SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
sabun green tea

Metal Fortis Sabun Green Tea 85 g


Harga Produk
Rp 13.000
Rp 10.400
Potensi Hemat 20%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

FAVO.id Official Store
Rp 13.000
20%
Rp 10.400
FAVO.id Official Store
Kota Jakarta Selatan5.78 km

Deskripsi

Metal Fortis Sabun Green Tea adalah sabun khusus wajah yang diformulasikan untuk mengurangi minyak berlebih di kulit, membersihkan wajah dari kotoran, dan mencegah timbulnya jerawat.


Metal Fortis Sabun Green Tea mengandung ekstrak teh hijau alami yang bekerja efektif untuk menyerap minyak di wajah hingga ke dalam pori-pori. Tidak hanya itu, sabun batang ini juga dilengkapi dengan vitamin E sebagai antioksidan yang akan melindungi kulit dari radikal bebas penyebab penuaan.


Metal Fortis Sabun Green Tea aman digunakan setiap hari karena tidak akan membuat kulit kering, iritasi, atau terasa kaku. Beli online Metal Fortis Sabun Green Tea dengan harga termurah hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

  • Mengurangi kadar minyak berlebih di wajah.
  • Membersihkan kulit dengan maksimal.
  • Mencegah penuaan dini.

Komposisi

Air, minyak kelapa, sodium hidroksida, natrium lauret sulfat, gliserin, parfum, ekstrak teh hijau, DMDM hidantoin, tokoferol asetat, natrium hidroksida.

Dosis

Digunakan sesuai kebutuhan.

Aturan pakai

  • Basahi wajah dengan air.
  • Gosok sabun di kedua telapak tangan hingga berbusa.
  • Usapkan pada kulit wajah dengan lembut.
  • Bilas hingga bersih.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat sejuk dan kering, serta terhindar dari sinar matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  • Jika terkena mata, segera bilas dengan air mengalir.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan sabun batang ini.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Metal Fortis Sabun Green Tea 85 g

Total

Rp 10.400

Sabun Green Tea Metal Fortis 85 g | Beli Online Toko SehatQ

Tips Memilih Sabun Mandi sesuai Jenis Kulit

Semua orang tentu senang dengan perasaan segar yang muncul setelah mandi, apalagi bila ditemani wangi sabun mandi yang sesuai selera. Kesegaran ini bisa mengurangi rasa lelah, menenangkan pikiran, hingga menambah semangat. Meski begitu, menentukan jenis sabun mandi tidak hanya boleh bergantung dari aroma segarnya. Anda juga perlu mempertimbangkan tipe kulit Anda.

1. Sabun mandi untuk kulit kering

Tipe kulit kering membutuhkan produk perawatan yang mampu menjaga kelembapannya. Apa sajakah yang perlu Anda perhatikan? Bagi Anda yang berkulit kering, jenis sabun mandi yang Anda pilih sebaiknya mengandung bahan-bahan pelembap di bawah ini:

  • Minyak nabati yang berasal dari tumbuhan, seperti minyak zaitun, lidah buaya, jojoba, serta alpukat
  • Gliserin karena kandungan ini bisa melembapkan kulit
  • Lanolin atau hyaluronic acid, yang memiliki sifat menghidrasi kulit

2. Sabun mandi untuk kulit berminyak

Ketika pemilik kulit berminyak hendak memilih jenis sabun mandi, mengendalikan kadar minyak berlebih di kulitnya tentu menjadi tujuan utama. Para pakar menganjurkan sabun mandi dengan kandungan kimia lembut atau bahan-bahan alami sebagai pilihan. Kulit dengan minyak berlebihan juga bisa menjadi sarang berkembangnya bakteri, yang dapat memicu munculnya jerawat.

Jadi ada baiknya Anda memilih sabun yang mengandung antibakteri alami. Salah satu bahan alami tersebut adalah madu. Tak hanya mencegah bakteri, madu juga dapat menjaga kelembapan kulit tanpa membuatnya berminyak.

3. Sabun mandi untuk kulit kombinasi

Kulit kombinasi ditandai dengan adanya kulit yang tampak normal pada beberapa bagian, dan kelihatan berminyak di bagian lain. Karena itu, perawatan yang Anda perlukan juga berbeda. Sebagai jalan tengah, Anda dapat memilih jenis sabun mandi yang mengandung bahan-bahan lembut. Dengan ini, bagian yang kering, berminyak, maupun normal tetap bersih dan sehat.

4. Sabun mandi untuk kulit sensitif

Kulit sensitif termasuk tipe kulit yang sulit dirawat. Pasalnya, tipe kulit ini lebih rentan untuk mengalami iritasi. Pemilik kulit sensitif perlu berhati-hati dalam menentukan produk perawatan kulitnya, termasuk sabun mandi. Sebagai saran, Anda perlu memilih jenis sabun mandi yang mengandung:

  • Lauryl glucoside, yakni jenis deterjen yang lembut
  • Gliserin yang mampu mempertahankan kelembapan kulit
  • Vitamin E, misalnya dari minyak biji bunga matahari

Sementara untuk kulit sensitif yang sering mengalami iritasi, Anda bisa mencoba sabun mandi yang mengandung oatmeal. Kandungan ini dapat menenangkan kulit.

5. Sabun mandi untuk kulit normal

Sesuai namanya, kulit normal memiliki kelembapan dan kandungan minyak yang seimbang. Oleh karena itu, memilih sabun mandi untuk kulit normal sangatlah mudah. Anda cukup memastikan bahwa jenis sabun mandi pilihan Anda mengandung pelembap dan minim bahan-bahan kimia lain. Misalnya, parfum, alkohol, pewarna buatan, dan banyak lagi.

Tips Memilih Jenis Sabun Mandi yang Cocok

Terdapat beragam produk sabun mandi yang tersedia di pasaran. Sebelum menentukan pilihan, Anda dapat memerhatikan hal-hal di bawah ini:

1. Bentuk sabun mandi

Sabun mandi tak hanya tersedia dalam bentuk sabun batang, tapi juga bentuk cair seperti body wash dan shower gel. Sabun batang maupun sabun cair sejatinya memiliki fungsi yang sama, yakni membersihkan kulit dari kotoran. Hal utama yang perlu Anda perhatikan adalah kecocokannya dengan kulit Anda. Sabun batang memang relatif lebih murah daripada sabun cair.

2. Kandungan yang sebaiknya dihindari

Anda mesti menjauhi bahan-bahan kimia berikut ini ketika hendak menentukan jenis sabun mandi:

  • Alkohol

Tak hanya menyebabkan kondisi kering pada kulit, bahan ini juga dapat memicu iritasi.

  • Parfum (pewangi)

Sabun dengan aroma tajam biasanya memiliki kandungan bahan kimia yang keras. Pasalnya, produsen perlu mengombinasikan banyak bahan untuk mendapatkan aroma yang sesuai dengan keinginan mereka.

  • Sodium lauryl sulfate (SLS)

Meski efektif untuk membersihkan kotoran, sodium lauryl sulfate dapat memicu efek samping berupa kulit kering dan iritasi, terutama bagi pemilik kulit yang sensitif.

  • Pewarna buatan

Sabun mandi yang warna-warni memang menarik. Namun pewarna buatan di dalamnya bisa mengancam kesehatan kulit Anda karena mengandung beragam bahan kimia.

Beli Sabun Green Tea Metal Fortis 85 g Online di Toko SehatQ

Metal Fortis Sabun Green Tea adalah sabun khusus wajah yang diformulasikan untuk mengurangi minyak berlebih di kulit, membersihkan wajah dari kotoran, dan mencegah timbulnya jerawat. Metal Fortis Sabun Green Tea mengandung ekstrak teh hijau alami yang bekerja efektif untuk menyerap minyak di wajah hingga ke dalam pori-pori.

Tidak hanya itu, sabun batang ini juga dilengkapi dengan vitamin E sebagai antioksidan yang akan melindungi kulit dari radikal bebas penyebab penuaan. Metal Fortis Sabun Green Tea aman digunakan setiap hari karena tidak akan membuat kulit kering, iritasi, atau terasa kaku.

Harga Sabun Green Tea Metal Fortis 85 g di Toko SehatQ

Berikut harga sabun green tea dan produk sabun mandi lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Metal Fortis Sabun Sereh 85 g mulai Rp10.000

- Harga Metal Fortis Sabun Bengkoang 85 g mulai Rp10.000

- Harga Metal Fortis Sabun Cucumber 130 mulai Rp13.000

Jual Sabun Green Tea Metal Fortis 85 g dengan Harga Terbaik

Metal Fortis Sabun Green Tea adalah sabun khusus wajah yang diformulasikan untuk mengurangi minyak berlebih di kulit, membersihkan wajah dari kotoran, dan mencegah timbulnya jerawat. Metal Fortis Sabun Green Tea mengandung ekstrak teh hijau alami yang bekerja efektif untuk menyerap minyak di wajah hingga ke dalam pori-pori.

Toko SehatQ menjual berbagai macam Sabun mandi yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Metal Fortis Sabun Green Tea yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp10.000 – Rp13.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan sabun green tea yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!