SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
Nivea Men Face Wash

NIVEA MEN White Oil Clear Anti-Shine Foam 100 ml


Harga Produk
Rp 30.922

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Nivea Official
Rp 30.922
Nivea Official
Kota Tangerang Selatan24.39 km

Deskripsi

Kembalikan kesegaran wajahmu dengan NIVEA MEN Whitening Oil Control Facial Foam. Dilengkapi dengan 2 kandungan seperti: Whitinat Vita Complex dan Ginseng, kamu pun siap menangkan harimu! Rasakan manfaatnya.

Indikasi (manfaat)

  • Mengangkat minyak dan kotoran penyumbat pori tanpa membuat kulit kering
  • Mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kasar
  • Mencerahkan kulit wajah 10x lebih baik dengan kandungan Whitinat
  • Membantu mengontrol produksi minyak berlebih hingga 12 jam
  • Membantu mengurangi bakteri penyebab jerawat hingga 99%

Komposisi

Whitinat Formula, Ginseng.

Perlu Resep

Tidak
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

NIVEA MEN White Oil Clear Anti-Shine Foam 100 ml

Total

Rp 30.922

NIVEA MEN White Oil Clear Anti-Shine Foam | Nivea Men Face Wash | Beli Online di Toko SehatQ

Tips Memilih Face Wash Pria Sesuai Jenis Kulit

Face Wash pria yang hadir di pasaran memang tidak sebanyak produk pembersih wajah wanita. Namun, bukan berarti merawat wajah hanya menjadi urusan kaum hawa. Membersihkan wajah dengan sabun cuci muka merupakan hal yang paling penting dan tidak boleh dilewatkan oleh para pria, baik pada pagi dan malam hari setelah beraktivitas. Nah, agar hasil membersihkan wajah dapat maksimal, pastikan Anda menggunakan sabun pembersih wajah pria sesuai jenis kulit. Masih bingung menentukan mana sabun pembersih wajah yang sesuai jenis kulit wajah Anda? Berikut adalah tips memilih sabun pembersih wajah pria sesuai jenis kulit.

1. Kulit wajah normal

Pria dengan kulit wajah normal terbilang cukup beruntung. Sebab, jenis kulit wajah ini tidak memiliki masalah kulit. Ini artinya, bisa dibilang mempunyai kulit yang sehat dan bersih. Selain itu, kulit wajah normal umumnya tidak sensitif, tidak terlalu kering, tidak terlalu berminyak, pori-pori wajah hampir tidak terlihat, dan kulit tampak cerah. Anda bisa memilih mana jenis pembersih wajah pria yang cocok di kulit Anda.

2. Kulit wajah berminyak

Kulit wajah berminyak biasanya disebabkan oleh produksi sebum berlebih yang berasal dari kelenjar minyak. Anda mungkin akan mengenali kulit wajah berminyak melalui produksi kelenjar minyak yang berlebih pada area T-zone (dahi, hidung, dan dagu). Anda bisa memilih sabun pembersih wajah pria paling bagus berjenis facial foam (yang dapat menimbulkan busa).

3. Kulit wajah kering

Kulit wajah kering umumnya hanya memiliki sedikit kelembapan di lapisan kulit terluar. Tipe kulit wajah kering ditandai dengan pori-pori dan garis-garis kulit wajah yang terlihat jelas. Tak hanya itu, kulit kering cenderung kasar, bersisik, kemerahan, dan terasa gatal. Anda membutuhkan kandungan pembersih wajah pria bertekstur krim yang dapat melembapkan dan menutrisi kulit, seperti lanolin, petroleum, dan minyak mineral. Hindari sabun pembersih wajah pria berjenis foam serta produk yang mengandung asam salisilat dan asam glikolat.

4. Kulit wajah kombinasi

Kulit wajah kombinasi adalah perpaduan antara jenis kulit wajah kering atau normal di beberapa area, termasuk pipi. Sedangkan, area wajah lainnya akan berminyak, terutama daerah T wajah. Kulit wajah kombinasi juga memiliki pori-pori yang besar, komedo, serta tampak berkilau di bagian wajah yang berminyak. Pastikan Anda memilih sabun pembersih wajah pria yang tidak mengandung alkohol dan wewangian serta berlabel hypoallergenic (sedikit menyebabkan reaksi alergi).

5. Kulit wajah sensitif

Kulit wajah sensitif adalah jenis kulit yang ditandai dengan kemerahan, terasa gatal, kering, dan sensasi seperti terbakar. Solusinya, pilihlah sabun pembersih wajah pria yang kandungannya ringan di kulit, tidak mengandung wewangian, serta tidak mengandung alkohol. Dengan demikian, kulit Anda tidak iritasi dan tidak semakin kering. Namun, pemilik kulit sensitif juga perlu berhati-hati dengan sabun pembersih wajah pria yang tidak mengandung wewangian sekalipun. Pasalnya, bisa saja produk tersebut masih berisiko menyebabkan iritasi di kulit.

6. Kulit wajah berjerawat

Jika Anda memiliki kulit wajah berjerawat, gunakan sabun pembersih wajah pria yang berlabel non comedogenic, yakni tidak dapat menyebabkan pori-pori wajah tersumbat. Anda juga perlu mencari kandungan asam salisilat atau tea tree oil di dalamnya yang berfungsi untuk melawan bakteri penyebab jerawat.

Apakah Pria Boleh Menggunakan Sabun Cuci Muka Wanita?

Ketika bicara soal sabun cuci muka, pria biasanya memilih produk yang sederhana dan praktis sesuai fungsinya. Bahkan, mungkin tak sedikit pria yang memilih untuk menggunakan sabun pembersih wajah wanita yang lebih mudah didapat. Padahal, langkah ini tidak disarankan, lho. Faktanya, pria memiliki jenis kulit yang berbeda dibandingkan wanita. Stimulasi hormon testosteron (androgen) pada pria yang menyebabkan kulit wajah pria lebih tebal sebesar 25% daripada wanita. Hal itu pula yang menyebabkan tekstur kulit wajah pria menjadi lebih keras. Perbedaan kulit wajah pria juga terlihat dari tingkat dan produksi minyaknya. Setelah mengalami pubertas, produksi minyak (sebum) pada pria cenderung lebih banyak dibandingkan wanita karena berkaitan dengan sekresi hormon testosteron pada pria. Itu sebabnya, pria cenderung lebih mudah mengalami jerawat. Selain itu, pria juga lebih banyak memiliki folikel rambut dan kelenjar minyak pada kulit wajah. Akibatnya, kulit wajah pria lebih berminyak dibandingkan wanita.

Beli NIVEA MEN White Oil Clear Anti-Shine Foam 100 ml Online di Toko SehatQ

Wajah mudah berminyak dan sering beraktivitas di luar ruangan yang lama? Pakai NIVEA MEN Face Wash yang hadir dengan Carnitine Power yang efektif mengontrol produksi minyak berlebih, Active Charcoal yang bekerja seperti magnet membantu proses detox wajah, dan kandungan Menthol yang memberikan sensasi extra segar setelah bercuci muka sehingga wajah cerah, bebas minyak, dan bersih maksimal.

Cocok digunakan sehari-hari dan untuk semua jenis kulit terutama untuk pria dengan wajah mudah berminyak dan sering terpapar debu, kotoran, dan sinar matahari. Telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit. Formula NIVEA MEN Face Wash juga tidak membuat kulit wajah kering.

Harga Nivea Men Face Wash di Toko SehatQ

Berikut harga Nivea Men Face wash dan face wash pria lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga NIVEA MEN Whitening Cooling Volcanic Mud Foam 100 ml mulai Rp31.000

- Harga NIVEA MEN Extra Whitening Anti Dark Spot Facial Foam 50 ml mulai Rp19.000

- Harga NIVEA MEN Whitening Acne Oil Control Facial Scrub 100 ml mulai Rp30.000

Jual Nivea Men Face Wash dengan Harga Terbaik

Kembalikan kesegaran wajah dengan NIVEA MEN Whitening Oil Control Facial Foam. Dilengkapi dengan 2 kandungan seperti: Whitanat Vita Complex dan Ginseng, kamu pun siap menangkan harimu! Rasakan manfaatnya. Nivea Men Face Wash mampu mengangkat minyak dan kotoran penyumbat pori tanpa membuat kulit kering.

Toko SehatQ menjual berbagai Face Wash Pria yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Nivea Men Face Wash juga cukup terjangkau kisaran Rp30.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan produk Nivea Men yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!