SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
biskuit bayi terbaik, Milna Biskuit Bayi Pisang 130 g

Milna Biskuit Bayi Pisang 130 g


Harga Produk
Mulai dari
Rp 15.800
Rp 14.220
Potensi Hemat 10%

Jumlah Produk
1

Tersedia 4 Penjual

Kalcare Official
Rp 15.800
10%
Rp 14.220
Kalcare Official
Jakarta Selatan5.84 km
Apotek Madinah Farma
Rp 17.200
Apotek Madinah Farma
Kota Jakarta Barat5.96 km
Apotek Charista
Rp 16.500
Apotek Charista
Kota Jakarta Barat11.18 km
Apotek Bintang Sehat
Rp 16.500
Apotek Bintang Sehat
Kota Jakarta Barat13.54 km

Deskripsi

Milna Biskuit Bayi merupakan biskuit kaya gizi untuk usia 6-12 bulan sebagai makanan pendamping ASI pertama dengan tekstur lembut sehingga tidak mudah tersedak dan dapat menstimulasi pertumbuhan gigi Si Kecil agar tumbuh kembang lebih optimal.

Beli online Milna Biskuit Bayi Pisang 130 g dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Indikasi (manfaat)

Biskuit bayi memiliki bentuk yang khusus sesuai dengan bentuk rahang bayi, dan bentuk khususnya membantu menstimulasi pertumbuhan gigi bayi. Memiliki biskuit dengan tekstur yang lembut berpori serta mudah larut dalam air atau susu sehingga bayi tidak akan tersedak, dan sangat baik untuk perkenalan makanan padat pertamanya. Memiliki Gizi lengkap untuk gigitan pertama Si Kecil.

Komposisi

  • Prebiotik FOS
  • Kalsium susu & Vitamin D
  • Vitamin C & E
  • Mengandung nutrisi yang lengkap - 10 vitamin & 5 mineral

Aturan pakai

Dapat dikonsumsi setiap saat.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan ditempat yang terlindung dari cahaya matahari langsung.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Milna Biskuit Bayi Pisang 130 g

Total

Rp 14.220

Milna Biskuit Bayi Pisang 130 g | Biskuit Bayi Terbaik | Beli Online Toko SehatQ

Manfaat Pisang untuk Bayi

Pisang seringkali dijadikan sebagai makanan pendamping asi ketika bayi sudah menginjak usia 6 bulan. Namun, pisang kini juga sering dijadikan sebagai camilan sehat pada berbagai produk makanan bayi seperti biskuit bayi. Hal ini tentu tidak mengherankan karena pisang memiliki berbagai kandungan nutrisi penting seperti serat, karbohidrat, protein, lemak, kalsium, vitamin B6, vitamin B9, kalium dan masih banyak lagi. Lantas memang apa saja manfaat pisang untuk balita? Berikut ulasannya. 

1. Dapat menambah berat badan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pisang memiliki kandungan karbohidrat. Bahkan dalam 100 gram pisang memiliki karbohidrat hingga 22,84 persen. Inilah yang menjadikan buah tersebut memiliki manfaat untuk menaikan berat badan si kecil. Anda bisa memberikan pisang sehari sekali, atau padukan dengan buah lain yang memiliki tekstur lembut seperti alpukat. Anak Anda pasti menyukainya. Selain itu, Anda juga bisa memilih biskuit bayi 6 bulan dengan rasa pisang yang akan disukai anak. 

2. Menjaga sistem pencernaan yang sehat

Pisang memiliki kandungan serat yang cukup tinggi, bahkan dalam per 100 gram pisang mempunyai serat sebanyak 2,6 gram. Serat sendiri penting untuk menjaga kesehatan pencernaan si kecil. Serat nantinya akan bekerja dengan menyerap air pada pencernaan, dengan begitu, feses akan menjadi lebih lunak dan lebih gampang untuk dikeluarkan. Jadi, bayi bisa terhindar dari risiko sembelit. 

Buah yang satu ini sejak dahulu memang dikenal dengan manfaatnya untuk mengatasi kesulitan buang air besar. Buang air besar yang lancar akan membuat perut si kecil lebih nyaman tentunya. 

3. Membantu menjaga kekuatan tulang

Pisang memiliki kandungan kalsium dan protein yang berperan dalam menjaga kekuatan tulang si kecil. Apalagi, pada anak usia 1 hingga 3 tahun yang memerlukan asupan kalsium yang lebih tinggi. Anak dengan kisaran umur tersebut membutuhkan kalsium 650 gram per hari supaya pertumbuhan tulang dapat optimal. Pisang dapat menjadi salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Apalagi, adanya kandungan protein di dalamnya yang berperan dalam penyerapan kalsium. 

4. Menjaga kesehatan mata

Bukan hanya wortel yang memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan mata si kecil, ternayata pisang juga memiliki manfaat tersebut. Pisang memiliki kandungan vitamin A yang berguna untuk menjaga kesehatan si kecil. Dengan rutin mengkonsumsi pisang, kesehatan mata anak menjadi lebih terjaga. Jangan sampai anak nantinya mengami masalah kesehatan mata karena kurangnya asupan vitamin A. 

5. Membantu mengoptimalkan perkembangan otak anak

Pisang memiliki kandungan vitamin B9 atau yang umum disebut sebagai asam folat. Nutrisi yang satu ini ikut berperan dalam pembentukan DHA. ini sebabnya pisang memiliki peran penting dalam perkembangan otak anak. Bahkan, asam folat sangat dianjurkan untuk dikonsumsi di sejak masa kehamilan. 

Beli Milna Biskuit Bayi Pisang 130 g Online di Toko SehatQ

Milna Biskuit Bayi Pisang 130 g merupakan biskuit yang bukan hanya saja dapat dijadikan sebagai cemilan yang mengenyangkan namun juga menyehatkan. Ini karena biskuit bayi yang satu ini mengandung prebiotik FOS yang berguna untuk menjaga kesehatan saluran cerna bayi. Ada pula kandungan kalsium dan vitamin D yang berguna untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi. Bukan hanya itu, biskuit bayi 6 bulan ini juga memiliki kandungan vitamin C dan E yang menjaga sistem imun bayi sehingga ia tak mudah sakit dan kesehatannya pun lebih terjaga. Ditambah lagi, biskuit ini juga mengandung 10 vitamin dan 5 mineral yang membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian si kecil.  

Anda dapat beli Milna Biskuit Bayi Pisang 130 g di toko SehatQ yang menjual produk original Milna Biskuit Bayi Pisang 130 g terbaik dan terpercaya dengan harga yang terjangkau. 

Harga Milna Biskuit Bayi Pisang 130 g

Berikut harga Milna Biskuit Bayi Pisang 130 g dan makanan bayi lainnya:

Jual Milna Biskuit Bayi Pisang 130 g Terbaik

Toko SehatQ jual Milna Biskuit Bayi Pisang 130 g yang merupakan makanan pendamping asi dengan rasa pisang yang lezat. Makanan yang satu ini memiliki tekstur yang lembut dan mudah hancur ketika ditelan sehingga aman untuk dikonsumsi bayi dan tidak akan mengganggu sistem pencernaannya.

Makanan yang satu ini juga dibuat secara khusus dengan mengikuti bentuk rahang bayi guna membantu menstimulasi pertumbuhan giginya. Karena biskuit ini memiliki nutrisi yang begitu banyak, maka bayi dapat mengkonsumsinya kapan saja. Anda bisa memberikan biskuit pada bayi untuk digenggam dan ia makan sendiri. Atau Anda juga dapat mencelupkan biskuit ini pada air putih atau susu terlebih dahulu agar teksturnya semakin lembut. 

Beli Milna Biskuit Bayi Pisang 130 g dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli! Dapatkan banyak penawaran menarik, termasuk harga spesial dan gratis ongkos kirim hanya di toko SehatQ. Jadi tunggu apa lagi, segera beli online obat dan produk kesehatan di Toko SehatQ, pasti asli dan harga terjangkau!