SehatQ
SehatQ Profile
Skincare Ibu Hamil

Mama's Choice Glowing Kit - Exclusive SehatQ

5,0(1)

Harga Produk
Rp 258.000
Rp 175.000
Potensi Hemat 34%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Mama's Choice
Rp 265.740
Mama's Choice
Kota Tangerang Selatan19.22 km

Deskripsi

Mama's Choice Glowing Bundle

  • Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer SPF 25 PA++ dengan kandungan rice extract dan hyaluronic acid yang efektif mencerahkan, melembapkan, dan membuat wajah Mama glowing alami.
  • Mama's Choice Gentle Face Wash dengan kandungan rice bran dan hydrolyzed collagen yang membersihkan wajah dengan sempurna, mencerahkan dan menyehatkan kulit yang sedang mengalami perubahan hormon Kedua produk cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Indikasi (manfaat)

Melembabkan dan membersihkan wajah dengan formula aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Aturan pakai

  • Basuh wajah dengan air bersih terlebih dahulu.
  • Usap produk pada kedua tangan hingga menghasilkan busa.
  • Pijat wajah lembut dengan gerakan memutar ke arah atas untuk melancarkan sirkulasi darah dan membuat wajah lebih cerah.
  • Bilas dengan air hingga bersih, hindari penggunaan air yang terlalu panas.
  • Setelah wajah kering, gunakan Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer SPF 25 PA ++ pada siang hari, ratakan pada seluruh wajah hari untuk glowing yang maksimal!

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat sejuk dan hindari matahari secara langsung.
Ulasan Pembeli
51 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Siti Rohaeti

Pembelian dariMama's Choice
02 Okt 2020
Nama Produk

Mama's Choice Glowing Kit - Exclusive SehatQ

Total

Rp 265.740

Kandungan Skincare Ibu Hamil yang Aman Digunakan Sehari-hari

Skincare ibu hamil adalah produk perawatan kulit wajah yang tidak mengandung bahan retinoid dan salicylic acid. Ibu hamil bukan hanya harus menjaga asupan nutrisi makanan, tapi juga tentang kandungan topikal yang bisa menyerap dari pori-pori tubuh. Karena itulah, penggunaan skincare untuk bumil perlu diperhatikan agar tidak berbahaya bagi janin.

Banyak wanita percaya bahwa produk yang menggunakan bahan-bahan alami bisa menjadi alternatif yang aman selama kehamilan. Namun, kenyataannya ada banyak hal lain yang perlu diperhatikan dari kandungan kimiawi di dalamnya. Perhatikan juga produk perawatan tubuh dan kosmetik yang aman untuk ibu hamil. Tabir surya umumnya dianggap aman pada masa kehamilan. Namun, ibu hamil tetap disarankan mengambil tindakan pencegahan ekstra untuk memilih kandungan bahannya.

Perubahan Hormon menjadi penyebab utama pada kondisi tubuh yang wajar terjadi pada ibu hamil. Beberapa wanita mungkin beruntung dapat melalui 9 bulan masa kehamilan tanpa masalah kulit kering, kulit menggelap (melasma atau cholasma), atau kulit berjerawat. Masalah kulit berjerawat sering kali diatasi dengan retinoid dan salicylic acid, tapi ibu hamil malah perlu menghindarinya. Berikut ini alasan untuk menghindari kedua bahan tersebut untuk mengatasi masalah kulit:

1. Menghindari retinol

Vitamin A adalah nutrisi penting yang dibutuhkan untuk kesehatan kulit, kekebalan, reproduksi, dan mata yang optimal. Setelah dikonsumsi atau diserap melalui kulit, tubuh Anda mengubahnya menjadi retinol. Retinoid membantu sel-sel kulit terkelupas lebih cepat dan meningkatkan produksi kolagen untuk meremajakan kulit.

Jumlah retinoid yang diserap oleh produk topikal kemungkinan rendah, tetapi penggunaan dengan dosis tertentu dapat menyebabkan cacat lahir. Karena itu, semua retinoid tidak disarankan selama kehamilan.

2. Hindari salicylic acid dosis tinggi

Salicylic acid (asam salisilat) adalah bahan umum yang digunakan untuk mengobati jerawat berkat kemampuan antiinflamasinya. Namun, sebuah studi tahun 2013 menyimpulkan bahwa produk dengan asam salisilat dosis tinggi harus dihindari selama kehamilan. Meskipun terdapat produk topikal dosis rendah yang telah dilaporkan aman oleh American College of Obstetricians and Gynecologists (ACOG), tetap pertimbangkan penggunaannya pada masa kehamilan.

Tabir surya tetap menjadi salah satu produk terpenting yang dapat dipilih ibu hamil untuk perlindungan jangka panjang terhadap kerutan dan kanker kulit. Namun, melindungi kulit Anda dengan aman selama kehamilan adalah pertanyaan besar. Anda harus memastikan kosmetik yang aman untuk ibu hamil beserta kandungannya.

Kandungan kimiawi yang benar-benar aman pada tabir surya memang belum benar-benar jelas. Namun, cobalah tabir surya berbasis mineral yang melindungi kulit dengan memaksa sinar UV memantul dari kulit seluruhnya. Bahan tabir surya berbasis mineral termasuk seng oksida dan titanium dioksida. Tetap gunakan topi bertepi lebar, menghindari sinar matahari antara pukul 10 pagi dan 2 siang dan oleskan kembali tabir surya setidaknya setiap dua jam sekali.

Saat memilih skincare untuk bumil, Anda bisa mempertimbangkan beberapa kandungan yang benar-benar aman. Untuk produk pembersih wajah dan tabir surya yang digunakan setiap hari, gunakan beberapa produk berikut ini.

1. Hyaluronic Acid

Asam hialuronat (HA) adalah bahan perawatan kulit antipenuaan yang dapat menghidrasi dan aman digunakan selama kehamilan. Kandunganya ditemukan di tubuh secara alami dan sangat serbaguna sehingga dapat bekerja dengan baik pada semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan rawan jerawat. Untuk mengencangkan dan menghidrasi kulit, bahan alami ini harus menjadi bahan utama, terutama selama kehamilan dan menyusui.

2. Kolagen peptida

Kolagen tidak hanya memberikan struktur pada kulit, tapi juga jaringan ikat, tulang rawan, tulang, sendi, pembuluh darah, organ, rambut, dan kuku. Karena itu, tidak mengherankan jika suplemen kolagen dapat bermanfaat untuk mendukung sejumlah besar perubahan dalam tubuh selama kehamilan. Semua kolagen peptida (selain kolagen laut) aman selama kehamilan, tetapi tetap konsultasikan dengan dokter atau bidan Anda sebelumnya.

Beli Mama’s Choice Glowing Kit - Exclusive SehatQ Online di Toko SehatQ

Apakah Anda sedang berjuang dengan kasus jerawat hormonal saat hamil? Muncul bercak hitam pada bagian pipi saat masa kehamilan? Untuk menjaga kulit tetap sehat dan terawat, mungkin Anda mempertimbangkan beberapa produk kecantikan baru. Namun, pertimbangan utama tentunya mengenai kandungan skincare ibu hamil yang aman seperti Mama’s Choice Glowing Kit - Exclusive SehatQ.

Penggunaan produk perawatan wajah dapat menjadi langkah awal yang sederhana untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Tetap gunakan perawatan dasar kulit wajah seperti menggunakan sabun pembersih dan tabir surya. Anda juga harus menjaga pola makan agar sel kulit dapat melakukan regenerasi dengan baik. Berikut ini harga Mama’s Choice Glowing Kit - Exclusive SehatQ dan skincare untuk bumil lainnya di Toko SehatQ:

Jual Mama’s Choice Glowing Kit - Exclusive SehatQ Harga Murah

Toko SehatQ jual skincare dan kosmetik yang aman untuk ibu hamil mulai harga Rp99.000 dengan kandungan yang aman dan tepercaya. Anda bisa melakukan perawatan kulit wajah dan berkonsultasi tentang penggunaan produk pada dokter. Dapatkan penawaran harga Mama’s Choice Glowing Kit - Exclusive SehatQ untuk perawatan kulit wajah terbaik. Gunakan promo pengiriman dengan pembelian praktis melalui website atau aplikasi SehatQ.

Beberapa pembersih wajah, losion, dan riasan mengandung bahan-bahan yang terbukti berbahaya bagi perkembangan janin. Penggunaannya tentu harus dihindari pascapersalinan karena dapat masuk ke dalam ASI dan berbahaya bagi si kecil. Karena itu, pastikan skincare ibu hamil yang Anda gunakan memiliki kandungan bahan kimia yang aman untuk masa kehamilan.