SehatQ
SehatQ Profile
NIVEA Soft

NIVEA Soft Jar 100 ml


Harga Produk
Mulai dari
Rp 23.381

Jumlah Produk
1

Tersedia 6 Penjual

Nivea Official
Rp 23.381
Nivea Official
Kota Tangerang Selatan24.39 km
Apotek Madinah Farma
Rp 23.700
Apotek Madinah Farma
Kota Jakarta Barat5.96 km
Apotek Mulia Farma
Rp 21.000
Apotek Mulia Farma
Kota Jakarta Barat8.95 km
Apotek Evita
Rp 22.700
Apotek Evita
Jakarta Barat9.41 km

Deskripsi

NIVEA Soft adalan krim pelembab yang intensif dan efektif untuk digunakan sehari-hari. Formulanya yang ringan dengan Vitamin E dan Jojoba Oil sangat mudah terserap dan menyegarkan. Nikmati rasa segar serta kulit lembut dan kenyal. Terbukti aman untuk kuli

Indikasi (manfaat)

Menjaga kelembaban kulit.

Komposisi

Jojoba Oil, Vitamin E.

Aturan pakai

Ambil secukupnya dan usapkan ke tangan dan bagian kulit anda yang kering.

Perlu Resep

Tidak
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

NIVEA Soft Jar 100 ml

Total

Rp 23.381

NIVEA Soft Jar | Beli Online Toko SehatQ

Penyebab Kulit Kering

Kulit yang kering biasanya membuat permukaan kulit terasa kasar, bersisik, ruam, mengelupas, dan mengalami iritasi. Masalah kulit kering bisa terjadi secara alami karena lambatnya kelenjar sebasea dalam memproduksi minyak alami kulit. Kulit kering dapat terjadi di bagian tubuh mana saja. Namun, umumnya dapat dirasakan pada kulit wajah serta area kulit tangan, lengan, dan kaki.

Paparan cuaca yang kering, sering mandi menggunakan air panas, serta paparan bahan kimia tertentu dapat menjadi penyebab kulit kering dan gatal. Selain itu, penggunaan obat-obatan hingga kondisi medis tertentu juga dapat meningkatkan risiko kulit kering dapat terjadi. Berikut adalah penjelasan selengkapnya.

1. Udara kering, panas, atau dingin

Salah satu penyebab kulit kering adalah saat udara kering, panas, atau dingin.Pada kondisi ini, suhu dan kelembapan udara jadi menurun. Akibatnya, kulit kering menjadi tak dapat terhindarkan.

2. Usia

Siapa saja dapat mengalami kulit kering, terutama orang lanjut usia. Pasalnya, seiring bertambahnya usia, penurunan produksi sebum akan mengalami penurunan. Sebum adalah minyak alami yang berfungsi sebagai pelumas kulit.

3. Mandi dengan air hangat terlalu lama

Mandi dengan air panas bisa menjadi penyebab kulit kering apabila dilakukan terlalu lama. Begitu pula apabila Anda menggunakan air hangat dengan durasi yang terlalu lama.

4. Penggunaan sabun

Sabun mandi, mengoleskan sabun cuci muka, produk perawatan kulit, hingga detergen mengandung zat kimia keras yang bisa membuat kulit kering. Umumnya, zat kimia ini mampu menghilangkan minyak alami pada kulit sehingga kelembapan kulit berkurang.

5. Menggosok kulit

Menggosok kulit, terlalu keras dan terutama menggunakan alat gosok tertentu, bisa menyebabkan kulit kering. Adanya gesekan yang terjadi antara alat gosok dan kulit bisa berpotensi merusak lapisan kelembapan pada permukaan kulit sehingga membuat kulit terasa kering.

Cara Mengatasi Kulit Kering

Cara mengatasi kulit kering dengan tepat adalah dengan menjaganya tetap lembap. Adapun cara mengatasi kulit kering yang harus Anda lakukan, di antaranya:

1. Hindari mandi dengan air panas

Salah satu cara mengatasi kulit kering adalah menghindari mandi dengan air panas. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, mandi dengan air panas bisa membuat kulit Anda semakin kering. Air panas dapat menghilangkan minyak alami kulit yang berfungsi menjaga kelembapan kulit sehingga kulit tidak dapat terhidrasi dengan baik dan menjadi kering.

2. Jangan mandi berlama-lama

Apakah Anda orang yang senang mandi berlama-lama? Jika iya, sebaiknya hentikan kebiasaan ini sebagai cara mengatasi kulit kering. Mandi berlama-lama justru membuat kulit menjadi semakin kering karena air yang ada di permukaan tubuh akan banyak menguap.

3. Mengoleskan sabun pelembap saat mandi

Jika Anda memiliki kulit yang kering, sebaiknya gunakan sabun mandi yang dapat membantu melembapkan kulit. Sabun tersebut mampu menutrisi kulit Anda dari luar sehingga terasa lebih lembap, kenyal, dan sehat.

4. Hindari menggosok kulit dengan handuk

Sebagian besar orang kerap mengeringkan tubuhnya dengan menggosokkan kulit dengan handuk. Padahal, terlalu sering menggosokkan kulit dengan handuk bisa membuat kulit menjadi kering. Akan lebih baik jika Anda hanya menepuk-nepuk handuk pada kulit secara lembut untuk menjaga kelembapannya.

5. Gunakan pelembap tubuh setelah mandi

Cara mengatasi kulit kering selanjutnya adalah dengan mengoleskan pelembap pada permukaan kulit tubuh. Anda bisa menggunakan losion yang banyak dijual di pasaran, tetapi pastikan kondisi kulit anda cocok untuk menggunakannya. Kemudian, oleskan pelembap untuk kulit kering ini sesaat setelah mandi, terutama pada area kulit yang kering, seperti halnya lengan dan kaki.

Beli NIVEA Soft Jar 100 ml Online di Toko SehatQ

NIVEA Soft merupakan pelembab yang mengandung jojoba oil dan vitamin E yang diformulasikan untuk menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Krim pelembab ini sangat ringan dipakai, wanginya segar, dan cepat meresap di kulit. Selain bisa dipakai untuk wajah, NIVEA Soft juga bisa digunakan untuk tubuh, tangan, dan kaki serta dapat dipakai untuk seluruh keluarga.

Oleskan NIVEA Soft setiap hari untuk menjaga kelembapan wajah. NIVEA Soft juga bisa digunakan sebagai pelembab sebelum memakai makeup agar makeup lebih menempel dan tahan lama. Pada ibu hamil, oleskan NIVEA Soft pada bagian perut untuk menjaga kelembapan kulit, menjaga elastisitas kulit bagian perut untuk megurangi munculnya stretch marks setelah melahirkan.

Oleskan NIVEA Soft pada kaki terutama bagian tumit dan mata kaki untuk menjaga kelembapannya. Pada malam hari oleskan NIVEA Soft sebelum tidur kemudian kenakan kaos kaki untuk merawat kulit tumit kaki yang pecah – pecah. NIVEA Soft ini juga bisa dioleskan setelah mencukur rambut halus di bagian kaki dan mengurangi terjadinya iritasi.

Harga NIVEA Soft Jar 100 ml di Toko SehatQ

- Harga NIVEA Soft Jar 50 ml mulai Rp14.000

- Harga NIVEA Body Intensive Lotion 400 ml mulai Rp42.000

- Harga NIVEA Body Lotion Instant Glow - 400 ml mulai Rp52.000

Jual NIVEA Soft Jar 100 ml dengan Harga Terbaik

Nivea Soft Jar telah teruji secara dermatologis dan terbukti aman untuk kulit, mencerahkan & menjaga kulit tetap cerah dari efek negatif sinar matahari. Sehingga dapat merawat dari 10 tanda kulit kusam dan rusak. NIVEA Soft merupakan pelembab yang mengandung jojoba oil dan vitamin E yang diformulasikan untuk menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Krim pelembab ini sangat ringan dipakai, wanginya segar, dan cepat meresap di kulit.

Toko SehatQ menjual berbagai macam produk Nivea yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga pelembap Nivea juga cukup terjangkau. Kisaran Rp14.000 – Rp45.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan NIVEA Soft Jar 100 ml yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!