My Baby Minyak Telon 90 ml

My Baby Minyak Telon 90 ml


Harga Produk
Mulai dari
Rp 22.678

Jumlah Produk
1

Tersedia 9 Penjual

Apotek Berkah Medica
Rp 22.678
Apotek Berkah Medica
Kota Tangerang13 km
Apotek Multi Farma Bandung
Rp 23.519
Apotek Multi Farma Bandung
Kota Bandung121.53 km
Apotek Golden Libra 2
Rp 24.220
Apotek Golden Libra 2
Kota Jakarta Timur6.45 km
Apotek Kosambi
Rp 24.520
Apotek Kosambi
Kota Jakarta Barat11.97 km

Deskripsi

My Baby Minyak Telon merupakan minyak herbal bersertifikat halal yang berkhasiat untuk meredakan perut kembung, pilek karena masuk angin, serta rasa menggigil yang dirasakan tubuh bayi. Diformulasikan dengan tiga minyak atsiri, yakni minyak kayu putih, minyak adas, dan minyak kelapa dengan takaran yang pas, sehingga membuat minyak telon ini aman digunakan setiap hari.

Disamping tiga minyak alami tersebut, My Baby Minyak Telon juga dilengkapi minyak bunga kamomil yang berguna untuk melembutkan kulit bayi, serta memberikan keharuman khas bunga yang lembut. Minyak telon ini dilengkapi juga dengan minyak serai yang memilki wangi menyengat dan tidak disukai nyamuk. Minyak serai ini yang akan mencegah gigitan serangga pada tubuh bayi.

Minyak serai yang berbau menyengat, mempunyai segudang manfaat bagi manusia. Salah satunya adalah sebagai aromaterapi karena wangi yang diberikan dapat menenangkan tubuh. Beli My Baby Minyak Telon online dengan harga terjangkau di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat) Obat

  • Mencegah nyeri dan perut kembung.
  • Mencegah pilek akibat masuk angin.
  • Mengurangi gatal di kulit dan mencegah gigitan nyamuk.

Komposisi Obat

Minyak serai 2,5%, minyak bunga kamomil 2,5%, minyak adas 7,5%, minyak kayu putih 60,35%, minyak kelapa 27,15%.

Dosis Obat

Digunakan sesuai kebutuhan.

Aturan pakai obat

  • Tuangkan secukupnya minyak telon di telapak tangan
  • Oleskan di perut, dada, punggung, kaki atau area tubuh lain yang membutuhkan.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan Obat

Tutup rapat botol setelah digunakan, lalu simpan di tempat kering. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar.
  • Hindari kontak langsung dengan mata, hidung, dan mulut.
  • Penggunaan bisa diulangi setelah 6 jam untuk mencegah gigitan nyamuk.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan minyak kayu telon ini.
-
SehatQ
Produk ini belum diulasJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

My Baby Minyak Telon 90 ml

Total

Rp 22.678

My Baby Minyak Telon 90 ml | Beli Online Toko SehatQ

Manfaat Minyak Telon untuk Bayi

Kandungan alami dalam minyak telon bayi memberi banyak manfaat bagi kesehatan. Beberapa di antaranya adalah:

1. Menghangatkan tubuh
Ketika mengaplikasikan minyak telon bayi, kandungan minyak kayu putih akan menimbulkan sensasi hangat di kulit. Itulah mengapa minyak telon dapat menghangatkan tubuh terutama seusai mandi. Bayi belum dapat mengatur suhu tubuhnya sendiri, itu sebabnya minyak telon dapat membantu menghangatkan tubuh mereka.

2. Meredakan gatal-gatal
Jangan heran jika bayi kerap jadi sasaran empuk nyamuk atau serangga lainnya. Ruam di sana, ruam di sini. Tapi tenang, para orangtua tak perlu khawatir karena minyak telon dapat meredakan rasa gatal akibat gigitan serangga atau nyamuk.

3. Baik untuk pencernaan

Terkadang ada saja masalah pencernaan yang mungkin terjadi pada bayi. Entah itu mengalami diare hingga konstipasi. Kandungan minyak adas dalam minyak telon rupanya sangat baik untuk pencernaan.Itu sebabnya banyak juga orangtua yang memijat bayi mereka dengan metode I-L-U menggunakan minyak telon.

4. Mencegah infeksi
Minyak adas dalam minyak telon mengandung senyawa antimikroba yang bisa mencegah infeksi. Tak hanya itu, minyak telon juga menghambat kemungkinan tumbuhnya jamur yang rentan mengakibatkan penyakit kulit pada bayi.

5. Melembabkan kulit
Kulit bayi masih sensitif terutama ketika berurusan dengan cuaca tak menentu. Kadang kulit bayi bisa menjadi kering bahkan mengelupas jika kurang lembap. Nah, memberikan minyak telon bisa membantu melembabkan kulit bayi agar tetap terhidrasi.

6. Minyak pijat
Tak perlu bingung minyak apa yang perlu diaplikasikan saat memijat buah hati Anda. Terlebih untuk bayi di bawah usia 3 bulan yang tidak disarankan terkena essential oil, minyak telon bisa menjadi alternatif minyak pijat yang aman sekaligus efektif. Anda bisa menggunakan minyak telon kapanpun akan memijat buah hati.

7. Membuat tidur lebih nyenyak

Wajar jika bayi baru lahir belum menemukan pola tidur yang pasti. Mereka bisa saja terbangun setiap beberapa jam sekali entah itu saat siang atau malam hari. Memberi pijatan dengan minyak telon bisa membuat tidur lebih nyenyak sekaligus meningkatkan kualitas tidur mereka.

8. Menenangkan bayi

Mood bayi kadang tidak bisa ditebak, dan aroma lembut dari minyak telon dapat menenangkan bayi. Anda bisa mengoleskan minyak telon selesai mandi sembari memijatnya perlahan. Tak hanya itu, Anda juga bisa membuat bayi semakin rileks dengan memeluk sembari menggendongnya.

9. Aroma menyenangkan

Tidak berlebihan bahwa minyak telon untuk bayi adalah parfum terbaik. Bahkan orang dewasa pun ada yang masih suka menggunakan minyak telon setelah mandi karena aromanya yang menenangkan. Perpaduan minyak adas, minyak kelapa, dan minyak kayu putih dalam minyak telon memang memberikan efek relaksasi ketika menghirupnya. Bayi Anda pun akan beraroma lebih segar dan menyenangkan setelah dioleskan minyak telon.

Teknik dan Cara Pijat Bayi yang Tepat

Berikut ini teknik dan cara pijat bayi yang perlu Anda perhatikan. Persiapan sebelum pijat bayi Sebelum melakukan pijat bayi, ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan dan lakukan, yaitu:

  • Pilih waktu saat bayi sedang tenang, tidak lapar, maupun lelah. Lihatlah saat ia tertarik dengan hal-hal yang ada di sekitarnya. Dengan begitu, saat dipijat, ia akan lebih mudah terhubung dan berkomunikasi dengan Anda.
  • Baringkan bayi di atas handuk maupun selimut berbahan lembut agar ia nyaman dan aman.
  • Pilih posisi yang nyaman untuk Anda maupun bayi. Posisi yang tepat akan memudahkan Anda melakukan kontak mata dengan Si Kecil.
  • Pilih tempat yang tidak terlalu dingin dan pencahayaannya pas, tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap.
  • Anda bisa memijat bayi dengan atau tanpa popok. Namun jika Anda memutuskan bayi tetap memakai popok, setidaknya kendurkan sedikit popok yang sedang digunakan.

Beli My Baby Minyak Telon 90 ml Online di Toko SehatQ

My Baby Minyak Telon merupakan minyak herbal bersertifikat halal yang berkhasiat untuk meredakan perut kembung, pilek karena masuk angin, serta rasa menggigil yang dirasakan tubuh bayi. Diformulasikan dengan tiga minyak atsiri, yakni minyak kayu putih, minyak adas, dan minyak kelapa dengan takaran yang pas, sehingga membuat minyak telon ini aman digunakan setiap hari.

Disamping tiga minyak alami tersebut, My Baby Minyak Telon juga dilengkapi minyak bunga kamomil yang berguna untuk melembutkan kulit bayi, serta memberikan keharuman khas bunga yang lembut. Minyak telon ini dilengkapi juga dengan minyak serai yang memilki wangi menyengat dan tidak disukai nyamuk. Minyak serai ini yang akan mencegah gigitan serangga pada tubuh bayi. Harga minyak telon My Baby juga cukup terjangkau, kisaran Rp24.000.

Harga My Baby Minyak Telon 90 ml di Toko SehatQ

- Harga My Baby Minyak Telon 60 ml mulai Rp17.000

- Harga My Baby Minyak Telon 150 ml mulai Rp38.000

- Harga My Baby Powder Fresh Fruit 150 g mulai Rp9.700

Jual My Baby Minyak Telon 90 ml dengan Harga Terbaik

My Baby Powder Fresh Fruit terbukti secara klinis tidak menimbulkan reaksi iritasi karena mengandung bahan-bahan yang aman, seperti talk murni, minyak bunga kamomil, dan pewangi buah alami. Minyak bunga kamomil berperan sebagai antibakteri yang dapat mencegah terjadinya iritasi atau infeksi pada kulit bayi.

Sementara, talk bekerja efektif untuk menyerap kelembapan berlebih dan menjaga agar kulit bayi tetap nyaman. My Baby Powder Fresh Fruit dikemas dalam botol plastik yang aman serta mudah dibawa ke mana saja. Beli online My Baby Powder Fresh Fruit dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli!