SehatQ
SehatQ Profile
|
|
|
Nutribaby Royal 1 Susu Formula Bayi 0-6 Bulan 800 g harga terbaik

Nutribaby Royal 1 Susu Formula Bayi 0-6 Bulan 800 g


Harga Produk
Rp 217.475

Jumlah Produk
1

Nutrilon Official Store
Rp 217.475
Nutrilon Official StoreKota Jakarta Timur
10.12 km

Deskripsi

Nutribaby Royal 1, Formula Bayi Bubuk untuk Bayi usia 0-6 Bulan

PENTING

Air Susu Ibu (ASI) adalah susu yang bagus untuk bayi. Susu Formula bayi bukan pengganti ASI. Gunakan sesuai saran dan petunjuk dokter atau ahli kesehatan lainnya untuk pemberian susu formula untuk bayi baru lahir.

Pemberian Air Susu Ibu (ASI) (Susu bayi yang bagus) dianjurkan untuk diberikan secara eksklusif kepada bayi yang baru lahir hingga bayi berusia 6 (enam) bulan dan diteruskan hingga bayi berusia 2 (dua) tahun dengan makanan pendamping ASI (susu bayi terbaik) sesuai dengan kebutuhan tumbuh kembangnya.

ASI (Susu terbaik untuk bayi) penting untuk dukung tumbuh kembang bayi, perkembangan bayi 1 bulan, perkembangan bayi 2 bulan, perkembangan bayi 3 bulan, perkembangan bayi 4 bulan, perkembangan bayi 5 bln, perkembangan bayi 6 bulan, bayi umur 3 bulan, bayi umur 4 bulan, bayi umur 5 bulan, bayi usia 2 bulan, bayi usia 3 bulan, bayi usia 4 bulan, perkembangan bayi usia 2 bulan dan perkembangan bayi usia 3 bulan.

RESEARCH OF NUTRICIA

Berpengalaman lebih dari 100 tahun. Kami dari nutricia memiliki pengalaman dalam Early Life Nutrition (Gizi Awal Kehidupan) lebih dari 100 tahun. Kami menyadari pentingnya Early Life Nutrition untuk meningkatkan kualitas hidup di masa depan.

Riset kami didukung oleh ratusan ahli di bidang immunologi, nutrisi, dan pertumbuhan anak, serta ilmu nutrisi yang berpusat di Eropa dan Asia.

Di Utrech, Belanda, kami meniliti system, pencernaan dan imunitas. Di Singapura, kami mempelajari nutrisi awal kehidupan dan gizi balita di Asia Pasifik.

Semua yang kami lakukan dilandasi oleh komitmen kami untuk meningkatkan kualitas generasi masa kini dan masa depan si kecil melalui penerapan Early Life Nutrition yang menyuluruh, mendalam, dan didukung keahlian memadai.

Beli online Nutribaby Royal 1 Susu Formula Bayi 0-6 Bulan 800 g dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Indikasi (manfaat)

Formula bayi bubuk untuk bayi usia 0-6 bulan.

Komposisi

Kandungan susu dapat dilihat pada Informasi Nilai Gizi.

Aturan pakai

Aturan pemberian: takaran susu formula bayi 0- 3 bulan dapat dilihat pada Tabel Pemberian Formula.

Cara Penyimpanan

Menyimpan susu bubuk:

  • Simpanlah susu formula bubuk di tempat yang kering dan sejuk.
  • Kemasan harus dalam kondisi tertutup rapat supaya tidak ada bakteri yang masuk.
  • Perhatikan juga tanggal kadaluwarsa dan tanggal Moms membuka kemasan, karena akan lebih baik jika susu habis dalam kurun waktu 1 bulan setelah kemasan dibuka.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.

Produk Terkait

Nutribaby Royal 1 Susu Formula Bayi 0-6 Bulan 800 g | Beli Online Toko SehatQ

Nutribaby Royal 1 merupakan susu formula yang diperuntukan bagi bayi berusia 0 sampai dengan 6 bulan yang dilengkapi dengan berbagai kandungan nutrisi penting. Terkadang ada beberapa kondisi dimana Ibu tidak dapat memberikan ASI eksklusif. Sehingga, bayi memerlukan asupan nutrisi lain selain ASI. 

Susu formula yang satu ini diformulasikan secara khusus untuk dikonsumsi oleh bayi baru lahir sampai dengan usia 6 bulan. Tak perlu terlalu khawatir, kandungan pada susu formula juga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil. Jadi, anak tetap dapat tumbuh dengan optimal.

Tips Memilih Susu Formula untuk Bayi Baru Lahir

Bagi Anda yang masih bingung memilih susu formula terbaik untuk bayi yang baru lahir, kami memiliki sejumlah tips yang dapat membantu Anda untuk mempertimbangkan pilihan susu terbaik. Berikut ulasannya. 

1. Susu sapi

Jenis susu formula yang perlu Anda pertimbangkan untuk pertama kali adalah susu sapi. Kandungan susu sapi memiliki berbagai nutrisi penting yang dapat menunjang tumbuh kembang bayi dan memenuhi kebutuhan nutrisinya. 

Selain itu, umumnya bayi juga mentoleransi susu formula sapi dengan begitu baik. Oleh sebab itu, pemberian susu formula sapi secara rutin aman dan tidak menimbulkan masalah. 

2. Susu kedelai

Meskipun umumnya bayi dapat mentoleransi susu sapi, namun ada pula bayi yang tidak dapat mentoleransinya. Jika bayi menimbulkan gejala alergi seperti ruam maka sebaiknya segera hentikan pemberian susu formula sapi tersebut.

Tenang saja, Anda bisa beralih pada susu soya atau susu kedelai yang tak kalah soal nutrisinya. 

Ada banyak susu formula soya yang memiliki kandungan penting untuk bayi. Bahkan kandungannya tak kalah dengan manfaat dari susu sapi. Ini adalah solusi terbaik jika anak tidak dapat mengkonsumsi susu sapi dan tidak bisa mendapatkan ASI eksklusif secara penuh. 

3. Ketahui kandungan dan manfaatnya

Sebelum memberikan susu formula pada bayi, ada baiknya Anda mengetahui kandungan yang ada pada susu tersebut. Anda juga perlu tahu manfaat apa saja yang ada pada susu ini.

Anda tentu menginginkan bayi tumbuh dengan sehat, optimal dan terpenuhi kebutuhan nutrisinya bukan? Ini sebabnya pilih susu formula dengan cermat terutama soal kandungan nutrisi di dalamnya. 

4. Tidak harus organik

Anda mungkin berpikir segala hal yang organik lebih baik, namun untuk susu organik belum ada data yang mendukung jika terdapat perbedaan antara susu reguler dengan susu formula organik. Susu formula organik juga memiliki harga yang relatif lebih mahal.

Anda tidak harus menggunakan susu organik karena susu reguler sudah dilengkapi dengan berbagai kandungan penting dan aman untuk dikonsumsi bayi. 

5. Pilih jenis protein

Selain kandungan dan nutrisi lain, Anda juga perlu memperhatikan kandungan jenis protein yang digunakan pada susu formula. Salah satu jenis yang disarankan adalah protein whey.

Namun, ada jenis protein lain yang juga aman dan memiliki manfaat baik untuk si buah hati, misalnya casein.Selain itu, Anda juga bisa memilih susu yang memiliki kandungan perpaduan dua protein tersebut.

Namun perlu diperhatikan, lebih baik memilih kandungan protein whey yang lebih tinggi dibanding dengan protein kasein dengan perbandingan 60: 40. Perbandingan tersebut setara dengan kandungan protein yang ada pada ASI.  

6. Pilih sesuai dengan usia

Setiap susu formula memiliki kandungan tertentu yang disesuaikan dengan usia si buah hati. Pastikan Anda tidak melewatkan hal penting yang satu ini. Jika bayi baru lahir, pastikan memilih susu dengan keterangan untuk usia 0 sampai dengan beberapa bulan (misalnya 0-6 bulan. 

Salah satu susu formula terbaik untuk bayi baru lahir adalah Nutribaby Royal 1 yang diformulasikan khusus untuk bayi dengan rentang usia 0 sampai dengan 6 bulan. 

Beli Nutribaby Royal 1 Susu Formula Bayi 0-6 Bulan 800 g Online di Toko SehatQ

Nutribaby Royal 1 Susu Formula Bayi 0-6 Bulan 800 g merupakan susu formula dengan kandungan Protein Whey, minyak nabati, GOS, FOS, vitamin dan mineral lain yang berguna untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil. 

Ini adalah susu untuk usia 0 sampai 6 bulan yang mendukung tumbuh kembang bayi. 

Anda dapat beli Nutribaby Royal 1 Susu Formula Bayi 0-6 Bulan 800 g di toko SehatQ yang menjual produk original. Nutribaby Royal 1 Susu Formula Bayi 0-6 Bulan 800 g terbaik dan terpercaya dengan harga yang terjangkau. 

Harga Nutribaby Royal 1 Susu Formula Bayi 0-6 Bulan 800 g

Berikut harga Nutribaby Royal 1 Susu Formula Bayi 0-6 Bulan 800 g dan produk lainnya:

Jual Nutribaby Royal 1 Susu Formula Bayi 0-6 Bulan 800 g Terbaik

Toko SehatQ jual Nutribaby Royal 1 Susu Formula Bayi 0-6 Bulan 800 g yang merupakan susu untuk bayi usia 0-6 bulan dengan kandungan protein whey, FOS, GOS, 16 mineral dan berbagai kandungan lainnya. 

Beli Nutribaby Royal 1 Susu Formula Bayi 0-6 Bulan 800 g dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli! Dapatkan banyak penawaran menarik, termasuk harga spesial dan gratis ongkos kirim hanya di toko SehatQ. 

Jadi tunggu apa lagi, segera beli online obat dan produk kesehatan di Toko SehatQ, pasti asli dan harga terjangkau!




FAQ

Formula bayi bubuk untuk bayi usia 0-6 bulan.

Aturan pemberian: takaran susu formula bayi 0- 3 bulan dapat dilihat pada Tabel Pemberian Formula.

Nama Produk

Nutribaby Royal 1 Susu Formula Bayi 0-6 Bulan 800 g

Total

Rp 217.475