Milna Biskuit Bayi Original 130 g

Milna Biskuit Bayi Original 130 g


Harga Produk
Mulai dari
Rp 15.800

Jumlah Produk
1

Tersedia 2 Penjual

Kalcare Official
Rp 15.800
Kalcare Official
Kota Jakarta Barat6.51 km
Apotek Happy
Rp 17.000
Apotek Happy
Kota Medan1410.34 km

Deskripsi

Milna Biskuit Bayi merupakan biskuit kaya gizi untuk usia 6-12 bulan sebagai makanan pendamping ASI pertama dengan tekstur lembut sehingga tidak mudah tersedak dan dapat menstimulasi pertumbuhan gigi Si Kecil agar tumbuh kembang lebih optimal.

Beli online Milna Biskuit Bayi Original 130 g dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Indikasi (manfaat) Obat

Biskuit bayi memiliki bentuk yang khusus sesuai dengan bentuk rahang bayi, dan bentuk khususnya membantu menstimulasi pertumbuhan gigi bayi. Memiliki biskuit dengan tekstur yang lembut berpori serta mudah larut dalam air atau susu sehingga bayi tidak akan tersedak, dan sangat baik untuk perkenalan makanan padat pertamanya. Memiliki Gizi lengkap untuk gigitan pertama Si Kecil.

Komposisi Obat

  • Prebiotik FOS
  • Kalsium susu & Vitamin D
  • Vitamin C & E
  • Mengandung nutrisi yang lengkap - 10 vitamin & 5 mineral

Aturan pakai obat

Dapat dikonsumsi setiap saat.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan Obat

Simpan ditempat yang terlindung dari cahaya matahari langsung.
-
SehatQ
Produk ini belum diulasJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Milna Biskuit Bayi Original 130 g

Total

Rp 15.800

Milna Biskuit Bayi Original 130 g | Beli Online di Toko SehatQ

Tanda Bayi Mulai Bisa Diberi MPASI 6 Bulan

Memasuki masa MPASI bayi di usia 6 bulan, kamu sudah bisa menawarkan jenis-jenis camilan bayi yang mudah dikonsumsi, misalnya biskuit bayi. Biskuit merupakan camilan bayi yang cukup populer karena mudah ditemukan di berbagai tempat perbelanjaan dan dilengkapi dengan sejumlah nutrisi yang dibutuhkan bayi. Bayi 6 bulan siap untuk menerima makanan padat atau makanan pendamping ASI (MPASI). Pada masa transisi ini, Anda mungkin bingung untuk menyusun jadwal makan hingga menu MPASI 6 bulan untuk si Kecil. Pada dasarnya, pemberian makanan pertama bayi 6 bulan tidaklah sulit. Namun, tetap ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Saat bayi berumur 6 bulan atau kurang, biasanya si Kecil sudah akan menunjukkan tanda-tanda siap MPASI. Sejumlah tanda bayi siap dikenalkan dengan makanan padat di antaranya:

  • Bayi dapat duduk dengan posisi leher tegak
  • Bayi menunjukkan ketertarikan pada makanan, seperti sering berusaha meraih makanan di depannya
  • Kemampuan motorik bayi sudah semakin meningkat seperti sudah bisa menggenggam maupun memasukkan makanan ke dalam mulut
  • Bayi terlihat masih lapar walaupun sudah diberi ASI

Jika bayi sudah menunjukkan tanda-tanda di atas, maka Anda sudah bisa memulai MPASI bayi dengan makanan padat. Namun, tetap perhatikan berbagai aturan pemberian MPASI 6 bulan untuk bayi seperti jadwal makannya hingga menu apa saja yang belum boleh diberikan.

Tips dalam Memberikan Menu MPASI 6 Bulan

Saat mulai memberikan MPASI 6 bulan, ingatlah bahwa di usia tersebut, ASI atau susu formula masih menjadi sumber utama nutrisi bayi Anda. Makanan padat sifatnya hanya sebagai suplemen. Seringkali, makanan padat pertama yang bisa menjadi pilihan adalah sereal, nasi, atau oatmeal. Beberapa bayi mungkin tidak menyukai sereal. Tidak ada salahnya jika bayi Anda melewatkan tahap sereal dan langsung mengonsumsi bubur. Namun, bayi sebaiknya mengonsumsi sereal terlebih dahulu. Sebab, sereal bisa membantu bayi melewati masa transisi, dari susu ke makanan padat. Berikut ini tips memberikan sereal untuk makan pendamping ASI atau MPASI pertama bayi Anda.

  • Jangan menaruh sereal di botol. Campurkan dengan susu formula atau air dan berikan dengan sendok.
  • Jika Anda sedang menyusui, jangan mencampur ASI dengan sereal dalam beberapa kali percobaan makan. Lakukan hingga bayi Anda menunjukkan kemampuannya untuk makan dengan benar.
  • ASI Anda dapat dicampur dengan sereal dan sedikit air.
  • Buat sereal sedikit encer. Jika bayi Anda dapat mengonsumsinya dengan baik, buat lebih kental secara bertahap.
  • Mulailah dengan menawarkan beberapa sendok. Ketika bayi Anda dapat bisa menerimanya, tambahkan beberapa sendokan.

Jika bayi Anda sudah mulai siap mengonsumsi makanan padat, siapkan makanan dengan tekstur lembut yang mudah dicerna. Jika Anda memberikan makanan selingan, maka berikan dengan potongan kecil Saat menyajikan makanan yang belum pernah dimakan bayi, berikan setidaknya percobaan selama tiga hari berturut-turut, sebelum mencoba menu baru lainnya. Langkah ini diperlukan untuk mengidentifikasi makanan yang mungkin menyebabkan alergi pada bayi.

Pantangan Saat Memberikan MPASI 6 Bulan

Saat menyusun makanan bayi 6 bulan, sebaiknya Anda menghindari bahan-bahan makanan dan minuman berikut ini.

  • Madu, yang dapat menyebabkan botulisme bayi. Tunggu hingga 12 bulan untuk memberi madu pada anak
  • Susu sapi, sebab bayi berusia enam bulan belum boleh mengonsumsinya. Namun saat sudah dapat mengonsumsi makanan padat dengan lebih baik, bayi boleh mencoba yogurt atau keju.
  • Makanan keras. Anda dapat memberikan bubur atau makanan keras seperti wortel yang lunak dan lembut. Jangan berikan yang keras, karena dapat membuat bayi
  • Jenis ikan tertentu secara berlebihan. Ada jenis ikan tertentu yang mengandung merkuri seperti tuna. Bandeng, salmon, dan ikan kalengan biasanya aman diberikan untuk bayi.

Selain alasan medis, sebaiknya hindari memberikan jus dalam kemasan untuk bayi. Walaupun pada label tertera keterangan 100 persen sari buah, tapi tetap ada banyak gula di dalamnya.

Beli Milna Biskuit Bayi Original 130 g Online di Toko SehatQ

Milna Biskuit Bayi merupakan biskuit kaya gizi untuk usia 6-12 bulan sebagai makanan pendamping ASI pertama dengan tekstur lembut sehingga tidak mudah tersedak dan dapat menstimulasi pertumbuhan gigi Si Kecil agar tumbuh kembang lebih optimal. Biskuit bayi memiliki bentuk yang khusus sesuai dengan bentuk rahang bayi, dan bentuk khususnya membantu menstimulasi pertumbuhan gigi bayi.

Memiliki biskuit dengan tekstur yang lembut berpori serta mudah larut dalam air atau susu sehingga bayi tidak akan tersedak, dan sangat baik untuk perkenalan makanan padat pertamanya. Memiliki Gizi lengkap untuk gigitan pertama Si Kecil. Beli online Milna Biskuit Bayi Original 130 g dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Harga Milna Biskuit Bayi Original 130 g di Toko SehatQ

- Harga Milna Baby Biscuit Jeruk 130 g mulai Rp13.000

- Harga Milna Toddler Chocolate 110 g mulai Rp13.500

- Harga MIlna Baby Biscuit Kacang Hijau 130 g mulai Rp13.000

Jual Milna Biskuit Bayi Original 130 g dengan Harga Terbaik

Milna Biskuit Bayi Original 130 g merupakan Milna biskuit untuk bayi dengan bentuk yang unik yang mudah digenggam. Biskuit milna untuk bayi 6 bulan ini juga kaya gizi untuk usia 6 bulan sebagai makanan pendamping ASI pertama dengan tekstur lembut sehingga tidak mudah tersedak dan dapat menstimulasi pertumbuhan gigi Si Kecil agar tumbuh kembang lebih optimal.

Toko SehatQ menjual berbagai macam biskuit Milna yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp6.000 – Rp24.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, Milna Biskuit Bayi Original 130 g dapatkan yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga.