SehatQ
SehatQ Profile
Noroid Lotion 200 ml harga terbaik

Noroid Lotion 200 ml


Harga Produk
Mulai dari
Rp 175.186

Jumlah Produk
1

Tersedia 35 Penjual

Apotek Garuda
Rp 175.186
Apotek Garuda
Kota Jakarta Barat3.25 km
Apotek Plaza Medika Grogol
Rp 221.800
Apotek Plaza Medika Grogol
Kota Jakarta Barat3.59 km
Apotek Golden Sehat Duri Raya
Rp 183.896
Apotek Golden Sehat Duri Raya
Kota Jakarta Barat6.45 km
Apotek Laguna Sehat
Rp 199.800
Apotek Laguna Sehat
Kota Jakarta Utara6.62 km

Deskripsi

Noroid Lotion diformulasikan khusus untuk mengatasi kulit kering, bersisik, sensitif, dan kemerahan, atau yang mengalami dermatitis atopik.

Dermatitis atopik adalah kondisi eksim yang terjadi karena adanya peradangan di kulit. Dermatitis atopik ditandai dengan kulit yang merah, pecah-pecah, dan terasa perih.

Noroid Lotion mengandung berbagai minyak alami, seperti minyak biji anggur, minyak zaitun, minyak biji bunga matahari, dan minyak biji makadamia.

Perpaduan minyak alami tersebut memiliki kandungan pelembap yang baik, sehingga dapat membantu memperbaiki skin barrier Anda dan menenangkan kulit yang teriritasi.

Selain itu, kandungan lain dalam Noroid Lotion, seperti squalane bertindak sebagai emolien dengan kandungan pelembap yang tinggi.

Squalane bekerja dengan cara menghidrasi kulit dan mencegah hilangnya kandungan air dalam kulit. Dengan begitu, kulit Anda akan tetap elastis dan lembap.

Apabila Anda mencari harga Noroid yang lebih terjangkau, segera beli di Toko SehatQ.

Tersedia varian lain Noroid, yaitu:

Nikmati promo GRATIS ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di sini.

Indikasi (manfaat)

  • Melembapkan kulit yang sangat kering dan bersisik
  • Meredakan iritasi pada kulit yang sensitif
  • Meredakan peradangan saat kulit mengalami dermatitis atopik

Komposisi

Butilen glikol, miristoyl/palmitoyl oxostearamide/arahamide MEA, gliseril stearat, PEG-15 gliseril stearat, PEG-10 gliseril stearat, sodium laktat, kalsium laktat, setearil alkohol, squalene, dimetikon, minyak biji makadamia ternifolia, minyak biji anggur, minyak bunga matahari, hidrogenisis minyak zaitun, ekstrak herba gelang biasa, biosaccharide gum-1, glisin soya sterol, pantenol, metilparaben, allantoin, sodium akrilat, ekstrak akar manis, sorbitan oleat, xantan gom, asam stearat, camphora, BHT, laureth-8, pewangi, air

Dosis

Digunakan sesuai kebutuhan.

Aturan pakai

  1. Bersihkan wajah dan tubuh terlebih dahulu.
  2. Oleskan pada wajah atau bagian tubuh yang membutuhkan.
  3. Dapat digunakan setelah mandi, mencuci wajah, atau menggunakan tabir surya.

Perlu Resep

Tidak

Efek Samping

  • Gatal-gatal
  • Ruam atau kemerahan pada kulit
  • Iritasi ringan

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat dengan suhu di bawah 30° C

Perhatian Khusus

  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  • Hanya untuk pemakaian luar.
  • Hindari pemakaian di area luka terbuka.
  • Segera hubungi dokter jika efek samping terus berlanjut.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita alergi berat terhadap salah satu kandungan losion ini
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Noroid Lotion 200 ml

Total

Rp 175.186

Noroid Lotion 200 ml | Pelembap untuk Kulit Kering | Beli Online di Toko SehatQ

Penyebab Kulit Kering

Kulit yang kering biasanya membuat permukaan kulit terasa kasar, bersisik, ruam, mengelupas, dan mengalami iritasi.Masalah kulit kering bisa terjadi secara alami karena lambatnya kelenjar sebasea dalam memproduksi minyak alami kulit. Kulit kering dapat terjadi di bagian tubuh mana saja. Namun, umumnya dapat dirasakan pada kulit wajah serta area kulit tangan, lengan, dan kaki. Paparan cuaca yang kering, sering mandi menggunakan air panas, serta paparan bahan kimia tertentu dapat menjadi penyebab kulit kering dan gatal. Selain itu, penggunaan obat-obatan hingga kondisi medis tertentu juga dapat meningkatkan risiko kulit kering dapat terjadi. Berikut adalah penjelasan selengkapnya.

1. Udara kering, panas, atau dingin

Salah satu penyebab kulit kering adalah saat udara kering, panas, atau dingin.Pada kondisi ini, suhu dan kelembapan udara jadi menurun. Akibatnya, kulit kering menjadi tak dapat terhindarkan.

2. Usia

Siapa saja dapat mengalami kulit kering, terutama orang lanjut usia.Pasalnya, seiring bertambahnya usia, penurunan produksi sebum akan mengalami penurunan. Sebum adalah minyak alami yang berfungsi sebagai pelumas kulit.

3. Mandi dengan air hangat terlalu lama

Mandi dengan air panas bisa menjadi penyebab kulit kering apabila dilakukan terlalu lama. Begitu pula apabila Anda menggunakan air hangat dengan durasi yang terlalu lama.

4. Penggunaan sabun

Sabun mandi, mengoleskan sabun cuci muka, produk perawatan kulit, hingga detergen mengandung zat kimia keras yang bisa membuat kulit kering. Umumnya, zat kimia ini mampu menghilangkan minyak alami pada kulit sehingga kelembapan kulit berkurang.

5. Menggosok kulit

Menggosok kulit, terlalu keras dan terutama menggunakan alat gosok tertentu, bisa menyebabkan kulit kering. Adanya gesekan yang terjadi antara alat gosok dan kulit bisa berpotensi merusak lapisan kelembapan pada permukaan kulit sehingga membuat kulit terasa kering.

6. Penggunaan obat-obatan tertentu

Jika Anda menggunakan obat jerawat pada area kulit wajah dan tubuh kering, risiko kulit kering dan mengelupas mungkin dapat terjadi. Beberapa jenis salep obat jerawat yang dapat menimbulkan efek samping tersebut adalah benzoil peroksida, asam salisilat, retinol, dan alpha hydroxy alpha (AHA). Selain itu, penyebab kulit kering yang teramat sangat bisa jadi karena konsumsi obat statin dan diuretik.

Cara Mengatasi Kulit Kering

Cara mengatasi kulit kering dengan tepat adalah dengan menjaganya tetap lembap. Adapun cara mengatasi kulit kering yang harus Anda lakukan, di antaranya:

1. Hindari mandi dengan air panas

Salah satu cara mengatasi kulit kering adalah menghindari mandi dengan air panas. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, mandi dengan air panas bisa membuat kulit Anda semakin kering. Air panas dapat menghilangkan minyak alami kulit yang berfungsi menjaga kelembapan kulit sehingga kulit tidak dapat terhidrasi dengan baik dan menjadi kering. Oleh karena itu, Anda harus menghindari mandi dengan air panas agar kulit tidak kering.

2. Jangan mandi berlama-lama

Apakah Anda orang yang senang mandi berlama-lama? Jika iya, sebaiknya hentikan kebiasaan ini sebagai cara mengatasi kulit kering. Mandi berlama-lama justru membuat kulit menjadi semakin kering karena air yang ada di permukaan tubuh akan banyak menguap. Jadi, jagalah lama waktu mandi Anda kurang lebih sekitar 10 menit.

3. Mengoleskan sabun pelembap saat mandi

Jika Anda memiliki kulit yang kering, sebaiknya gunakan sabun mandi yang dapat membantu melembapkan kulit. Sabun tersebut mampu menutrisi kulit Anda dari luar sehingga terasa lebih lembap, kenyal, dan sehat.

4. Gunakan pelembap setelah mandi

Cara mengatasi kulit kering selanjutnya adalah dengan mengoleskan pelembap pada permukaan kulit tubuh. Anda bisa menggunakan losion yang banyak dijual di pasaran, tetapi pastikan kondisi kulit anda cocok menggunakannya. Kemudian, oleskan pelembap untuk kulit kering ini sesaat setelah mandi, terutama pada area kulit yang kering, seperti halnya lengan dan kaki.

Beli Noroid Lotion 200 ml Online di Toko SehatQ

Noroid Lotion merupakan pelembab untuk kulit kering yang digunakan pada seluruh tubuh termasuk wajah yang berfungsi untuk memperbaiki fungsi barier kulit pada dermatitis atopik (ruam, merah, bengkak, dan gatal), kulit kering, dan sensitif. Krim ini dapat digunakan setiap hari sesuai kebutuhan setelah membersihkan wajah dan tubuh.

Noroid Lotion dapat digunakan di seluruh tubuh termasuk wajah. Gunakan setelah mandi atau setelah wajah dibersihkan dan setelah perawatan UV. Pelembab untuk kulit kering ini termasuk produk konsumen dan dijual secara bebas yang bisa Anda dapatkan di Apotek terdekat.

Harga Noroid Lotion 200 ml di Toko SehatQ

Berikut harga Noroid Lotion dan produk pelembab untuk kulit kering lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Noroid Soothing Cream 80 ml mulai Rp148.000

- Harga Noroid Shooting Lotion 200 ml mulai Rp173.000

- Harga Noroid Derma Rash Cream 60 ml mulai Rp162.000

Jual Noroid Lotion 200 ml dengan Harga Terbaik

Penyebab kulit kering bisa karena berbagai hal. Maka dari itu, cara mengatasi kulit kering sebaiknya harus disesuaikan dengan penyebabnya. Misalnya, dengan mengoleskan pelembap, pakai bahan alami, hingga minum air putih. Salah satunya dengan menggunakan Noroid Lotion. Krim ini dapat digunakan setiap hari sesuai kebutuhan setelah membersihkan wajah dan tubuh.

Toko SehatQ menjual berbagai macam pelembab untuk kulit kering yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Noroid Lotion juga cukup terjangkau kisaran Rp175.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan pelembab untuk kulit kering yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!