SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
mineral botanica lip cream

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream 017 Spice Mauve


Harga Produk
Rp 67.900

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Mineral Botanica
Rp 67.900
Mineral Botanica
Kota Jakarta Utara8.92 km

Deskripsi

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream merupakan salah satu pelopor pertama Lip Cream dalam industri kosmetik Indonesia. Formulanya yang tahan lama dengan tekstur lembut, buttery, dan cepat kering tanpa membuat bibir Anda kering dan pecah-pecah, menjadikannya salah satu produk terfavorite dari Mineral Botanica

Indikasi (manfaat)

Membuat tampilan bibir lebih menawan, memperbaiki kulit pada bibir dan juga melembabkan bibir.

Perlu Resep

Tidak
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream 017 Spice Mauve

Total

Rp 67.900

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream 017 Spice Mauve | Beli Online di Toko SehatQ

Tips agar Bibir Tidak Kering saat Pakai Lip Cream

Bibir Anda mudah kering saat menggunakan lip cream matte? Tidak perlu khawatir, Anda bisa mengatasinya dengan melakukan treatment untuk bibir sebelum menggunakan lip cream favorit Anda. Lip cream yang formulanya tahan lama dan sulit dihapus, sering kali membuat bibir menjadi kering atau mungkin menjadi mengelupas, oleh karena itu Anda harus memperhatikan tips penggunaannya.

1. Scrub bibir seminggu sekali

Sebagai perawatan bibir mingguan, aplikasikan lip scrub yang bertujuan untung mengangkat sel kulit yang menumpuk akibat menggunakan lipstik matte. Formula lipstik matte yang cukup kering, akan meninggalkan sisa pigmen warna di permukaan kulit bibir. Lip scrub akan secara maksimal mengangkat sel kulit mati, membuat bibir terasa halus dan lebih lembut. Jika kondisi bibirmu sudah baik, maka lipstik matte yang akan kamu gunakan hasilnya akan lebih maksimal dan bibir tidak mengelupas.

2. Menggunakan lip balm sebelum pakai lip cream

Saat ingin memulai ber-makeup, pulaskan lip balm yang terlebih dahulu untuk melapisi bibir dari lipstik matte. Lip balm akan menjaga kelembapan bibir, melindungi bibir dari paparan sinar matahari dan membuat bibir tampak halus. Tunggu hingga lip balm sedikit merasap, kemudian aplikasikan lipstik matte favoritmu. Jika bibir sudah mulai terlihat kering, kamu bisa pulaskan lip balm di atas lipstik matte yang kamu gunakan, sehingga bibir tidak terlihat pecah-pecah.

3. Hindari penggunaan lip cream yang terlalu lama

Meskipun lip cream diformulasikan untuk hasil yang tahan lama, tapi sebaiknya hindari penggunaan lip cream matte seharian. Hal ini dikarenakan sedikitnya kandungan moisturizer yang terdapat pada lipstik matte sehingga bibir agar kering dan terasa kaku saat penggunaan yang cukup lama.

4. Jangan gunakan lip cream berlapis-lapis

Kesalahan yang sering terjadi pada pengguna lip cream adalah mengaplikasikan lipstik secara berlapis-lapis yang membuat bibir mudah mengelupas. Sebaiknya jangan terlalu banyak menumpuk lipstik matte apalagi lip cream yang formulanya cenderung lebih tebal dan heavy. Anda cukup mengaplikasikan satu layer, karena umumnya pigmentasi dari lipstik matte baik jadi kamu tidak perlu melapisinya berulang-ulang. Umumnya lipstik matte akan terasa lengket atau patchy saat dipulaskan berlapis-lapis.

5. Gunakan lip primer

Saat menggunakan lip cream tentu Anda ingin warnanya terlihat intens dan menempel sempurna di bibir. Anda bisa menyiasati warna lip cream agar lebih menempel di bibir dengan menggunakan lip primer sebelum memakai lipstik. Lip primer berguna melindungi bibir kamu agar tidak kering serta membuat warna lipstik matte lebih menempel dan tahan lama. Jika Anda tidak memiliki lip primer Anda bisa menggantikan perannya menggunakan foundation atau concealer di permukaan bibir.

Tips Memilih Lipstik yang Tepat Sesuai Warna Kulit

Tips memilih lipstik yang bagus dan tahan lama kerap menghabiskan banyak waktu. Bagaimana tidak, ada banyak hal yang harus Anda perhatikan dan pertimbangkan selama tips memilih lipstik dilakukan agar tampilannya sesuai dengan yang diinginkan. Maka dari itu, setiap orang membutuhkan warna lipstik yang berbeda-beda. Yuk, ketahui tips memilih lipstik yang bagus dan tahan lama dengan cara di bawah ini.

1. Kenali warna dasar kulit

Salah satu tips memilih lipstik yang bagus dan tahan lama adalah dengan mengenali warna dasar kulit. Pasalnya, warna dasar kulit dapat memengaruhi warna lipstik yang Anda gunakan akan terlihat bagus atau tidak di wajah. Pada dasarnya, warna dasar kulit dapat dikelompokkan menjadi tiga warna, yaitu cool (dingin), warm (hangat), dan natural (netral). Tips memilih lipstik melalui warna dasar kulit bisa melalui pembuluh darah di pergelangan tangan. Orang yang memiliki pembuluh darah berwarna biru maka cocok menggunakan warna lipstik bernuansa dingin, seperti warna cherry red, red wine, rosy, atau pink nude.

2. Jenis lipstik

Bagi Anda yang memiliki bibir kering, penggunaan lipstik dengan efek matte justru dapat membuat kulit bibir semakin kering. Sebagai solusinya, pilihlah jenis lipstik yang memberi efek melembapkan. Sedangkan, bagi Anda yang menginginkan tampilan bibir tampak bervolume dan menggoda, jenis lipstik glossy bisa menjadi pilihan.

3. Bentuk bibir

Tips memilih lipstik juga perlu mempertimbangkan bentuk bibir penggunanya. Bagi Anda yang memiliki bentuk bibir tipis, sebaiknya hindari penggunaan lipstik berwarna gelap. Pasalnya, warna tersebut cenderung akan membuat bentuk bibir Anda semakin tipis. Sebaliknya, pemilik bentuk bibir tebal, sebaiknya menghindari penggunaan lipstik glossy agar tidak membuat bibir semakin bervolume.

Beli Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream 017 Spice Mauve Online di Toko SehatQ

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream adalah lipstik bertekstur cair dengan hasil akhir yang matte. Warnanya tahan lama dan ringan tanpa mengeringkan. Pada kemasannya terdapat tanggal kadaluarsa sehingga memudahkan pengecekan. Mineral Botanica Lip Cream formulanya yang tidak mudah pudar.

Soft Matte Lip Cream dari Mineral Botanica Kosmetik ini tahan lama dengan tekstur lembut, buttery, dan cepat kering tanpa membuat bibir kering dan pecah-pecah. Lip cream ini hadir dalam 25 pilihan warna yang bervariasi, mulai dari warna-warna natural hingga bold yang bisa bikin tampilan makeup Anda lebih stunning.

Harga Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream 017 Spice Mauve di Toko SehatQ

Berikut harga Mineral Botanica Lip Cream dan lip cream matte lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SeharQ:

- Harga Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream 020 Honey Nude mulai Rp67.000

- Harga Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream 019 Choco Pumpkin mulai Rp67.000

- Harga Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream 023 Blush Nude mulai Rp67.000

Jual Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream 017 Spice Mauve dengan Harga Terbaik

Mineral Botanica Soft Matte Lip Cream merupakan Lip cream yang tahan lama dengan tekstur lembut buttery dan cepat kering tanpa membuat bibir Anda kering dan pecah pecah. Saat bibir Anda basah lip cream akan berubah menjadi lembab basah dan perlahan akan menjadi matte kembali.

Toko SehatQ menjual berbagai macam lip cream yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga produk lip cream Mineral Botanica juga cukup terjangkau kisaran Rp67.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Mineral Botanica Lip Cream yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!