SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
nivea men deodorant

NIVEA MEN Deodorant Cool Kick Roll On 50 ml


Harga Produk
Mulai dari
Rp 9.975

Jumlah Produk
1

Tersedia 2 Penjual

Nivea Official
Rp 9.975
Nivea Official
Kota Tangerang Selatan24.39 km
Apotek Anggrek
Rp 18.900
Apotek Anggrek
Kota Depok25.19 km

Deskripsi

NIVEA Men Cool Kick Roll On dengan wangi maskulin yang menyegarkan memberikan perlindungan terpercaya sepanjang hari. Cool Care formulanya menyegarkan dan menjaga ketiak tetap kering.

Indikasi (manfaat)

Mencegah bau badan.

Aturan pakai

  • Aplikasikan secara merata pada ketiak yang sudah dikeringkan.
  • Biarkan deodorant hingga benar-benar mengering sebelum mengenakan pakaian.
  • Jangan gunakan deodorant pada kulit ketiak yang iritasi.

Perlu Resep

Tidak
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

NIVEA MEN Deodorant Cool Kick Roll On 50 ml

Total

Rp 9.975

Nivea Men Deodorant Cool Kick Roll On | Beli Online Toko SehatQ

Cara Mencerahkan Ketiak

Anda bisa melakukan beberapa langkah aman berikut ini untuk mencerahkan kulit ketiak yang mulai menghitam.

  • Berhenti mencukur
  • Menggunakan body scrub atau facial exfoliator
  • Menggunakan pakaian longgar
  • Berhenti merokok.

Beberapa orang juga memutuskan untuk mengganti deodoran mereka dengan kandungan yang lebih ringan. Beberapa akan beralih ke bahan alami seperti baking soda atau cuka apel untuk menghilangkan bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak.

Hal tersebut lantaran cuka apel diketahui memiliki sifat antibakteri sehingga berguna untuk menyerap dan menghilangkan bau badan. Meski demikian, Anda sebaiknya berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter jika hendak menggunakan cuka apel atau baking soda untuk menyingkirkan bau badan.

Pasalnya, sebuah studi yang dilakukan pada 22 orang yang memiliki eksim menunjukkan bahwa penggunaan cuka apel justru dapat menyebabkan iritasi. Selain itu, sebagian orang memilih bahan alami untuk mencerahkan ketiak dengan cara:

1. Menggosokkan irisan timun

Potong irisan mentimun tebal, dan gosokkan irisan tersebut pada ketiak Anda yang hitam. Setelah 10 menit, bilas dengan air dingin dan keringkan.

2. Menggosokkan irisan lemon

Potong irisan lemon tebal, dan gosokkan irisan tersebut pada ketiak Anda yang hitam. Setelah 10 menit, bilas dan keringkan.

3. Mengoleskan perasan kentang parut

Parut kentang, dan peras hasil parutan tersebut. Oleskan perasan kentang ke ketiak Anda. Setelah 10 menit, bilas ketiak Anda.

Benarkah Deodoran Bikin Ketiak Gelap?

Kebanyakan orang menggunakan deodoran untuk menghindari bau ketiak yang mengganggu. Ada pula produk-produk deodoran yang tak hanya dapat menghilangkan bau ketiak, tapi menjanjikan kulit ketiak lebih cerah. Akan tetapi, deodoran juga dianggap dapat membuat ketiak hitam. Benarkah demikian?

Deodoran dapat melindungi tubuh dari bau tak sedap akibat keringat berlebih. Akan tetapi, perubahan pada kulit ketiak dapat terjadi karena penggunaan deodoran. Aluminium dalam deodoran dapat berinteraksi dengan bakteri yang hidup di ketiak, hingga ketiak menjadi hitam.

Selain itu, kandungan bahan kimia pada deodoran juga dianggap berbahaya, karena dapat membuat kulit Anda iritasi. Bila sudah iritasi, warna kulit ketiak bisa saja menghitam.Tidak semua deodoran dapat menyebabkan ketiak menjadi hitam.

Sebaiknya, gunakanlah deodoran ringan yang mengandung aluminium zirconium tetrachlorohydrex, karena lebih tahan lama, dan lembut. Anda juga dapat menggunakan perawatan alami, dengan soda kue atau sari cuka apel.

Penyebab Ketiak Hitam

Ada beberapa kebiasaan dan kondisi, baik yang Anda sadari maupun tidak, bisa menyebabkan kulit ketiak berwarna gelap.

1. Mencukur rambut ketiak

Mencukur rambut ketiak dapat membuat ketiak Anda menjadi menghitam. Meski Anda mencukurnya, rambut ketiak tidak dapat tercabut hingga akarnya. Pasalnya, Folikel rambut masih tetap terlihat di bawah permukaan ketiak. Rambut yang masih ada di permukaan kulit tersebut membuat ketiak Anda terlihat menjadi hitam.

2. Kumpulan sel kulit mati

Terjadinya sel-sel mati terbentuk di seluruh tubuh dan menumpuk di permukaan kulit, tak terkecuali di ketiak. Sel-sel kulit mati tersebut terperangkap di lipatan ketiak yang disebut “lembah dan bukit”. Kumpulan sel kulit mati di sekitar ketiak dapat menjadi salah satu penyebab ketiak Anda menjadi hitam.

3. Acanthosis nigricans

Kondisi Acanthosis nigricans merupakan istilah medis yang digunakan untuk kulit yang menggelap, dan menebal. Biasanya kondisi ini terjadi di ketiak, pangkal paha dan leher, serta di lipatan kulit lainnya. Hal ini juga dapat menjadi tanda obesitas, diabetes atau kadar hormon yang tidak normal.

4. Smoker’s melanosis

Smoker’s melanosis adalah kondisi yang terjadi akibat kebiasaan buruk merokok. Merokok dapat menyebabkan terjadinya hiperpigmentasi pada kulit. Ketiak pun menjadi hitam selama merokok. Namun kondisi tersebut dapat diatasi dengan Anda berhenti merokok. Selain keempat hal di atas, masih terdapat penyebab lain seperti hiperpigmentasi seperti, penggunaan pakaian ketat, infeksi bakteri, melasma, dan penyakit Addison.

Beli Nivea Men Deodorant Cool Kick Roll On Online di Toko SehatQ

Nivea Men Deodorant Cool Kick Roll On hadir dengan wangi maskulin yang menyegarkan memberikan perlindungan terpercaya sepanjang hari. Cool Care formulanya menyegarkan dan menjaga ketiak tetap kering. Nivea Men Deodorant dilengkapi dengan 3X Action: Sensasi dingin seketika, Perlindungan ekstra kering dari keringat & bau badan, dan aroma maskulin yang menyegarkan.

Aplikasikan secara merata pada ketiak yang sudah dikeringkan. Kemudian, biarkan deodorant hingga benar-benar mengering sebelum menggunakan pakaian. Hindari penggunaan deodorang pada kulit ketiak yang sedang mengalami iritasi.

Harga Nivea Men Deodorant Cool Kick Roll On di Toko SehatQ

Berikut harga Nivea Men Deodorant dan produk deodorant pria lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga NIVEA MEN Deodorant Fresh Active Roll On 50 ml - Twin Pack mulai Rp27.000

- Harga NIVEA MEN Deodorant Dry Impact Roll On 50 ml - Twin Pack mulai Rp27.000

- Harga NIVEA MEN Deodorant Silver Protect Roll On 50 ml - Twin Pack mulai Rp27.000

Jual Nivea Men Deodorant Cool Kick Roll On dengan Harga Terbaik

NIVEA Men Cool Kick Roll On dengan wangi maskulin yang menyegarkan memberikan perlindungan terpercaya sepanjang hari. Cool Care formulanya menyegarkan dan menjaga ketiak tetap kering.

Toko SehatQ menjual berbagai macam produk Nivea Men Deodorant yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga deodorant Nivea juga cukup terjangkau. Kisaran Rp14.000 – Rp35.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Nivea Men Deodorant Cool Kick Roll On yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!