SehatQ
SehatQ Profile
Stok Habis
parasol sunscreen

Parasol Lotion SPF 45 30 ml


Harga Produk
Mulai dari
Rp 150.000

Jumlah Produk
0

Tersedia 9 Penjual

Apotek Golden Sehat Duri Raya
Rp 89.861
Apotek Golden Sehat Duri Raya
Kota Jakarta Barat6.45 km
Apotek Mutiara
Rp 150.000
Apotek Mutiara
Kota Jakarta Barat11.34 km
Apotek Berkah Salamah
Rp 95.400
Apotek Berkah Salamah
Kota Tangerang Selatan16.36 km
Apotek Melati Mas
Rp 80.335
Apotek Melati Mas
Kota Tangerang Selatan21.67 km

Deskripsi

Parasol Lotion SPF 45 merupakan krim tabir surya yang berfungsi untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, terutama sinar UVA dan UVB. Kulit yang terpapar sinar matahari tanpa perlindungan dapat mengalami kemerahan, kekeringan, terbakar, bahkan penggelapan.

Oleh karena itu, tabir surya dengan kadar SPF 45 perlu digunakan pada wajah dan tubuh agar dapat terhindar dari dampak buruk paparan sinar matahari. Tidak hanya itu, keunggulan lain dari Parasol Lotion SPF 45, yaitu dapat melembapkan kulit dan meredakan flek hitam di wajah.

Gunakan Parasol Lotion SPF 45 sekitar 15 menit sebelum beraktivitas di luar rumah dan lakukan pengolesan ulang setelah beberapa jam, terutama jika Anda masih beraktivitas di luar ruangan. Parasol Lotion SPF 45 aman digunakan setiap hari karena tidak mengandung paraben atau paraben free. Beli Parasol Lotion SPF 45 online dengan harga terbaru di Toko SehatQ, pasti asli!

Tersedia juga Parasol Lotion SPF 45 50 ml dengan ukuran lebih besar, sehingga lebih awet ketika digunakan setiap hari.

Indikasi (manfaat)

  • Melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.
  • Menjaga kelembapan alami kulit.
  • Mencegah terjadinya penggelapan di kulit.

Komposisi

Air, oktil metoksinamat, propilen glikol, talek, kaprilik/kapri trigliserida, champora, gliserin, butil metoksidibenzoilmetan, sorbtian stearat, niasinamida, polisorbat 60, asam stearat, trietanolamin, desil glukosida, tokoferil asetat, isopropil palmitat, setil alkohol, gliseril stearat, xantan gom, desilen glikol, disodium EDTA, ekstak lidah buaya, pewangi.

Dosis

Digunakan sesuai kebutuhan.

Aturan pakai

  • Oleskan pada wajah dan tubuh 15 menit sebelum beraktivitas di luar rumah.
  • Beberapa jam kemudian bisa dioleskan kembali untuk perlindungan lebih maksimal.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat sejuk dan kering, serta terhindar dari sinar matahari.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar.
  • Hindari kontak langsung dengan mata.
  • Jangan dioleskan pada kulit yang terluka.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan tabir surya ini.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Parasol Lotion SPF 45 30 ml

Total

Rp 0

Parasol Sunscreen Lotion SPF 45 30 ml | Beli Online di Toko SehatQ

Pentingnya Penggunaan Sunscreen untuk Wajah

Membaca temuan di atas, Anda tak perlu panik dan langsung menghindari sunscreen secara drastis. Regulasi dari FDA untuk sunscreen yang dijual bebas dibuat tahun 1970 dan perlu ada pembaharuan standar. Meski demikian, penggunaan sunscreen tetap sangat penting. Ancaman utama bagi kulit adalah sinar radiasi ultraviolet. Tipe kanker kulit yang paling mematikan, melanoma, sangat erat kaitannya dengan paparan ultraviolet pada berbagai kasus.

Untuk sementara, Anda tetap bisa menggunakan sunscreen dengan tenang. Pilih sunscreen dengan komposisi aman seperti zinc dan titanium dioxide. Bagaimanapun, manfaat dari penggunaan sunscreen masih jauh lebih banyak dibandingkan dengan ‘ancaman’ yang menghantui. Selagi FDA membenahi regulasi sunscreen yang dijual bebas, melindungi diri dari risiko kanker kulit tetap mutlak menjadi prioritas. Imbangi dengan sikap kritis terhadap substansi sunscreen yang digunakan.

Tips Memilih Sunscreen untuk Kulit Berminyak

Jenis kulit wajah apa pun memerlukan penggunaan sunscreen atau tabir surya, tak terkecuali bagi pemilik kulit berminyak. Hal ini bertujuan untuk memperlambat kemunculan tanda penuaan serta mengurangi risiko munculnya hiperpigmentasi hingga kanker kulit.

Apalagi kalau kamu mengoleskan obat jerawat yang sensitif terhadap paparan sinar matahari, menggunakan sunscreen wajah untuk kulit berminyak menjadi hal yang penting dilakukan. Meski demikian, cara memilih sunscreen wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat tidak boleh sembarangan.

Sebab, pemilihan tabir surya yang salah justru dapat memperparah masalah kulit berminyak yang dialami. Berikut adalah cara memilih sunscreen untuk kulit berminyak dan berjerawat yang tepat.

1. Pilih label bebas minyak dan non-comedogenic

Salah satu cara memilih sunscreen wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat adalah pilih produk bebas minyak dan non comedogenic (tidak rentan menyumbat pori-pori wajah). Produk sunscreen bebas kandungan minyak mampu membuat kulit wajah kamu bebas mengilap atau semakin berminyak. Sementara, sunscreen berlabel noncomedogenic bisa membuat kulit kamu bebas dari masalah jerawat lantaran kandungan di dalamnya yang tidak rentan menyumbat pori-pori wajah.

2. Pilih sunscreen berbahan dasar air

Bagi pemilik kulit berminyak, penting untuk memilih sunscreen wajah untuk kulit berminyak dari bahan dasar air atau water-based. Sunscreen berbahan dasar tentu memiliki tekstur yang lebih cair dan mudah menyerap di kulit. Dengan ini, membuat kulit kamu tidak terlalu kelihatan berminyak.

3. Tekstur sunscreen

Cara memilih sunscreen wajah untuk kulit berminyak juga perlu mempertimbangkan teksturnya. Kamu bisa menggunakan tekstur sunscreen wajah berupa krim atau lotion yang ringan. Jika tekstur krim atau lotion dirasa terlalu berat atau tebal pada kulit berminyak, kamu bisa menggunakan sunscreen bertekstur gel karena memiliki tekstur cair dan lebih mudah menyerap ke dalam kulit.

4. Mampu melindungi sinar UVA dan UVB dari matahari

Untuk melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari sepenuhnya, penting untuk memilih sunscreen berlabel “broad spectrum”. Ini artinya, sunscreen dapat melindungi kulit Anda dari sinar ultraviolet A dan B (UVA dan UVB).

Sinar UVB adalah salah satu penyebab kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari. Sebagian besar tabir surya hanya berfungsi untuk melindungi kulit dari jenis sinar UV ini. Padahal, sinar UVA juga tak kalah membahayakan. Sebab, sinar UVA menjadi penyebab munculnya tanda penuaan di kulit. Bahkan, paparan sinar UVA berkepanjangan dapat meningkatkan risiko kanker kulit.

5. Pilih yang mengandung SPF

Cara memilih sunscreen untuk wajah berminyak yang tak kalah penting adalah harus mengandung SPF (Sun Protection Factor). SPF merupakan cara untuk mengukur perlindungan kulit dari paparan sinar UVB. Semakin tinggi kadar SPF dalam tabir surya, maka semakin banyak perlindungan yang diberikan untuk kulit Anda. American Academy of Dermatology merekomendasikan penggunaan sunscreen dengan kadar SPF minimal 30 atau lebih setiap harinya.

Beli Parasol Sunscreen Lotion SPF 45 30 ml Online di Toko SehatQ

Parasol Lotion SPF 45 merupakan sunscreen untuk kulit berminyak yang berfungsi untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, terutama sinar UVA dan UVB. Kulit yang terpapar sinar matahari tanpa perlindungan dapat mengalami kemerahan, kekeringan, terbakar, bahkan penggelapan. Oleh karena itu, tabir surya dengan kadar SPF 45 perlu digunakan pada wajah dan tubuh agar dapat terhindar dari dampak buruk paparan sinar matahari.

Tidak hanya itu, keunggulan lain dari Parasol Lotion SPF 45, yaitu dapat melembapkan kulit dan meredakan flek hitam di wajah. Gunakan Parasol Lotion SPF 45 sekitar 15 menit sebelum beraktivitas di luar rumah dan lakukan pengolesan ulang setelah beberapa jam, terutama jika Anda masih beraktivitas di luar ruangan. Parasol Lotion SPF 45 aman digunakan setiap hari karena tidak mengandung paraben atau paraben free.

Harga Parasol Sunscreen Lotion SPF 45 30 ml di Toko SehatQ

Berikut harga Parasol Sunscreen dan produk sunscreen untuk kulit berminyak lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Azarine Hydrashoothe Sunscreen Gel SPF45+++ mulai Rp65.000

- Harga Avoskin The Great Shield Sunscreen 5 ml mulai Rp55.000

- Harga Madame Gie Madame Protect Me Sunscreen mulai Rp23.000

Jual Parasol Sunscreen Lotion SPF 45 30 ml dengan Harga Terbaik

Parasol Lotion SPF 45 merupakan krim tabir surya yang berfungsi untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, terutama sinar UVA dan UVB. Kulit yang terpapar sinar matahari tanpa perlindungan dapat mengalami kemerahan, kekeringan, terbakar, bahkan penggelapan.

Toko SehatQ menjual berbagai macam sunscreen untuk kulit berminyak yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Parasol Sunscreen yang ditawarkan juga cukup terjangkau, kisaran Rp150.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan sunscreen untuk kulit berminyak yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!