SehatQ
SehatQ Profile
Stok Habis
Permyo tablet adalah obat untuk mengatasi rasa nyeri, kaku, dan kejang pada otot.

Permyo Tablet 50 mg (1 Strip @ 10 Kaplet)


Harga Produk
Mulai dari
Rp 53.000

Jumlah Produk
0

Tersedia 6 Penjual

Apotek Madinah Farma
Rp 64.100
Apotek Madinah Farma
Kota Jakarta Barat5.96 km
Apotek Mulia Farma
Rp 56.700
Apotek Mulia Farma
Kota Jakarta Barat8.95 km
Apotek Charista
Rp 61.300
Apotek Charista
Kota Jakarta Barat11.18 km
Apotek Budi Jaya
Rp 54.400
Apotek Budi Jaya
Kota Jakarta Barat12.5 km
logo-prescription
Obat ResepPembelian, dosis, dan penggunaan obat ini harus sesuai petunjuk dokter. Kami segera menghubungi Anda untuk membantu proses transaksi.

Deskripsi

Permyo tablet adalah obat untuk mengatasi rasa nyeri, kaku, dan kejang pada otot akibat kelelahan atau cedera dengan melemaskan otot dan meningkatkan sirkulasi darah. Obat ini merupakan obat keras yang harus menggunakan resep dokter. Permyo tablet mengandung zat aktif eperison hidroklorida.

Beli obat online di Toko SehatQ - Pasti asli!

Nikmati promo GRATIS Ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di https://toko.sehatq.com/voucher

Indikasi (manfaat)

  • Mengatasi rasa nyeri, kaku, dan kejang pada otot akibat kelelahan atau cedera dengan melemaskan otot dan meningkatkan sirkulasi darah.

Eperison bekerja dengan mengendurkan otot rangka dan melebarkan pembuluh darah di dalam sistem saraf pusat (otak dan sumsum tulang belakang) dan pada otot polos pembuluh darah.

Komposisi

Dosis

Dewasa: 50 mg sebanyak 3 kali/hari, sesuaikan dosis berdasarkan usia dan gejala.

Aturan pakai

Dikonsumsi dengan makanan.

Perlu Resep

Ya

Efek Samping

  • Pusing.
    Jika eperison membuat Anda merasa pusing saat berdiri, cobalah bangun dengan sangat lambat atau tetap duduk sampai Anda merasa lebih baik. Jika Anda mulai merasa pusing, berbaringlah agar tidak pingsan, lalu duduklah sampai Anda merasa lebih baik. Berhati-hatilah saat mengemudi atau menggunakan alat atau mesin jika Anda mengalami efek samping seperti pusing.
  • Gangguan pencernaan.
    Minum eperison dengan makanan untuk mengurangi kemungkinan masalah perut. Mungkin juga membantu jika Anda menghindari makanan yang kaya atau pedas saat Anda minum obat ini. Jika gejala terus berlanjut, tanyakan kepada dokter Anda apakah Anda mungkin mendapat manfaat dari minum obat tambahan untuk melindungi perut Anda.
  • Mual.
    Cobalah mengonsumsi makanan ringan dan jangan mengonsumsi makanan berat atau pesan. Cobalah konsumsi obat ini setelah makan. Hubungi dokter Anda jika gejala terus berlangsung lebih dari beberapa hari atau semakin memburuk.
  • Muntah.
    Minum banyak cairan, seperti air untuk menghindari terjadinya kekurangan cairan atau dehidrasi. Minumlah sedikit demi sedikit. Jangan minum obat lain untuk mengobati muntah tanpa berbicara dengan apoteker atau dokter.
  • Sakit kepala.
    Istirahat dan minum banyak cairan. Jangan minum terlalu banyak alkohol. Mintalah apoteker untuk merekomendasikan obat penghilang rasa sakit jika Anda membutuhkannya. Bicaralah dengan dokter Anda jika sakit kepala berlangsung lebih dari seminggu atau parah. Jika sakit kepala berlanjut, beri tahu dokter Anda.
  • Sembelit.
    Makan lebih banyak makanan berserat tinggi seperti buah segar dan sayuran dan sereal, dan minum banyak air. Cobalah berolahraga lebih teratur, misalnya, dengan berjalan kaki atau berlari setiap hari. Jika ini tidak membantu, segera hubungi apoteker atau dokter Anda.
  • Kehilangan selera makan.
  • Kantuk.
  • Ruam kulit.

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu di bawah 30°C.

Perhatian Khusus

  • Pasien yang memiliki alergi terhadap komponen obat ini.
  • Ibu menyusui.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

  • Pasien yang memiliki alergi terhadap komponen obat ini.
  • Ibu menyusui.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Permyo Tablet 50 mg (1 Strip @ 10 Kaplet)

Total

Rp 0