SehatQ
SehatQ Profile
NIVEA Lip Care

NIVEA Lip Care Fruity Shine Beauty Stick Strawberry 4.8 g - Twin Pack

5,0(1)

Harga Produk
Rp 104.180
Rp 45.980
Potensi Hemat 55%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Nivea Official
Rp 104.180
55%
Rp 45.980
Nivea Official
Kota Tangerang Selatan24.39 km

Deskripsi

Manjakan bibirmu dengan NIVEA Shine Beauty Stick Strawberry. Rasakan kelembaban yang tahan lama berpadu dengan aroma strawberry yang menyegarkan dan memberikan sentuhan warna merah di bibirmu. Ramah untuk kulit.


Detail:

  • Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segar.
  • Melembabkan bibir lebih lama dengan kandungan avocado oil.
  • Bibir tampak cantik dan sehat seharian.


Expired min 6 bulan


Special Ingredient:

  • Hydra IQ.


Beli online NIVEA Lip Care Fruity Shine Beauty Stick Strawberry 4.8 g - Twin Pack dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Aturan pakai

  1. Aplikasikan ke bibirmu dan dapatkan bibir tampak sehat dan cantik.
  2. Gunakan kembali setelah 6-8 jam.

Perlu Resep

Tidak
Ulasan Pembeli
51 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Maura Azzahra

Pembelian dariNivea Official
28 Apr 2021
Nama Produk

NIVEA Lip Care Fruity Shine Beauty Stick Strawberry 4.8 g - Twin Pack

Total

Rp 45.980

Tips Merawat Bibir dengan Nivea Lip Care dan Perawatan di Rumah

Nivea lip care telah dipercaya sebagai salah satu produk perawatan untuk bibir yang sehat dan lembap. Anda mungkin sering kali merasa bibir Anda kering dan tidak nyaman saat sedang makan atau beraktivitas. Seperti halnya perawatan kulit wajah, penting untuk menjaga kesehatan bibir agar tidak kering. Sebagai bagian dari wajah, Anda juga perlu memerhatikan perawatan bibir secara rutin.

Berbeda dengan kulit di bagian tubuh lainnya, bibir tidak memiliki kelenjar sebaceous. Kelenjar sebaceous adalah kelenjar mikroskopis yang dapat membuka ke dalam folikel rambut. Menurut Nina Desai, MD, dokter kulit bersertifikat di California peran kelenjar ini bertanggung jawab untuk memproduksi minyak yang menjaga kulit tetap lembut dan lembap.

Pernahkan Anda membasahi permukaan bibir dengan cara menjilat? Sayangnya, cara yang cenderung dilakukan secara naluriah ini justru dapat menyebabkan lebih banyak kekeringan. Menjilat juga dapat menyebabkan ragi menumpuk di bibir. Hal ini dapat menyebabkan kondisi yang dikenal sebagai angular cheilitis atau peradangan yang menyakitkan di bagian sudut bibir. Alih-alih membuat bibir menjadi lembap, Anda malah akan merasakan perih.

Bibir yang kering bukan hanya tidak enak dipandang, tapi juga mengganggu saat Anda menggunakan mulut untuk makan. Seperti kulit yang kering, pengelupasan di bagian bibir juga akan terasa menyakitkan dan bahkan mengakibatkan bibir berdarah. Oleh karena itu, Anda setidaknya perlu melakukan langkah berikut ini untuk melembapkan bibir:

1. Hidrasi dengan menggunakan pelembap

Setiap kali bibir Anda terasa kering, biasakanlah untuk selalu membawa pelembap. Lip balm seperti pelembab bibir Nivea sangat tepat diaplikasikan ketika bibir terasa kering. Berikut ini cara menggunakan pelembap bibir yang benar:

  1. Gunakan aplikator atau jari Anda untuk mengoleskan Niviea pelembab di atas permukaan bibir Anda, termasuk pada bagian sudut-sudutnya. Pastikan Anda sudah mencuci tangan dengan bersih sebelum menyentuh pelembap.
  2. Jika Anda menghabiskan waktu di luar dan pelembap bibir Anda tidak mengandung tabir surya, lanjutkan dengan menggunakan lip balm yang mengandung SPF 30+.
  3. Terapkan kembali seperlunya secara berkala sepanjang hari, terutama saat permukaan kulit bibir terasa kering.

2. Pengelupasan (eksfoliasi)

Anda juga direkomendasikan untuk melakukan pengelupasan kulit 1-2 kali per minggu sebagai bagian dari rutinitas perawatan di malam hari. Anda bisa mendapatkan produk perawatan bibir berupa lip scrub yang diformulasikan secara khusus. Berikut ini langkah eksfoliasi yang bisa dilakukan untuk perawatan bibir Anda:

  • Cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, lalu oleskan sedikit scrub exfoliator di bagian ujung jari Anda.
  • Usapkan scrub ke permukaan bibir dan gosok lembut dengan gerakan melingkar kecil selama tidak lebih dari 30 detik.
  • Biarkan lapisan scrub di permukaan bibir selama 10 menit agar nutrisi minyaknya meresap secara optimal.
  • Bilas hingga benar-benar bersih dengan menggunakan air hangat.
  • Keringkan permukaan bibir dengan memakai handuk bersih.
  • Oleskan kembali pelembap untuk mengunci kelembapan dan menenangkan bibir.

Untuk menjaga kesehatan bibir agar tidak kering atau terluka, jaga diri Anda agar tetap terhidrasi. Minum banyak air dan konsumsi buah-buahan dan sebisa mungkin hindari kebiasaan menggigit bibir Anda. Bibir yang kering juga bisa disebabkan oleh lingkungan di sekitar Anda, baik kontaminasi bahan kimia maupun konsumsi makanan yang dikonsumsi berlebihan secara tidak disadari. Anda mungkin ingin menghindari bahan yang berpotensi mengiritasi, seperti:

  • kamper
  • kayu manis
  • minyak kayu putih
  • menthol
  • minyak peppermint
  • pengharum sintetis

Bahan-bahan tersebut tidak hanya dapat menyebabkan kekeringan yang parah pada bagian bibir, tapi juga dapat menyebabkan iritasi atau reaksi alergi. Jika dibiarkan terus menerus, hal ini dapat membuat bibir Anda gatal, terbakar, atau perih.

Beli NIVEA Lip Care Fruity Shine Beauty Stick Strawberry 4.8 g - Twin Pack Online di Toko SehatQ

Perbedaan kesehatan bibir yang tidak memiliki kelenjar minyak sebaceous seperti pada kulit lain membuat kulit bibir lebih mudah kering dan pecah-pecah. Hal ini dapat terjadi dalam cuaca dingin, sangat panas, atau berangin yang ekstrim.

Rutinitas perawatan bibir yang teratur dengan Nivea lip balm dapat membantu menjaga bibir Anda tetap lembut dan halus. Anda bisa menjaga warna bibir tetap cerah alami seperti pake lipcream yang praktis.

NIVEA Lip Care Fruity Shine Beauty Stick Strawberry 4.8 g - Twin Pack di Toko SehatQ mejadi salah satu produk Nivea pelembab yang ideal untuk masa penggunaan yang lama. Jika sering berada di luar ruangan, Anda juga bisa memakai produk lipbalm dengan SPF untuk melindungi dari paparan sinar matahari.

Dapatkan harga pelembab bibir Nivea original care dengan membeli secara online melalui website atau aplikasi SehatQ. Pastikan untuk memilih produk yang berkualitas dari toko resmi atau apotek untuk mendapatkan nutrisi terbaik.

Harga NIVEA Lip Care Fruity Shine Beauty Stick Strawberry 4.8 g - Twin Pack dan produk Nivea lainnya di Toko SehatQ:

Jual NIVEA Lip Care Fruity Shine Beauty Stick Strawberry 4.8 g - Twin Pack Harga Murah

Pilihlah lip balm dengan bahan-bahan seperti shea butter atau petrolatum. Oleskan kapan saja bibir Anda terasa kering. Anda bisa menggunakan pelembab bibir Nivea saat bibir Anda kering.

Lakukan eksfoliasi bibir yang sangat kering 1 – 2 kali seminggu dengan menggunakan gula atau garam yang dicampur dengan minyak bernutrisi, lalu lanjutkan dengan pelembap. Jangan lupa untuk mengoleskan pelembap bibir dengan SPF 30+ setiap beraktivitas keluar.

Toko SehatQ jual pelembab bibir Nivea dengan harga terbaik untuk melengkapi perawatan bibir yang sehat dan cerah. Anda bisa mendapatkan kebaikan nutrisi pelembap dari produk tepercaya yang diandalkan banyak orang setiap hari.

Penuhi pula nutrisi seimbang dengan menambahkan asupan nutrisi alami dan menghindari kandungan bahan yang bisa merusak kelembapan kulit. Pastikan Anda mendapatkan manfaat diet sehat yang lebih baik bersama keluarga.