SehatQ
SehatQ Profile
lip balm nivea untuk bibir hitam

NIVEA Lip Care Essential Care 4.8 g - Twin Pack


Harga Produk
Rp 45.980

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Nivea Official
Rp 45.980
Nivea Official
Kota Tangerang Selatan24.39 km

Deskripsi

NIVEA Original Care Lip Balm. Rasakan perawatan intensif dari NIVEA Original Lip Care. Dengan formula Shea Butter dan Panthenol yang memanjakan bibir anda dan memberikan 12 jam perlindungan dari bibir kering. Memberikan sensasi lembut dan melindungi bibir dari kekeringan. Terbukti aman untuk kulit.

  • Melembabkan dan memberikan perawatan intensif yang tahan lama pada bibir.
  • Diperkaya kandungan Shea Butter dan minyak almond yang membuat bibir lembuh dan terlihat sehat.

Komposisi

Special Ingredients:

  • Shea Butter
  • Jojoba Oil

Aturan pakai

  • Aplikasikan ke bibirmu dan dapatkan bibir tampak sehat dan cantik.
  • Cocok untuk digunakan sebelum menggunakan Lipstick.

Perlu Resep

Tidak
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

NIVEA Lip Care Essential Care 4.8 g - Twin Pack

Total

Rp 45.980

NIVEA Lip Care Essential Twin Pack | Lip Balm Nivea untuk Bibir Gelap | Beli Online Toko SehatQ

Penyebab Bibir Hitam

Penyebab bibir hitam dan gelap tidak hanya disebabkan oleh kebiasaan merokok. Ada berbagai hal yang dapat menyebabkan bibir menjadi kehitaman, mulai dari pola hidup hingga kondisi medis tertentu. Memiliki bibir warna merah merona tentu menjadi hal yang diidam-idamkan oleh banyak orang.Terlebih bibir adalah salah satu bagian tubuh yang memiliki daya tarik tersendiri. Namun, ada beberapa faktor risiko yang dapat menjadi penyebab bibir hitam terjadi, yakni:

1. Merokok

Salah satu penyebab bibir hitam adalah kebiasaan merokok. Hal ini karena kandungan nikotin dan benzopyrene dalam rokok tembakau dapat mendorong produksi melanin pada kulit. Alhasil, bibir kering dan bibir hitam nan gelap bisa terjadi seiring berjalannya waktu. Tak hanya membuat bibir hitam, kebiasaan merokok juga memiliki banyak dampak negatif untuk kesehatan.

2. Konsumsi kafein terlalu banyak

Konsumsi kafein terlalu banyak juga dapat menjadi penyebab bibir hitam. Ketika mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung kafein, Anda akan mengalami dehidrasi karena sering buang air kecil. Dehidrasi dapat menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah, serta mengalami perubahan warna jadi lebih gelap, bahkan menghitam.

3. Paparan sinar matahari

Paparan sinar matahari yang berlebihan dapat menjadi penyebab bibir hitam terjadi. Sebab, tubuh akan menghasilkan pigmen melanin guna menyerap sinar ultraviolet. Kondisi ini merupakan mekanisme tubuh untuk melindungi kulit dari efek kerusakan sinar matahari. Paparan sinar matahari tersebut dapat menyebabkan kulit, termasuk bibir, menjadi lebih gelap atau bahkan kehitaman.

4. Hiperpigmentasi

Penyebab bibir hitam berikutnya adalah hiperpigmentasi. Kulit mendapatkan warna dari suatu pigmen yang disebut dengan melanin. Kurangnya pigmen melanin dapat menyebabkan warna kulit menjadi lebih terang. Sementara, kelebihan produksi melanin bisa membuat warna kulit jadi lebih gelap. Ketika kulit menghasilkan lebih banyak melanin dari biasanya, maka dapat menimbulkan hiperpigmentasi. Akibatnya, kulit menjadi lebih gelap dibandingkan warna kulit lain di sekitarnya. Kondisi ini bisa memengaruhi seluruh area tubuh, termasuk bibir.

5. Penggunaan produk kosmetik yang kedaluwarsa

Penggunaan produk kosmetik, seperti lipstik atau lip balm, juga menjadi penyebab bibir hitam. Lipstik atau lip balm yang sudah kedaluwarsa tentu sudah berkurang kualitasnya sehingga bisa memengaruhi kesehatan bibir. Alhasil, bibir jadi hitam. Oleh sebab itu, usahakan untuk selalu memeriksa tanggal kedaluwarsa sebelum membeli dan menggunakan produk kecantikan bibir ini.

Cara Mencerahkan Bibir yang Gelap

Jika Anda memiliki bibir hitam, sebaiknya tak perlu khawatir. Ada berbagai cara mencerahkan bibir hitam agar warnanya kembali merah merona. Berikut adalah berbagai cara mencerahkan bibir hitam yang mudah dilakukan.

1. Eksfoliasi bibir

Salah satu cara mencerahkan bibir hitam adalah dengan eksfoliasi bibir. Anda bisa melakukannya secara rutin sebelum tidur di malam hari. Caranya, oleskan lip balm sesaat sebelum tidur di malam hari. Kemudian pada pagi harinya, gunakan waslap yang sudah dibasahi air atau sikat gigi untuk mengangkat sel kulit mati atau kulit kering pada permukaan bibir.

2. Minum air putih yang cukup

Selain mengonsumsi kafein berlebihan, dehidrasi juga dapat disebabkan oleh kebutuhan.Maka dari itu, Anda disarankan untuk memenuhi kebutuhan asupan cairan tubuh minimal 8 gelas per hari.

3. Gunakan lip balm yang mengandung SPF

Cara mencerahkan bibir hitam selanjutnya adalah rutin menggunakan lip balm dengan kandungan SPF. Pastikan Anda menggunakan lip balm dengan kandungan SPF yang tepat. Selain melembapkan bibir, langkah ini berguna untuk melindungi permukaan kulit bibir dari paparan sinar matahari.

4. Selalu bersihkan make up sebelum tidur

Cara mencerahkan bibir hitam ini baik untuk membuat bibir menjadi terasa lembap.Pastikan Anda membersihkan make up di wajah, tak terkecuali area bibir, sampai bersih sebelum tidur di malam hari. Tak ada salahnya Anda mengusap permukaan bibir dengan kapas yang telah dibasahi make up remover sebelum tidur guna memastikan tidak ada produk kosmetik bibir yang masih tersisa.

Beli NIVEA Lip Care Essential Care 4.8 g - Twin Pack Online di Toko SehatQ

NIVEA Original Care Lip Balm merupakan lip balm Nivea untuk bibir hitam. Rasakan perawatan intensif dari NIVEA Original Lip Care. Dengan formula Shea Butter dan Panthenol yang memanjakan bibir anda dan memberikan 12 jam perlindungan dari bibir kering. Memberikan sensasi lembut dan melindungi bibir dari kekeringan. Terbukti aman untuk kulit.

Nivea Lip Balm ini mampu melembabkan dan memberikan perawatan intensif yang tahan lama pada bibir. Diperkaya kandungan Shea Butter dan minyak almond yang membuat bibir lembut dan terlihat sehat. Aplikasikan ke bibirmu dan dapatkan bibir tampak sehat dan cantik. Cocok untuk digunakan sebelum menggunakan Lipstik.

Harga NIVEA Lip Care Essential Care 4.8 g - Twin Pack Online di Toko SehatQ

Berikut harga Nivea Lip Balm dan produk lip balm Nivea untuk bibir hitam lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga NIVEA Lip Care Essential Care 4.8 gr mulai Rp16.000

- Harga NIVEA Lip Care Watermelon Shine 5.5 ml mulai Rp17.000

- Harga NIVEA Lip Care Shoothe & Protect 4.8 gr mulai Rp20.000

Jual NIVEA Lip Care Essential Care 4.8 g - Twin Pack dengan Harga Terbaik

NIVEA Original Care Lip Balm merupakan lip balm Nivea untuk bibir hitam. Rasakan perawatan intensif dari NIVEA Original Lip Care. Dengan formula Shea Butter dan Panthenol yang memanjakan bibir anda dan memberikan 12 jam perlindungan dari bibir kering. Memberikan sensasi lembut dan melindungi bibir dari kekeringan. Terbukti aman untuk kulit.

Toko SehatQ menjual berbagai macam produk lip balm Nivea untuk bibir hitam yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Nivea lip balm juga cukup terjangkau. Kisaran Rp17.000 – Rp45.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Nivea Lip Balm yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!