SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
Neutrogena Sunscreen

Neutrogena Ultra Sheer Dry Touch Sunscreen SPF 50+ - 88 ml


Harga Produk
Rp 159.588
Rp 155.800
Potensi Hemat 2%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

VitaminDiskon
Rp 159.588
2%
Rp 155.800
VitaminDiskon
Kota Jakarta Utara7.72 km

Deskripsi

Neutrogena Ultra Sheer Dry Touch Sunscreen SPF 50+ adalah tabir surya yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB dari matahari. Sinar UVA dapat menyebabkan penuaan dini, sedangkan UVB dapat menjadikan kulit merah dan terasa terbakar.

Jika kulit Anda terlalu sering terpapar sinar matahari tanpa perlindungan apa pun, besar kemungkinan kulit akan mudah mengalami kerusakan.

Tidak sekadar penuaan dini atau kemerahan di kulit, radikal bebas dari sinar matahari juga dapat memicu jerawat, penggelapan, kusam, dan sebagainya. Itu sebabnya, gunakanlah sunscreen setiap hari secara rutin.

Sunscreen SPF 50+ dari Neutrogena ini dapat dioleskan ke wajah hingga seluruh tubuh. Sunscreen ini pun aman digunakan sesuai kebutuhan karena bebas minyak dan paraben serta bersifat non-comedogenic atau tidak menyumbat pori-pori.

Neutrogena Ultra Sheer Dry Touch Sunscreen SPF 50+ juga dilengkapi teknologi Teknologi Dry Touch yang akan menekan produksi minyak berlebih.

Beli online Neutrogena Ultra Sheer Dry Touch Sunscreen SPF 50+ dengan harga terbaru hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan terpercaya!

Nikmati promo GRATIS ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di sini.

Indikasi (manfaat)

  • Melindungi kulit dari paparan sinar matahari
  • Menangkal radikal bebas dari sinar UVA/UVB
  • Mencegah kerusakan dan penggelapan kulit

Komposisi

Air, homosalat, benzofenon-3, etil heksil salisilat, oktosirlen, butil metoksidibenzoilmetan, silika, akrilates kopolimer, potasium setil fosfat, beeswax, gliseril stearat, PEG-100 stearat, dimetikon, kaprilil metikon, setil dimetikon, fenoksietanol, etil heksil gliserin, sodium poliakrilat, behenil alkohol, xantan gom, klorfenesin, arylates/C12-22 alkyl methacrylate copolymer, dimethicone/PEG-10/15 crosspolymer, pewangi, disodium EDTA, metil paraben, propil paraben, BHT, klorheksidin diglukonat, etil paraben, trideset-6, propilen glikol, dietilheksil 2, 6-naptalat

Dosis

Digunakan pada pagi hari atau sebelum terpapar sinar matahari.

Aturan pakai

  1. Bersihkan bagian kulit yang akan dioleskan tabir surya
  2. Aplikasikan di wajah dan tubuh 15-30 menit sebelum kulit terpapar sinar matahari
  3. Dapat digunakan berulang kali sesuai kebutuhan, terutama setelah berenang, berkeringat, atau mandi

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di bawah suhu 30℃ dan jauhkan dari sinar matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak
  • Jangan dioleskan pada luka terbuka

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita alergi parah terhadap salah satu kandungan tabir surya ini.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Neutrogena Ultra Sheer Dry Touch Sunscreen SPF 50+ - 88 ml

Total

Rp 155.800

Review Manfaat dan Cara Menggunakan Neutrogena Sunscreen

Neutrogena sunscreen merupakan salah satu tabir surya yang aman dan dapat melindungi kulit dari risiko kanker dan penuaan dini. Kulit wajah dapat terlindungi dengan penggunaan sunscreen yang teratur. Anda mungkin tidak perlu serum untuk mencegah penuaan kulit.

Menjaga produk perawatan kulit wajah yang sederhana akan membuat penyerapan nutrisi juga semakin efektif. Tahap perawatan kulit wajah yang paling adalah membersihkan wajah, melembapkan, dan menggunakan tabir surya. Namun, langkah sederhana mungkin tidak efektif jika tidak dilakukan dengan benar. Berikut ini cara menggunakan sunscreen yang baik:

  1. Pilih sunscreen yang memiliki kandungan SPF 30 atau lebih tinggi, tahan air, dan memberikan cakupan spektrum luas, yang berarti melindungi Anda dari sinar UVA dan UVB.
  2. Oleskan sunscreen sekitar 15 menit sebelum pergi ke luar ruangan untuk menyerap tabir surya dan melindungi kulit wajah Anda.
  3. Hindari penggunaan sunscreen saat Anda sudah berada di bawah sinar matahari karena langkah tersebut akan membuat kulit Anda tidak terlindungi dan bisa terbakar.
  4. Oleskan tabir surya secukupnya pada seluruh bagian tubuh yang tidak tertutup pakaian, terutama wajah.
  5. Jangan lewatkan bagian leher, telinga, dan bagian kaki Anda. Untuk area yang sulit dijangkau, mintalah bantuan seseorang atau gunakan tabir surya semprot.
  6. Gunakan pada seluruh bagian kulit yang terkena sinar matahari, termasuk telinga, punggung, bahu, serta bagian belakang lutut, dan kaki.
  7. Berhati-hatilah saat mengoleskan tabir surya di sekitar mata.
  8. Oleskan lip balm dengan SPF minimal 15 untuk melindungi bibir Anda.
  9. Agar tetap terlindungi saat berada di luar ruangan, aplikasikan kembali tabir surya setiap dua jam. Setelah berkeringat atau berenang, segera aplikasikan lagi sunscreen secara merata.

Orang yang terbakar sinar matahari biasanya tidak menggunakan cukup sunscreen. Anda mungkin juga malas untuk mengoleskannya kembali setelah berada di bawah sinar matahari. Karena itulah, kulit sering kali terbakar dan kering akibat paparan sinar matahari.

Kulit wajah dan tubuh akan terkena sinar UV yang berbahaya setiap hari. Tidak hanya saat berada di luar rumah, paparan sinar tersebut juga bisa menembus kaca rumah. Jadi, setiap gunakan sunscreen setiap Anda melakukan rutinitas perawatan kulit, bahkan pada hari yang terlihat mendung.

Perlindungan matahari tidak hanya tentang mengoleskan sunscreen, tapi juga pakaian. Sinar UV juga menjadi penyebab nomor satu penuaan dini dan kanker kulit.

Sunscreen dapat menghalangi sinar UVA/UVB yang berbahaya dan melindungi kulit dari kerusakan dan tanda-tanda penuaan dini. Saat sinar UV matahari membuat permukaan kulit Anda panas, elastin yang secara alami ada di kulit Anda mulai rusak. Hal inilah yang memicu kulit Anda lebih rentan terhadap garis-garis halus dan kerutan.

Ultraviolet A (UVA) adalah sinar UV dengan gelombang yang lebih panjang dan lebih merusak daripada sinar UVB. UVA dapat menembus lebih dalam ke dalam kulit dan mempengaruhi DNA sel. UVA menyerang membran sel dan mengubah protein di dalam sel.

Orang yang menggunakan sunscreen sesuai petunjuk dapat lebih terlindungi karena tabir surya terbukti mampu menurunkan risiko kanker kulit dan prakanker kulit. Penggunaan tabir surya SPF 15 setiap hari secara teratur dapat mengurangi risiko pengembangan karsinoma sel skuamosa (SCC) sekitar 40%, dan menurunkan risiko melanoma hingga 50%.

Beli Neutrogena Ultra Sheer Dry Touch Sunscreen SPF 50+ - 88 ml Online di Toko SehatQ

Anda bisa melengkapi perawatan kulit dengan selalu menggunakan SPF sunscreen lebih dari 30. Penggunaan rangkaian produk Neutrogena sunscreen dapat dilengkapi dengan skincare dasar lainnya. Gunakan pembersih, pelembap, dan eksfoliator secara teratur.

Beli SPF sunscreen yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah, terutama jika Anda sering beraktivitas di luar ruangan. Selalu aplikasikan sunscreen meskipun berada di luar ruangan. Pakai kembali lapisan sunscreen jika kulit wajah Anda terkena keringat atau air.

Neutrogena Ultra Sheer Dry Touch Sunscreen SPF 50+ dapat meningkatkan efektivitas perlindungan kulit wajah dari paparan sinar ultraviolet. Berikut ini harga produk Neutrogena yang bisa digunakan untuk perawatan kulit.

Jual Neutrogena Ultra Sheer Dry Touch Sunscreen SPF 50+ - 88 ml Harga Terbaik

Penggunaan Neutrogena sunscreen sudah diformulasikan sesuai dengan jenis kulit. Namun, Anda tetap perlu melakukan rangkaian basic skincare yang cocok sesuai dengan jenis kulit. Penggunaan pelembap sebelum sunscreen tidak harus dilakukan, kecuali saat kulit kering.

Meski begitu, selalu gunakan sunscreen untuk dapat mempertahankan lapisan kolagen pada kulit wajah. Perhatikan reaksi kulit terhadap bahan aktif yang terkandung di dalamnya. Jika tidak menunjukkan reaksi negatif, artinya formulasinya sudah sesuai untuk kulit wajah.

Jika terjadi reaksi alergi pada kulit wajah, segera hentikan pemakaian Neutrogena Ultra Sheer Dry Touch Sunscreen SPF 50+ untuk sementara. Jika muncul gejala yang semakin parah disertai munculnya masalah kulit seperti jerawat, kulit kemerahan, dan lainnya, konsultasikan segera ke dokter kulit.

Dapatkan penawaran harga Neutrogena sunscreen murah dengan promo gratis ongkir hanya dari Toko SehatQ. Nantikan juga promo dan Neutrogena review spesial melalui website atau aplikasi SehatQ.