SehatQ
SehatQ Profile
Olay Total Effects

Olay Total Effects 7in1 Day Cream Touch of Foundation SPF 15 50 g


Harga Produk
Rp 149.900

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

P&G Official Store
Rp 149.900
P&G Official Store
Kota Jakarta Timur8.98 km

Deskripsi

Alas bedak yang memiliki kandungan moisturiser dan SPF15 yang bermanfaat tidak hanya sebagai alas bedak, tetapi juga untuk melindungi kulit wajah Anda dari radikal bebas matahari. Alas bedak yang menghaluskan kulit Anda yang keriput dan dapat meratakan warna pada wajah Anda. Alas bedak ini mencegah 7 tanda penuaan pada kulit wajah Anda.

Menyamarkan Kerutan produk ini bermanfaat untuk meminimalisir garis dan kerutan halus pada wajah Anda dan menyehatkan kulit Anda yang kering. Meratakan warna kulit wajah Anda dan mengurangi adanya bintik kecil, selain itu produk ini juga menghaluskan kulit Anda, dengan pengelupasan yang lembut membuat kulit Anda meregenerasi dan lebih muda. Tidak hanya itu, produk ini juga mengecilkan pori-pori Anda dan memperbaiki kerusakaan pada kulit Anda yang disebabkan radikal bebas dengan kandungan antioksidan pada produk ini.

Nyaman Digunakan Alas bedak ini ringan dan tidak menyebabkan kulit wajah Anda berminyak. Alas bedak ini juga tidak menyebabkan penyumbatan pori-pori yang mengakibatkan komedo pada wajah Anda. Alas bedak ini telah teruji dermatologis. Alas bedak yang dapat menemani aktivitas Anda sehari-hari.

Olay Total Effects adalah rangakaian produk anti-aging Olay yang membuat Anda terlihat lebih muda dengan 7 manfaat kecantikan dalam satu kemasan. Vita Niacin dapat melawan tanda-tanda penuaan dengan kombinasi bahan dan vitamin, terbukti dapat memelihara wajah Anda agar terlihat lebih muda. Olay telah terpilih sebagai produk anti-aging dan produk pelembab wajah terbaik untuk tahun 2014, oleh Watsons Health, Wellness, and beauty Awards, Philipina.

Indikasi (manfaat)

Manfaat 10 produk perawatan kulit dalam 1 pemakaian BB yang mudah:

  • Krim menyamarkan keriput yang tampak.
  • Krim membuat kulit terasa lebih kencang.
  • Krim penyamar bintik yang tampak krim penyamar pori yang tampak.

Komposisi

Water, Glycerin, Ethylhexyl Salicylate, Niacinamide, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Dimethicone, Titanium Dioxide, Isopropyl Isostearate, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Octocrylene, Triethanolamine, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Stearyl Alcohol, Polyacrylamide, Polyethylene, Cetyl Alcohol, Benzyl Alcohol, Tocopheryl Acetate, Panthenol, Behenyl Alcohol, C13-14 Isoparaffin, Sorbitan Stearate, Methylparaben, Dimethiconol, Fragrance, Ethylparaben, Carbomer, Propylparaben, Laureth-7, Cetearyl Glucoside, Cetearyl Alcohol, Stearic Acid, PEG-1 Stearate, Palmitic Acid, Zinc Oxide (Nano), Iodopropynyl Butylcarbamate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Triethoxycaprylylsilane, Camellia Sinensis Leaf Extract, CI 77492, CI 77491, CI 77499.

Aturan pakai

  • Bersihkan wajah Anda terlebih dahulu sebelum memakai alas bedak ini.
  • Lalu aplikasikan alas bedak ini secara tipis dan merata ke seluruh permukaan wajah dan leher.
  • Gunakan alas bedak ini sebelum Anda menggunakan bedak atau pun make-up.

Perlu Resep

Tidak
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Olay Total Effects 7in1 Day Cream Touch of Foundation SPF 15 50 g

Total

Rp 149.900

Olay Total Effects 7in1 Day Cream Touch of Foundation SPF 15 | Beli Online Toko SehatQ

Cara Memilih BB Cream untuk Kulit Berminyak

BB dalam kata BB cream adalah singkatan dari blemish balm atau beauty balm yang bisa menjadi primer atau dasar sebelum menggunakan makeup lainnya. Ada banyak sekali pilihan BB cream di pasaran dengan harga terjangkau hingga yang termahal sekalipun.

Salah satu tantangannya adalah memilih BB cream untuk kulit berminyak atau kombinasi. Memiliki kulit berminyak, kombinasi, hingga yang rentan berjerawat bukan alasan untuk tidak menggunakan BB cream. Tidak ada yang salah dengan menggunakan produk kosmetik satu ini, selama sesuai dengan jenis kulit Anda.

Tentu saja, memilih BB cream untuk kulit berminyak akan berbeda dengan kulit kering atau normal. Syarat utamanya adalah jangan terlalu berat dan pilih formula yang sesuai dengan kulit berminyak.

Tentu yang diharapkan oleh mereka yang memiliki kulit berminyak adalah BB cream yang tidak akan menambah tumpukan minyak di wajah, sekaligus tidak membuatnya terlalu kering. Hal ini berlaku tidak hanya untuk BB cream saja, tapi untuk produk kosmetik dan perawatan kulit lainnya. Berikut ini cara memilih BB cream untuk kulit berminyak:

1. Pilih formula yang tepat

Syarat pertama adalah memilih BB cream yang tidak terlalu berat. Jika terlalu berat, justru BB cream dapat menambah kadar minyak di kulit. Formula oil-free bisa jadi pilihan. Biasanya, BB cream tipe ini hadir dalam tekstur gel.

2. Tabir surya

Meski BB cream sudah mengandung tabir surya, namun proteksi dari sinar ultraviolet tetaplah penting. Gunakan tabir surya dengan SPF lebih dari 15.

3. Menyerap minyak

Area kulit wajah yang rentan berminyak adalah T-zone. Itu sebabnya, pilih BB cream yang bisa menyerap minyak di area tersebut. Namun bukan sembarang menyerap minyak saja. Pastikan BB cream yang Anda pilih tidak membuat area selain T-zone menjadi kering, seperti di rahang atau pipi. Jika Anda berhasil memilih yang tepat, BB cream juga dapat menyamarkan pori-pori.

4. Hyaluronic acid

Ingin tahu komposisi pelembap wajah yang tidak rentan menyumbat pori-pori? Hyaluronic acid jawabannya. Dengan kemampuannya menjaga kelembapan secara alami, maka kulit akan tetap lembut dan kenyal. Lebih penting lagi, tanpa menambah kadar minyak di kulit.

5. Salicylic acid

Kerap bermasalah dengan kulit berminyak dan rentan berjerawat? Cari BB cream yang mengandung salicylic acid. Kandungan ini dapat mengangkat sel kulit mati dan menghilangkan komedo tanpa membuat kulit kering.

Tentu mencari BB cream yang sesuai dengan kondisi kulit tak akan mudah. Perlu trial and error dan yang terpenting banyak-banyaklah riset agar tak salah pilih. Jika sudah menemukan BB cream yang pas di hati, jangan lupa untuk selalu membersihkan kulit setelah beraktivitas.

Cara Pakai BB Cream

Jangan sampai foundation make up yang bagus sudah ada di tangan, tetapi cara pakainya tidak tepat atau sembarangan. Akibatnya, penampilan Anda akan jadi terlihat kurang prima.

1. Gunakan skincare

Pastikan Anda sudah cuci muka menggunakan sabun pembersih wajah yang kandungannya ringan. Kemudian, keringkan wajah menggunakan handuk dengan cara menepuk-nepuknya perlahan. Selanjutnya, Anda bisa menggunakan toner wajah yang berfungsi untuk mengangkat minyak atau kotoran yang tidak ikut terangkat saat tahapan mencuci muka. Setelah toner wajah, oleskan pelembap. Pilihlah pelembap yang mengandung SPF sekaligus.

2. Aplikasikan BB Cream

Cara memakai BB Cream bisa menggunakan spons atau beauty blender. Fungsi beauty blender dapat membuat hasil make up tampak natural dan terhindar dari riasan yang cakey.

Cara memakai BB Cream dengan beauty blender adalah dengan membasahi spons make up terlebih dulu dengan air atau setting spray agar terasa lembap. Lalu, oleskan tipis-tipis pada area tengah wajah terlebih dahulu. Kemudian, baurkan secara merata menggunakan beauty blender.

3. Gunakan produk makeup lainnya

Jika cara memakai BB Cream atau alas bedak yang benar sudah selesai, Anda bisa melanjutkan dengan penggunaan produk make up lainnya seperti biasa. Misalnya, menggunakan concealer, translucent powder, bedak, maskara, eyeliner, blush on, highlighter, dan lipstik untuk melengkapi penampilan.

Beli Olay Total Effects 7in1 Day Cream Touch of Foundation SPF 15 Online di Toko SehatQ

Olay Total Effects merupakan alas bedak yang memiliki kandungan moisturiser dan SPF15 yang bermanfaat tidak hanya sebagai alas bedak, tetapi juga untuk melindungi kulit wajah Anda dari radikal bebas matahari. Alas bedak yang menghaluskan kulit Anda yang keriput dan dapat meratakan warna pada wajah Anda.

Alas bedak ini mencegah 7 tanda penuaan pada kulit wajah Anda. Menyamarkan Kerutan produk ini bermanfaat untuk meminimalisir garis dan kerutan halus pada wajah Anda dan menyehatkan kulit Anda yang kering.

Meratakan warna kulit wajah Anda dan mengurangi adanya bintik kecil, selain itu produk ini juga menghaluskan kulit Anda, dengan pengelupasan yang lembut membuat kulit Anda meregenerasi dan lebih muda.

Harga Olay Total Effects Day Cream di Toko SehatQ

Berikut harga Olay Total Effects Day Cream dan produk alas bedak lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Olay Total Effects 7in1 Day Cream Touch of Foundation SPF 15 50 g mulai Rp149.000

- Harga Olay Total Effects 7in1 Day Cream Normal SPF 15 20 g mulai Rp66.000

- Harga Olay Total Effects 7in1 Day Cream Normal 20 g mulai Rp65.000

Jual Olay Total Effects Day Cream dengan Harga Terbaik

Olay Total Effects adalah rangkaian produk anti-aging Olay yang membuat Anda terlihat lebih muda dengan 7 manfaat kecantikan dalam satu kemasan. Vita Niacin dapat melawan tanda-tanda penuaan dengan kombinasi bahan dan vitamin, terbukti dapat memelihara wajah Anda agar terlihat lebih muda.

Toko SehatQ menjual berbagai BB Cream yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Olay Total Effects Day Cream juga cukup terjangkau kisaran Rp66.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Olay Total Effects yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!