SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
Shampo Natur untuk Rambut Rontok

Natur Shampoo Aloe Vera 270 mL


Harga Produk
Rp 48.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Natur Official Store
Rp 48.000
Natur Official Store
Kota Jakarta Timur7.83 km

Deskripsi

Mengandung bahan alami Aloe Vera Extract untuk menutrisi dan menjaga kesuburan rambut.

Indikasi (manfaat)

Mengandung bahan alami Aloe Vera Extract yang memberikan nutrisi pada rambut dan membantu menjaga kesuburan rambut sehingga rambut tampak sehat dan lebat.

Komposisi

Vitex trifolia fruit extract, Moringa oleifera leaf extract, Sodium Laureth Sulfate, Swertia japonica extract, Morus alba extract, water, Cocamidopropyi Betaine, Ihuja orientalis extract, Eclipta prostrata extract, Cocamide DEA, Lauryl Glucoside, Propylene Glycol, Angelica dahurica extract, Crataegus oxyacantha extract, Aloe barbadensis extract, Olive Ol PEG-7 Esters, Cyclotetrasiloxane, PEG-200 Hydrogenated, Glyceryl Palmate, Phenoxyethanol, Fragrance, Panthenol, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Sodium Chloride, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Cyclopentasiloxane, Allantoin, Citric Acid, Glutamic AcId, Lysine HCI, Imidazolidinyl Urea, Metylparaben, Dimethiconol, Propyiparaben, TEA-Dodecylbenzenesulfonate, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

Aturan pakai

  • Usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga menghasilkan busa.
  • Bilas hingga bersih.
  • Untuk hasil lebih baik, gunakan setiap hari dengan Natur Conditioner dan Natur Tonik Rambut Alami.

Perlu Resep

Tidak
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Natur Shampoo Aloe Vera 270 mL

Total

Rp 48.000

Shampo Natur Aloe Vera | Shampo Natur untuk Rambut Rontok | Beli Online Toko SehatQ

Penyebab Rambut Rontok

Rambut tumbuh di hampir seluruh bagian kulit manusia. Kecuali pada telapak tangan dan telapak kaki, ada banyak rambut yang begitu halus mereka hampir tidak terlihat secara kasat mata. Rambut terdiri dari protein (disebut keratin), yang diproduksi di folikel rambut pada lapisan luar kulit. Ketika folikel menghasilkan sel-sel rambut baru, sel-sel lama didorong keluar melalui permukaan kulit dengan kecepatan sekitar enam inci setahun.

Rambut yang bisa Anda lihat sebenarnya adalah serangkaian sel keratin yang mati. Kepala orang dewasa rata-rata memiliki sekitar 100.000 hingga 150.000 rambut dan kehilangan hingga 100 helai sehari; jadi jika Anda merasa bahwa rambut yang rontok belum melewati batas normal, tidak perlu terlalu dikhawatirkan.

3 Fase Kerontokan Rambut

Pada satu waktu, sekitar 90 persen akar rambut di kulit kepala seseorang tumbuh. Setiap folikel memiliki siklus hidupnya sendiri yang dapat dipengaruhi oleh usia, penyakit, dan berbagai faktor lainnya. Siklus hidup ini dibagi menjadi tiga fase, yaitu anagen, catagen, dan telogen.

  • Anagen:

pertumbuhan rambut aktif yang berlangsung antara dua hingga enam tahun

  • Catagen:

pertumbuhan rambut transisi yang berlangsung dua hingga tiga minggu

  • Telogen:

fase istirahat yang berlangsung sekitar dua hingga tiga bulan; pada akhir fase istirahat, rambut dilepaskan dan rambut baru menggantikannya dan siklus tumbuh dimulai lagi.

Cara Mengatasi Rambut Rontok

Rambut rontok berlebih dapat disebabkan oleh berbagai hal. Mulai dari kondisi kesehatan hingga kurangnya nutrisi yang dibutuhkan rambut. Agar kondisi ini tidak terus-menerus membuat Anda khawatir, ketahui berbagai cara mengatasi rambut rontok berlebihan. Berikut adalah beberapa cara mengatasi rambut rontok berlebihan secara alami yang bisa Anda lakukan.

1. Konsumsi lebih banyak protein

Mengonsumsi protein dipercaya dapat membantu dalam meningkatkan pertumbuhan rambut dan mengatasi kerontokan. Pasalnya, tubuh membutuhkan rambut untuk mengganti rambut yang rontok. Kebutuhan protein ini bisa Anda dapatkan dengan mengonsumsi beberapa makanan sumber protein, misalnya polong-polongan, ikan, kacang-kacangan, telur, dan daging tanpa lemak.

2. Konsumsi lebih banyak zat besi

Selain protein, zat besi juga merupakan nutrisi yang dibutuhkan untuk membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan berlebihan. Beberapa makanan sumber zat besi yang baik untuk rambut Anda adalah polong-polongan, tiram, kerang, bayam, daging sapi tanpa lemak, dan kacang-kacangan putih.

Perlu Anda ketahui bahwa seseorang yang tidak makan daging akan membutuhkan zat besi 1,8 kali lebih tinggi dibandingkan dengan mereka yang makan daging. Pasalnya, tubuh tidak mampu menyerap sumber-sumber zat besi yang bukan hewani secara efektif.

3. Minyak biji labu

Sebuah studi mengungkapkan bahwa seorang pria yang mengonsumsi minyak biji labu secara teratur selama enam bulan menunjukkan peningkatan pertumbuhan rambut hingga 40 persen.Minyak biji labu dipercaya mampu mengatasi rambut rontok dan membantunya tumbuh kembali karena kemampuannya menghalangi hormon testosteron berubah menjadi dihidrotestosteron (DHT), yaitu hormon yang erat kaitannya dengan kerontokan rambut.

Selain minyak biji labu, bahan alami lain seperti minyak rosemary, minyak kerenyam, minyak kelapa, ginseng, lemon, olive oil, dan lidah buaya juga dapat membantu Anda dalam mengatasi rambut rontok berlebihan.

Rambut rontok memang menjengkelkan, Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada rekomendasi shampo untuk rambut rontok yang bisa dicoba, salah satunya Shampo Natur untuk Rambut Rontok yang bisa Anda temukan di Toko SehatQ dengan harga terjangkau.

Beli Natur Shampoo Aloe Vera 270 mL Online dengan Harga Terbaik

Shampo Natur untuk Rambut Rontok mengandung bahan alami Aloe Vera Extract yang memberikan nutrisi pada rambut dan membantu menjaga kesuburan rambut sehingga rambut tampak sehat dan lebat. Manfaat lidah buaya untuk kecantikan memang sangat beragam. Kebaikan ini muncul berkat aloe vera yang mengandung banyak vitamin (vitamin A, C, E, B12), asam amino esensial, asam lemak, serta mineral tembaga dan zinc.

Tak heran apabila banyak manfaat aloe vera untuk rambut yang juga bisa Anda dapatkan berkat kandungan tersebut. Mulai dari mengatasi rasa gatal, menguatkan helaian rambut, hingga menambah kilauan rambut. Natur Shampoo Aloe Vera juga mampu memperbaiki rambut yang rusak, kering, dan kasar.

Harga Natur Shampoo Aloe Vera 270 mL di Toko SehatQ

Berikut harga Natur Shampoo Aloe Vera dan produk Shampo Natur lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Natur Shampoo Aloe Vera 140 mL mulai Rp27.000

- Harga Natur Shampoo Tea Tree Oil 140 mL mulai Rp28.000

- Harga Natur Shampoo Ginseng Extract 270 mL mulai Rp48.000

Jual Natur Shampoo Aloe Vera 270 mL dengan Harga Terbaik

Rambut rontok memang sangat mengganggu, dan di beberapa kondisi cenderung mengkhawatirkan. Meskipun hal ini normal terjadi, namun memang di beberapa kasus, diperlukan penanganan ekstra untuk mencegah agar kondisi rambut ga rontok parah. Salah satunya dengan pake shampo Natur untuk rambut rontok.

Shampo Natur untuk Rambut Rontok mengandung bahan alami Aloe Vera Extract yang memberikan nutrisi pada rambut dan membantu menjaga kesuburan rambut sehingga rambut tampak sehat dan lebat. Manfaat lidah buaya untuk kecantikan memang sangat beragam. Kebaikan ini muncul berkat aloe vera yang mengandung banyak vitamin (vitamin A, C, E, B12), asam amino esensial, asam lemak, serta mineral tembaga dan zinc.

Toko SehatQ menjual berbagai macam shampo Natur untuk rambut rontok yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga produk shampo Natur juga cukup terjangkau. Kisaran Rp24.000 – Rp48.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan produk shampo Natur untuk rambut rontok yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!