SehatQ
SehatQ Profile
nivea sun protect

NIVEA Daily Protect Sun Lotion SPF 33 - Twin Pack


Harga Produk
Rp 51.870

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Nivea Official
Rp 51.870
Nivea Official
Kota Tangerang Selatan24.39 km

Deskripsi

Dengan pemakaian teratur, memberikan perlindungan secara optimal dari efek negatif sinar matahari sekaligus melembabkan kulit lebih dari 24 jam. Formula yang ringan, cepat meresap sehingga tidak lengket

Kombinasi formula:

  • SPF 33 dapat memberikan perilndungan kulit secara optimal dari efek negatif paparan sinar matahari.
  • Vitamin C sebagai antioksidan melawan radikal bebas akibat polusi dan paparan sinar ultra violet.
  • Hydra IQ memberikan kelembaban lebih dari 24jam. Cepat menyerap dan tidak lengket.

Beli online NIVEA Daily Protect Sun Lotion SPF 33 - Twin Pack dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Komposisi

Special ingredient:

  • Hydra IQ.
  • Vitamin C.

Aturan pakai

  1. Gunakan ke seluruh tubuh secara merata dengan lembut sebelum terpapar sinat matahari
  2. Keringkan beberapa saat sebelum menggunakan baju
  3. Re-aplikasi 4-5 jam sekali agar perlindungan tetap optimal
  4. Untuk hasil terbaik, gunakan secara teratur
  5. Telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit. Bahan yang digunakan dipilih secara teliti berdasarkan standar kualitas yg ketat.

Perlu Resep

Tidak

Perhatian Khusus



SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

NIVEA Daily Protect Sun Lotion SPF 33 - Twin Pack

Total

Rp 51.870

NIVEA Protect Sun Lotion SPF 33 | Sunblock Nivea | Beli Online di Toko SehatQ

Perbedaan Sunblock dan Sunscreen

Tabir surya sudah beredar di pasaran dan mudah dijumpai di mal ataupun supermarket. Umumnya, Anda akan langsung meraih sunblock yang dipercaya mampu menghalau dampak negatif dari cahaya matahari. Tidak hanya sunblock, sunscreen adalah salah satu jenis tabir surya atau pelindung matahari yang bisa dioleskan pada kulit.

Keduanya memiliki manfaat atau kegunaan yang sama hanya saja memiliki komposisi dan cara kerja yang berbeda. Sunblock biasanya terbuat dari bahan zinc oxide atau titanium oxide yang dapat menahan sinar ultraviolet matahari dengan cara memantulkan kembali cahaya matahari.

Konsistensi sunblock lebih kental, sehingga sulit untuk dioleskan secara merata di kulit. Dari segi penampilan, sunblock tidak terlihat bagus karena memiliki warna yang buram dan tidak merata di kulit. Sementara itu, tabir surya jenis sunscreen terbentuk dari kandungan oxybenzone, para-aminobenzoic acid (PABA), dan avobenzone.

Kandungan-kandungan tersebut melindungi kulit dari pancaran sinar matahari dengan menyerap sinar UV sebelum masuk ke kulit.Beberapa orang mungkin memiliki alergi terhadap kandungan PABA atau oxybenzone dalam tabir surya jenis sunscreen dan akhirnya memutuskan untuk menggunakan tabir surya jenis sunblock.

Selain itu, terkadang dalam sunscreen ditambahkan minyak, pengharum, ataupun anti serangga. Oleh karenanya, Anda perlu memeriksa kandungan bahan sunscreen yang bisa menimbulkan alergi atau iritasi pada kulit Anda.

Apabila Anda memutuskan untuk membeli tabir surya jenis sunscreen, hindari sunscreen yang diberikan tambahan kandungan antiserangga, karena sunscreen perlu dioleskan secara berulang, sedangkan antiserangga hanya boleh dioleskan sesekali saja pada kulit.

Cara Pakai Sunblock

Manfaat sunblock tidak akan dirasakan secara optimal, tanpa pemakaian secara tepat. Karena itu, kenali cara menggunakan sunblock yang tepat di bawah ini:

1. Gunakan sunblock dalam jumlah cukup

Kebanyakan, orang hanya akan menggunakan sunblock dalam jumlah sedikit di kulit. Padahal, jumlah yang dibutuhkan sebenarnya lebih banyak dari itu. Oleskan sunblock ke seluruh permukaan kulit yang tidak tertutup oleh pakaian. Selain untuk tangan dan wajah, sunblock juga harus dioleskan ke bagian tubuh lain seperti:

  • Leher
  • Telinga
  • Punggung kaki
  • Kulit kepala, jika rambut sudah mulai menipis


2. Oleskan sunblock di waktu yang tepat

Butuh waktu sekitar 15 menit agar sunblock bisa meresap sempurna ke kulit. Karena itu, Anda sebaiknya mulai menggunakan sunblock, 30 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan, untuk memastikan proses penyerapannya oleh kulit. Jika Anda baru menggunakannya saat sudah berada di bawah matahari, maka manfaat sunblock tidak akan bisa didapatkan.

3. Pilih jenis sunblock yang tepat

Gunakan sunblock yang mengandung sun protection factor (SPF) minimal 30. Pilih juga sunblock yang tahan air, dan menawarkan manfaat untuk melindungi kulit dari sinar UVA maupun UVB.

Langkah untuk Menghindari Dampak Buruk Paparan Sinar Matahari

Penggunaan sunblock, juga sebaiknya disertai langkah lain, untuk mencegah dampak buruk paparan sinar matahari berlebih, seperti:

1. Hindari berjemur

Berjemur terlalu lama di bawah sinar matahari, bisa meningkatkan risiko timbulnya kerusakan di kulit. Terutama, pada lansia yang telah mengalami dampak paparan sinar matahari selama bertahun-tahun lamanya.

2. Pilih pakaian tertutup dan nyaman

Pakaian yang panjang, longgar, menyerap keringat, dan ringan, merupakan jenis pakaian yang paling baik untuk melindungi tubuh dari paparan sinar matahari. Selain pakaian, seseorang yang sedang berkegiatan di luar ruangan juga disarankan untuk menggunakan topi, untuk melindungi kulit wajah.

3. Gunakan pelembap di kulit

Semakin tua, kulit umumnya akan semakin kering. Kondisi ini bisa diperparah dengan adanya paparan berlebih dari sinar matahari. Untuk mengatasinya, kelembapan kulit harus dijaga. Karena itu, selain sunblock, lansia juga disarankan untuk menggunakan krim atau losion pelembap di kulit. Dengan mendapatkan berbagai manfaat sunblock, kulit lansia bisa terlindungi dari berbagai kondisi, mulai dari kanker hingga lentigo.

Beli NIVEA Sun Protection Lotion SPF 33 - Twin Pack Online di Toko SehatQ


NIVEA Sun Protection Lotion SPF 33 adalah pilihan Sunblock Nivea yang tepat untuk melindungi kulit dari serangan sinar UV. Sebagai seorang wanita dengan berbagai kesibukan, terlebih lagi saat berkeringat. Penting sekali untuk menjaga kesehatan kulit agar tetap bisa tampil sehat. Karena jadwal sehari-hari yang padat, rasanya tidak mudah mencari perlindungan kulit yang dapat menangkal sinar UV tetapi tidak terasa lengket.

NIVEA Sun Protection Lotion SPF 33 baik jika digunakan setiap hari sebelum memulai beraktifitas. Oleskan ke kulit secara merata sebelum terkena sinar matahari sampai terlihat atau terasa adanya lapisan produk, tinggalkan beberapa saat agar meresap. Lalu, oleskan ulang atau reapply setelah beberapa jam setelah beraktivitas.

Harga Sunblock Nivea di Toko SehatQ

Berikut Harga Nivea Sun Protect dan produk sunblock Nivea lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga NIVEA Daily Protect Sun Lotion SPF33 100 ml mulai Rp24.000

- Harga NIVEA Sun Lotion SPF30 100 ml mulai Rp97.000

- Harga NIVEA Sun Lotion SPF50+ 200 ml mulai Rp199.000

Jual NIVEA Sun Protection Lotion SPF 33 - Twin Pack dengan Harga Terbaik


NIVEA Sun Protection Lotion SPF 33 PA+++ merupakan sunblock Nivea yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat menimbulkan efek yang berbahaya bagi kulit. Dilengkapi dengan SPF 33 PA+++ dan tekstur ringan yang mudah menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit. Memiliki manfaat untuk mencegah penuaan dini, menjaga kelembapan dan elastisitas kulit, dan menjaga tone warna kulit.

Toko SehatQ menjual berbagai macam produk Sunblock Nivea yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Nivea Sun Protect juga cukup terjangkau, kisaran Rp54.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Nivea Sun Protect yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!