SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
Mustika Ratu Slimming Tea  harga terbaik 45800

Mustika Ratu Slimming Tea (1 Box @ 30 Pcs)


Harga Produk
Mulai dari
Rp 31.800

Jumlah Produk
1

Tersedia 7 Penjual

Mustika Ratu Official Store
Rp 45.800
Mustika Ratu Official Store
Kota Jakarta Timur18 km
Apotek Laguna Sehat
Rp 45.600
Apotek Laguna Sehat
Kota Jakarta Utara6.62 km
Apotek Kosambi
Rp 38.031
Apotek Kosambi
Kota Jakarta Barat11.97 km
Apotek Kita
Rp 36.750
Apotek Kita
Kota Depok24.79 km

Deskripsi

Teh pelangsing 100% terbuat dari bahan alami, terbukti praklinis dapat menghancurkan dan melarutkan lemak dalam 28 hari.

Beli online Mustika Ratu Slimming Tea (1 Box @ 30 Pcs) dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Nikmati promo GRATIS ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di sini.

Komposisi

Terbuat dari ekstrak daun Jati Belanda (Guazumae Folium) yang berguna sebagai penurun berat badan, serta Teh Hijau (Theae Folium) pilihan yang berguna untuk diuretic (melancarkan keluarnya air seni), penyegar badan, sebagai anti oksidan, serta dapat menambah sistem kekebalan tubuh.

Aturan pakai

Diseduh.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Dijauhkan dari paparan sinar matahari.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Mustika Ratu Slimming Tea (1 Box @ 30 Pcs)

Total

Rp 45.800

Kandungan Slimming Tea Mustika Ratu dan Manfaatnya Bagi Tubuh

Slimming tea Mustika Ratu merupakan teh diet yang memanfaatkan kandungan utama daun teh hijau untuk menurunkan berat badan. Teh hijau telah dikenal selama puluhan tahun dengan manfaatnya sebagai pembakar lemak dan diet tradisional di Asia.

Teh hijau memiliki kandungan katekin yang merupakan kelompok polifenol yang banyak ditemukan dalam teh, kakao, dan beri. Manfaat slimming tea Mustika Ratu sebagai teh pelangsing memanfaatkan kandungan katekin, khususnya epigallocatechin gallate (EGCG).

Konsentrasi katekin yang tinggi juga dapat ditemukan dalam anggur merah, kacang polong, anggur hitam, aprikot, dan stroberi. Karena itulah, jenis buah-buahan tersebut mungkin juga disarankan saat seseorang ingin menurunkan berat badan.

Secara umum, teh hijau adalah kandungan bahan yang paling menyehatkan. Selain memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, teh hijau mengandung senyawa yang bermanfaat bagi kesehatan sebagai berikut:

1. Kafein

Kafein adalah stimulan terkenal untuk membantu pembakaran lemak dan meningkatkan kinerja olahraga. Mengonsumsi kafein saja tidak akan menurunkan berat badan. Namun, konsumsi kafein bersama dengan rutinitas olahraga dan aktivitas fisik akan lebih optimal.

Kafein juga dapat meningkatkan kinerja fisik dengan memobilisasi asam lemak dari jaringan lemak. Proses tersebut diolah di dalam tubuh sehingga menghasilkan energi. Beberapa studi melaporkan bahwa kafein dapat meningkatkan kinerja fisik sekitar 11-12%.

Secangkir teh hijau mengandung jauh lebih sedikit kafein (24-40 mg) daripada secangkir kopi (100-200 mg). Jumlah tersebut tetap mengandung nilai yang cukup banyak untuk memberikan efek ringan.

2. Katekin

Teh hijau dengan kandungan kafeinnya dapat memberikan manfaat yang signifikan berkat kandungan antioksidannya. Studi menunjukkan bahwa minum secangkir teh hijau juga mampu meningkatkan jumlah antioksidan dalam aliran darah Anda.

Kandungan antioksidan dalam teh hijau yang berperan dalam proses penurunan berat badan dikenal sebagai katekin. Katekin yang terkandung di dalam ekstrak teh hijau merupakan sumber yang terkonsentrasi.

Untuk membakar lemak, tubuh Anda harus terlebih dahulu memecahnya di dalam sel lemak dan memindahkannya ke aliran darah Anda. Senyawa aktif dalam teh hijau terbukti dapat membantu proses tersebut dengan meningkatkan efek beberapa hormon pembakar lemak.

3. Epigallocatechin gallate (EGCG)

Manfaat kandungan zat EGCG adalah kemampuannya untuk dapat meningkatkan proses metabolisme. Sebagai antioksidan utama dalam teh, EGCG yang merupakan turunan dari katekin dapat membantu menghambat enzim yang memecah hormon norepinefrin.

Saat produksi enzim dihambat, jumlah norepinefrin meningkat sehingga mampu mendorong pemecahan lemak di dalam tubuh. Beberapa penelitian pada hewan menunjukkan bahwa ekstrak teh hijau atau suplemen EGCG dapat mengurangi jumlah lemak yang diserap tubuh.

Secara keseluruhan, efek utama teh hijau adalah meningkatkan pengeluaran kalori. Hal ini akan membuat Anda membakar lebih banyak lemak. Namun, efeknya tidak menunjukkan dampak yang signifikan terhadap porsi makanan yang dikonsumsi seseorang sepanjang hari.

Kandungan senyawa dalam teh hijau dipercaya dapat memberikan efek sinergis untuk menurunkan berat badan. Hasil penelitian mungkin tidak menunjukkan efek yang signifikan dari masing-masing senyawa. Namun, gabungan senyawa dalam teh hijau dapat memberikan manfaat berikut ini:

1. Melepaskan lemak ke dalam aliran darah dan mengolahnya menjadi energi. Sel lemak Anda memecah lebih banyak lemak yang dilepaskan ke aliran darah untuk digunakan sebagai energi oleh sel-sel seperti sel otot.

2. Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa ekstrak teh hijau dapat meningkatkan pembakaran lemak. Efeknya bahkan lebih kuat saat berolahraga.

3. Meningkatkan metabolisme dan membantu orang membakar 3-4% lebih banyak kalori setiap hari.

4. Membantu Anda menghilangkan lemak visceral yaitu lemak subkutan yang menumpuk di bawah kulit lemak (lemak perut) yang sangat berbahaya bagi kesehatan Anda.

5. Dipercaya dapat membantu menurunkan penyerapan lemak di dalam tubuh.

Beli Mustika Ratu Slimming Tea (1 box @ 30 Pcs) Online di Toko SehatQ

Agar penurunan berat badan Anda lebih efektif, penting untuk memasukkan stimulus alami yang dapat mempercepat penurunan berat badan. Salah satu stimulus penurunan berat badan yang paling efisien adalah teh hijau seperti review slimming tea Mustika Ratu.

Meskipun teh hitam juga populer untuk menurunkan berat badan, teh hijau dilaporkan dapat memberikan dampak yang jauh lebih tinggi daripada teh hitam. Kemungkinan ini muncul karena peran potensial teh hijau dalam penurunan berat badan.

Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa teh hijau dapat meningkatkan pembakaran lemak yang dapat membantu mengurangi lemak berlebih. Selain kandungan kalori yang rendah, konsentrasi vitamin dan mineral yang tinggi juga meningkatkan metabolisme.

Anda bisa beli Mustika Ratu Slimming Tea (1 box @ 30 Pcs) untuk mengoptimalkan penurunan berat badan. Dapatkan manfaat Slimming Tea Mustika Ratu untuk menjaga kesehatan tubuh dengan melakukan gaya hidup sehat. Berikut ini harga Mustika Ratu Slimming Tea (1 box @ 30 Pcs) dan produk penurun berat badan lain di Toko SehatQ:

Jual Mustika Ratu Slimming Tea (1 box @ 30 Pcs) Harga Murah

Konsumsi secangkir teh hijau dan tetap lakukan olahraga dan diet seimbang untuk membuat penurunan berat badan yang sehat lebih optimal. Teh hijau juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk membakar energi.

Jika tidak menunjukkan reaksi negatif, artinya Anda sudah menemukan produk penurun berat badan yang cocok untuk mengendalikan kesehatan. Jika terjadi reaksi alergi, segera hentikan pemakaian review slimming tea Mustika Ratu untuk sementara waktu.

Dapatkan penawaran harga slimming tea Mustika Ratu murah dengan promo gratis ongkir dari Toko SehatQ. Jika muncul gejala alergi seperti gangguan pencernaan, ruam, atau gejala lainnya, segera lakukan konsultasi ke dokter.