akan meningkatkan risiko diabetes melitus tipe 2 yang semakin tinggi. 

sedangkan , untuk efek bagi ibu yang mengalami malnutrisi pada masa kehamilan cukup bervariasi, tergantung pada tahap kehamilannya. Misalnya, sebuah penelitian menunjukan jika ibu hamil yang mengalami malnutrisi pada trimester pertama dikaitkan dengan risiko penyakit jantung koroner dan obesitas. Sedangkan, pada trimester kedua dan ketika memiliki keterkaitan dengan metabolisme glukosa yang buruk. 

Selain itu kurangnya gizi pada masa kehamilan bukan hanya menyebabkan risiko sesaat tapi jangka panjang karena akan berpengaruh buruk pada masa perkembangan dari bayi hingga kanak-anak. 

Dan jangan lupa jika pertumbuhan otak anak paling besar akan terjadi pada rentang waktu 3 bulan sebelum kelahiran hingga usia 2 tahun. Di usia inilah sistem saraf otak akan berada pada puncaknya. 

Beli Prenagen Mommy Rasa Vanila 200 g di Toko SehatQ

Prenagen Mommy Rasa Vanila 200 g merupakan susu yang penuh nutrisi guna melengkapi kebutuhan gizi penting bagi ibu dan janin. Pada masa kehamilan, ibu sering kali mengalami anemia karena asupan zat besi yang tidak terpenuhi.

Susu ibu hamil yang satu ini memiliki kandungan tinggi zat besi yang dapat mencegah anemia tersebut. Selain itu, ini juga diperkaya dengan kandungan protein, asam folat, kalsium, magnesium, vitamin D, moge 6, fosfor, omega 3 serta inulin. 

Kandungan ini bukan hanya melengkapi kebutuhan di masa kehamilan namun juga membantu tumbuh kembang janin, menghindari risiko bayi lahir dalam keadaan cacat, dan memperkuat janin supaya risiko keguguran dapat Anda hindari. 

Anda dapat beli Prenagen Mommy Rasa Vanila 200 g di toko SehatQ yang menjual produk original Prenagen Mommy Rasa Vanila 200 g terbaik dan terpercaya dengan harga yang terjangkau. 

Harga Prenagen Mommy Rasa Vanila 200 g 

Berikut harga Prenagen Mommy Rasa Vanila 200 g dan produk susu ibu hamil lainnya lainnya:

Jual Prenagen Mommy Rasa Vanila 200 g Terbaik

Toko SehatQ jual Prenagen Mommy Rasa Vanila 200 g yang merupakan susu ibu hamil dengan kandungan zat besi, asam anim, vitamin serta mineral yang membantu mencukupi kebutuhan nutrisi di masa kehamilan. 

Beli Prenagen Mommy Vanilla Box - 400 g dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli! Dapatkan banyak penawaran menarik, termasuk harga spesial dan gratis ongkos kirim hanya di toko SehatQ.

Jadi tunggu apa lagi, segera beli online obat dan produk kesehatan di Toko SehatQ, pasti asli dan harga terjangka