SehatQ
SehatQ Profile
Susu formula Nutrilon Royal 4 Susu Pertumbuhan 3-6 Tahun Vanila 800 g

Nutrilon Royal 4 Susu Pertumbuhan 3-6 Tahun Vanila 800 g


Harga Produk
Rp 160.200

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Nutrilon Official Store
Rp 160.200
Nutrilon Official Store
Kota Jakarta Timur10.14 km

Deskripsi

Nutrilon Royal 4 dengan Acti Duobio+ Susu Pertumbuhan

Nutrilon Royal 4 dengan kebaikan Acti Duobio+:

  • Terbukti Klinis* bantu perkuat daya tahan tubuh si Kecil
  • FOS : GOS 1:9 LEBIH TINGGI : satu-satunya susu formula dengan kombinasi FOS : GOS yang dipatenkan untuk dukung daya tahan tubuh
  • OMEGA LEBIH TINGGI : dukung kemampuan berpikir
    Omega 3 (Asam -Linolenat) 103 mg/saji. Omega 6 (Asam Linoleat) 1274 mg/saji.
  • 0 GULA SUKROSA : tanpa gula tambahan
  • Vitamin C & E. Vitamin C membantu dalam pembentukan dan pemeliharaan jaringan kolagen. Vitamin C membantu penyerapan zat besi.
  • Zat Besi. Zat besi merupakan komponen hemoglobin di dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh.

Dukung tumbuh kembang anak dan perkembangan anak dengan nutrisi yang tepat.

RESEARCH OF NUTRICIA

Berpengalaman lebih dari 100 tahun. Kami dari Nutricia memiliki pengalaman dalam Early Life Nutrition (Gizi Awal Kehidupan) lebih dari 100 tahun. Kami menyadari pentingnya Early Life Nutrition untuk meningkatkan kualitas hidup di masa depan.

Riset kami didukung oleh ratusan ahli di bidang imunologi, nutrisi dan pertumbuhan anak, serta ilmu nutrisi yang berpusat di Eropa dan Asia.

Di Utrecht, Belanda, kami meneliti sistem pencernaan dan imunitas. DI Singapura, kami mempelajari nutrisi awal kehidupan dan gizi balita di Asia Pasifik.

Semua yang kami lakukan dilandasi oleh komitmen kami untuk meningkatkan kualitas generasi masa kini dan masa depan si kecil melalui penerapan Early Life Nutrition yang menyeluruh, mendalam, dan didukung keahlian yang memadai.

PT. Nutricia Indonesia Sejahtera
Cyber 2 Tower, Jl. H. R. Rasuna Said No.13, RT.7/RW.2, Kuningan, Setiabudi, Jakarta 12950

Isi paket: 2 dus Nutrilon Royal 4 Vanila 400 g.

Beli online Nutrilon Royal 4 Susu Pertumbuhan 3-6 Tahun Vanila 800 g dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Indikasi (manfaat)

Susu pertumbuhan untuk anak usia 3-6 tahun.

Komposisi

Kandungan susu dapat dilihat pada Informasi Nilai Gizi.

Dosis

3 kali/hari.

Aturan pakai

Cara pembuatan: larutkan 3 sendok makan susu bubuk dan berikan susu bubuk tiga kali sehari (700 ml).

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Menyimpan susu bubuk:

  • Simpanlah susu formula bubuk di tempat yang kering dan sejuk.
  • Kemasan harus dalam kondisi tertutup rapat supaya tidak ada bakteri yang masuk.
  • Perhatikan juga tanggal kadaluwarsa dan tanggal Moms membuka kemasan, karena akan lebih baik jika susu habis dalam kurun waktu 1 bulan setelah kemasan dibuka.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Nutrilon Royal 4 Susu Pertumbuhan 3-6 Tahun Vanila 800 g

Total

Rp 160.200

Nutrilon Royal 4 Susu Pertumbuhan 3-6 Tahun Vanila 800 g | Susu Formula Terbaik | Beli Online Toko SehatQ

Cara Menghadapi Anak Susah Makan

Anak yang tidak senang makan memang bikin pusing dan bingung. Apalagi, anak juga cenderung tidak suka sayur dan lebih senang makan makanan yang kurang sehat. Sayur sendiri memang memiliki rasa yang cukup hambar sehingga anak kurang menykainya. Namun, hal ini tentu tidak boleh dibiarkan. Pasalnya, dalam sayuran terdapat berbagai sumber nutrisi penting yang baik untuk tubuh si kecil. Lantas, bagaimana cara meningkatkan keinginan anak untuk makan sayur? Berikut tipsnya. 

1. Tambahkan mentega

Ketika makan sayur, anak mungkin akan cenderung merasa pahit karena lidah mereka yang masih sensitif. Ini sebabnya, anak akan menolak makan sayur karena menganggap makanan ini tidaklah enak. Anda bisa mengakalinya dengan masak sayur menggunakan mentega yang memiliki kandungan vitamin E, A, serta D3. 

2. Pilih sayuran yang masih segar

Saat hendak membeli sayuran, pastikan jika Anda memilih sayuran yang masih segar. Pasalnya, sayuran segar cenderung memiliki rasa yang lebih enak. Anda bisa langsung mengolah sayuran atau jika tidak sempat, tempatkan sayuran di kulkas. Cara ini akan membantu menjaga kesegaran sayur agar bertahan lebih lama. Selain itu, sayur yang kurang segar juga tidak enak dipandang dan kurang menarik, jadi anak tidak lagi tertarik untuk menyantapnya. 

3. Ketahui sayuran yang anak sukai

Ada begitu banyak jenis sayuran yang menyehatkan. Namun karena anak cenderung tidak menyukai sayur, Anda harus pintar memilih sayuran yang anak sukai. Anda bisa olah sayuran kesukaan tersebut menjadi lebih enak. Kreasikan juga dalam menu yang berbeda agar anak tidak merasa bosan. 

4. Buat makanan dengan tampilan yang menarik

Jika Anda tidak terlalu memilikrkan soal tampilan makanan, maka anak tidaklah demikian. Anak-anak cenderung senang dengan makanan yang cantik, menarik dan menggugah selera. Ini akan membuatnya dengan semangat menyantap makanan yang Anda buat. 

Anda bisa kreasikan makanan dengan bentuk yang menarik. Bisa juga tempatkan makanan pada wadah bentuk karakter yang anak Anda sukai. Dengan begitu, tanpa dipaksa pun anak akan dengan senang hari makan sayuran dengan tampilan yang lebih menggiurkan. 

5. Jadikan sayuran sebagai menu pembuka

Ketika lapar anak akan lebih bersedia untuk makan apa saja, termasuk sayur. Oleh sebab itu, Anda bisa menjadikan ini sebagai peluang. Jadikanlah sayuran sebagai makanan pembuka. Contohnya, Anda bisa memberikan sup berisi sayur terlebih dahulu sebelum anak menyantap nasi dan lauk kesukaannya. 

6. Biarkan anak ikut dalam membuat makanan

Untuk membuat anak mau makan sayur, Anda perlu memupuk rasa suka sayur pada diri anak terlebih dahulu. Ajaklah anak untuk berpartisipasi ketika anda memasak sayur. Tanyakan sayur atau hidangan apa yang ingin ia makan, lalu ajak ia untuk ikut membeli bahan makanan dan pilih sayurannya sendiri. 

Karena anak ikut terlibat dalam proses pembuatan makanan, ini akan membantu meningkatkan antusiasme anak untuk mencoba makanan yang ia buat dengan ibunya. 

7. Konsisten!

Jangan mudah menyerah ketika anak menolak untuk makan sayur. Konsistenlah untuk menghidangkan sayuran untuk anak Anda. Riset juga menunjukan jika anak yang sudah mencoba 8 sampai 10 jenis makanan, termasuk sayur, maka mereka cenderung akan menerima makanan tersebut menjadi bagian dari rangkaian menu makanan yang harus ia makan. 

Beli Nutrilon Royal 4 Susu Pertumbuhan 3-6 Tahun Vanila 800 g Online  di Toko SehatQ

Nutrilon Royal 4 Susu Pertumbuhan 3-6 Tahun Vanila 800 g merupakan susu formula kaya manfaat. Kandungannya terdiri dari FOS: GOS yang berguna untuk menjaga sistem imun. Ada pula, omega 3 dan 6 yang berguna untuk meningkatkan kecerdasan si kecil. Dan tak ketinggalan vitamin C dan E yang juga berguna dalam pembentukan serta pemeliharaan jaringan kolagen. Selain itu, vitamin C juga berperan dalam penyerapan zat besi. Satu lagi kandungan dari susu formula ini adalah zat besi yang berguna untuk membawa oksigen ke semua bagian tubuh. 

Harga Nutrilon Royal 4 Susu Pertumbuhan 3-6 Tahun Vanila 800 g

Berikut Harga Nutrilon Royal 4 Susu Pertumbuhan 3-6 Tahun Vanila 800 g  dan produk susu anak lainnya:

Jual Nutrilon Royal 4 Susu Pertumbuhan 3-6 Tahun Vanila 800 g Terbaik

Toko SehatQ jual Nutrilon Royal 4 Susu Pertumbuhan 3-6 Tahun Vanila 800 g yang merupakan susu formula dengan kandungan omega 3, omega 6, FOS: GOS, vitamin c, vitamin E, dan zat besi. Susu ini bukan hanya berperan untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil, tapi juga meningkatkan kecerdasan, dan daya tahan tubuhnya. Sehingga anak tumbuh menjadi lebih aktif, sehat dan cerdas. 

Beli online Nutrilon Royal 4 Susu Pertumbuhan 3-6 Tahun Vanila 800 g dengan harga terbaru hanya di Toko SehatQ, pasti asli! Dapatkan banyak penawaran menarik, termasuk harga spesial dan gratis ongkos kirim hanya di toko SehatQ. Jadi tunggu apa lagi, segera beli online obat dan produk kesehatan di Toko SehatQ, pasti asli dan harga terjangkau!