MIlna Baby Biscuit Beras Merah 130 g

MIlna Baby Biscuit Beras Merah 130 g


Harga Produk
Rp 15.800

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Kalcare Official
Rp 15.800
Kalcare Official
Kota Jakarta Barat6.51 km

Deskripsi

Milna Biskuit Bayi merupakan biskuit kaya gizi untuk usia 6-12 bulan sebagai makanan pendamping ASI pertama dengan tekstur lembut sehingga tidak mudah tersedak dan dapat menstimulasi pertumbuhan gigi Si Kecil agar tumbuh kembang lebih optimal.

Beli online MIlna Baby Biscuit Beras Merah 130 g dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Indikasi (manfaat) Obat

Biskuit bayi memiliki bentuk yang khusus sesuai dengan bentuk rahang bayi, dan bentuk khususnya membantu menstimulasi pertumbuhan gigi bayi. Memiliki biskuit dengan tekstur yang lembut berpori serta mudah larut dalam air atau susu sehingga bayi tidak akan tersedak, dan sangat baik untuk perkenalan makanan padat pertamanya. Memiliki Gizi lengkap untuk gigitan pertama Si Kecil.

Komposisi Obat

  • Prebiotik FOS
  • Kalsium susu & Vitamin D
  • Vitamin C & E
  • Mengandung nutrisi yang lengkap - 10 vitamin & 5 mineral

Aturan pakai obat

Dapat dikonsumsi setiap saat.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan Obat

Simpan ditempat yang terlindung dari cahaya matahari langsung.
-
SehatQ
Produk ini belum diulasJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

MIlna Baby Biscuit Beras Merah 130 g

Total

Rp 15.800

MIlna Baby Biscuit Beras Merah | Beli Online di Toko SehatQ

Camilan Bayi 6 bulan yang Baik untuk Tumbuh Kembangnya

Memasuki masa MPASI bayi di usia 6 bulan, kamu sudah bisa menawarkan jenis-jenis camilan bayi yang mudah dikonsumsi, misalnya biskuit bayi. Biskuit merupakan camilan bayi yang cukup populer karena mudah ditemukan di berbagai tempat perbelanjaan dan dilengkapi dengan sejumlah nutrisi yang dibutuhkan bayi. Banyaknya varian biskuit bayi yang beredar tidak jarang membuat para orangtua kesulitan dalam memilihnya.

Meskipun bayi sudah boleh mengonsumsi MPASI, Anda Tetap disarankan untuk terus memberikan ASI. Sebab, ASI mengandung antibodi yang bisa membantu bayi melawan virus dan bakteri. ASI tetap menjadi sumber nutrisi yang penting bagi bayi 6 bulan. Namun, ASI saja tidak cukup. Anda juga perlu memberikan berbagai makanan sehat untuk bayi agar kebutuhan nutrisinya terpenuhi. Hindari camilan yang bertekstur keras karena bayi belum memiliki gigi yang kuat untuk mengunyah makanan keras. Maka dari itu, cobalah sajikan beraneka makanan untuk bayi 6 bulan ini dalam bentuk purée atau halus.

1. Pisang

Jangan pernah meremehkan manfaat pisang untuk kesehatan Si Kecil. Buah yang rasanya manis ini mengandung kalium dan serat yang penting untuk tumbuh kembang bayi.Selain dikenal sebagai antasida alami, pisang juga aman untuk perut bayi. Namun, jangan memberikan pisang berlebihan kepada bayi karena dapat menyebabkan sembelit.

2. Alpukat

Camilan bayi 6 bulan selanjutnya adalah alpukat. Buah yang mengandung lemak baik ini baik untuk perkembangan fisik dan otak bayi. Alpukat juga memiliki tekstur halus dan creamy sehingga akan mempermudah bayi ketika memakannya.

3. Wortel

Tahukah Anda kalau wortel juga memiliki banyak khasiat untuk kesehatan bayi? Kandungan antioksidan beta karoten dan vitamin A-nya menjadikan sayuran ini masuk dalam daftar makanan sehat untuk bayi patut Anda pertimbangkan.Akan tetapi, wortel memiliki tekstur yang cukup keras sehingga Anda perlu menghaluskannya dulu sebelum memberikan sayuran ini pada bayi.

4. Ubi

Saat dikukus, tekstur ubi akan menjadi halus dan lembut sehingga cocok dijadikan makanan sehat untuk bayi. Camilan bayi 6 bulan ini mengandung vitamin, antioksidan, dan serat yang diyakini bisa mendukung tumbuh kembang Si Kecil. Anda bisa mencampurkan ubi dengan air atau ASI agar anak Anda lebih mudah melahapnya.

5. Kacang polong

Kacang polong adalah sumber nutrisi yang baik untuk bayi. Kacang kecil berwarna hijau ini mengandung vitamin A, vitamin C, zat besi, protein, dan kalsium yang dibutuhkan Si Kecil. Dalam mengolahnya Anda boleh menghaluskannya hingga menjadi bubur. Hal ini juga dilakukan agar bayi tidak tersedak saat memakannya.

6. Bayam

Bayam adalah sayuran daun hijau yang juga tergolong sebagai camilan bayi 6 bulan. Pasalnya, sayuran ini mengandung zat besi yang bisa meningkatkan energi dan mendukung tumbuh kembangnya. Masak dulu bayam hingga matang, lalu haluskan teksturnya supaya bayi bisa mengonsumsinya dengan mudah.

Kebutuhan Nutrisi Bayi 6 Bulan yang Harus Dipenuhi

Berbagai kebutuhan nutrisi 6 bulan yang harus dipenuhi, di antaranya:

  • Kalsium: Baik untuk perkembangan tulang dan gigi bayi
  • Zat besi: Membantu darah yang mengandung oksigen untuk mengembangkan berbagai bagian tubuh
  • Zinc: Membantu perbaikan dan pertumbuhan sel tubuh
  • Lemak: Baik untuk perkembangan otak bayi
  • Karbohidrat: Memberikan energi untuk melakukan aktivitas
  • Protein: Membangun fondasi untuk sel tubuh
  • Vitamin: Vitamin A, B1, B2, B3, B6, B12, C, D, E, dan K dibutuhkan untuk perkembangan bayi
  • Mineral: Kalium dan natrium berperan langsung untuk mendukung pertumbuhan bayi.

Beli Milna Baby Biscuit Beras Merah 130 g Online di Toko SehatQ

Milna Biskuit Bayi merupakan biskuit kaya gizi untuk usia 6-12 bulan sebagai makanan pendamping ASI pertama dengan tekstur lembut sehingga tidak mudah tersedak dan dapat menstimulasi pertumbuhan gigi Si Kecil agar tumbuh kembang lebih optimal. Biskuit bayi ini memiliki bentuk yang khusus sesuai dengan bentuk rahang bayi, dan bentuk khususnya membantu menstimulasi pertumbuhan gigi bayi.

Memiliki biskuit dengan tekstur yang lembut berpori serta mudah larut dalam air atau susu sehingga bayi tidak akan tersedak, dan sangat baik untuk perkenalan makanan padat pertamanya. Memiliki Gizi lengkap untuk gigitan pertama Si Kecil. Beli online MIlna Baby Biscuit Beras Merah 130 g dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Harga Milna Baby Biscuit Beras Merah 130 g di Toko SehatQ

- Harga Milna Baby Biscuit Jeruk 130 g Rp13.000

- Harga Milna Baby Biscuit Kacang Hijau 130 g Rp13.00

- Harga Milna Nature Puffs Organic - Cheese 15 g Rp6.000

Jual Milna Baby Biscuit Beras Merah 130 g dengan Harga Terbaik

Milna Baby Biscuit Beras Merah 130 g memiliki bentuk yang khusus sesuai dengan bentuk rahang bayi, dan bentuk khususnya membantu menstimulasi pertumbuhan gigi bayi. Memiliki biskuit dengan tekstur yang lembut berpori serta mudah larut dalam air atau susu sehingga bayi tidak akan tersedak, dan sangat baik untuk perkenalan makanan padat pertamanya. Memiliki Gizi lengkap untuk gigitan pertama Si Kecil.

Toko SehatQ menjual berbagai macam biskuit Milna yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp6.000 – Rp24.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Baby Biscuit Beras Merah 130 g yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga.