SehatQ
SehatQ Profile
stretch mark cream

Mama's Choice Stretch Mark Cream 100ml

5,0(1)

Harga Produk
Rp 129.000
Rp 99.000
Potensi Hemat 23%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Mama's Choice
Rp 129.000
23%
Rp 99.000
Mama's Choice
Kota Tangerang Selatan19.22 km

Deskripsi

Mama's Choice Stretch Mark Cream diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Krim anti-stretch mark ini dapat merawat dan memperbaiki masalah peregangan kulit. Dengan vitamin C, vitamin E dan bahan alami, mampu membuat kulit lebih halus, kencang, dan elastis.

Indikasi (manfaat)

Diperkaya dengan Lypobelle Soyaglicone dan Aloe Vera, lebih efektif untuk mengencangkan kulit dibandingkan krim stretch mark biasa. Mama's Choice Stretch Mark Cream juga mampu mengurangi rasa gatal pada bagian tubuh yang rentan melebar seperti perut, paha, lengan, pinggul dan betis.

Komposisi

Water, Ethylhexyl Palmitate, Cetyl Alcohol, Propylene Glycol, Glycerin, Isopropyl Myristate, Propanediol, Glyceryl Stearate, Stearic Acid, PEG-100 Stearate, Simmondsia Chinensis Seed (Jojoba) Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, 1,2 - Hexandiol, Glyceryl Stearate SE, Carbomer, Butyrospermum Parkii Butter (Shea Butter), Triethanolamine, Caprylhydroxamic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Juice (Aloe Vera), Polysorbate 80, Fragrance, Butylene Glycol, Lecithin, Methylsilanol, Mannuronate, Phenoxyethanol (0.0038%), Sorbic acid Genistein (Soy Isoflavones)

Aturan pakai

  1. Oleskan Mama's Choice Stretch Mark Cream pada bagian perut, payudara, pinggul, paha, dan kaki.
  2. Balurkan secara merata dengan pemijatan lembut searah jarum jam hingga krim menyerap secara sempurna.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan ditempat sejak dan hindari terkena sinar matahari langsung
Ulasan Pembeli
51 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Nadiya Pratiwi

Pembelian dariMama's Choice
05 Okt 2021
Nama Produk

Mama's Choice Stretch Mark Cream 100ml

Total

Rp 99.000

Stretch Mark Cream Mama's Choice 100ml | Cream Penghilang Stretch Mark | Beli Online di Toko SehatQ

Penyebab stretch mark saat hamil

Stretch mark sering kali muncul pada masa kehamilan, karena saat hamil, kulit mengalami peregangan. Kapan stretch mark muncul saat hamil? Sekitar 90% wanita memiliki stretch mark saat usia kehamilan menginjak bulan ke-6 atau hamil bulan ke-7. Awalnya, perut akan terasa sangat gatal dan kencang lalu timbul garis-garis stretch mark terutama di perut dan payudara.

Stretch mark umumnya terlihat seperti garis yang berwarna merah muda, merah, ungu atau bahkan hitam. Kondisi ini dapat muncul di beberapa lokasi tubuh seperti perut, payudara, bokong, paha, dan dada.

Timbulnya stretch mark terjadi ketika tubuh Anda membesar lebih cepat, tapi kulit tidak dapat mengikutinya. Akibatnya, serat-serat elastis di bawah permukaan kulit pecah, dan menghasilkan stretch mark. Banyaknya kemunculan stretch mark, tergantung pada jenis kulit Anda.

Sebab, sebagian orang yang berkulit lebih elastis, mungkin hanya memiliki sedikit stretch mark. Stretch mark dapat disebabkan oleh perubahan hormon, dan kenaikan berat badan dalam kehamilan yang memengaruhi elastisitas kulit. Selain itu, riwayat keluarga dengan stretch mark pun dapat membuat Anda berisiko memilikinya.

Stretch mark hitam saat hamil atau stretch mark merah saat hamil juga bisa saja terjadi. Biasanya, stretch mark pada ibu hamil yang memiliki warna kulit lebih terang, akan muncul berwarna merah muda. Sementara itu pada ibu hamil dengan warna kulit lebih gelap, stretch mark yang muncul akan berwarna lebih terang, dari kulit di sekitarnya.

Beberapa bulan setelah melahirkan, stretch mark akan mulai memudar dan warnanya akan berubah menjadi lebih pucat seperti putih atau keperakan. Selain itu, stretch mark juga akan berubah bentuk menjadi lebih mendatar, dan tidak teratur.

Cara Mengatasi Stretch Mark saat Hamil

Waktu terbaik untuk melakukan pengobatan adalah ketika stretch mark masih berwarna kemerahan. Gel yang dibuat dari campuran ekstrak bawang dan asam hialuronat, dapat membantu mengatasi stretch mark.Gel tersebut dapat memudarkan stretch mark, setelah penggunaan setiap hari selama 12 minggu. Selain itu, Anda juga dapat melakukan hal-hal berikut untuk mengatasi stretch mark saat hamil:

1. Gunakan krim atau losion pelembap

Menggunakan krim atau losion pelembap setiap hari, dapat menjaga kulit tetap terhidrasi, membuat kulit terasa lebih halus dan kencang. Langkah ini pun bisa membantu meringankan rasa gatal pada perut anda yang semakin membesar.

2. Memberi nutrisi pada kulit dari dalam

Sebaiknya Anda banyak mengonsumsi vitamin C selama kehamilan, untuk membantu menjaga kulit, agar tidak mudah mengalami stretch mark. Ibu hamil juga bisa menggunakan retinoid (vitamin A) yang mampu merangsang pembentukan sel baru dan mempercepat pertumbuhan kolagen. Namun, konsumsi retinoid harus sesuai dengan resep dokter.

3. Memperhatikan kenaikan berat badan

Perhatikan berat badan selama kehamilan, dengan mengikuti rekomendasi dokter mengenai asupan kalori Anda. Kenaikan berat badan yang di atas rata-rata, dapat menyebabkan munculnya stretch mark saat hamil dengan cepat.

4. Laser

Jika ingin menghilangkan stretch mark secara medis, tunggulah hingga Anda melahirkan. Setelah melahirkan, Anda dapat melakukan perawatan, salah satunya dengan laser dan dermabrasi, untuk menghilangkan stretch mark. Perawatan tersebut tidak bisa Anda jalani pada masa kehamilan, karena dianggap dapat berbahaya.

5. Memanfaatkan bahan alam

Menghilangkan stretch mark pasca melahirkan juga bisa dibantu dengan cara alami. Meskipun belum ada bukti ilmiah mengenai seberapa efektif bahan-bahan tersebut untuk mengatasi stretch mark, namun ini mungkin bisa menjadi alternatif lain yang bisa dicoba.

Beli Stretch Mark Cream Mama's Choice 100ml Online di Toko SehatQ

Mama's Choice Stretch Mark Cream merupakan cream penghilang stretch mark yang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Krim anti-stretch mark ini dapat merawat dan memperbaiki masalah peregangan kulit. Dengan vitamin C, vitamin E dan bahan alami, mampu membuat kulit lebih halus, kencang, dan elastis.

Stretch Mark Cream diperkaya dengan Lypobelle Soyaglicone dan Aloe Vera, lebih efektif untuk mengencangkan kulit dibandingkan krim stretch mark biasa. Mama's Choice Stretch Mark Cream juga mampu mengurangi rasa gatal pada bagian tubuh yang rentan melebar seperti perut, paha, lengan, pinggul dan betis.

Harga Stretch Mark Cream Mama's Choice 100ml di Toko SehatQ

Berikut harga Stretch Mark Cream Mama's Choice dan produk penghilang stretch mark lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Sebamed Stretch Mark Cream mulai Rp490.000

- Harga Stratamark Stretch Mark Gel 20 g mulai Rp649.000

- Harga Azarine Perfect Shape Smooth & Firm Body Contour Serum 100 ml mulai Rp70.000

Jual Stretch Mark Cream Mama's Choice 100ml dengan Harga Terbaik

Mama's Choice Stretch Mark Cream diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Krim anti-stretch mark ini dapat merawat dan memperbaiki masalah peregangan kulit. Dengan vitamin C, vitamin E dan bahan alami, mampu membuat kulit lebih halus, kencang, dan elastis. Mama's Choice Stretch Mark Cream juga mampu mengurangi rasa gatal pada bagian tubuh yang rentan melebar seperti perut, paha, lengan, pinggul dan betis.

Toko SehatQ menjual berbagai macam Stretch Mark Cream yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Stretch Mark Cream Mama's Choice yang ditawarkan juga cukup terjangkau, kisaran Rp129.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan cream penghilang stretch mark yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!