SehatQ
SehatQ Profile
MOOIMOM Kantong Susu Bubuk Milk Powder Storage Bags 20Pcs

MOOIMOM Kantong Susu Bubuk Milk Powder Storage Bags 20Pcs


Harga Produk
Rp 49.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Mooimom Official Shop
Rp 49.000
Mooimom Official Shop
Kota Jakarta Utara7.4 km

Deskripsi

Mooimom Milk Powder Storage Bags adalah kantong sekali pakai untuk menyimpan susu bubuk formula. Terbuat dari bahan Food-Grade yang aman dan anti racun. Cukup dengan menyobek bagian ujung bawah kemasan dan selanjutnya tinggal masukkan susu bubuk ke dalam botol, sehingga ibu dapat membuat susu si kecil dimana saja dan kapan saja tanpa perlu repot. Setiap kantong sudah di presterilized dengan sinar Gamma sehingga kesegaran isi tetap terjaga dan mencegah kontaminasi bakteri. Dilengkapi double zipper yang kuat dan anti bocor sehingga lebih kedap udara dan kualitas susu bubuk tetap terjaga.

Indikasi (manfaat)

Menyimpan susu formula.

Perlu Resep

Tidak
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

MOOIMOM Kantong Susu Bubuk Milk Powder Storage Bags 20Pcs

Total

Rp 49.000

MOOIMOM Kantong Susu Bubuk Milk Powder Storage Bags 20Pcs | Beli Online Toko SehatQ

Kandungan Susu Formula untuk Bayi

American Academy of Family Physicians menyatakan, susu formula dikategorikan menurut tiga kriteria dasar, yaitu kepadatan kalori, sumber karbohidrat, dan komposisi protein. Namun, ada pula kandungan nutrisi lain yang harus terdapat dalam susu formula untuk mendorong tumbuh kembang bayi. Inilah kandungan yang sebaiknya ada pada susu formula untuk bayi:

1. Zat besi

Dalam memilih susu formula untuk bayi baru lahir, sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter untuk mendapat rekomendasi susu yang tepat. Dokter biasanya akan merekomendasikan susu formula yang kaya zat besi untuk mencegah anemia pada bayi.

2. Protein

Susu formula untuk bayi juga harus mengandung protein. Sebab, protein berguna untuk kekuatan serta pertumbuhan otot bayi. Hal ini pun dibuktikan pada International Journal of the International Society of Sports Nutrition. Selain itu, riset ini menyatakan, protein juga berguna untuk menaikkan massa otot sehingga berat badan bayi terjaga.

3. Karbohidrat

Karbohidrat yang terdapat pada susu formula untuk bayi berupa gula, yaitu glukosa, laktosa, sukrosa, maupun galaktosa. Karbohidrat berfungsi untuk memberikan energi untuk jaringan otak, otot, dan organ lainnya.

4. Omega-3 dan omega-6

Omega-3 dan omega-6 juga ditemukan pada kandungan susu formula untuk bayi. Keduanya merupakan asam lemak. Umumnya, omega-3 yang digunakan pada susu formula untuk bayi adalah docosahexaenoic acid (DHA). Sementara, omega-6 yang ditemukan pada susu formula bayi adalah arachidonic acid (AA). Menurut penelitian yang diterbitkan pada jurnal Pharmacological Research, DHA berguna untuk tumbuh kembang otak dan mata bayi. Bahkan, konsumsi DHA yang mencukupi mampu menaikkan skor IQ Si Buah Hati. Sementara, konsumsi omega-6 dalam bentuk AA mampu menaikkan jumlah lemak sehat di dalam tubuh. Artinya, susu formula untuk bayi yang mengandung omega-6 cocok sebagai susu agar bayi gemuk. Hal ini pun dibuktikan melalui riset yang terbit pada Nutrients.

5. Kalsium dan vitamin D

Kandungan mineral berupa kalsium merupakan komponen yang berguna sebagai penyusun tulang bayi. Agar kalsium diserap dan bekerja dengan baik, maka tubuh memerlukan vitamin D. Artinya, vitamin D berfungsi untuk menyerap kalsium agar tulang semakin padat. Bahkan, temuan yang diterbitkan Bone Reports menyatakan, vitamin D3 mampu membantu tulang menjadi lebih keras dan kuat.

6. Prebiotik

Susu formula untuk bayi juga sebaiknya mengandung FOS dan GOS. FOS dan GOS adalah jenis probiotik untuk merangsang pertumbuhan bakteri baik pada tubuh si Kecil. Pemberian susu formula yang mengandung FOS dan GOS direkomendasikan untuk bayi-bayi dengan kondisi khusus yang tidak bisa mendapatkan ASI. Riset terbitan jurnal Carbohydrate, Chemistry, Biology, and Medical Applications menemukan, probiotik berguna untuk meningkatkan kesehatan saluran pencernaan bayi dan melancarkan pencernaannya.

Cara Membuat Susu Formula

Sebelum membuat susu untuk bayi, sebaiknya cuci tangan Anda terlebih dahulu dan keringkan. Setelah itu, cara membuat susu formula yang benar adalah dengan mengikuti petunjuk penggunaan pada kemasan susu formula. Berilah takaran yang tepat antara susu dan air. Pastikan Anda menggunakan air yang bersih dan matang bersuhu 70º Celcius untuk membuat susu bayi. Jangan sampai air terlalu sedikit karena bisa membebani ginjal bayi dan menyebabkan dehidrasi. Selain itu, jangan terlalu banyak air karena dapat melarutkan kalori dan nutrisi dalam susu sehingga menyebabkan pertumbuhan bayi terhambat. Berikan susu formula dalam waktu 2 jam setelah Anda buat, dan buang jika sudah lebih dari durasi tersebut. Jika setelah dibuat tidak langsung disajikan, simpan susu dalam wadah tertutup ke dalam lemari es dengan suhu kurang dari 5º Celcius.

Beli MOOIMOM Kantong Susu Bubuk Milk Powder Storage Bags 20Pcs Online di Toko SehatQ

Mooimom Milk Powder Storage Bags adalah kantong sekali pakai untuk menyimpan susu bubuk formula. Terbuat dari bahan Food-Grade yang aman dan anti racun. Cukup dengan menyobek bagian ujung bawah kemasan dan selanjutnya tinggal masukkan susu bubuk ke dalam botol, sehingga ibu dapat membuat susu si kecil dimana saja dan kapan saja tanpa perlu repot. Setiap kantong sudah di pre sterilized dengan sinar Gamma sehingga kesegaran isi tetap terjaga dan mencegah kontaminasi bakteri. Dilengkapi double zipper yang kuat dan anti bocor sehingga lebih kedap udara dan kualitas susu bubuk tetap terjaga.

Harga MOOIMOM Kantong Susu Bubuk Milk Powder Storage Bags 20Pcs di Toko SehatQ

- Harga VITAFLOW Kantong ASI 100 mL (Monkey) - Double Zipper Anti Bocor mulai Rp46.000

- Harga VITAFLOW Kantong ASI 240 mL - Double Zipper Anti Bocor mulai Rp80.000

- Harga VITAFLOW Kantong ASI 100 mL - Double Zipper Anti Bocor mulai Rp41.000

Jual MOOIMOM Kantong Susu Bubuk Milk Powder Storage Bags 20Pcs dengan Harga Terbaik

Mooimom Milk Powder Storage Bags adalah kantong sekali pakai untuk menyimpan susu bubuk formula. Terbuat dari bahan Food-Grade yang aman dan anti racun. Cukup dengan menyobek bagian ujung bawah kemasan dan selanjutnya tinggal masukkan susu bubuk ke dalam botol, sehingga ibu dapat membuat susu si kecil dimana saja dan kapan saja tanpa perlu repot. Setiap kantong sudah di pre sterilized dengan sinar Gamma sehingga kesegaran isi tetap terjaga dan mencegah kontaminasi bakteri.

Dilengkapi double zipper yang kuat dan anti bocor sehingga lebih kedap udara dan kualitas susu bubuk tetap terjaga. Toko SehatQ menjual berbagai macam kantong ASI atau kantong susu yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp16.000 – Rp151.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan kantong susu yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!