Milna Bubur Bayi Wgain Ayam Wortel Brokoli 8+ - 120 g

Milna Bubur Bayi Wgain Ayam Wortel Brokoli 8+ - 120 g

(1)

Harga Produk
Rp 30.000
Rp 25.500
Potensi Hemat 15%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Kalcare Official
Rp 30.000
15%
Rp 25.500
Kalcare Official
Kota Jakarta Barat6.51 km

Deskripsi

Milna Bubur Bayi WGAIN 8 Bulan merupakan Bubur bayi pendamping ASI untuk usia 8 bulan ke atas dengan New Improved Formula yaitu kombinasi protein ayam dan whey berkualitas tinggi serta coconut oil yang dapat membantu menambah berat bayi bila dikonsumsi 2x sehari secara rutin agar tumbuh kembang lebih optimal.

Spesifikasi:

  • MPASI instant.
  • Usia 8 Bulan ke atas.

Beli online Milna Bubur Bayi Wgain Ayam Bayam 6+ - 120 g dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Indikasi (manfaat) Obat

Kegunaan: Untuk mendukung perkembangan otak bayi. Untuk mendukung proses tumbuh kembang optimal bayi. Untuk membantu meningkatkan berat badan bayi.

Komposisi Obat

Kombinasi Protein ayam dan Whey berkualitas tinggi serta Coconut oil yang mudah diserap dan dicerna tubuh Tinggi Protein berasal dari protein ayam merupakan komponen esensial (penting) dalam pertumbuhan dan perkembangan anak. Omega 3 dan 6 15 Vitamin dan 8 Mineral Tanpa bahan pengawet dan pewarna

Aturan pakai obat

1. Tuangkan air panas sesuai saran penyajian ke dalam mangkok 2. Masukan Milna Bubur bayi sesuai takaran 3. aduklah sampai bubur menjadi lembut, sajikan ketika hangat.

Perlu Resep

Tidak
-
5
1 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)
Harina Apriasih

Harina Apriasih

02 Mei 2021 12:25
Pembelian dari Kalcare Official
Nama Produk

Milna Bubur Bayi Wgain Ayam Wortel Brokoli 8+ - 120 g

Total

Rp 25.500

Milna Bubur Bayi Wgain Ayam Wortel Brokoli 8+ | Beli Online di Toko SehatQ

Berat Badan Ideal Bayi

Sebelum mencari cara menaikkan berat badan bayi yang tepat, Anda perlu terlebih dulu memahami tentang berat badan bayi ideal. Berat badan bayi ideal di 12 bulan pertama pada setiap bayi adalah berbeda karena laju pertumbuhannya tidak selalu sama. Ada yang tampak lebih cepat, ada pula yang lebih lambat. Penambahan berat badan juga tidak selalu konstan. Secara umum, bayi yang lahir cukup bulan dan sehat rata-rata akan mencapai dua kali lipat berat badan lahir saat berusia 4 bulan, serta mencapai tiga kali lipatnya saat berusia 1 tahun. Penambahan berat badan bayi laki-laki biasanya lebih cepat daripada bayi perempuan. Untuk bayi yang lahir dengan berat badan lahir rendah, kenaikan berat badannya pun berbeda.

Penyebab Berat Badan Bayi Susah Naik

Mungkin para orangtua kerap bertanya mengapa bayi susah naik berat badannya. Dikutip dari Health Direct, rendahnya kenaikan berat badan bayi Anda mungkin dapat disebabkan karena:

  • Bayi mulai tidur lebih banyak sehingga lebih jarang menyusu.
  • Posisi menyusui yang tidak benar dapat menyebabkan bayi merasa lelah dan malas menyusu.
  • Durasi menyusui terlalu singkat.
  • Volume ASI yang dihasilkan ibu menurun.
  • Bayi mengalami sariawan dan merasa tidak nyaman saat menyusu.
  • Tongue tie pada bayi membuatnya kesulitan mengisap ASI

Cara Menaikkan Berat Badan Bayi

Selain berkonsultasi ke dokter, Anda juga bisa mencoba sejumlah cara menaikkan berat badan bayi seperti menambah asupan kalori mereka. Adapun cara menambah berat badan bayi yang efektif yaitu:

1. Mengonsumsi makanan tinggi kalori terlebih dahulu

Kapasitas lambung bayi terbatas sehingga sulit untuk menambah porsi makan bayi. Anda dapat mencoba memberikan makanan tinggi kalori terlebih dahulu. Baru kemudian, jika bayi masih memiliki nafsu makan dan lapar, bisa diberikan makanan bergizi dengan kalori yang lebih rendah. Makanan bayi yang mengandung kalori tinggi, yaitu dari ASI eksklusif atau susu formula, serealia (sereal biji-bijian), dan sari daging. Puree sayur-mayur juga bisa menjadi alternatif karena mengandung kalori yang lebih rendah. Jika Anda menggunakan makanan bayi instan, ada baiknya untuk memperhatikan jumlah kalori pada kemasan makanan. Pilih makanan dengan jumlah kalori yang lebih tinggi untuk meningkatkan berat badan bayi lebih cepat.

2. Menambah kalori pada makanan bayi

Saat bayi sudah memasuki usia 6 bulan dan mulai mengonsumsi makanan padat pendamping ASI (MPASI), menambah asupan kalori menjadi salah satu cara untuk menaikkan berat badan bayi. Agar berat badan bayi bertambah, cara menaikkan berat badan bayi selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah menambahkan kalori pada menu makanan si Kecil. Anda juga dapat menambah makanan tinggi kalori berikut ke dalam menu makanan anak untuk menaikkan berat badannya:

  • Susu bubuk
  • Margarin
  • Keju
  • Madu (tidak disarankan untuk usia kurang dari 1 tahun)
  • Alpukat
  • Selai kacang

Hal yang perlu diperhatikan adalah tetap memperhatikan reaksi bayi terhadap makanan penambah berat badan bayi yang diberikan untuk melihat ada atau tidaknya reaksi alergi.

3. Terapkan posisi menyusui yang tepat

Cara meningkatkan berat badan bayi yang efektif selanjutnya adalah dengan memastikan bayi cukup ASI. Cara menyusu yang benar dapat menjadi salah satu faktor yang berpengaruh pada pertambahan berat badan bayi. Asupan nutrisi ASI bisa menjadi tidak maksimal ketika Anda menyusui bayi dalam posisi yang tidak tepat. Salah satu posisi menyusui bayi yang baik adalah dengan cradle position, dimana Anda menopang tubuh bayi di sepanjang punggung dan leher.

4. Berkonsultasi pada ahli laktasi

Agar berat badan si Kecil bertambah dengan cepat, bila perlu Anda bisa berkonsultasi pada bidan atau ahli laktasi. Anda akan diajarkan bagaimana cara menyusui yang tepat termasuk untuk memproduksi ASI yang berkualitas.

Beli Milna Bubur Bayi Wgain Ayam Wortel Brokoli 8+ Online di Toko SehatQ

Milna Bubur Bayi WGAIN 8 Bulan merupakan Bubur bayi pendamping ASI untuk usia 8 bulan ke atas dengan New Improved Formula yaitu kombinasi protein ayam dan whey berkualitas tinggi serta coconut oil yang dapat membantu menambah berat bayi bila dikonsumsi 2x sehari secara rutin agar tumbuh kembang lebih optimal.

Milna Bubur Bayi, Bubur bayi pendamping ASI dengan formula MILGROW yang membantu tumbuh kembang ABC Si Kecil lebih optimal, untuk memenuhi kebutuhan energi Si Kecil yang aktif setiap hari dan menunjang kemampuan motoriknya. Kandungan nutrisi dan gizi dalam produk MILNA utamanya zat mikronutrien (vitamin & mineral) sangat baik untuk tumbuh kembang Si Kecil. Perkembangan kognitif Si Kecil di 1000 hari pertama kehidupannya sangat penting sehingga harus diberikan nutrisi serta gizi yang tinggi omega 3& 6, zat besi, AA & DHA, dan yang lainnya.

Harga Milna Bubur Bayi Wgain Ayam Wortel Brokoli 8+ di Toko SehatQ

- Harga Milna Bubur Bayi Wgain Ayam Manis Teriyaki 8+ - 120 g mulai Rp24.000

- Harga Milna Bubur Bayi Wgain Ayam Kacang Polong 6+ mulai Rp24.000

- Harga Milna Bubur Bayi Wgain Ayam Bayam 6+ - 120 g mulai Rp24.000

Jual Milna Bubur Bayi Wgain Ayam Wortel Brokoli 8+ dengan Harga Terbaik

Untuk mendukung perkembangan otak bayi, mendukung proses tumbuh kembang optimal bayi dan, membantu meningkatkan berat badan bayi pilihlah MPASI Instan terbaik seperti Milna Wgain dengan New Improved Formula yaitu kombinasi protein ayam dan whey berkualitas tinggi serta coconut oil yang dapat membantu menambah berat bayi bila dikonsumsi 2x sehari secara rutin agar tumbuh kembang lebih optimal.

Toko SehatQ menjual berbagai macam MPASI instan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp8.000 – Rp24.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Milna Wgain yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga.