SehatQ
SehatQ Profile
|
|
|
Produk Marina

Marina Natural Skin Clear Facial Foam 100 ml


Harga Produk
Rp 18.900

Jumlah Produk
1

Apotek Yemenia
Rp 18.900
Apotek YemeniaKota Depok
25.69 km

Deskripsi

Marina Natural Skin Clear Facial Foam adalah pembersih muka yang berfungsi untuk mengangkat minyak berlebih di wajah, sekaligus membasmi 99,9% bakteri penyebab jerawat.


Marina Natural Skin Clear Facial Foam telah bersertifikat halal dan direkomendasikan untuk pemilik wajah yang cenderung berminyak dan berjerawat. Tidak hanya aman untuk orang dewasa, Marina Natural Skin Clear Facial Foam juga cocok digunakan remaja. Pembersih wajah ini dilengkapi ekstrak teh hijau, mint, dan asam salisilat. Teh hijau dan asam salisilat bekerja efektif untuk meredakan infeksi pada jerawat, serta mengurangi bakteri penyebab jerawat.


Sementara, kandungan mint mampu menyejukkan wajah dan meredakan peradangan yang terjadi di area wajah yang berjerawat. Beli Marina Natural Skin Clear Facial Foam online dengan harga terjangkau hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

  • Mengangkat minyak berlebih di wajah dan mencegah jerawat.
  • Membasmi 99,9% bakteri penyebab jerawat.

Komposisi

Air, gliserin, asam miristat, asam laurat, asam stearat, potasium hidroksida, asam palmitat, gliseril stearat, SLS, kokamidopropil betain, parfum, ekstrak teh hijau, mentol, asam salisilat, disodium EDTA, metil paraben.

Dosis

Digunakan sesuai kebutuhan.

Aturan pakai

  • Basahi wajah dengan air.
  • Tuangkan facial foam secukupnya ke telapak tangan.
  • Tuang sedikit air dan gosok hingga berbusa.
  • Usapkan perlahan ke wajah dengan gerakan memijat.
  • Bilas dengan air bersih.

Cara Penyimpanan

Tutup rapat tube setelah digunakan. Simpan di tempat sejuk dan kering, serta terlindung dari sinar matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  • Jika terkena mata, segera bilas dengan air mengalir.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan pembersih wajah ini.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.

Bahan Alami untuk Kulit Wajah Selain Menggunakan Produk Marina

Produk marina merupakan perawatan kulit yang ringan dan bisa digunakan setiap hari. Bagi beberapa orang, penggunaan oil cleanser mungkin bisa menjadi salah satu rutinitas. Minyak pembersih wajah sebenarnya juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit berminyak sekalipun. Namun, membersihkan wajah dengan minyak mungkin bukan ide yang bagus jika jenis kulit wajah Anda berjerawat dan komedo.

Kombinasi formula minyak tertentu tidak hanya akan menghilangkan bekas make up, tapi juga sebum dan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori kulit. Biasanya, Anda juga akan menemukan beberapa kandungan minyak alami. Kandungan yang paling sering digunakan adalah minyak jojoba dan tamanu.

Ada banyak jenis minyak yang cocok dan disukai oleh kulit Anda. Namun, berhati-hatilah saat memilih minyak zaitun. Meskipun minyak zaitun sangat baik untuk membersihkan rambut dan tubuh, tetapi penggunaannya pada permukaan kulit wajah perlu dihindari. Jika Anda khawatir dengan masalah jerawat, hindari minyak kelapa karena kandungannya bersifat komedogenik dan bisa menyebabkan jerawat. Saat memilih pembersih wajah, Anda dapat memilih kandungan minyak alami berikut ini:

1. Gandum

Cleansing grain biasanya terbuat dari bahan herbal seperti oat, kacang-kacangan, atau beras dalam bentuk bubuk dan memberikan scrub pengelupasan untuk wajah. Pastikan bahan-bahan gandum melalui proses penggilingan yang sangat halus untuk menghindari iritasi kulit. Berhati-hatilah jika menggunakan minyak dengan bahan dasar kacang untuk dapat menghindari adanya sisa cangkang dengan tepi yang tajam.

Sisa cangkang dari kacang-kacangan dapat menyebabkan microtears pada skin barrier Anda yang berharga. Mulailah dengan menggunakan pembersih yang dapat mengelupas kulit dan dibuat khusus untuk kulit dewasa. Kandungan minyak almond akan memberikan manfaat vitamin A dan E sementara asam laktat akan mengelupas dan melembabkan kulit kering.

2. Madu

Madu dapat digunakan sebagai bahan pembersih yang sangat efektif dan lembut dan cocok untuk hampir semua jenis kulit. Anda dapat mencuci wajah dengan madu sendiri, tidak ada bahan lain yang ditambahkan. Namun, perlu diperhatikan bahwa penggunaan bahan madu dengan metode ini akan terasa sedikit lebih lengket dan membutuhkan waktu lebih lama untuk menghilangkannya. Anda tetap dapat menikmati semua manfaat dari pembersih dengan bahan dasar madu.

Resep sabun cuci muka madu dapat digunakan dengan sabun castile untuk membersihkan wajah di malam hari. Anda masih akan mendapatkan manfaat humektan alami dari madu untuk tetap menjaga permukaan kulit Anda tidak terlalu kering. Secara alami, madu juga memiliki sifat antibakteri dan dapat menyembuhkan luka yang dapat membantu melawan masalah jerawat kulit Anda.

3. Masker tanah liat

Mencuci wajah dengan tanah liat mungkin tampak aneh, tetapi bertindak seperti vakum untuk menyerap minyak berlebih dan membersihkan kotoran dan polusi dari pori-pori yang tersumbat. Pembersih dari tanah liat bahkan lebih efektif untuk digunakan saat Anda membiarkannya beberapa menit lebih lama sebagai masker. Hal ini membuat kandungan tanah liat memiliki sedikit lebih banyak waktu untuk menutrisi permukaan kulit.

Kaolin dan tanah liat bentonit berpadu dengan arang aktif dalam pembersih wajah sehingga membuat kandungannya baik untuk semua jenis kulit. Biasanya, kandungan bahan ini lebih cocok digunakan untuk jenis kulit berminyak karena dapat membuatnya kenyal dan bersih. Biasanya, masker tanah liat juga dicampur dengan kandungan asam salisilat yang dapat menarik minyak ke minyak di pori-pori kulit wajah.

4. Pembersih susu

Susu menjadi kandungan bahan yang paling lembut dan sederhana untuk dipakai membersihkan kulit Anda. Asam laktat yang menjadi kandungan di dalamnya mampu bekerja untuk mengangkat sel-sel kulit mati, sementara protein susu dan lemaknya dapat membantu melembabkan dan menutrisi kulit.

Namun, pembersih susu tidak hanya berasal dari susu sapi saja. Anda bahkan dapat membersihkan wajah Anda dengan menggunakan pembersih susu beras yang berfungsi sebagai antipenuaan.

Beli Marina Natural Skin Clear Facial Foam 100 ml Online di Toko SehatQ

Marina Natural Skin Clear Facial Foam 100 ml di Toko SehatQ adalah pilihan pembersih muka yang cocok untuk dipakai setiap hari. Dapatkan manfaat Marina Natural untuk rangkaian basic skincare Anda setiap hari. Penggunaan produk pembersih wajah ini tetap harus disertai dengan pemakaian pelembap dan produk perawatan wajah lainnya untuk hasil yang optimal. Lakukan perawatan wajah yang konsisten agar dapat memberikan khasiat terbaik dari produk Marina.

Penggunaan facial foam juga dapat menjadi langkah pertama untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Namun, Anda mungkin akan merasakan manfaat perawatan kulit wajah secara menyeluruh setelah penggunaan bertahap dalam beberapa minggu. Berikut ini harga Marina Natural Skin Clear Facial Foam 100 ml dan produk Marina lainnya di Toko SehatQ:

Jual Marina Natural Skin Clear Facial Foam 100 ml Harga Murah

Membersihkan kulit wajah merupakan langkah yang penting untuk dilakukan terlepas dari jenis kulit maupun tujuan perawatan kulit wajah yang diinginkan. Anda bisa menentukan rutinitas membersihkan wajah, melembapkan, atau melakukan eksfoliasi sesuai jenis kulit. Namun, membersihkan kulit wajah adalah hal paling dasar yang tidak boleh dilewatkan.

Manfaat produk Marina merupakan salah satu rangkaian produk perawatan wajah yang praktis dan juga murah. Toko SehatQ jual Marina Natural Skin Clear Facial Foam 100 ml mulai harga Rp18.900. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa menggunakan facial foam ini untuk mendapatkan hasil yang optimal. Jika terjadi reaksi alergi, segera lakukan konsultasi penggunaan produk pada dokter kulit dan kecantikan. Dapatkan penawaran harga spesial atau promo pengiriman melalui website atau aplikasi SehatQ.


Nama Produk

Marina Natural Skin Clear Facial Foam 100 ml

Total

Rp 18.900