SehatQ
SehatQ Profile
MOOIMOM Wet Wipes  harga terbaik 71250

MOOIMOM Wet Wipes (5 Pack isi 100 Lembar)


Harga Produk
Rp 75.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Mooimom Official Shop
Rp 75.000
Mooimom Official Shop
Kota Jakarta Utara7.4 km

Deskripsi

  • Tisu multifungsi untuk tangan dan mulut.
  • Dapat digunakan saat mengganti popok bayi.
  • Super lembut, sempurna untuk kulit sensitif atau kulit bayi baru lahir.
  • Aman digunakan pada bayi baru lahir (newborn).

Indikasi (manfaat)

Tisu multifungsi untuk tangan dan mulut.

Komposisi

  • Mengandung 99% air.
  • Bebas pewangi dan alkohol.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

MOOIMOM Wet Wipes (5 Pack isi 100 Lembar)

Total

Rp 75.000

MOOIMOM Wet Wipes |Tisu Basah Bayi Terbaik | Beli Online Toko SehatQ

Cara Aman Gunakan Tisu Basah untuk Bayi

Penggunaan tisu basah untuk bayi memang penting. Tisu yang satu ini berguna untuk membersihkan bagian tubuh seperti tangan bayi secara cepat dan praktis. Tisu ini juga biasanya digunakan untuk menyeka pantat bayi setelah kencing atau buang air besar. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika hendak menggunakan jenis tisu yang satu ini pada si kecil. Berikut ulasannya. 

1. Jangan gunakan untuk kulit yang luka dan ruam

Masalah ruam dan kulit yang mengalami luka pada bayi memang cukup umum terjadi. Luka dan ruam ini umumnya disebabkan oleh penggunaan popok yang lembab. Jika bayi sedang mengalami kondisi ini, pastikan untuk tidak menggunakan tisu basah pada kulit yang sedang mengalami luka ini. Pasalnya, ini dapat memicu iritasi. 

2. Tidak boleh digunakan pada wajah

Setelah makan, bagian mulut bayi biasanya kotor dan perlu dibersihkan. Namun jangan menggunakan Wet Wipes ini pada bagian wajah. Menggunakan tisu pada bagian wajah sangat tidak disarankan, apalagi jika tisu mengandung pewangi dan alkohol. Pasalnya, dua kandungan tersebut dapat membuat kulit wajah bayi menjadi rusak.

3. Setelah menggunakan tisu, pastikan kulit benar-benar kering

Ketika sudah menggunakan Wet Wipes Anda perlu mengeringkan area kulit yang basah dengan sempurna. Anda bisa menggunakan kain dengan bahan lembut untuk mengeringkan bagian tubuh yang basah dari sisa cairan tisu yang digunakan.

4. Tutup kembali wadah tisu

Supaya cairan tisu tidak mengering, pastikan untuk menutup wadah tisu dengan benar. Selain itu, menutup wadah tisu juga berguna untuk menghindari paparan kumat, jadi tisu tetap terjaga kebersihannya. 

5. Buang tisu basah setelah Anda menggunakannya

Jika tisu basah sudah digunakan, pastikan untuk segera membuangnya. Tujuannya adalah supaya tidak terjadi kontaminasi silang atau berpindahnya bakteri yang dapat menyebabkan berbagai penyakit. 

6. Pastikan ruam tidak muncul setelah bayi menggunakan tisu basah

Kulit bayi memang sensitif, ini sebabnya perlu cermat untuk memilih produk bayi, tak terkecuali tisu. Jika setelah menggunakan tisu, kulit bayi mengalami ruam atau kemerahan, maka jangan gunakan tisu tersebut kembali. Segera periksakan ke dokter. Ruam yang muncul pada bayi umumnya memang tidak membahayakan. Namun, jika memang Anda khawatir dan ingin memastikan kondisi kulit bayi, maka konsultasikan kondisi tersebut dengan dokter. 

7. Jangan lupa untuk periksa tanggal kadaluarsa

Sebelum menggunakan produk pada bayi, pastikan untuk memeriksa tanggal kadaluarsanya terlebih dahulu. Tidak semua tisu memiliki jangka tanggal kadaluarsa yang lama setelah dibuka. Umumnya, tisu dengan kandungan minyak tambahan atau lotion dapat bertahan hingga 3 bulan setelah Anda membuka kemasannya. Jadi pastikan masa kadaluarsa sebelum menggunakannya. 

Untuk Anda yang menggunakan tisu badan dengan bahan tambahan minum dan mengandung banyak air, biasanya memiliki masa kadaluarsa yang lebih lama. Namun, ada baiknya Anda tetap memastikannya. 

Beli MOOIMOM Wet Wipes (5 Pack isi 100 Lembar) Online di Toko SehatQ

MOOIMOM Wet Wipes (5 Pack isi 100 Lembar) merupakan tisu basah bayi yang aman untuk digunakan. Tisu yang satu ini merupakan tisu multifungsi yang berguna untuk membersihkan tangan dan mulut bayi. Tak perlu khawatir, tisu ini diformulasikan dengan aman sehingga Anda bisa menggunakannya untuk menyeka bagian mulut bayi. Tisu ini juga tidak membuat tangan si kecil menjadi kering karena bebas dari kandungan alkohol. 

Bukan hanya itu, ini juga merupakan tisu yang pas untuk Anda gunakan ketika mengganti popok bayi. Bahannya sangat lembut dan cocok untuk digunakan pada kulit bayi yang sensitif. Ini tidak akan membuat kulit menjadi kasar atau luka karena sangat aman. Untuk bayi baru lahir juga dapat menggunakan tisu yang satu ini.

Anda dapat beli MOOIMOM Wet Wipes (5 Pack isi 100 Lembar) di toko SehatQ yang menjual produk original MOOIMOM Wet Wipes (5 Pack isi 100 Lembar) terbaik dan terpercaya. 

Harga MOOIMOM Wet Wipes (5 Pack isi 100 Lembar)

Berikut harga MOOIMOM Wet Wipes (5 Pack isi 100 Lembar) dan produk keperluan bayi lainnya:

Jual MOOIMOM Wet Wipes (5 Pack isi 100 Lembar) Terbaik

Toko SehatQ jual MOOIMOM Wet Wipes (5 Pack isi 100 Lembar) Terbaik yang merupakan tisu basah bayi yang memiliki berbagai kegunaan untuk membersihkan mulut dan tangan bayi yang kotor. Selain itu, tisu ini juga dapat Anda gunakan ketika membersihkan atau mengganti popok, Bahannya yang lembut sangat aman untuk digunakan oleh kulit sensitif bayi dan bayi yang baru lahir. Ini merupakan tisu yang mengandung 99% air, bebas pewangi dan alkohol.

MOOIMOM Wet Wipes (5 Pack isi 100 Lembar) tersedia dan dapat Anda beli langsung melalui website maupun aplikasi sehatQ. Dapatkan banyak penawaran menarik, termasuk harga spesial dan gratis ongkos kirim hanya di toko SehatQ. Jadi tunggu apa lagi, segera beli online obat dan produk kesehatan di Toko SehatQ, pasti asli dan harga terjangkau!