makanan bayi Milna Rice Crackers Banana Berries 5 x 4 g

Milna Rice Crackers Banana Berries 5 x 4 g


Harga Produk
Rp 15.000
Rp 12.750
Potensi Hemat 15%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Kalcare Official
Rp 15.000
15%
Rp 12.750
Kalcare Official
Kota Jakarta Barat6.51 km

Deskripsi

Milna Rice Crackers merupakan camilan yang terbuat dari beras sebagai sumber energi, serat, vitamin dan mineral dengan bentuk yang mudah digenggam dan lumer sehingga tidak membuat bayi tersedak.

Spesifikasi:

  • Camilan bayi rice crackers.
  • Kemasan box 20 g.
  • Rasa Apple Orange/Sweet Potato Carrot/Banana Berries.

Beli online Milna Rice Crackers Banana Berries 5x4gr dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Indikasi (manfaat) Obat

Keunggulan:

  • Tinggi zat besi dan zinc.
  • Bebas gluten.
  • Sumber vitamin D dan tinggi kalsium.
  • Bentuk yang mudah digenggam dan lumer sehingga tidak membuat bayi tersedak.

Komposisi Obat

  • Tinggi zat besi dan zinc.
  • Bebas gluten.
  • Sumber vitamin D dan tinggi kalsium.

Aturan pakai obat

Sebaiknya produk segera dikonsumsi setelah kemasan dibuka.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan Obat

Simpan ditempat yang terlindung dari cahaya matahari langsung.
-
SehatQ
Produk ini belum diulasJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Milna Rice Crackers Banana Berries 5 x 4 g

Total

Rp 12.750

Saran Ahli Kesehatan untuk Konsumsi Makanan Bayi Bebas Gluten

Makanan bayi merupakan salah satu sumber nutrisi pelengkap ASI yang sering kali populer dengan sebutan MPASI. Pilihan pola makan bebas gluten menjadi salah satu gaya hidup yang banyak dipilih orang, termasuk pola makan untuk anak-anak. Produk bebas gluten sudah banyak ditemukan pada berbagai jenis makanan. Namun, perlu diingat bahwa gluten bukan sesuatu yang berbahaya jahat.

Gluten adalah protein dalam sereal seperti gandum, gandum hitam, barley, atau oat. Beras adalah jenis biji-bijian yang tidak mengandung gluten. Makanan olahan bebas gluten sering kali mengandung lemak dan pemanis tambahan. Harga makanan bebas gluten kadang relatif lebih mahal daripada makanan biasa. Namun, lakukan langkah-langkah berikut ini sebelum memberikan makanan bayi bebas gluten.

1. Periksakan kondisi bayi Anda

Ajukan rujukan ke ahli gastroenterologi pediatrik untuk melakukan tes darah dan biopsi usus jika perlu. Hindari kesalahan melakukan diet bebas gluten sebelum melakukan tes. Jika hasil tesnya positif menunjukkan kondisi anak menderita penyakit celiac, pola makan anak perlu diatur untuk konsumsi makanan bebas gluten. Namun, jika hasil tes si kecil menunjukkan hasil negatif, artinya Anda bisa memberikan makanan yang mengandung gluten.

2. Cari bantuan profesional

Jika anak terbukti memerlukan diet bebas gluten, sebaiknya lakukan konsultasi dengan ahli gizi atau dokter spesialis anak. Mereka akan membantu Anda membuat menu makanan dan camilan untuk si kecil. Gluten ditemukan dalam begitu banyak makanan sehingga si kecil akan memerlukan penyesuaian jika harus berubah pola makan. Anda juga perlu memastikan jika anak membutuhkan suplemen vitamin atau mineral.

3. Buat perencanaan menu berkala

Pada beberapa kondisi, pola makan bebas gluten yang diberikan untuk anak mungkin harus dilakukan dengan ekstra hati-hati. Anda mungkin harus berhati-hati terhadap kontaminasi silang dengan gluten. Beberapa remah roti saja dapat menyebabkan kerusakan pada usus. Jika si kecil membutuhkan perhatian ekstra seperti ini, Anda juga perlu membedakan alat masak yang dipakai seperti sendok saji, talenan, atau bahkan pemanggang roti.

4. Beri waktu untuk pemulihan

Anak-anak yang memiliki sensitivitas gluten akan merasa lebih baik dalam beberapa hari dengan diet bebas gluten. Namun, pada situasi lain mungkin akan butuh waktu setidaknya 4 – 6 bulan hingga tubuh dapat kembali menerima asupan gluten. Para ahli mengatakan, diet bebas gluten untuk anak autis atau ADHD bisa dilakukan setidaknya selama 3 sampai 6 bulan untuk melihat apakah akan ada perbaikan.

5. Fokus pada kualitas

Konsumsi makanan segar adalah cara terbaik untuk memberi makan anak-anak. Hal itulah yang mungkin pelajaran utama saat si kecil harus mengubah pola makan bebas gluten. Saat seseorang perlu melakukan diet bebas gluten, ada banyak pantangan makan makanan olahan sehingga makanan harus selalu dalam keadaan segar. Ketika anak-anak makan lebih baik dengan kualitas makanan segar yang baik, tujuan dari perubahan pola makan bebas gluten juga akan lebih mudah tercapai.

Namun, perlu diperhatikan bahwa pola makan bebas gluten tidak sebaiknya dilakukan terus menerus terutama jika tidak dianjurkan oleh ahli gizi. Berikut ini alasan untuk tetap memenuhi asupan gluten di dalam tubuh:

1. Gluten memiliki banyak nutrisi penting termasuk serat, vitamin B, antioksidan, zat besi, selenium, dan magnesium.

2. Kurangnya kalori untuk tumbuh kembang anak karena Anda mengurangi makanan yang terbuat dari gandum atau yang mengandung gluten sehingga sulit mendapatkan kalori.

3. Produk beras yang bebas gluten juga mengandung arsenik yang tinggi. Tanaman padi sangat pandai mengeluarkan arsenik dari tanah yang bisa memicu masalah kesehatan jika konsumsinya tidak dibatasi.

4. Pola makan bebas gluten juga dapat membatasi keleluasaan anak saat waktu makan siang di sekolah, bermain dengan teman, atau interaksi lain karena pola makannya perlu perlakuan khusus.

Beli Milna Rice Crackers Banana Berries 5 x 4 g Online di Toko SehatQ

Milna Rice Crackers Banana Berries 5 x 4 g di Toko SehatQ juga tersedia dalam berbagai pilihan rasa. Milna snack bayi juga menggunakan bahan-bahan alami yang bebas gluten. Tak hanya diformulasi aman untuk bayi yang memiliki pola makan khusus, rice crackers Milna memang dibuat dengan bahan-bahan alami yang sehat dan bernutrisi. Karena itulah, anak bisa mengonsumsi makanan bayi ini sebagai camilan yang aman untuk kesehatan.

Cemilan bayi milna dapat menjadi asupan makanan pendamping yang praktis. Ibu tak perlu khawatir dengan asupan nutrisi bagi si kecil. Anak juga bisa mengenal berbagai rasa yang lezat sehingga napsu makannya juga ikut terjaga. Meksipun hanya camilan, Anda tetap perlu mengatur porsi makan dengan memperhatikan takaran penyajian. Milna Rice Crackers Banana Berries 5 x 4 g adalah produk asli yang berkualitas dan tersedia di Toko SehatQ.

Harga Milna Rice Crackers Banana Berries 5 x 4 g

Harga Milna Rice Crackers Banana Berries 5 x 4 g dan makanan bayi lainnya di Toko SehatQ:

Jual Milna Rice Crackers Banana Berries 5 x 4 g Harga Terbaik

Cemilan bayi Milna adalah makanan pendamping yang kaya nutrisi. Nutrisi dilengkapi dengan bahan-bahan yang bergizi seimbang untuk tumbuh kembang anak usia 6 bulan ke atas. Toko SehatQ jual Milna snack bayi yang cocok untuk mengenalkan rasa makanan untuk anak. Anda juga tak perlu khawatir dengan kemungkinan munculnya alergi terutama jika si kecil sedang melakukan pola makan bebas gluten

Milna Rice Crackers Banana Berries 5 x 4 g bisa didapatkan di Toko SehatQ sebagai produk asli yang berkualitas. Toko SehatQ jual makanan bayi mulai harga Rp6.000 – Rp15.000 untuk camilan anak yang sehat. Dapatkan penawaran harga spesial atau promo gratis ongkir hanya melalui pembelian di website atau aplikasi SehatQ. Nantikan juga promo Milna snack bayi untuk asupan nutrisi seimbang yang baik untuk tumbuh kembang anak.