SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
NIVEA Lip Crayon Poppy Red

NIVEA Lip Crayon Poppy Red


Harga Produk
Rp 67.500

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Nivea Official
Rp 67.500
Nivea Official
Kota Tangerang Selatan24.36 km

Deskripsi

NIVEA Lip Crayon Poppy Red dipadukan dengan lipstick, buat bibir cerah dan lembap tahan lama. Lip crayon berwarna merah dengan tekstur creamy yang membuat bibir cerah sekaligus lembap tahan lama.


Detail:

  • Menghadirkan warna alami bibir.
  • Tekstur Creamy yang bikin bibir cerah.
  • Lembap dan tahan lama.


Special Ingredient:

  • Natural Oil.


Beli online NIVEA Lip Crayon Poppy Red dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Aturan pakai

  1. Aplikasikan ke bibir dengan beberapa layer sesuai ketebalan warna yang kamu inginkan.
  2. Gunakan NIVEA lip crayon setiap hari untuk tampil menarik seketika.

Perlu Resep

Tidak
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

NIVEA Lip Crayon Poppy Red

Total

Rp 67.500

NIVEA Lip Crayon Poppy Red | Lip Balm Nivea | Beli Online Toko SehatQ

Penyebab Bibir Kering

Kulit bibir memiliki tekstur berbeda dari kulit tubuh lain. Pasalnya, kulit bibir lebih tipis dan halus. Kulit bibir juga tidak memiliki kelenjar minyak untuk menjaga kelembapannya. Karena itu, bibir menjadi rentan kering dan pecah-pecah. Terkena paparan sinar matahari, kurangnya kelembapan udara, terpapar cuaca dingin, konsumsi makanan pedas, kebiasaan menjilat bibir, bernapas melalui mulut, hingga konsumsi obat-obatan tertentu bisa menjadi penyebab bibir kering dan pecah-pecah. Mengetahui penyebab bibir pecah-pecah tentu bisa mencegah kondisi ini menjadi lebih parah. Berikut adalah penjelasan berbagai penyebab bibir kering dan pecah-pecah selengkapnya.

1. Perubahan cuaca

Cuaca menjadi salah satu penyebab bibir kering dan pecah-pecah yang paling utama. Lingkungan dan cuaca bisa dengan mudah membuat bibir Anda pecah-pecah. Misalnya, dalam keadaan cuaca dingin, bibir akan lebih rentan kering dan pecah-pecah.

2. Kebiasaan menjilat bibir

Penyebab bibir kering dan pecah-pecah berikutnya adalah kebiasaan menjilat bibir. Di saat bibir kering melanda, seseorang cenderung akan menjilat bibir untuk membuatnya basah kembali.Menjilat bibir memang dapat menghilangkan kondisi bibir kering dan pecah-pecah, tetapi hanya sementara waktu.

3. Paparan sinar matahari

Paparan sinar matahari secara berlebihan bisa membuat bibir kering dan pecah-pecah. Sebab, sinar ultraviolet (UV) terbukti dapat menyebabkan kulit bibir menjadi kering dan rusak. Paparan sinar matahari terlalu lama juga dapat mengakibatkan kondisi medis bernama keratosis aktinik. Kondisi ini dapat menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah serta teksturnya kasar.

4. Penggunaan produk kosmetik tertentu

Penggunaan produk kosmetik tertentu juga menjadi penyebab bibir kering dan pecah-pecah. Produk kosmetik, seperti lip balm hingga lipstik, berpotensi mengandung bahan-bahan yang bisa menjadi penyebab bibir pecah-pecah. Misalnya, menthol, fenol, hingga camphor.

5. Dehidrasi

Penyebab bibir kering dan pecah-pecah lainnya adalah kondisi dehidrasi atau kekurangan air. Saat tubuh Anda mengalami dehidrasi atau kekurangan air, hal ini bisa berdampak pada kesehatan kulit, termasuk permukaan kulit bibir. Untuk mengatasinya, Anda disarankan minum 8 gelas air putih dalam sehari guna mencegah dehidrasi.

Cara Mengatasi Bibir Kering

Bibir kering dan pecah-pecah adalah kondisi umum yang dialami oleh sebagian besar orang. Mengatasi penyebab bibir kering dan pecah-pecah umumnya bisa dilakukan dengan cara-cara yang mudah. Mulai dari cara alami hingga memakai produk pelembap tertentu. Berikut adalah cara mengatasi bibir kering:

1. Banyak minum air putih

Salah satu cara mengatasi bibir kering dan pecah-pecah adalah dengan banyak minum air putih. Banyak minum air putih dapat membantu menjaga tubuh tetap terhidrasi dengan baik, termasuk permukaan kulit bibir. Dengan ini, bibir Anda pun akan tetap sehat dan terhindar dari kondisi kering yang berujung pada pecah-pecah.

2. Oleskan lip balm

Cara mengatasi bibir pecah-pecah yang tak kalah penting adalah mengoleskan pelembap sebagai obat bibir pecah-pecah. Contoh pelembap bibir yang bisa digunakan, yaitu lip balm yang mengandung petroleum jelly, lanolin, dan beeswax. Namun, hindari penggunaan produk pelembap bibir yang mengandung zat wewangian atau parfum, pewarna, mentol, atau asam salisilat. Sebab, kandungan bahan tersebut dapat menyebabkan kulit iritasi dan membuat bibir semakin kering. Akibatnya, kondisi bibir pecah-pecah dapat makin memburuk.

3. Hindari kebiasaan menjilat bibir

Hentikan kebiasaan menjilat bibir sebagai cara mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Ini karena air liur termasuk cairan yang sangat mudah kering dan menguap. Sebagai akibatnya, bibir pun semakin kering bila Anda kerap menjilatnya. Kondisi kering ini yang kemudian bisa berujung pada bibir pecah-pecah.

4. Lakukan eksfoliasi kulit secara rutin

Melakukan eksfoliasi kulit bibir secara rutin juga menjadi cara mengatasi bibir pecah-pecah yang perlu dilakukan. Proses eksfoliasi akan mengelupas kulit yang pecah-pecah pada bibir sehingga kulit baru bisa tumbuh. Proses pengelupasan tersebut bisa Anda lakukan menggunakan produk scrub bibir. Sebagian besar produk ini mengandung gula pasir atau baking soda (soda kue). Perlu diingat kalau Anda tidak disarankan untuk mengelupas permukaan kulit bibir pecah-pecah karena berisiko berdarah, mengiritasi kulit, dan memperparah kondisinya.

Beli NIVEA Lip Crayon Poppy Red dengan Online di Toko SehatQ

NIVEA Lip Crayon Poppy Red merupakan Nivea Lip Balm yang dipadukan dengan lipstick, buat bibir cerah dan lembap tahan lama. Lip crayon berwarna merah dengan tekstur creamy yang membuat bibir cerah sekaligus lembap tahan lama. Lip balm Nivea ini menghasilkan warna alami bibir, tekstur creamy yang bikin terlihat lebih bibir cerah, lembap dan tahan lama. NIVEA Lip Crayon Poppy Red adalah lip balm Nivea yang cocok untuk bibir hitam.

Harga NIVEA Lip Crayon Poppy Red di Toko SehatQ

Berikut harga Nivea Lip Balm dan lip balm Nivea untuk bibir hitam yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga NIVEA Lip Crayon Coral Crush mulai Rp67.000

- Harga NIVEA Lip Care Watermelon Shine 5.5 ml mulai Rp17.000

- Harga NIVEA Lip Care Fruity Shine Beauty Stick Strawberry 4.8 gr mulai Rp22.000

Jual NIVEA Lip Crayon Poppy Red dengan Harga Terbaik

NIVEA Lip Crayon Poppy Red merupakan Lip crayon berwarna merah dipadukan dengan formula pelembap bibir yang tahan lama. Bibir cerah sekaligus sehat karena kandungan natural oil untuk dukung penampilanmu seketika. Gunakan beberapa layer sesuai tingkat warna kesukaanmu.

Toko SehatQ menjual berbagai macam produk Nivea Lip Balm yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga lip balm Nivea juga cukup terjangkau. Kisaran Rp19.000 – Rp67.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Nivea Lip Balm yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!