SehatQ
SehatQ Profile
|
|
|
Prenagen Mommy Almond Soya 200 g harga terbaik 45500

Prenagen Mommy Almond Soya 200 g


Harga Produk
Mulai dari
Rp 54.300

Jumlah Produk
1

Tersedia 3 Penjual

Urutkan
Apotek Golden Sehat
Rp 54.300
Apotek Golden SehatKota Bekasi
21.73 km
Apotek Kaffah Farma
Rp 57.300
Apotek Kaffah FarmaKota Bekasi
40.33 km
Apotek Manggala Utama
Rp 55.200
Apotek Manggala Utama Kota Palembang
422.18 km

Deskripsi

Minuman khusus ibu hamil sebagai sumber protein nabati dari almond dan soya. Sebagai alternatif ibu hamil yang tidak dapat mengonsumsi susu sapi dan menyukai susu kedelai & almond.Penuhi Nutrisi Makro & Mikro sejak masa kehamilan untuk mendukung Kesehatan Ibu & tumbuh kembang Buah Hati, karena waktu tak bisa Kembali.

Beli online Prenagen Mommy Almond Soya 200 g dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Nikmati promo GRATIS ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di sini.

Indikasi (manfaat)

  • Untuk mencegah anemia pada ibu hamil karena pendarahan pasca persalinan terjadi secara mendadak dan lebih berbahaya pada wanita yang menderita anemia. Jadi sangat disarankan bila kandungan zat besi lebih tinggi di dalam susu ibu hamil.
  • Untuk membantu kesehatan saluran pencernaan.
  • Untuk mendukung perkembangan otak dan kecerdasan janin. Perlu diketahui, perkembangan otak dimulai dari awal kehamilan sampai usia anak 12 tahun. Perkembangan otak janin/bayi tercepat dimulai dari usia hamil 7 bulan sampai bayi usia 6 bulan.
  • Untuk menghindari risiko cacat tabung saraf pada janin (NTD).
  • Untuk mendukung pertumbuhan tulang janin, mempertahankan kepadatan tulang ibu sehingga terhindar dari osteoporosis.

Komposisi

Kacang Kedelai Bubuk (37%), Isolat Protein Kedelai (14%), Maltodextrin, Sukrosa, Krimer Nabati (mengandung Protein Susu), Polidekstrosa, Inulin, DHA (mengandung Antioksidan Natrium Askorbat, Tokoferol Campuran Pekat dan Askorbil Palmitat, Protein Susu, Whey Protein) Perisa Sintetik, Almond Bubuk (0.33%), Kolin, Bubuk Lemak (mengandung Asam Linolenat, Antioksidan Natrium Askorbat, Pemanis Alami Manitol, Proetin Susu dan Whey Protein), Premiks Vitamin dan Mineral. Mengandung Alergen.

Aturan pakai

Dapat dilihat pada kemasan.

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat yang terlindung dari cahaya matahari langsung.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.

Produk Terkait

FAQ

Untuk mencegah anemia pada ibu hamil karena pendarahan pasca persalinan terjadi secara mendadak dan lebih berbahaya pada wanita yang menderita anemia. Jadi sangat disarankan bila kandungan zat besi lebih tinggi di dalam susu ibu hamil.Untuk membantu kesehatan saluran pencernaan.Untuk mendukung perkembangan otak dan kecerdasan janin. Perlu diketahui, perkembangan otak dimulai dari awal kehamilan sampai usia anak 12 tahun. Perkembangan otak janin/bayi tercepat dimulai dari usia hamil 7 bulan sampai bayi usia 6 bulan.Untuk menghindari risiko cacat tabung saraf pada janin (NTD).Untuk mendukung pertumbuhan tulang janin, mempertahankan kepadatan tulang ibu sehingga terhindar dari osteoporosis.

Dapat dilihat pada kemasan.

Nama Produk

Prenagen Mommy Almond Soya 200 g

Total

Rp 54.300