SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
Mineral Botanica Acne Care Toner

Mineral Botanica Acne Care Toner

5,0(1)

Harga Produk
Rp 28.900

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Mineral Botanica
Rp 28.900
Mineral Botanica
Kota Jakarta Utara8.88 km

Deskripsi

Diformulasikan untuk mengangkat kelebihan makeup dan sisa kotoran dari susu pembersih, penyegar anti acne ini membuat kulit terasa segar dan bersih.

Indikasi (manfaat)

Mengangkat kelebihan makeup dan sisa kotoran dari susu pembersih.

Perlu Resep

Tidak
Ulasan Pembeli
51 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Nonety Viany

Pembelian dariMineral Botanica
18 Jan 2021
Nama Produk

Mineral Botanica Acne Care Toner

Total

Rp 28.900

Cara Menggunakan MIneral Botanica Acne Care Toner dan Manfaatnya

Kandungan Toner Mineral Botanica Acne Care mengandung bahan alami yang dapat mengendalikan jerawat pada kulit. Anda bisa melakukan perawatan kulit wajah secara teratur dengan menyempurnakan pembersihan wajah. Bahan alami seperti ekstrak daun witch hazel, teh hijau, dan castor oil dapat meminimalisasi efek samping Mineral Botanica.

Penggunaan toner sangat baik untuk mengangkat residu pembersih wajah sekaligus menutrisi kulit lebih sehat. Penggunaan toner juga mampu membuat kulit terasa lebih segar. Setelah mencuci kulit wajah, Anda akan merasakan kulit lebih kenyal dan sehat.

Penggunaan toner tidak benar-benar diperlukan, tapi menjadi pelengkap yang bagus untuk perawatan kulit. Anda yang memiliki kulit berminyak atau pori-pori yang tersumbat bisa mulai mempertimbangkan penggunaan toner.

Manfaat toner bisa menjadi cara yang bagus untuk menambahkan bahan aktif seperti retinoid, antioksidan, dan eksfoliator dari produk skincare lain yang Anda gunakan. Kulit akan mampu menyerap nutrisi lebih baik setelah menggunakan toner.

Untuk menggunakan toner, perlu diperhatikan bahwa bagian kulit yang perlu dihidrasi bukan hanya kulit wajah, tapi juga leher dan dada. Berikut ini cara menggunakan toner yang tepat agar hasil perawatan kulit optimal.

  • Sebaiknya gunakan toner setelah mencuci muka, keringkan wajah dengan handuk lembut.
  • Basahi kapas dengan toner hingga lembap, jangan terlalu basah.
  • Jika tidak ingin menggunakan kapas, teteskan beberapa tetes toner ke telapak tangan Anda dan kemudian tepuk-tepuk lembut ke permukaan kulit wajah Anda.
  • Usapkan ke seluruh wajah, leher, dan dada.
  • Setelah toner merata, aplikasikan menggunakan serum atau pelembap.

Agar hasil perawatan kulit wajah Anda optimal, mulailah menggunakan toner. Untuk kulit berjerawat, Mineral Botanica Toner diformulasikan dengan bahan-bahan berikut ini:

1. Propylene glycol

Mencegah kehilangan air dan bertindak sebagai emolien. Propilen glikol membentuk lapisan pelindung pada kulit yang mencegah kehilangan air dan membantu menghaluskan dan melembutkan kulit. Karena teksturnya tidak berminyak, kandungan bahan ini juga cocok untuk kulit yang berjerawat.

2. Ekstrak daun witch hazel

Ekstrak daun witch hazel digunakan sebagai zat yang dapat mengencangkan kulit. Tanin merupakan kelas molekul zat yang dianggap efektif bila dioleskan langsung ke kulit. Peran ekstrak tersebut dapat mengurangi pembengkakan, membantu memperbaiki kulit yang rusak, dan melawan bakteri.

Saat digunakan sebagai toner, ekstrak daun witch hazel mungkin dikombinasikan dengan alkohol dan air murni. Penggunaan bahan pengkondisi kulit lain seperti lidah buaya dan air mawar juga dipakai pada produk perawatan kecantikan lainnya.

3. Castor oil

Minyak jarak (castor oil) menawarkan sifat antimikroba dan antiinflamasi yang bekerja dengan baik untuk melawan jerawat, komedo, dan jerawat bernanah. Kandungan nutrisi minyak ini juga mampu melawan penuaan kulit. Mengoleskan minyak jarak pada kulit Anda juga dapat mencegah garis-garis halus dan kerutan berkat kandungan asam lemaknya.

4. Ekstrak green tea

Ekstrak teh hijau (Camellia Sinensis) mencegah kerusakan kolagen untuk menjaga elastisitas kulit. Katekin dalam ekstrak daun teh hijau memiliki sifat antiinflamasi dan antibakteri. Oleh karena itu, esktrak bahan ini efektif dalam perawatan kulit berjerawat atau kulit berminyak.

Camellia Sinensis digunakan dalam berbagai bentuk baik teroksidasi dan tidak teroksidasi untuk memberi manfaat bagi kulit. Jika digunakan secara teratur, kandungan ekstrak bahan ini juga baik berkat sifat antipenuaannya. Camellia Sinensis juga membantu hidrasi kulit dan varietas teh putihnya bermanfaat untuk kulit berjerawat.

5. Allantoin

Allantoin juga dikenal sebagai aluminium dihydroxy allantoinate yang merupakan ekstrak dari tanaman komprei. Tanaman ini berasal dari daerah beriklim sedang di Asia dan Eropa. Khasiat penyembuhan dan menenangkannya yang kuat digunakan untuk membantu menyembuhkan luka kulit ringan dan pembengkakan.

Ekstrak allantoin juga banyak didapatkan dari tanaman bit, chamomile, dan kecambah gandum, dan biji tembakau. Meski dapat diekstraksi dari sebagian besar sumber-sumber ini, varian yang lebih sering ditemukan adalah versi buatan lab.

Beli Mineral Botanica Acne Care Toner Online di Toko SehatQ

Anda bisa melengkapi perawatan kulit berjerawat sambil menggunakan produk Acne Care Series dari Mineral Botanica. Penggunaan rangkaian produk perawatan Acne Care Series dapat mengurangi efek samping Mineral Botanica.

Rangkaian produk Acne Care Series dapat meningkatkan efektivitas Mineral Botanica review yang baik untuk wajah. Berikut ini produk Mineral Botanica yang bisa digunakan untuk kulit berjerawat:

Jual Mineral Botanica Acne Care Toner Harga Murah

Penggunaan toner Mineral Botanica sudah diformulasikan sesuai dengan jenis kulit. Namun, Anda tetap perlu melakukan rangkaian produk perawatan. Jika tidak disertai dengan rangkaian produk perawatan wajah lain, toner akan memperburuk pigmentasi, infeksi, dan peradangan.

Karena itulah, memulai dengan penggunaan sekali atau dua kali seminggu terlebih dahulu. Perhatikan reaksi kulit terhadap bahan aktif yang terkandung di dalamnya. Jika tidak menunjukkan reaksi negatif, artinya formulasi toner sudah sesuai untuk kulit wajah.

Jika terjadi reaksi alergi pada kulit wajah, segera hentikan pemakaian Mineral Botanica Acne Care Toner untuk sementara. Jika muncul gejala yang semakin parah disertai munculnya masalah kulit seperti jerawat, kulit kemerahan, dan lainnya, konsultasikan ke dokter kulit.

Dapatkan penawaran harga Mineral Botanica murah dengan promo gratis ongkir hanya dari Toko SehatQ. Nantikan juga promo dan Mineral Botanica review spesial melalui website atau aplikasi SehatQ.