SehatQ
SehatQ Profile
Stok Habis
Milmor tablet

Milmor Tablet (1 Strip @ 10 Tablet)


Harga Produk
Mulai dari
Rp 27.600

Jumlah Produk
0

Tersedia 22 Penjual

Apotek Madinah Farma
Rp 30.200
Apotek Madinah Farma
Kota Jakarta Barat5.96 km
Apotek AIS
Rp 36.000
Apotek AIS
Kota Jakarta Selatan6.69 km
Apotek Usaha Sehat
Rp 35.000
Apotek Usaha Sehat
Kota Jakarta Barat6.94 km
Apotek Mulia Farma
Rp 26.700
Apotek Mulia Farma
Kota Jakarta Barat8.95 km
logo-prescription
Obat ResepPembelian, dosis, dan penggunaan obat ini harus sesuai petunjuk dokter. Kami segera menghubungi Anda untuk membantu proses transaksi.

Deskripsi

Milmor tablet digunakan untuk mengatasi kurangnya produksi ASI (hipogalaktia primer dan sekunder). Obat ini merupakan obat keras yang harus menggunakan resep dokter. Milmor tablet mengandung ekstrak plasenta, vitamin B12, dan kalsium.

Beli obat online di Toko SehatQ - Pasti asli!

Nikmati promo GRATIS Ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di https://toko.sehatq.com/voucher

Indikasi (manfaat)

Mengatasi kurangnya produksi ASI (hipogalaktia primer dan sekunder).

Komposisi

Dosis

1 tablet sebanyak 3 kali/hari pada masa menyusui.

Aturan pakai

Dapat dikonsumsi dengan atau tanpa makanan, dikonsumsi sebelum atau sesudah makan.

Perlu Resep

Ya

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu 20-25°C.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Milmor Tablet (1 Strip @ 10 Tablet)

Total

Rp 0

Milmor Tablet, Obat Untuk Atasi Kurangnya Produksi ASI

Milmor Tablet adalah produk yang berguna mengatasi kurangnya produksi ASI. Obat yang satu ini dapat mengatasi masalah ASI yang terlalu sedikit. ASI yang sedikit memang dapat menjadi masalah karena ASI merupakan salah satu sumber nutrisi yang diperlukan oleh si kecil. 

Anda mungkin bertanya mengapa produksi ASI Anda bisa lebih sedikit. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut beberapa penyebab ASI sedikit. 

Penyebab ASI Sedikit

Anda mungkin bingung mengapa ASI yang Anda hasilkan sedikit. Hal ini dapat terjadi karena berbagai faktor yang cukup beragam. Meskipun bayi bisa mendapatkan nutrisi dari susu formula, namun susu ASI dinilai masih menjadi sumber nutrisi alami terbaik untuk si kecil. 

Memang apa saja penyebab sedikitnya produksi ASI tersebut? Berikut ulasannya. 

1. Pelekatan yang kurang tepat

Apakah Anda tahu ternyata pelekatan mulut bayi yang kurang sesuai atau tepat pada puting dapat menjadi penyebab produksi ASI yang sedikit. Ini karena rangsangan pada tubuh yang memproduksi ASI kurang, sehingga ASI yang keluar pun lebih sedikit. Jika begini, bayi juga tidak dapat menyusu dengan lebih optimal. 

Lantas apa yang menjadi penyebab mengapa mulut si kecil melekat kurang pas dengan puting? Ini dapat terjadi karena posisi menyusui yang kurang pas dengan bayi atau bisa juga karena adanya masalah pada mulut bayi seperti tongue tie. 

Anda bisa memastikan terlebih dahulu mulut bayi juga pas dengan puting dan lihat apakah produksi ASI masih sedikit atau tidak. 

2. Intensitas menyusui kurang

Rutin menyusui dapat membantu produksi ASI yang stabil, sedangkan kurang menyusui dapat berdampak pada kurangnya produksi ASI. Ini karena jarang menyusui atau waktu yang terlalu sedikit untuk menyusui dapat menyebabkan payudara jadi kurang aktif untuk melakukan produksi ASI yang dibutuhkan si kecil. 

3. Si kecil mengkonsumsi susu formula

Tidak sedikit orang tua yang menggunakan susu formula untuk membantu menambah asupan nutrisi bagi si kecil. Tentu saja ini bukanlah sebuah kesalahan. Ini dapat dilakukan karena berbagai kondisi tertentu. 

Namun, karena bayi lebih sering mengkonsumsi susu formula, menjadikan si kecil lebih sedikit mengkonsumsi ASI. Seperti yang sudah dijelaskan, kurangnya intensitas menyusui bayi akan membuat produksi ASI menjadi lebih sedikit. 

Jadi, jika memang si kecil mengkonsumsi susu formula, namun Anda tetap harus memastikan buah hati cukup mengkonsumsi ASI. Ini akan membantu mencegah produksi ASI yang terlalu sedikit. 

4. Mengkonsumsi obat serta kontrasepsi

Ada beberapa jenis obat yang dapat berdampak pada sedikitnya produksi asi, contohnya obat flu atau obat alergi yang memiliki kandungan pseudoephedrine. 

Bukan hanya obat ini, penggunaan kontrasepsi hormonal seperti suntik KB maupun pil setelah Anda melahirkan juga dapat menyebabkan produksi ASI menjadi lebih sedikit dari pada yang seharusnya. 

5. Stres

Tidak sedikit ibu yang merasa tertekan setelah melahirkan. Nyatanya merawat si buah hati memang tidak sepenuhnya mudah. Bahkan, tak jarang ibu mengalami stres karena lelah dan juga kurang tidur. 

Kondisi yang satu ini dapat menyebabkan pelepasan hormon oksitosin menjadi berkurang akibat kurang tidur dan tubuh yang terlalu lelah. Hormon yang satu ini berperan penting dalam produksi ASI sehingga dapat menyebabkan produksi ASI menjadi lebih sedikit. 

Itulah beberapa penyebab mengapa produksi ASI sedikit. Selain penyebab di atas, ada beberapa faktor lain yang juga menyebabkan masalah produksi ASI tersebut, yakni:

  • Memiliki riwayat operasi payudara
  • Obesitas atau kelebihan berat badan
  • Mengalami pendarahan setelah Anda melahirkan
  • Memiliki masalah kondisi medis tertentu misalnya gangguan tiroid, hipoplasia payudara, diabetes, retensi plasenta dan kondisi medis lainnya. 

Beli Milmor Tablet (1 Strip @ 10 Tablet) Online di Toko SehatQ

Milmor Tablet adalah obat yang berguna untuk mengatasi produksi ASI yang sedikit. Produk yang satu ini merupakan golongan obat keras. Untuk dapat membeli dan menggunakannya, Anda memerlukan resep dokter terlebih dahulu. 

Kandungan yang ada pada produk ini adalah ekstrak plasenta, vitamin B12, dan juga kalsium yang penting selama Anda menyusui. 

Anda dapat beli Milmor Tablet (1 Strip @ 10 Tablet) di toko SehatQ yang menjual produk berbagai macam produk original terbaik dan terpercaya. 

Harga Milmor Tablet (1 Strip @ 10 Tablet)

Berikut harga Milmor Tablet (1 Strip @ 10 Tablet) dan produk lainnya:

Jual Milmor Tablet (1 Strip @ 10 Tablet) Terbaik

Toko SehatQ jual Milmor Tablet (1 Strip @ 10 Tablet) dengan harga terjangkau dan pasti original. Membeli obat kini tak perlu lagi sulit, Anda bisa mendapatkan produk asli yang aman untuk tubuh.

Produk yang satu ini sangat berguna untuk mengatasi masalah produksi ASI. Selain dari obat, Anda juga dapat mengkonsumsi makanan yang baik untuk menyusui sehingga ASI bukan hanya lebih lancar tapi juga berkualitas. 

Milmor Tablet (1 Strip @ 10 Tablet) tersedia serta bisa Anda beli langsung melalui website maupun lewat aplikasi sehatQ. 

Dapatkan lebih banyak penawaran menarik, dari mulai harga spesial dan juga gratis ongkos kirim hanya di toko SehatQ.

Jadi tunggu apa lagi, segera beli online berbagai oba, produk kesehatan, dan kebutuhan lainnya di Toko SehatQ, pasti asli dan harga terjangkau!