Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Green Tea Small Jar

Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Green Tea Small Jar

(1)

Harga Produk
Rp 249.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Neogen Dermalogy Indonesia
Rp 249.000
Neogen Dermalogy Indonesia
Kota Jakarta Selatan10.83 km

Deskripsi

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Pad Small Jar (18 pcs)

Merupakan produk untuk eksfoliasi dengan 2 sisi pad nya yang sudah dipatenkan & melalui dermatology tested.

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Pad Small Jar ini merupakan versi terbaru dari produk peeling pad Neogen dengan ukuran yang lebih praktis, tidak terlalu besar, enak banget mau ditaruh dimana saja karena tidak menghabiskan banyak tempat, dengan isinya ada 18 pcs pad ini bisa bertahan hingga 2 bulanan, karena kamu cukup memakainya 1-2x seminggu untuk rutinitas eksfoliasi kamu.

Meskipun bentuk dan tampilan Jar nya lebih kecil, akan tetapi tidak mengurangi size peeling pad nya, bentuk dan ukuranya tetap sama dengan peeling pad versi jar besarnya. Dan pastinya juga tidak mengurangi atau merubah manfaat dan kualitas produk peeling tersebut.


Varian & Fungsi :

  • Green Tea : Eksfoliasi untuk menenangkan kulit berjerawat
  • Lemon : Eksfoliasi untuk mencerahkan
  • Wine : Eksfoliasi untuk antiaging

Beli online Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Green Tea Small Jar dengan harga terbaik hanya di Toko sehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Indikasi (manfaat) Obat

Peeling Pad untuk mengontrol minyak berlebih, meredakan jerawat meradang, menenangkan kulit sensitif cocok untuk kulit berminyak, beruntusan dan berminyak.

Aturan pakai obat

  1. Setelah membersihkan, gunakan sisi kasar terlebih dahulu untuk membersihkan
    kulit dengan lembut
  2. Putar ke sisi pad yang timbul (lembut) untuk menyeka area yang terkelupas dan
    membantu menyerap esensi
  3. Diamkan hingga beberapa menit hingga esens menyerap dengan baik
  4. Jika kamu merasa kurang nyaman, kamu boleh membilasnya dengan air bersih
  5. Gunakan 2x dalam seminggu

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan Obat

Simpan di lemari pendingin.
-
5
1 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)
Achmad Rizki

Achmad Rizki

06 Apr 2021 02:56
Pembelian dari Neogen Dermalogy Indonesia
Nama Produk

Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Green Tea Small Jar

Total

Rp 249.000

Neogen Dermalogy Bio Peel Green Tea | Beli Online Toko SehatQ

Manfaat Eksfoliasi Wajah

Pengelupasan kulit atau eksfoliasi wajah adalah proses pengangkatan atau pengikisan sel kulit mati dari permukaan kulit. Pada dasarnya, kulit mengelupas secara alami untuk meregenerasi sel-sel baru setiap 28 hari atau lebih. Akan tetapi, terkadang, sel-sel kulit mati tidak dapat mengelupas sepenuhnya. Akibatnya, kulit menjadi terasa kering, bersisik, dan menyumbat pori-pori. Nah, di sinilah pentingnya melakukan eksfoliasi wajah agar kulitnya baru. Manfaat eksfoliasi wajah dapat membuat kulit tampak lebih cerah, meningkatkan elastisitas kulit, serta mencegah penyumbatan pori-pori yang menjadi penyebab jerawat muncul.

Tak hanya itu, perawatan kulit mengelupas ini juga dapat memaksimalkan kerja bahan aktif pada produk skincare yang Anda gunakan sehari-hari karena dapat meresap ke dalam kulit dengan baik. Jika dilakukan secara rutin, dalam jangka panjang, manfaat eksfoliasi kulit wajah dapat meningkatkan produksi kolagen. Dengan demikian, kulit menjadi cerah, halus, serta meminimalkan kemunculan garis-garis halus dan kulit kendur.

Jenis-jenis Eksfoliasi

Pada dasarnya ada dua jenis eksfoliasi wajah, yakni pengelupasan kulit secara fisik dan pengelupasan kulit secara kimia. Apa perbedaan di antara keduanya?

1. Pengelupasan kulit secara fisik

Pengelupasan kulit secara fisik adalah suatu metode eksfoliasi wajah yang dilakukan dengan mengikis kulit mati secara manual atau menggosok kulit. Umumnya, pengelupasan sel kulit mati secara fisik dilakukan menggunakan scrub. Ada berbagai produk scrub yang mudah Anda dapatkan atau buat sendiri secara alami di rumah. Misalnya, scrub atau eksfoliasi kulit mengandung garam dan gula yang digunakan dengan cara memijat dan menggosokkannya secara lembut pada kulit. Namun, jika tidak dilakukan dengan benar, jenis eksfoliasi wajah ini dapat mengiritasi kulit. Selain scrub, Anda juga dapat menggunakan batu apung, spons, atau sikat khusus. Pastikan Anda tidak menggunakan scrub tubuh pada wajah karena butiran scrub tersebut cenderung lebih besar dan keras sehingga berisiko merusak jaringan wajah yang halus. Selain itu, sesuaikanlah produk dengan kondisi kulit Anda.

2. Pengelupasan kulit secara kimia

Pengelupasan kulit mati secara kimia adalah metode eksfoliasi wajah menggunakan produk pengelupasan kulit wajah berbahan dasar kimia, termasuk asam hidroksi dan retinol. Produk pengelupasan kulit wajah yang mengandung asam alfa hidroksi (AHA), asam beta hidroksi (BHA), atau retinoid, umumnya tersedia dalam bentuk krim yang bisa Anda oleskan pada kulit.Kandungan tersebut dapat membantu melarutkan atau melonggarkan ikatan yang menahan sel-sel mati pada permukaan kulit sehingga dapat terangkat atau terkikis. Sama halnya dengan pengelupasan fisik, pengelupasan kimia juga dapat mengiritasi kulit jika tidak dilakukan dengan benar. Ada berbagai produk pengelupasan kulit wajah secara kimia yang bisa Anda temukan secara bebas di pasaran. Umumnya, kandungan bahan kimia yang terdapat di dalamnya tergolong ringan.

Cara Eksfoliasi Wajah yang Benar

Eksfoliasi kulit memang dapat membuat kulit menjadi tampak lebih halus, kenyal, dan cerah. Namun, saat melakukannya, ada beberapa cara mengelupas kulit mati yang harus diperhatikan. Adapun cara eksfoliasi wajah yang tepat adalah sebagai berikut.

  • Kenali jenis kulit terlebih dahulu
  • Pilih jenis eksfoliasi yang sesuai dengan jenis kulit
  • Lakukan eksfoliasi sesuai anjuran penggunaan produk
  • Gunakan pelembap setelahnya
  • Lakukan tidak lebih dari 2 kali dalam seminggu

Beli Neogen Dermalogy Bio Peel Green Tea Small Jar Online di Toko SehatQ

Neogen Bio Peel merupakan Exfoliating pad lembut yang menawarkan pengelupasan kimia dan mekanik sekaligus. pengelupasan kulit yang lembut namun efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran. Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Pad Small Jar ini merupakan versi terbaru dari produk peeling pad Neogen dengan ukuran yang lebih praktis, tidak terlalu besar, enak banget mau ditaruh dimana saja karena tidak menghabiskan banyak tempat, dengan isinya ada 18 pcs pad ini bisa bertahan hingga 2 bulanan, karena kamu cukup memakainya 1-2x seminggu untuk rutinitas eksfoliasi kamu. Meskipun bentuk dan tampilan Jar nya lebih kecil, akan tetapi tidak mengurangi size peeling pad nya, bentuk dan ukurannya tetap sama dengan peeling pad versi jar besarnya. Dan pastinya juga tidak mengurangi atau merubah manfaat dan kualitas produk peeling tersebut.

Harga Neogen Dermalogy Bio Peel Small Jar di Toko SehatQ

- Harga Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Wine Small Jar mulai Rp249.000

- Harga Neogen Dermalogy Bio Peel Gauze Peeling Lemon Small Jar mulai Rp249.000

- Harga Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Pad Green Tea mulai Rp349.000

Jual Neogen Dermalogy Bio Peel Green Tea Small Jar dengan Harga Terbaik

Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Green Tea mengandung ekstrak teh hijau serta AHA untuk membantu meluruhkan sel-sel kulit mati (eksfoliasi). Kulit wajah menjadi lebih halus dan cerah. Produk eksfoliasi ini mampu mengangkat kotoran terdalam, sel sel kulit mati, dengan kandungan green tea yg memberi efek anti inflamasi dan mengatasi kulit kemerahan.

Toko SehatQ menjual berbagai macam produk skincare Neogen Dermalogy yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp249.000 – Rp349.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan produk skincare Neogen yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!