SehatQ
SehatQ Profile
Matchamu

Matchamu - Matcha Latte Sachet 24 g - Minuman Instant Sehat - Jagapati


Harga Produk
Rp 6.500
Rp 5.500
Potensi Hemat 15%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Jagapati
Rp 6.500
15%
Rp 5.500
Jagapati
Kota Jakarta Pusat2.35 km

Deskripsi

Matchamu Matcha Latte Sachet 24 gr Japanese Matcha Premium Grade yang dicampur dengan krimer kelapa dan gula non rafinasi, menghasilkan rasa yang casual tanpa meninggalkan keunikan rasa khas matcha.

Kelebihan:

  • Tanpa pengawet.
  • Tanpa pewarna buatan.
  • Tanpa perasa buatan.
  • Terbuat dari bahan alami.
  • Antioksidan.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Matchamu - Matcha Latte Sachet 24 g - Minuman Instant Sehat - Jagapati

Total

Rp 5.500

Manfaat Kandungan Matchamu yang Lezat dan Sehat

Matchamu adalah salah satu merek lokal yang populer dengan produk matcha latte. Tak hanya menawarkan minuman instan yang lezat, bubuk matchanya juga dipilih dari bahan premium yang berkhasiat.

Berbeda dengan teh hijau (green tea) yang menggunakan daun teh yang diseduh dengan rasa ringan, matcha adalah versi bubuk dari daun teh hijau. Teh hijau memberikan sejumlah vitamin, mineral, dan antioksidan bagi tubuh.

Apakah bubuk matcha memiliki manfaat bagi tubuh? Manfaat matcha adalah kandungan konsentrasi yang lebih kuat dari beberapa nutrisi utama dan antioksidan.

Sebuah studi menunjukkan bahwa minum matcha selama olahraga dengan intensitas sedang dapat meningkatkan pembakaran lemak sebesar 17%.

Teh hijau memang terkenal karena kemampuannya untuk meningkatkan penurunan berat badan. Perannya dapat membantu mempercepat metabolisme dan meningkatkan pembakaran lemak, tapi juga meningkatkan energi.

Berikut ini manfaat matcha yang berkhasiat bagi kesehatan tubuh:

1. Lebih kaya klorofil

Beberapa minggu sebelum panen musim semi, petani teh akan menutupi tanaman teh dengan tikar bambu atau terpal. Langkah ini mengurangi jumlah sinar matahari yang diterima tanaman.

Dengan begitu, kandungan klorofil akan meningkat. Warna daun teh akan berubah menjadi hijau tua. Karena itulah, biasanya matcha memiliki warna hijau cemerlang yang berbeda.

Daun segarnya akan dipetik dan dikukus untuk mencegah oksidasi. Selanjutnya, daun disortir dan dihilangkan batang dan uratnya. Pada tahap ini, daun menjadi tencha.

Daun tencha tidak digulung, melainkan hanya dikeringkan dan digiling dengan roda gerinda granit khusus untuk menjadi matcha.

2. Mengandung kafein

Kafein dalam Matcha bersifat alkali. Kafein pada matcha dilepaskan ke aliran darah secara perlahan dan tidak sekeras kafein dalam atchtcataaaat.

Pelepasan bertahap dari matcha memberi tubuh jumlah kafein yang tepat dalam jangka waktu yang lebih lama. Meski dikonsumsi sedikit saja, efeknya bisa berlangsung cukup lama.

3. Lebih ramah bagi pencernaan

Terlalu banyak kafein dapat memciu keadaan asam yang dapat merusak lapisan perut dan arteri. Dari waktu ke waktu, hal ini membebani organ dan mengganggu fungsi tubuh secara keseluruhan.

Namun, kafein Matcha memiliki efek alkali. Efek tersebut menghasilkan pengaruh yang jauh lebih lembut pada perut. Karena itulah, konsumsi matcha dapat membantu pencernaan, penyembuhan, dan pembersihan secara bertahap.

Suhu panas tidak akan merusak nutrisi matcha. Tidak seperti kebanyakan makanan yang melalui proses memasak. Minum dalam keadaan dingin dan panas memberikan manfaat yang sama.

Membuat matcha dengan air panas dapat melepaskan L-theanine. Setelah itu, Anda dapat mendinginkannya dengan es. Manfaat matcha juga dapat berkontribusi pada hal-hal berikut:

  • meningkatkan memori dan fungsi kognitif
  • mengurangi stres oksidatif
  • melawan peradangan
  • mengurangi photoaging
  • penanda peningkatan kesehatan metabolisme
  • memperkuat pembuluh darah di jantung
  • mengurangi faktor pertumbuhan tumor di usus

Karena matcha memanfaatkan seluruh komponen daun, Anda bisa mendapatkan ekstraksi senyawa dalam teh yang lebih lengkap.

Teh hijau matcha tradisional dibuat hanya dengan bubuk teh hijau dan air. Namun, beberapa orang mungkin tidak menyukai rasanya saat pertama kali mencoba.

Matcha memang memiliki rasa yang unik. Namun, mirip dengan pengalaman awal yang sama dengan kopi atau teh, Anda mungkin akan menyukainya setelah beberapa cangkir.

Selain itu, ada banyak variasi Matcha mulai dari rasa pahit hingga gurih atau manis. Jika masih tidak cocok dengan rasanya, matcha biasanya ditambahkan dengan sedikit madu, dibuat latte, atau ditambahkan ke dalam campuran smoothie.

Beli Matchamu - Matcha Latte Sachet 24 g Online di Toko SehatQ

Matchamu adalah pilihan tepat jika Anda ingin mengonsumsi matcha dengan mudah. Anda dapat langsung menyeduh matcha latte dengan rasa yang kuat dan kaya nutrisi.

Orang yang mencari tingkat antioksidan lebih tinggi dari teh mungkin ingin mengonsumsi matcha. Matcha mungkin mengandung lebih banyak antioksidan daripada teh hijau.

Namun, lebih banyak belum tentu lebih baik. Mengkonsumsi terlalu banyak antioksidan mungkin memiliki efek oksidatif dalam tubuh sehingga antioksidan tambahan menjadi tidak stabil atau bereaksi dengan sel-sel di sekitarnya.

Ada berbagai jenis matcha. Matcha yang digunakan untuk upacara dan upacara minum teh adalah kualitas tertinggi. Matcha jenis premium seperti yang digunakan pada Matchamu cocok untuk konsumsi sehari-hari.

Matchamu memberikan kemudahan untuk mengonsumsi bubuk matcha. Beli Matchamu - Matcha Latte Sachet 24 g dan minuman sehat lainnya di Toko SehatQ:

Jual Matchamu - Matcha Latte Sachet 24 g Harga Murah

Toko SehatQ jual Matchamu harga murah untuk menyediakan hidangan lezat dan bergizi untuk keluarga Anda. Matchamu - Matcha Latte Sachet 24 g terbuat dari bahan yang teh hijau premium yang aman untuk dikonsumsi.

Tidak hanya jual produk kesehatan, Toko SehatQ juga memiliki penawaran produk makanan sehat, suplemen, dan produk diet sehat lainnya. Anda bisa mendapatkan kemudahan belanja melalui website atau aplikasi SehatQ.

Perhatikan aturan konsumsi yang sesuai. Mulailah minum Matchamu dengan intensitas sedikit. Hentikan konsumsi bubuk matcha instan ini jika muncul reaksi alergi.

Tidak hanya memperhatikan perbedaan green tea dan matcha, Anda juga perlu melihat reaksi tubuh atas kandungan yang mungkin perlu dihindari oleh anak. Tetap seimbangkan pola makan anak agar mendapatkan semua nutrisi yang baik.