bubur milna

Milna Bubur Reguler 8 Bulan Sup Ayam Jagung 120 g


Harga Produk
Rp 18.000
Rp 15.300
Potensi Hemat 15%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Kalcare Official
Rp 18.000
15%
Rp 15.300
Kalcare Official
Kota Jakarta Barat6.51 km

Deskripsi

Milna Bubur Reguler 8 Bulan merupakan bubur bayi pendamping ASI untuk usia 8 bulan ke atas dengan komposisi gizi Milna (formula 4 sehat 5 sempurna) agar tumbuh kembang lebih optimal.

Spesifikasi:

  • Bubur bayi.
  • Rasa daging kacang polong.
  • Berat 120 g.

Beli online Milna Bubur Reguler 8 Bulan Daging Kacang Polong 120 g dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Indikasi (manfaat) Obat

Kegunaan: Makanan pendamping ASI anak usia 8 bulan ke atas. Untuk membantu pertumbuhan tulang dan gigi. Untuk membantu perkembangan otak. Agar bayi terhindar dari anemia. Untuk membantu kesehatan saluran cerna bayi.

Komposisi Obat

Aman diproses secara alami tanpa pestisida, bahan pengawet dan bahan kimia buatan lainnya sehingga bagus untuk makanan bayi. Tinggi Protein Tinggi Serat Tinggi Kalsium Omega 3 & 6 Kaya Zn & Fe 15 Vitamin dan 8 Mineral

Aturan pakai obat

1. Tuangkan air panas sesuai saran penyajian ke dalam mangkok 2. Masukan Milna Bubur bayi sesuai takaran 3. aduklah sampai bubur menjadi lembut, sajikan ketika hangat.

Perlu Resep

Tidak
-
SehatQ
Produk ini belum diulasJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Milna Bubur Reguler 8 Bulan Sup Ayam Jagung 120 g

Total

Rp 15.300

Bubur Milna: Sumber Nutrisi Esensial untuk Bayi Usia 8 Bulan

Bubur Milna merupakan bubur bayi instan yang tersedia untuk memenuhi nutrisi di usia 8 bulan. Setelah bayi mengonsumsi makanan padat di usia 8 bulan, sebaiknya tetap berikan ASI atau susu formula. Namun, bayi akan mulai minum lebih sedikit menjelang ulang tahun pertamanya. Jadi, sudah saatnya untuk memberikan lebih banyak nutrisi dari berbagai makanan. Bayi Anda akan mulai mempelajari makanan untuk dinikmati.

Anda mungkin khawatir bahwa Anda memberi makan bayi Anda terlalu banyak atau malah kurang. Perhatikan tanda-tanda yang diberikan anak saat lapar atau kenyang. Seorang anak yang kenyang mungkin kurang antusias, berhenti, atau berpaling saat diberikan ASI baik secara langsung atau dari botol. Saat diberikan makanan padat, mereka mungkin menolak membuka mulut atau malah memuntahkan makanan.

1. ASI atau susu formula

Nutrisi dalam bentuk cairan masih merupakan sumber nutrisi terbesar untuk bayi berusia 8 bulan. Di usia ini, dibutuhkan sebanyak 750 – 900 kalori setiap hari. Sebanyak 400 – 500 kalori harus berasal dari ASI atau susu formula. Porsi susu formula atau ASI untuk bayi 8 bulan sekitar 24 ons dalam periode 24 jam. Jumlahnya bisa dibagi rata atau disesuaikan dengan jadwal makan anak setiap tiga atau empat jam.

2. Makanan pendamping ASI (MPASI)

Pada usia delapan bulan, Anda mungkin ingin menambahkan makanan dengan tekstur berbeda ke menu pendamping ASI (MPASI). Berikan makanan dengan keseimbangan nutrisi lemak, karbohidrat, dan protein yang sehat. Anda sudah bisa mengajak si kecil untuk makan bersama di meja makan. Kebiasaan makan seperti ini dapat memberikan stimulasi bagi anak untuk dapat mengonsumsi berbagai jenis makanan seperti kedua orang tuanya.

Usia delapan bulan juga merupakan waktu yang tepat untuk mengenalkan sippy cup kepada bayi Anda. Meskipun akan lebih familier sebagai mainan daripada cangkir, tapi sebaiknya anak sudah dibiasakan penggunaannya sejak dini. Bukan tidak mungkin, bayi Anda bisa lebih cepat mengenal fungsi cangkir untuk digunakan saat makan.

3. ASI perah

Bagi ibu menyusui yang memompa ASI, bayi usia 8 bulan membutuhkan total sekitar 25 ons ASI per hari. Jadi, Anda perlu membagi jumlah ASIP sesuai dengan intensitas menyusui yang biasanya dilakukan bayi Anda. Misalnya, saat Anda memberi makan bayi sekitar delapan kali sehari, artinya dibutuhkan sekitar 3,1 ons ASI setiap kali menyusui. Dalam situasi seperti ini, Anda harus dapat menjaga stok ASI Anda.

4. Makanan padat

Bayi harus makan 2 – 3 kali camilan per hari. Sebisa mungkin, cobalah untuk memberikan menu makanan yang tidak diproses, tanpa pemanis, atau tanpa garam. Makanan yang baik untuk bayi berusia 8 bulan di antaranya apel, alpukat, jelai, wortel, keju cheddar, kuning telur, biji gandum, mangga, spageti, labu, nasi, ubi jalar, tahu, dan timun jepang.

Beli Milna Bubur Reguler 8 Bulan Sup Ayam Jagung 120 g Online di Toko SehatQ

Milna Bubur Reguler 8 Bulan Sup Ayam Jagung 120 g murah bisa didapatkan di Toko SehatQ untuk kebutuhan MPASI anak. Bubur instan bayi untuk bayi usia 8 bulan ini memberikan varian rasa alami yang beragam. Anda juga bisa mengnalkan tekstur dan rasa dengan cara yang praktis melalui formulasi produk bubur instan bayi terbaik. Dapatkan juga nutrisi dari bahan-bahan alami terbaik yang bisa mendukung tumbuh kembang bayi.

Beli Milna Bubur Reguler 8 Bulan Sup Ayam Jagung 120 g Online di Toko SehatQ. Dapatkan juga produk biskuit, sereal, dan puffs dalam berbagai varian rasa yang kaya nutrisi. Anda bisa mendapatkan asupan nutrisi seimbang untuk bayi usia 8 bulan dengan berbagai kebaikan alami dari bahan yang berkualitas. Beli bubur instan bayi online kini lebih mudah melalui Toko SehatQ. Beli bubur bayi Milna online kini lebih mudah untuk stok di rumah.

Harga Milna Bubur Reguler 8 Bulan Sup Ayam Jagung 120 g

Harga Milna Bubur Reguler 8 Bulan Sup Ayam Jagung 120 g dan bubur Milna lainnya:

Jual Milna Bubur Reguler 8 Bulan Sup Ayam Jagung 120 g Harga Murah

Toko SehatQ jual bubur instan bayi yang bisa memenuhi kebutuhan nutrisi anak usia 8 bulan. Dapatkan Milna Bubur Reguler 8 Bulan Sup Ayam Jagung 120 g dengan rasa yang enak untuk program MPASI si kecil. Dapatkan bubur bayi Milna dengan berbagai varian rasa alami yang lezat mulai harga Rp14.025 – Rp15.300. Dapatkan kemudahan belanja online di Toko SehatQ dengan harga terjangkau. Pilih layanan pengiriman tepercaya dengan pilihan pembayaran praktis dan aman.

Milna Bubur Reguler 8 Bulan Sup Ayam Jagung 120 g telah banyak dikonsumsi sebagai pelengkap menu MPASI yang kaya nutrisi. Toko SehatQ jual bubur instan bayi dalam berbagai varian rasa yang lezat untuk mengenalkan rasa alami bagi si kecil. Konsultasikan porsi makan yang seimbang berdasarkan anjuran dari dokter spesialis anak. Nantikan juga penawaran harga spesial atau promo gratis ongkir hanya dari Toko SehatQ.