Milna Biskuit Bayi Finger 52 g

Milna Biskuit Bayi Finger 52 g

(1)

Harga Produk
Rp 10.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Kalcare Official
Rp 10.000
Kalcare Official
Kota Jakarta Barat6.51 km

Deskripsi

Milna Biskuit Bayi Finger 52 g merupakan biskuit dengan bentuk yang unik yang mudah digenggam. Milna Biskuit Bayi Finger juga kaya gizi untuk usia 8-12 bulan sebagai makanan pendamping ASI pertama dengan tekstur lembut sehingga tidak mudah tersedak dan dapat menstimulasi pertumbuhan gigi Si Kecil agar tumbuh kembang lebih optimal.

  • Gigi terstimulasi
    Milna Biskuit Bayi Finger memiliki bentuk khusus yang disesuaikan dengan rahang Si Kecil untuk menstimulasi pertumbuhan gigi.
  • Gampang larut
    Milna Biskuit Bayi Finger memiliki tekstur lembut berpori dan mudah larut dalam air/susu sehingga Si Kecil tidak mudah tersedak.
  • Gizi lengkap dan seimbang
    Mengandung 10 vitamin dan 5 mineral untuk memenuhi nutrisi harian Si Kecil.

Beli online Milna Biskuit Bayi Finger 52 g dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Indikasi (manfaat) Obat

  • Untuk perkembangan otak dan retina mata
  • Untuk membantu pertumbuhan tulang dan gigi
  • Untuk menunjang perkembangan bayi sehat
  • Untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga bayi seha
  • Untuk pembentukan sel darah merah sehingga mencegah anemia

Komposisi Obat

Mengandung 10 vitamin dan 5 mineral.

Aturan pakai obat

Dapat dikonsumsi setiap saat.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan Obat

Simpan ditempat yang terlindung dari cahaya matahari langsung.
-
5
1 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)
Harina Apriasih

Harina Apriasih

02 Mei 2021 12:25
Pembelian dari Kalcare Official
Nama Produk

Milna Biskuit Bayi Finger 52 g

Total

Rp 10.000

Milna Biskuit Bayi Finger 52 g | Beli Online di Toko SehatQ

Ragam Pilihan Finger Food untuk Bayi

Finger food adalah makanan berukuran kecil yang dapat dengan mudah dimakan sendiri oleh bayi. Mengonsumsi finger food akan menyenangkan bagi bayi, serta membantunya mengembangkan keterampilan motorik serta melatihnya untuk menggigit dan mengunyah makanan. Bayi memiliki nafsu makan yang baik, namun ia tak memiliki banyak gigi. Oleh karena itu, mulailah memberikan finger food dengan makanan yang mudah larut dalam mulutnya dan kaya akan nutrisi. Khusus untuk ikan, telur, atau kacang, Anda perlu lebih berhati-hati sebab makanan-makanan ini bisa memicu alergi pada bayi. Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter Anda sebelum memberikan berbagai jenis makanan ini. Memilih makanan ketika bayi mulai melakukan finger food memang bukan hal yang mudah. Untuk memudahkan Anda, terdapat berbagai asupan lain yang cocok dimasukkan ke dalam menu finger food bayi. Adapun finger food untuk bayi yang baik dikonsumsi di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Biskuit gandum kecil
  • Potongan kecil roti panggang ringan
  • Potongan kecil pisang atau buah lain yang sudah dikupas dan dipisahkan dari bijinya, seperti mangga, pir, melon, alpukat, mangga, blewah, hingga semangka.
  • Tahu berukuran kecil
  • Potongan kecil keju
  • Potongan kecil sayur yang telah direbus dengan baik hingga lunak, seperti wortel, kentang, ubi jalar, brokoli, hingga ubi manis.
  • Potongan daging seukuran ruas jari yang telah direbus hingga lunak agar mudah digenggam dan dikunyah bayi.
  • pasta yang sudah direbus hingga matang.
  • Sereal yang mudah digenggam bayi dan tanpa tambahan gula serta zat pewarna.

Finger Food yang Sebaiknya Dihindari Bayi

Saat memasuki MPASI tidak semua makanan bisa dijadikan finger food. Anda tetap harus memperhatikan tekstur dan kandungan makanan yang diberikan untuk bayi agar bayi tidak tersedak atau mengalami alergi. Beberapa makanan yang sebaiknya dihindari bayi untuk pilihan finger food di antaranya:

  • Makanan yang terlalu lengket seperti selai kacang atau selai jenis lainnya.
  • Makanan yang bisa menyebabkan tersedak seperti permen, anggur bulat utuh, sosis, keripik, hingga kacang atau biji-bijian utuh.
  • Popcorn
  • Makanan olahan seperti kentang goreng, nugget dan makanan bungkusan lainnya. Ini menjadi tidak baik karena umumnya mengandung kadar natrium dan gula terlalu tinggi serta bahan pengawet.

Waktu yang Tepat untuk Memberikan Finger Food pada Bayi

Agar pemberian cemilan berhasil, inilah tips yang bisa Anda lakukan

  • Berikan cemilan sesuai dengan patokan jam makan orang tua, Anda bisa memberikannya saat
  • Anda berada juga makan di meja makan agar sisa makanan tidak mengotori ruangan

lainnya. Pastikan Si Kecil duduk rapi, memberikan cemilan bayi saat ia sedang berbaring, merangkak, atau berjalan justru mampu membuat Si Kecil tersedak dan tidak sambil menonton gadget. Berikan camilan sebelum tidur, hal ini agar terhindar dari bayi terbangun akibat gula darah yang menurun drastis. Pastikan Anda memiliki jadwal pemberian cemilan yang teratur, mengunyah terus-menerus akan merusak gigi bayi. Pastikan Si Kecil tidak mengalami alergi setelah pemberian camilan.

Memperkenalkan bayi dengan finger food pada saat yang tepat dapat melatih kemandirian bayi. Finger food mampu merangsang keinginan bayi untuk makan sendiri sehingga ia akan terbiasa untuk mandiri. Selain itu, finger food juga dapat melatih motorik halus dan koordinasi si kecil. Meskipun demikian, proses berkenalan dengan finger food tidak semudah yang dibayangkan. Terkadang akan ada berbagai drama seperti alergi hingga tersedak yang membuat proses ini agak menegangkan. Anda harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang agar bayi bisa mengkonsumsi finger food dengan baik tanpa menimbulkan kekacauan atau bahaya. Karena tidak semua finger food aman untuk bayi tentunya.

Beli Milna Biskuit Bayi Finger 52 g Online di Toko SehatQ

Milna Biskuit Bayi Finger 52 g merupakan biskuit dengan bentuk yang unik yang mudah digenggam. Milna Biskuit Bayi Finger juga kaya gizi untuk usia 8-12 bulan sebagai makanan pendamping ASI pertama dengan tekstur lembut sehingga tidak mudah tersedak dan dapat menstimulasi pertumbuhan gigi Si Kecil agar tumbuh kembang lebih optimal.

Biskuit Milna ini mampu menstimulasi gigi bayi dengan bentuk khusus yang disesuaikan dengan rahang Si Kecil untuk menstimulasi pertumbuhan gigi. Teksturnya gampang larut dan juga tekstur lembut berpori dan mudah larut dalam air atau susu sehingga Si Kecil tidak mudah tersedak. Produk ini hadir dengan Gizi lengkap dan seimbang Mengandung 10 vitamin dan 5 mineral untuk memenuhi nutrisi harian Si Kecil.

Harga Milna Biskuit Bayi Finger di Toko SehatQ

- Harga Milna Biskuit Bayi Pisang 130 g mulai Rp13.000

- Harga Milna Biskuit Bayi Original 130 g mulai Rp13.000

- Harga Milna Baby Biscuit Jeruk 130 g mulai Rp13.000

Jual Milna Biskuit Bayi Finger 52 g dengan Harga Terbaik

Milna Biskuit Bayi Finger 52gr merupakan biskuit dengan bentuk yang unik yang mudah digenggam. Milna Biskuit Bayi Finger juga kaya gizi untuk usia 8-12 bulan sebagai makanan pendamping ASI pertama dengan tekstur lembut sehingga tidak mudah tersedak dan dapat menstimulasi pertumbuhan gigi Si Kecil agar tumbuh kembang lebih optimal.

Toko SehatQ menjual berbagai macam biskuit Milna yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp6.000 – Rp24.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Milna Biskuit Bayi Finger 52 g yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga.