SehatQ
SehatQ Profile
|
|
|
Tidak Tersedia
Paket Pemeriksaan MCU Sederhana XIX di Laboratorium Gunung Sahari, Jakarta Pusat

Paket Pemeriksaan MCU Sederhana XIX - Laboratorium Gunung Sahari


Harga Produk
Rp 0

Kamu bisa dengan mudah menukarkan penawaran dari ponselmuLihat Cara Menukarkan Voucher
Layanan Tidak TersediaCari layanan kesehatan lain di kategoriReguler

Deskripsi

Paket Pemeriksaan MCU Sederhana XIX di Laboratorium Gunung Sahari

Lakukan pemeriksaan medical check up dengan Paket Pemeriksaan MCU Sederhana XIX di Laboratorium Gunung Sahari, Jakarta Pusat dengan harga Rp 409.500,00. Paket ini meliputi pemeriksaan:

  • Cholesterol Total
  • HDL-Cholesterol
  • LDL-Direk
  • Trigliserida
  • Ureum Darah
  • HbA1C

Informasi Pemeriksaan

  • Paket pemeriksaan yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable)
  • Setelah menyelesaikan pembayaran, Anda akan mendapatkan voucher untuk ditukarkan kepada petugas fasilitas kesehatan saat akan melakukan pemeriksaan 
  • Voucher berlaku 1 (satu) minggu setelah pembelian
  • Silahkan melakukan booking terlebih dahulu sebelum pemeriksaan untuk mendapat slot pemeriksaan di fasilitas kesehatan terkait
  • Waktu pemeriksaan pada hari Senin - Jum'at pukul 06:00 - 20:00 WIB dan hari Sabtu pukul 06:00 - 17:00 WIB (Hari Minggu dan Hari Libur Nasional tutup)
  • Hasil pemeriksaan akan dikirimkan melalui email atau pasien bisa menunggu untuk mengambil hasilnya

Mengapa Anda membutuhkan Paket Pemeriksaan MCU Sederhana?

Medical check up (MCU) adalah pemeriksaan medis rutin untuk mengecek kondisi kesehatan secara menyeluruh, bahkan ketika seseorang sedang sehat. Pada prosedur ini, pasien dapat menanyakan dan berdiskusi mengenai perubahan atau masalah kesehatan yang ia alami. Terdapat beberapa jenis pemeriksaan dalam medical check up. Tergantung dari usia, riwayat medis, atau riwayat keluarga, dokter dapat merekomendasikan prosedur tes tambahan.

Medical check up dilakukan untuk menentukan kondisi kesehatan pasien secara umum. Pada pemeriksaan ini, pasien juga dapat berkonsultasi terkait nyeri atau gejala lain yang sedang dialami. Pemeriksaan kesehatan dianjurkan untuk dilakukan setahun sekali, terutama pada orang di atas 50 tahun.

Apa informasi penting mengenai Paket Pemeriksaan MCU Sederhana?

Medical check up adalah cek kesehatan rutin yang dilakukan untuk menemukan potensi masalah kesehatan di dalam tubuh Anda. Semakin cepat potensi penyakit ditemukan, semakin awal perawatan penyakit tersebut sehingga peluang Anda untuk sembuh akan semakin lebar.

Pemeriksaan kesehatan ini juga kerap dianggap sebagai langkah preventif bagi berbagai jenis penyakit. Asalkan setelah medical check up, Anda menindaklanjutinya dengan menjalani pola hidup sehat, seperti tidak merokok dan memperbanyak gerak aktif seperti berolahraga.

Rekomendasi terkait seberapa sering medical check up dilakukan akan ditentukan berdasarkan usia, faktor risiko, dan kondisi kesehatan pasien saat ini. Pemeriksaan rutin umumnya dianjurkan:

  • Tiap tiga tahun sekali bila pasien berusia di bawah 50 tahun dengan kondisi kesehatan yang baik
  • Tiap tahun pada pasien yang berusia 50 tahun ke atas

Yang harus diperhatikan sebelum melakukan Paket Pemeriksaan MCU Sederhana

Tidak ada perhatian khusus sebelum melakukan paket pemeriksaan MCU Sederhana XIX di Laboratorium Gunung Sahari. Pasien dapat kembali beraktivitas seperti biasa setelah pengambilan sampel.

Bagaimana prosedur Paket Pemeriksaan Paket MCU Sederhana dilakukan?

Prosedur paket pemeriksaan medical check up Sederhana XIX di Laboratorium Gunung Sahari ini dilakukan sesuai ketentuan yang berlaku di fasilitas kesehatan terkait.

Syarat & Ketentuan

  1. Paket yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable)
  2. Voucher berlaku 1 (satu) minggu sejak pembelian
  3. Silahkan melakukan booking terlebih dahulu untuk mendapat slot pemeriksaan di faskes terkait
  4. Jadwal pendaftaran/booking akan disesuaikan dengan ketersediaan kuota di pihak Faskes
  5. Jika pasien tidak dapat hadir pada tanggal yang telah di daftarkan, silahkan hubungi langsung Faskes terkait
  6. Tunjukkan voucher yang akan ditukarkan dan identitas diri pasien (KTP/SIM/Kartu Keluarga) kepada petugas pendaftaran Faskes terkait pada saat pemeriksaan
  7. Faskes berhak menolak layanan jika pasien tidak dapat menunjukkan voucher dan identitas diri
  8. Harga dapat berubah sewaktu-waktu
  9. Tindakan hanya dapat dilakukan kepada Anda yang tidak mengalami demam (suhu 37.5 atau lebih), batuk, sesak napas, dan pernah kontak dengan pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 (jika Anda mengalami gejala tersebut, disarankan langsung merujuk ke Faskes rujukan COVID-19)
  10. SehatQ dan Faskes terkait tidak bertanggung jawab atas penolakan oleh pejabat berwenang terhadap kesalahan informasi/data yang diberikan pasien, dokumen yang tidak lengkap dan kadaluwarsa
  11. Sehubungan permintaan yang tinggi untuk Tes Covid-19, terutama Rapid Swab Test Antigen, mohon kesediannya untuk menunggu respon dari tim SehatQ yang akan membutuhkan waktu lebih lama dan berpotensi mengalami antrian panjang di lokasi

Produk Terkait

Nama Promo

Paket Pemeriksaan MCU Sederhana XIX - Laboratorium Gunung Sahari