SehatQ
SehatQ Profile
lip gloss bening

Mineral Botanica Lip Glaze Antila


Harga Produk
Rp 74.900

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Mineral Botanica
Rp 74.900
Mineral Botanica
Kota Jakarta Utara8.88 km

Deskripsi

Lip Glaze bisa dijadikan tampilan akhir setelah menggunakan Mineral Botanica Vivid Matte Lipstick dan Mineral Botanica Lipcream atau digunakan langsung untuk tampilan wajah lebih natural. Untuk menghapusnya bisa menggunakan Mineral Botanica Micellar Cleansing Water.

Indikasi (manfaat)

Membuat tampilan warna bibir lebih natural.

Perlu Resep

Tidak
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Mineral Botanica Lip Glaze Antila

Total

Rp 74.900

Lips Gloss Bening Mineral Botanica | Beli Online Toko SehatQ

Lip Gloss

Lip gloss adalah produk kosmetik yang berfungsi untuk menambah kilau pada bibir. Lip gloss punya pilihan warna, namun ada juga yang warna bening atau tidak berwarna. Lip gloss terbaik mungkin masih sulit ditemukan.

Padahal, clear lip gloss adalah salah satu riasan bibir favorit bagi para pecinta kosmetik. Penggunaan lip gloss sangat cocok buat kamu yang menginginkan tampilan menawan mengkilap untuk mempercantik riasan bibir.

Manfaat Lip Gloss

Ada beberapa alasan yang membuat banyak orang masih menggemari lip gloss sebagai riasan bibir favoritnya. Adapun beberapa manfaat lip gloss adalah sebagai berikut.

1. Bikin tampilan riasan lebih glamor

Salah satu kelebihan menggunakan lip gloss adalah membuat tampilan riasan lebih glamor. Pasalnya, efek kilau atau kilap yang berasal dari jenis lipstik ini bisa membuat tampilan riasan bibir dan wajah secara keseluruhan menjadi stand out.

Tak ayal bila penggunaan lip gloss biasanya digunakan para wanita pada malam hari. Bahkan, beberapa perempuan ada yang menyapukan lip gloss sesaat setelah menggunakan jenis lipstik lainnya.

2. Buat bibir tampak penuh

Kelebihan menggunakan lip gloss berikutnya adalah membuat kesan bibir tampak penuh. Lagi-lagi, efek kemilau yang segar mampu membuat tampilan bibir kamu jadi tampak lebih bervolume bila dibandingkan dengan lipstik matte.

3. Menjaga kelembapan kulit

Mungkin tidak banyak yang tahu kalau kelebihan lip gloss adalah menjaga kelembapan kulit bibir dan terasa ringan. Ya, tak hanya membuat tampilan bibir tampak lebih penuh, penggunaan lip gloss ternyata dapat melembapkan kulit sehingga bibir kering dan pecah-pecah bisa dihindari.

4. Berfungsi sebagai lip topper

Selain berfungsi untuk membantu mencerahkan wajah, lip gloss bisa kamu gunakan sebagai lip topper. Memiliki Warna lip gloss yang pigmented sangat cocok untuk menjadi pasangan lipstik yang digunakan. Gunakan lip gloss ini setelah mengaplikasikan lipstik atau lip cream. Tampilan bibirmu akan lebih memukau dan terlihat glossy setelah menggunakan lip gloss di atas lipstik yang digunakan.

5. Menciptakan hasil akhir satin

Lip gloss ini juga bisa membuat lipcream menghasilkan look yang satin ketika dicampurkan. Jadi, kamu bisa mencampurkan lip cream dan lip gloss terlebih dahulu sebelum diaplikasikan ke bibir.

Dengan akhir yang satin ini bibir akan terlihat basah dan lembap sehingga cocok untuk dikenakan sebagai makeup harian. Penampilanmu akan terlihat lebih natural dan tidak mencolok ketika lipstik yang digunakan memiliki efek satin.

Cara Tepat Menggunakan Lip Gloss

Agar penggunaan lip gloss terlihat lebih maksimal, Anda perlu mengetahui cara menggunakan lip gloss agar terlihat menarik dan nyaman Anda gunakan seharian.

1. Hindari penggunaan lip gloss di area sudut bibir

Hasil penggunaan lip gloss bisa membuat bibir tampak penuh dan segar, jika ingin menggunakan lip gloss sebagai lip topper, hindari penggunaan lip gloss di area sudut bibir karena akan terlihat tidak rapi.

2. Gunakan foundation untuk merapikan lip gloss

Foundation bisa Anda manfaatkan untuk merapikan garis tepi penggunaan lip gloss yang mungkin tidak rata. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan foundation sebagai base bibir agar warna gelap bibir tersamarkan.

3. Gunakan lip liner untuk membingkai bentuk bibir

Banyak wanita berpikir tidak perlu menggunakan lip liner atau pewarna garis bibir sebelum menggunakan lip gloss. Bila ingin mencerahkan bentuk bibir untuk menyempurnakan penampilan, tidak ada salahnya menerapkan lip liner. Trik ini juga membuat bibir terlihat penuh sekaligus mencegah lip gloss berantakan dan bisa lebih tahan lama.

4. Gunakan lip gloss di tengah bibir

Jika Anda bosan dengan penggunaan lipstik matte yang cenderung kering, Anda bisa gunakan lip gloss sebagai lip topper yang hanya digunakan pada bagian tengah bibir saja. Hasilnya bibir akan terlihat berkilau dengan natural dan lebih tahan lama.

Beli Lip Gloss Bening Mineral Botanica Online di Toko SehatQ

Mineral Botanica Lip Glaze merupakan lip gloss bening terbaik yang bisa dijadikan tampilan akhir setelah menggunakan Mineral Botanica Vivid Matte Lipstick dan Mineral Botanica Lipcream atau digunakan langsung untuk tampilan wajah lebih natural.

Produk ini membantu melembabkan dan melindungi bibir dari radikal bebas. Putar aplikator dan oleskan pada bibir sebagai lip gloss bening. Bisa juga digunakan untuk memberikan efek berkilau setelah menggunakan lipstik atau lip cream.

Harga Lip Gloss Bening Mineral Botanica di Toko SehatQ

- Harga Mineral Botanica Lip Glaze Capella mulai Rp74.000

- Harga Madame Gie Brilliant Glaze Lip Liquide 314 mulai Rp27.000

- Harga Holika Holika Devil's Lip Plumper 02 - Hellfire Glowy topper mulai Rp110.000

Jual Lips Gloss Bening Mineral Botanica dengan Harga Terbaik

Mineral Botanica Lip Glaze merupakan lip gloss bening yang bisa dijadikan tampilan akhir setelah menggunakan Mineral Botanica Vivid Matte Lipstick dan Mineral Botanica Lip cream atau digunakan langsung untuk tampilan wajah lebih natural. Untuk menghapusnya bisa menggunakan Mineral Botanica Micellar Cleansing Water.

Toko SehatQ menjual berbagai macam lip gloss bening yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga produk Mineral Botanica Lip Glaze Antila juga cukup terjangkau. Kisaran Rp74.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan produk lip gloss bening yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!