SehatQ
SehatQ Profile
Pompa ASI Pigeon Manual, Pigeon Breast Pump

Pigeon Breast Pump Manual


Harga Produk
Mulai dari
Rp 115.500

Jumlah Produk
1

Tersedia 8 Penjual

Apotek Zea
Rp 444.675
Apotek Zea
Kota Jakarta Timur12.39 km
Apotek Pinky Pharma
Rp 420.000
Apotek Pinky Pharma
Kota Bekasi16.39 km
Apotek Naila
Rp 115.500
Apotek Naila
Kota Tangerang Selatan18.32 km
Apotek Yemenia
Rp 365.000
Apotek Yemenia
Kota Depok25.73 km

Deskripsi

Pigeon Manual Breast Pump / Pompa Asi Manual


Pompa payudara untuk mengeluarkan asi langsung ke botol jika bayi tidak dapat menyusu secara langsung, pompa dengan penghisap ideal yang sesuai dengan bentuk payudara, pompa ini dilengkapi dengan corong dan bantalan silikon yang lembut untuk memberikan kekedapan udara dan kenyamanan ibu untuk pemompaan yang lebih optimal, teknologi dengan 2 fase yaitu mode stimulasi dan mode pemerahan, gaya memompa yang dapat disesuaikan, terdapat dudukan botol untuk mencegah ketumpahan.

Komposisi

Spesifikasi Produk :

  • Breast Feending Accessorries
  • Warna Putih
  • Isi 1 pcs
  • Size individual box : 640 x 423 x 235
  • Size produk : 242 X 78.5 X 233.5

Perlu Resep

Tidak
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Pigeon Breast Pump Manual

Total

Rp 444.675

Pigeon Breast Pump Manual | Pompa ASI Pigeon Terbaik | Beli Online Toko SehatQ

Pompa ASI Pigeon merupakan breast pump manual yang sesuai dengan bentuk payudara sehingga akan lebih mudah untuk memompa ASI. Apalagi, produk ini dilengkapi dengan dengan corong dan juga bantalan silikon yang lembut dan nyaman.

Pompa ASI memang menjadi alat terbaik untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan ASI bayi meskipun Anda sedang bekerja. Selain pompa ASI, Anda juga perlu menjaga produksi ASI Anda, dengan begitu pemberian ASI dapat lebih maksimal. 

Lantas bagaimana cara meningkatkan produksi ASI? Berikut ulasannya.

Cara Meningkatkan Produksi ASI

Berikut beberapa cara yang bisa Anda coba untuk meningkatkan produksi ASI Anda. 

1. Menyusui lebih sering

Sering menyusui dapat meningkatkan produksi ASI, biarkan bayi memutuskan kapan waktu untuk berhenti menyusu pada ibu. Ketika bagi menyusu pada payudara, maka hormon yang berguna untuk mendorong produksi ASI dapat dilepaskan. 

Proses ini disebut dengan refleks let down. Refleks yang satu ini terjadi saat otot yang berada di payudara mengalami kontraksi dan akan menggerakan ASI. Proses ini terjaga ketika bayi mulai menyusu. 

Semakin banyak dan sering bayi menyusu, maka produksi ASI kan meningkat. Menyusui bayi 8 sampai 12 kali sehari akan membantu membangun dan juga mempertahankan produksi air susu ibu.

Namun, bukan berarti jika Anda menyusui lebih sedikit akan terjadi masalah.  Jika Anda bekerja, Anda bisa gunakan pompa ASI. Kini banyak pompa ASI yang sudah dibekali dengan metode memijat yang membuat ASI tetap berkualitas. 

2. Pompa diantara waktu menyusui

Cara meningkatkan produksi ASI juga dapat dengan memompa diantara waktu menyusui. Cobalah memompa ASI pada waktu:

  • Ketika terdapat sisa susu yang keluar setelah Anda menyusui
  • Ketika bayi melewatkan waktu makan
  • Ketika bayi mengkonsumsi susu formula atau mengkonsumsi sebotol ASI yang sebelumnya sudah Anda pompa dan siapkan. 

3. Susui bayi dari kedua payudara

Menyusu pada dua payudara secara bergantian ternyata penting untuk Anda lakukan. Biarkan bayi menyusu dari payudara pertama hingga bayi mulai melambat dan berhenti menyusu, setelah itu Anda bisa mengarahkan bayi untuk menyusu di payudara kedua. 

Stimulasi menyusui dari kedua sisi payudara akan membantu meningkatkan produksi ASI menjadi lebih baik. Bahkan memompa payudara pada waktu yang bersamaan dapat meningkatkan produksi susu dan juga menghasilkan kandungan lemak yang lebih tinggi pada ASI. 

4. Konsumsi kue laktasi

Kue laktasi atau cookie laktasi juga dapat meningkatkan produksi ASI. Anda dapat membeli atau membuatnya sendiri.

Meskipun belum ada penelitian khusus mengenai efektivitas kue ini, namun beberapa bahan yang digunakan pada kue tersebut mengandung galactagogues yang bisa meningkatkan laktasi. 

5. Perhatikan makanan

Beberapa makanan memiliki kandungan yang berguna untuk meningkatkan produksi ASI. Beberapa makanan tersebut adalah jahe, bawang putih dan beberapa makanan lain.

Selain itu, beberapa suplemen juga diformulasikan secara khusus untuk melancarkan ASI. Bahkan, masyarakat Indonesia hingga kini masih menggunakan daun katuk sebagai cara alami untuk melancarkan ASI. 

Sebelum menggunakan cara tradisional atau menggunakan suplemen, ada baiknya Anda mengkonsultasikan dengan dokter terlebih dahulu. 

Beli Pigeon Breast Pump Manual Online di Toko SehatQ

Pigeon Breast Pump Manual adalah pompa ASI yang nyaman untuk digunakan dan mudah untuk dibawa. Pompa ASI Pigeon ini memiliki penghisap ideal dengan bentuk yang dirancang menyesuaikan dengan payudara. 

Pompa ini juga dilengkapi dengan corong serta bantalan silikon yang lembut. Sehingga, dapat memberikan kenyamanan dan kekedapan udara sehingga proses pompa dapat dilakukan dengan lebih optimal. 

Ini adalah pompa ASI Pigeon manual yang dilengkapi dengan dua fase, yakni mode stimulasi serta mode pemerahan. Anda dapat menyesuaikan gaya memompa dengan leluasa.

Apalagi, produk ini juga dilengkapi dengan dudukan botol untuk mencegah terjadinya tumpahan. 

Anda dapat beli Pigeon Breast Pump Manual di toko SehatQ yang menjual produk original Pigeon Breast Pump Manual terbaik serta terpercaya dengan harga yang terjangkau. 

Harga Pigeon Breast Pump Manual

Berikut harga Pigeon Breast Pump Manual dan produk lainnya:

Jual Pigeon Breast Pump Manual Terbaik

Toko SehatQ jual Pigeon Breast Pump Manual yang merupakan produk untuk memompa ASI.

Pompa ASI Pigeon ini cocok untuk dibawa bagi Anda yang merupakan seorang pekerja. Dengan begitu, kebutuhan ASI si kecil tetap terpenuhi. Ini adalah Pompa ASI manual yang sangat nyaman untuk digunakan, bantalan silikonnya tidak akan menyakiti kulit. 

Pompanya juga disesuaikan dengan payudara sehingga lebih mudah untuk Anda gunakan. Anda bisa langsung memindahkan hasil pompaan pada botol untuk kemudian Anda simpan.

Anda hanya perlu menyediakan cooler bag untuk menjaga susu tetap awet jika Anda memompa di tempat yang jauh dari rumah.

Anda bisa memompa sebelum berangkat kerja, dan taruh susu pada kulkas. Dengan begitu, kualitas susu dapat terjaga.

Beli Pigeon Breast Pump Manual dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli! Dapatkan lebih banyak penawaran menarik, termasuk harga spesial dan juga gratis ongkos kirim hanya dengan belanja di toko SehatQ. 

Jadi tunggu apa lagi, segera beli online obat dan produk kesehatan di Toko SehatQ, pasti asli dan harga terjangkau!