SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
Dark Spot Serum Nivea Men

NIVEA MEN Extra White Anti Dark Spot Serum 15ml - Best Value


Harga Produk
Rp 82.680
Rp 62.400
Potensi Hemat 24%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Nivea Official
Rp 82.680
24%
Rp 62.400
Nivea Official
Kota Tangerang Selatan24.39 km

Deskripsi

Membantu mengurangi bintik hitam 10x lebih efektif dengan formula whitnat, mencerahkan kulit secara merata. Dengan tekstur ringan dan mudah menyerap serta tidak memberikan rasa lengket setelahnya, cocok untuk kulit pria.

Aturan pakai

  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan NIVEA MEN Extra Whitening Dark Spot Minimizer Facial Foam.
  2. Ambil sedikit NIVEA MEN Extra White Anti Dark Spot Serum dan aplikasikan di wajah.
  3. Gunakan setiap hari.

Perlu Resep

Tidak
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

NIVEA MEN Extra White Anti Dark Spot Serum 15ml - Best Value

Total

Rp 62.400

NIVEA MEN Extra White Anti Dark Spot Serum 15ml | Penghilang Bekas Jerawat | Beli Online di Toko SehatQ

Bahan Aktif Penghilang Bekas Jerawat

Penghilang bekas jerawat adalah jenis obat yang ampuh untuk mengobati keberadaan bekas jerawat yang sulit ditutupi. Obat menghilangkan bekas jerawat di apotik ini bisa Anda peroleh secara bebas atau menebusnya melalui resep dokter. Berbagai jenis salep penghilang bekas jerawat memiliki kandungan bahan aktif dan cara kerja yang berbeda-beda.Berikut adalah pilihan obat penghilang bekas jerawat dengan cepat yang ampuh untuk digunakan.

1. Asam hidroksi alfa (AHA)

Salah satu kandungan bahan aktif dalam obat penghilang bekas jerawat adalah asam hidroksi alfa atau alpha hydroxy acids (AHA). AHA adalah salah satu kandungan yang terdapat pada salep jerawat dan salep penghilang bekas jerawat. Selain mengobati jerawat, AHA juga bertujuan untuk membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan mencegah pori-pori tersumbat. AHA bekerja dengan mengikis lapisan kulit luar dan memicu pertumbuhan kulit baru.

2. Asam laktat (lactic acid)

Kandungan bahan aktif dalam obat penghilang bekas jerawat berikutnya adalah lactic acid. Lactic acid bekerja dengan cara mengangkat sel-sel kulit mati.Lactic acid juga dapat mengurangi tampilan bekas luka dan menghaluskan tekstur kulit. Di samping itu, kandungan asam laktat mampu memperbaiki kondisi kulit bekas jerawat dengan meratakan warna kulit. Penggunaan salep bekas jerawat dan produk perawatan lainnya yang mengandung lactic acid setiap dua minggu sekali dalam tiga bulan berturut-turut diyakini dapat menyembuhkan bekas jerawat di kulit secara optimal.

3. Retinoid

Retinoid juga menjadi kandungan bahan aktif dalam obat penghilang bekas jerawat yang bisa digunakan. Obat bekas jerawat di apotik secara topikal ini dapat bekerja dengan menghambat peradangan, mengurangi lesi jerawat, hingga mempercepat pertumbuhan regenerasi sel-sel kulit. Retinoid juga dapat membantu mencerahkan kulit hiperpigmentasi akibat bekas jerawat.

4. Asam salisilat

Kandungan bahan aktif dalam obat penghilang bekas jerawat lainnya adalah asam salisilat. Selain mengobati jerawat, asam salisilat juga dapat mengurangi kemerahan dan meminimalkan munculnya jaringan parut akibat jerawat. Penggunaan obat bekas jerawat di apotik yang mengandung asam salisilat dibutuhkan kesabaran ekstra. Pasalnya, memakan waktu selama beberapa minggu guna melihat perbedaan hasilnya pada kulit bekas jerawat Anda.

5. Niacinamide

Niacinamide adalah salah satu bahan aktif yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit. Niacinamide diyakini dapat mengurangi noda hitam dan hiperpigmentasi yang disebabkan oleh jerawat. Niacinamide bekerja dengan menghambat munculnya pigmen pada lapisan luar kulit. Dengan kata lain, niacinamide mampu menyingkirkan bekas jerawat dengan cara mencerahkan warna kulit yang gelap akibat hiperpigmentasi secara efektif.

Obat Penghilang Bekas Jerawat Alami

Selain menggunakan berbagai obat menghilangkan bekas jerawat di apotik, Anda juga bisa memaksimalkan pengobatan bekas jerawat menggunakan obat bekas jerawat dari bahan alami yang ada di rumah. Namun perlu diingat, selalu konsultasikan dengan dokter Anda jika ingin menambahkan obat bekas jerawat dari bahan alami tertentu sebagai cara untuk menghilangkan bekas jerawat. Sebab, yang dikhawatirkan, bahan alami tertentu belum terbukti ilmiah dapat menghilangkan bekas jerawat serta berisiko dapat bereaksi dengan obat bekas jerawat di apotik yang sedang Anda konsumsi. Berikut adalah berbagai obat bekas jerawat alami yang bisa Anda gunakan di rumah untuk menghilangkannya.

1. Tea tree oil

Salah satu obat bekas jerawat alami yang bisa Anda gunakan adalah tea tree oil. Manfaat tea tree oil untuk kulit populer digunakan oleh orang-orang yang mengalami masalah bekas jerawat. Anda dapat mencampurkan 3-4 tetes tea tree oil dengan 1 sendok teh minyak kelapa. Aduk hingga merata, lalu oleskan secara merata pada kulit yang terdapat bekas jerawat.

2. Madu

Madu juga menjadi pilihan obat bekas jerawat alami berikutnya. Madu memiliki sifat antiseptik dan anti radang yang dapat membantu menyembuhkan kulit rusak dan mencegah timbulnya jerawat kembali di kemudian hari.

3. Lidah buaya

Obat bekas jerawat alami lainnya adalah lidah buaya. Manfaat lidah buaya untuk kulit berasal dari sifat antiradang dan antioksidan yang dapat membantu memperbaiki kulit yang rusak dengan cara mengecilkan ukuran jaringan parut yang timbul.

Beli NIVEA MEN Extra White Anti Dark Spot Serum 15ml - Best Value Online di Toko SehatQ

NIVEA MEN Extra White Anti Dark Spot Serum merupakan penghilang bekas jerawat yang membantu mengurangi bintik hitam 10x lebih efektif dengan formula whitnat, mencerahkan kulit secara merata. Dengan tekstur ringan dan mudah menyerap serta tidak memberikan rasa lengket setelahnya, cocok untuk kulit pria.

Cara menggunakan dark spot serum ini dengan bersihkan wajah terlebih dahulu dengan NIVEA MEN Extra Whitening Dark Spot Minimizer Facial Foam. Ambil sedikit NIVEA MEN Extra White Anti Dark Spot Serum dan aplikasikan di wajah dan gunakan setiap hari untuk hasil yang maksimal.

Harga NIVEA MEN Extra White Anti Dark Spot Serum 15ml - Best Value di Toko SehatQ

Berikut harga dark spot serum dan produk penghilang bekas jerawat lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Nourish Acne Gel 10 mL mulai Rp36.000

- Harga Acnes Spot Care 12 g mulai Rp37.000

- Harga JF Acne Spot Care Gel 10 g mulai Rp23.000

Jual NIVEA MEN Extra White Anti Dark Spot Serum 15ml - Best Value dengan Harga Terbaik

NIVEA MEN Anti-Dark Spot Serum SPF 50 PA+++ mengandung Active Vitamin C yang telah teruji mampu mencerahkan kulit wajah lebih baik 10x dibandingkan Vitamin C & SPF50 PA+++ yang melindungi kulit wajah secara maksimum dari efek negatif sinar UV A & UV B. Membantu mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam, dan melindungi kulit agar tidak kembali gelap.

Toko SehatQ menjual berbagai macam produk penghilang bekas jerawat pria terbaik yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Nivea Men Dark Spot Serum juga cukup terjangkau kisaran Rp82.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan produk penghilang bekas jerawat yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!