SehatQ
SehatQ Profile
Lulur kopi

Mustika Ratu Body Butter Coffee Kopi 200 g


Harga Produk
Rp 56.000
Rp 44.700
Potensi Hemat 20%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

FAVO.id Official Store
Rp 56.000
20%
Rp 44.700
FAVO.id Official Store
Kota Jakarta Selatan5.78 km

Deskripsi

Mustika Ratu Body Butter Coffee bermanfaat untuk melembapkan tubuh, sekaligus mengencangkan kulit agar terhindar dari penuaan dini. Pelembap tubuh yang telah bersertifikat halal ini dilengkapi ekstrak kopi, ekstrak biji coklat, dan minyak zaitun yang tidak hanya memberikan aroma khas, tetapi juga nutrisi untuk kulit tubuh Anda.


Kopi mengandung kafein yang berfungsi sebagai antioksidan, sehingga efektif melindungi kulit dari radikal bebas. Sementara, biji coklat serta minyak zaitun dapat menutrisi kulit agar senantiasa lembap dan lembut.


Usapkan Mustika Ratu Body Butter Coffee Kopi sehabis mandi atau kapan pun Anda butuhkan, terutama ketika kulit dalam keadaan sangat kering. Beli online Mustika Ratu Body Butter Coffee Kopi dengan harga terbaru di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

  • Ekstrak kopi dan coklat akan mengencangkan kulit agar awet muda.
  • Melembapkan kulit yang sangat kering.
  • Memberikan kelembutan ekstrak di kulit tubuh.

Komposisi

Air, gliserin, minyak zaitun, asam stearat, setil alkohol, dimetikon, trietanolamin, ekstrak biji coklat, ekstrak biji kopi arabika, parfum, manitol, ekstrak lumut irlandia, ekstrak laminaria digitata, allantoin, minyak mineral.

Dosis

Digunakan setelah mandi atau sesuai kebutuhan.

Aturan pakai

  • Ambil secukupnya di tangan.
  • Usapkan ke seluruh tubuh secara perlahan.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Tutup rapat jar setelah dibuka. Simpan di tempat sejuk dan kering.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  • Hentikan pemakaian jika terjadi reaksi alergi.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan body butter ini.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Mustika Ratu Body Butter Coffee Kopi 200 g

Total

Rp 44.700

Mustika Ratu Body Butter Coffee | Beli Online Toko SehatQ

Manfaat Lulur Kopi untuk Kulit

Manfaat lulur kopi tidak hanya menghaluskan kulit. Scrub ini juga mampu melawan tanda penuaan dini, mencerahkan kulit, hingga melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Manfaat lulur kopi bisa didapat dari kandungan aktif pada kopi maupun garam sebagai scrub. Biasanya, lulur kopi mengandung butiran scrub untuk mengangkat sel kulit mati.

1. Mencegah penuaan dini

Manfaat lulur kopi lainnya adalah mampu menangkal penuaan dini. Temuan yang dirilis pada jurnal Skin Pharmacology and Physiology memaparkan bahwa kandungan kafein pada kopi memiliki sifat antioksidan tinggi. Dalam hal ini, antioksidan melindungi sel dari paparan sinar ultraviolet (UV) yang ada pada cahaya matahari.

Diketahui, cahaya matahari mampu mengurangi kolagen sehingga kulit menjadi kendur dan keriput. Cahaya matahari pun juga membuat kulit memunculkan bintik-bintik hitam. Tidak hanya itu, warna kulit pun menjadi tidak rata akibat sinar ultraviolet.

2. Mencerahkan kulit

Mencerahkan kulit juga menjadi manfaat lulur kopi. Menurut riset pada jurnal Coffee in Health and Disease Prevention, biji kopi mentah mengandung senyawa bernama trigonelline. Namun setelah melewati proses pemanggangan (roasting), senyawa trigonelline ini berubah menjadi niacin (vitamin B3). Niacin terbukti bermanfaat untuk mencerahkan kulit.

Hal ini dibuktikan pada penelitian yang diterbitkan dalam The Journal of Clinical and Aesthetic Dermatology. Menurut riset ini, penggunaan niacin mampu mengurangi munculnya pigmentasi berlebihan (hiperpigmentasi) yang membuat kulit menjadi kusam. Niacin mampu mengurangi proses perpindahan sel yang menyimpan melanin (zat yang membuat kulit lebih gelap) menuju permukaan kulit terluar. Efeknya, hiperpigmentasi pun berkurang dan kulit pun tampak lebih cerah.

3. Mencegah kanker kulit

Manfaat lulur kopi yang paling mengejutkan adalah potensinya untuk mengurangi risiko kanker kulit. Manfaat ini datang dari kandungan niacin pada biji kopi yang sudah dipanggang, dan dibuktikan pada riset yang terbit dalam jurnal International Journal of Cancer. Penelitian ini membuktikan bahwa niacin mampu mengurangi tingkat kepekaan kulit terhadap sinar UV.

Selain itu, niacin juga membuat kekebalan tubuh meningkat dalam menangkal sinar UV. Paparan sinar UV diketahui sebagai penyebab kanker kulit. Sebab, paparan sinar UV yang terus-menerus mampu merusak DNA pada sel kulit sehingga pertumbuhannya tidak terkendali. Kandungan chlorogenic acid pada kopi juga bersifat sebagai antikanker.

Hal ini ditemukan pada riset yang dimuat pada Journal of Evidence-Based Integrative Medicine. Penelitian tersebut menunjukkan chlorogenic acid berfungsi sebagai penekan pertumbuhan kanker. Dalam hal ini, chlorogenic acid bekerja dengan cara menekan jalur yang mampu mempertahankan sel kanker. Meski manfaat lulur kopi ini begitu menggoda, tetap jangan lupa gunakan tabir surya setiap hari untuk mencegah kanker kulit.

4. Membuat kulit menjadi lebih rileks

Menggunakan kopi sebagai lulur alami dapat membuat kulit menjadi lebih rileks, terutama jika seharian sudah tersengat terik matahari. Meskipun kopi terkenal dengan efek stimulasi di dalam tubuh, kopi dapat memberikan efek sebaliknya saat dioleskan pada tubuh. Ini berkat antioksidan di dalamnya.

Aturan Menggunakan Lulur Kopi

Idealnya, cara memakai lulur dapat dilakukan 2-3 kali dalam seminggu. Hindari cara menggunakan body scrub atau lulur setiap hari. Pasalnya, cara memakai body scrub yang terlalu sering justru dapat membuat kulit kering, sensitif, dan iritasi. Cara memakai lulur boleh dilakukan apabila kulit terasa sangat kering, kasar, atau mengelupas.

Jika kulit Anda kering dan sensitif, sebaiknya lakukan scrub tubuh 1 kali dalam seminggu. Bagi Anda yang memiliki kondisi kulit tertentu, atau merasa tidak yakin mengenai berapa kali harus melakukan lulur, alangkah baiknya berkonsultasi dengan dokter kulit terlebih dahulu.

Cara memakai body scrub tidak disarankan bila Anda memiliki luka terbuka di area kulit tubuh atau kulit iritasi akibat ruam atau kulit terbakar sinar matahari (sunburn). Langkah tersebut dapat meningkatkan risiko iritasi kulit yang lebih parah.

Beli Mustika Ratu Body Butter Coffee Online di Toko SehatQ

Mustika Ratu Body Butter Coffee adalah lulur kopi yang bermanfaat untuk melembapkan tubuh, sekaligus mengencangkan kulit agar terhindar dari penuaan dini. Pelembap tubuh yang telah bersertifikat halal ini dilengkapi ekstrak kopi, ekstrak biji coklat, dan minyak zaitun yang tidak hanya memberikan aroma khas, tetapi juga nutrisi untuk kulit tubuh Anda.

Kopi mengandung kafein yang berfungsi sebagai antioksidan, sehingga efektif melindungi kulit dari radikal bebas. Sementara, biji coklat serta minyak zaitun dapat menutrisi kulit agar senantiasa lembap dan lembut. Usapkan Mustika Ratu Body Butter Coffee Kopi sehabis mandi atau kapan pun Anda butuhkan, terutama ketika kulit dalam keadaan sangat kering.

Harga Mustika Ratu Body Butter Coffee di Toko SehatQ

Berikut harga lulur kopi dan scrub kopi yang bisa Anda temukan di Toko SehatQ:

- Harga Mustika Ratu Body Butter Coffee Kopi 200 g mulai Rp44.000

- Harga Mustika Ratu Body Soap Coffee Kopi 85 g mulai Rp19.900

- Harga Scarlett Body Scrub Romansa Original Lulur 300 g mulai Rp55.000

Jual Mustika Ratu Body Butter Coffee dengan Harga Terbaik

Mustika Ratu Body Butter Coffee adalah lulur kopi yang bermanfaat untuk melembapkan tubuh, sekaligus mengencangkan kulit agar terhindar dari penuaan dini. Pelembap tubuh yang telah bersertifikat halal ini dilengkapi ekstrak kopi, ekstrak biji coklat, dan minyak zaitun yang tidak hanya memberikan aroma khas, tetapi juga nutrisi untuk kulit tubuh Anda.

Toko SehatQ menjual berbagai macam lulur kopi yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Ada Mustika Ratu Body Butter Coffee dengan beragam ukuran dan varian. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp44.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan scrub kopi yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!