SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
Stok Habis
Paket 2 - SGM Eksplor SOYA Susu Pertumbuhan 1-5 Tahun Madu 700 g harga terbaik

Paket 2 - SGM Eksplor SOYA Susu Pertumbuhan 1-5 Tahun Madu 700 g


Harga Produk
Rp 191.900

Jumlah Produk
0

Deskripsi

  • SGM Eksplor Pro-GressMaxx Soya dengan kombinasi unik IronC dan nutrisi penting lainnya
  • Bantu Daya Serap Baik Nutrisi Penting
  • 5 KEBAIKAN PRO-GRESSMAXXSOY+: Minyak Ikan, Omega 3 & 6, 100% Isolat Protein Soya, Sumber serat, 13 Vitamin & 7 mineral, Bebas Laktosa
  • RASA ENAK DAN LEBIH CREAMY*: Tersedia dalam Rasa Madu & Vanila
  • PRODUK SOYA PILIHAN NO.1** BUNDA INDONESIA

SGM Eksplor Pro-GressMaxx Soya 1+: Susu Pertumbuhan untuk Anak Usia 1-5 Tahun.

SGM Eksplor Pro-GressMaxx Soya dengan kombinasi unik IronC. Bantu daya serap baik nutrisi penting si Kecil yang mengandung zat-zat gizi yang saling mendukung :

  • Zat-zat gizi lengkap bisa diliat di backpannel packaging
  • Kandungan susu dapat dilihat di Informasi Nilai Gizi

5 KEBAIKAN PRO-GRESSMAXXSOY+: Minyak Ikan, Omega 3 & 6, 100% Isolat Protein Soya, Sumber serat, 13 Vitamin & 7 mineral, Bebas Laktosa

SGM EKsplor Pro-GressMaxx Soya 1+ dapat menjadi salah satu rekomendasi alternatif nutrisi untuk anak yang alergi susu sapi

PT. Sarihusada Generasi Mahardhika
Cyber 2 Tower, Jl. H. R. Rasuna Said No.13, RT.7/RW.2, Kuningan, Setiabudi, Jakarta 12950

Susu Mendukung Generasi Maju Indonesia

Bekerja sama dengan pusat penelitian Nutricia di Belanda & Singapura, SGM mendampingi Bunda Indonesia dengan memberikan produk-produk inovatif untuk membantu pertumbuhan. Berbekal pengetahuan mengenai kebutuhan nutrisi ibu, anak dan keluarga Indonesia yang didapat dari pengalaman sejak 1954.

Beli online Paket 2 - SGM Eksplor SOYA Susu Pertumbuhan 1-5 Tahun Madu 700 g dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Indikasi (manfaat)

Susu pertumbuhan untuk anak usia 1-5 tahun.

Komposisi

Kandungan susu dapat dilihat di Informasi Nilai Gizi

Aturan pakai

Aturan pemberian: bisa dilihat pada side panel packaging.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Menyimpan susu bubuk:

  • Simpanlah susu formula bubuk di tempat yang kering dan sejuk.
  • Kemasan harus dalam kondisi tertutup rapat supaya tidak ada bakteri yang masuk.
  • Perhatikan juga tanggal kedaluwarsa dan tanggal Moms membuka kemasan, karena akan lebih baik jika susu habis dalam kurun waktu 1 bulan setelah kemasan dibuka.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Paket 2 - SGM Eksplor SOYA Susu Pertumbuhan 1-5 Tahun Madu 700 g

SGM Eksplor SOYA Susu Pertumbuhan 1-5 Tahun Madu | Susu SGM Soya | Beli Online di Toko SehatQ



PT. Sarihusada Generasi Mahardhika
Cyber 2 Tower, Jl. H. R. Rasuna Said No.13, RT.7/RW.2, Kuningan, Setiabudi, Jakarta 12950


Susu soya untuk bayi merupakan salah satu alternatif susu formula. Susu ini menggunakan kacang kedelai sebagai bahan dasar. Susu kedelai untuk bayi ini dipercaya bisa menggantikan kebutuhan susu sapi untuk bayinya yang memiliki intoleransi laktosa maupun galaktosemia.Kondisi ini membuat bayi tidak mampu untuk mencerna senyawa laktosa dan galaktosa dalam produk susu.Keadaan lain yang hampir serupa adalah alergi susu sapi. Meskipun dua hal tersebut adalah kondisi yang berbeda, tetapi keduanya menimbulkan efek yang mengganggu saat penderitanya mengonsumsi susu sapi.

Kandungan Gizi Susu Soya

Susu soya untuk bayi mengandung protein yang hampir setara dengan susu sapi pada umumnya. Segelas susu sapi mengandung 8 gram protein. Sementara, kandungan protein dalam segelas susu soya yang tidak diberikan tambahan gula adalah 7 gram. Segelas susu soya tanpa tambahan gula mengandung 80 hingga 100 kalori, 4 gram karbohidrat, dan 4 gram lemak. Angka ini jauh lebih kecil dibandingkan segelas susu sapi yang mengandung 150 kalori, 12 gram karbohidrat, dan 8 gram lemak. Tidak kalah dari susu sapi, segelas susu soya tanpa gula mengandung 301 mg kalsium. Kandungan kalsium sebesar itu telah mencakup 30 persen dari rekomendasi kalsium harian Anda. Kelebihan susu soya untuk bayi lainnya adalah mengandung zat besi yang dapat membantu sel-sel darah merah untuk menyalurkan oksigen dengan baik.

Kandungan asam amino yang lengkap pada susu soya sangat dibutuhkan oleh tubuh. Hal ini dikarenakan asam amino tersebut akan diubah menjadi protein-protein baru. Ini dapat membantu sistem imun tubuh, enzim-enzim yang memproduksi energi, serta protein-protein yang menguatkan jaringan. Riset yang terbit pada jurnal Antioxidants menemukan, susu kedelai juga mampu melindungi DNA dari kerusakan akibat radikal bebas (kerusakan oksidatif). Hal ini dikarenakan kandungan isoflavon pada kedelai berperan sebagai antioksidan.

Tips Memberikan Susu Soya pada Bayi

Susu soya hanya boleh diberikan untuk Si Buah Hati jika ia memiliki masalah dengan susu sapi. Sebelum memberikan susu kedelai untuk bayi, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter anak.Inilah yang harus Anda pertimbangkan jika akan memberikan susu kedelai formula:

  • Beri susu soya untuk bayi yang terbuat dari biji kedelai utuh. Pastikan susu soya formula diberi tambahan vitamin A, D, kalsium, dan omega-3 yang berguna untuk perkembangan otaknya.
  • Beri asupan kalsium lebih banyak, sebab susu soya untuk bayi mengandung zat phytate yang menurunkan kemampuan penyerapan kalsium serta ragam mineral lainnya.
  • Cukupi kebutuhan vitamin B12, jika Si Kecil memilih untuk mengonsumsi susu soya, ia tidak mendapatkan sumber vitamin B12 yang berasal dari sumber makanan hewani, termasuk dari susu sapi.

Cara Mengatasi Bayi Alergi Susu Formula

Setelah mengetahui jenis susu formula untuk bayi yang alergi susu sapi maupun soya karena intoleransi laktosa, maka beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi kondisi tersebut adalah:

  • Hindari konsumsi produk susu dan makanan dengan kandungan laktosa
  • Memberikan susu formula atau produk susu yang bebas laktosa seperti susu kedelai
  • Perhatikan apakah ada gejala alergi yang ditimbulkan saat bayi mengonsumsi produk susu yang baru
  • Jika bayi sudah berusia 6 bulan, lengkapi makanan pendamping ASI (MPASI) bayi dengan sumber kalsium, seperti sayuran hijau, buah-buahan dan salmon
  • Lengkapi asupan MPASI bayi dengan vitamin dan mineral lainnya seperti vitamin A, vitamin B, vitamin D dan fosfor

Beli SGM Eksplor SOYA Susu Pertumbuhan 1-5 Tahun Madu 700 g di Toko SehatQ


SGM EKSPLOR + SOYA 1 PLUS merupakan Formula Soya dengan 5 Kebaikan Complinutri soya yang membantu memenuhi Nutrisi si Kecil yang alergi susu sapi jadi Anak Generasi Maju. 5 Kebaikan Compli Nutrisoya : 1. 100% Isolat Protein Soya berkualitas 2. Minyak Ikan, Omega 3&6 dan Zat Besi. 3. Bebas Laktosa 4. Sumber Serat 5. 13 Vitamin dan 7 Mineral. Untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi anak, minumlah susu SGM Soya1 Plus minimal 3 kali dalam sehari.

Susu SGM Soya dengan kombinasi unik IronS. Bantu daya serap baik nutrisi penting si Kecil yang mengandung zat-zat gizi yang saling mendukung. SGM Eksplor Soya ini bisa dapat menjadi salah satu rekomendasi alternatif nutrisi untuk anak yang alergi susu sapi. Bekerja sama dengan pusat penelitian Nutricia di Belanda & Singapura, SGM mendampingi Bunda Indonesia dengan memberikan produk-produk inovatif untuk membantu pertumbuhan. Berbekal pengetahuan mengenai kebutuhan nutrisi ibu, anak dan keluarga Indonesia yang didapat dari pengalaman sejak 1954.

Harga SGM Eksplor SOYA Susu Pertumbuhan 1-5 Tahun Madu di Toko SehatQ


- Harga SGM Eksplor SOYA Susu Pertumbuhan 1-5 Tahun Madu 700 g mulai Rp95.000

- Harga SGM Eksplor 5 Plus Susu Pertumbuhan 5-12 Tahun Coklat 900 g mulai Rp74.000

- Harga SGM Ananda Advance Soya 2 Susu Formula Bayi 6-12 Bulan 700 g mulai Rp92.000

Jual SGM Eksplor SOYA Susu Pertumbuhan 1-5 Tahun Madu dengan Harga Terbaik


Beli online Paket 2 - SGM Eksplor SOYA Susu Pertumbuhan 1-5 Tahun Madu 700 g dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas! Susu SGM Soya merupakan Formula Soya dengan 5 Kebaikan Complinutri soya yang membantu memenuhi Nutrisi si Kecil yang alergi susu sapi jadi Anak Generasi Maju. 5 Kebaikan Compli Nutrisoya yaitu 100% Isolat Protein Soya berkualitas, Minyak Ikan, Omega 3&6 dan Zat Besi. Bebas Laktosa 4. Sumber Serat, 13 Vitamin dan 7 Mineral.

Toko SehatQ menjual berbagai macam susu SGM yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp24.000 – Rp178.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan produk susu SGM Soya yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!