SehatQ
SehatQ Profile
|
|
|
pensil alis waterproof

Madame Gie Silhouette Natural Brow 04 - Cream Coffee


Harga Produk
Rp 30.000

Jumlah Produk
1

Madame Gie Official Shop
Rp 30.000
Madame Gie Official ShopKota Jakarta Barat
4.78 km

Deskripsi

Eyebrow pen dengan teknologi brush baru untuk goresan akhir seperti rambut alis asli. Waterproof dan smudgeproof, tahan seharian.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.

Produk Terkait

Madame Gie Silhouette Natural Brow 04 | Pensil Alis Waterproof | Beli Online Toko SehatQ

Jenis-jenis Pensil Alis

Ketika Anda hendak memilih pensil alis, Anda mungkin agak bingung dengan ragamnya yang cukup banyak. Namun tidak perlu khawatir, Anda bisa menyesuaikan dengan kenyamanan Anda dalam menggambar alis menggunakan jenis pensil alis yang seperti apa. Berikut ini adalah beberapa jenis pensil alis yang akan Anda jumpai di berbagai toko perlengkapan kecantikan.

1. Pensil alis berbentuk pensil

Sering juga disebut traditional eyebrow. Model inilah yang pertama kali ada untuk merias alis orang-orang. Sampai saat ini, masih sangat banyak yang menggunakan pensil alis berbentuk pensil karena dianggap lebih nyaman untuk menggambar alis sehari-hari serta menghasilkan garis yang lebih tegas.

2. Pensil alis berbentuk gel

Jenis pensil alis ini menggunakan gel sebagai “tinta” untuk menggambar alis. Pensil alis jenis gel dinilai lebih tahan lama. Pensil alis ini juga cocok digunakan oleh orang-orang yang memiliki alis jarang-jarang atau tipis karena bentuknya yang semi cair, ia bisa mengisi titik-titik kosong bagian alis yang tidak tertutupi rambut.

3. Pensil alis berbentuk bubuk

Pensil alis ini biasanya berada dalam wadah yang sepaket dengan eyeshadow. Jenis pensil alis ini cocok untuk Anda yang ingin memberikan kesan warna lain di bagian alis mata. Warna yang dihasilkan pensil alis bentuk bubuk sendiri lebih tipis daripada pensil alis lainnya.

4. Eyebrow pen

Ibaratnya jenis pensil alis ini sama seperti spidol. Wadahnya padat, namun di dalamnya menggunakan cairan untuk menggambar alis. Anda akan lebih mudah menggambar alis secara lebih presisi dengan model ini. Tinta yang menjadi bahan pewarna pensil alis juga membuat riasan wajah Anda di bagian alis menjadi tahan lama.

Cara Pakai Pensil Alis agar Tahan Lama

Alis adalah salah satu bagian yang paling penting di wajah. Pasalnya bentuk alis mampu mempengaruhi keseluruhan tampilan wajah kamu. Tampilan dengan alis yang on fleek bisa membuat bentuk wajahmu terlihat lebih tegas. Berikut tips menggunakan pensil alis:

1. Rapikan bulu alis dengan sikat alis

Trik pertama yang wajib kamu tahu saat akan membentuk alis adalah menyisir bulu alis agar lebih rapi dan memudahkan kamu saat membingkai alis. Rapihkan alis menggunakan sikat khusus alis. Sisir bulu alis ke bagian bawah agar bentuknya semakin terarah. Cara ini akan membuat garis alismu pun akan terlihat lebih jelas sehingga memudahkan kamu untuk langkah selanjutnya.

2. Tentukan tipe alis agar hasilnya sesuai dengan bentuk wajah

Sebelum memulai membuat alis, kamu harus menentukan terlebih dahulu tipe alismu. Hal ini merupakan langkah paling penting untuk nantinya menentukan produk pensil alis apa yang cocok untuk kamu gunakan.

3. Pastikan pensil alis kamu runcing agar lebih presisi saat menggambar alis

Salah satu penyebab alis ketebalan adalah karena ujung pensil alis yang tumpul sehingga diameter garis yang dihasilkan lebih besar. Oleh karena itu trik agar bentuknya sempurna adalah pastikan ujung pensil alis kamu runcing sebelum mulai menggambar alis. Gunakan rautan agar ujung pensil alismu lebih runcing sehingga akan lebih presisi ketika digunakan ntuk membingkai alis.

4. Isi bagian dalam alis agar terlihat penuh

Alis sudah terbingkai dengan sempurna, bentuknya sudah presisi satu sama lain, kini saatnya kamu mengisi bagian dalam alis. Triknya cukup pulaskan pensil alis di bagian alis yang kosong. Isi bagian dalam alis mengikuti bingkai yang sudah dibuat sebelumnya.

5. Baurkan menggunakan spoolie brush agar terlihat smooth

Sebagai sentuhan akhir, sisir alis menggunakan spoolie brush yang terdapat pada ujung pensil alis yang kamu gunakan. Sikat ke arah atas untuk memberi ilusi bentuk alis yang tinggi. Penggunaan spoolie brush juga akan membuat tampilan alismu terlihat lebih smooth dan natural.

6. Set dengan eyebrowcara

Langkah terakhir yang akan membuat pensil alis yang kamu gunakan bisa tahan lebih lama adalah dengan menggunakan eyebrowcara. Set seluruh rambut-rambut alis dengan eyebrow cara dan hasilnya alis tidak mudah luntur.

Beli Pensil Alis Waterproof Madame Gie Silhouette Natural Brow 04 - Cream Coffee Online di Toko SehatQ

Pensil Alis Waterproof Madame Gie Silhouette Natural Brow adalah Eyebrow pen dengan teknologi brush baru untuk goresan akhir seperti rambut alis asli, sehingga hasilnya akan terlihat natural dan menyerupai rambut alis. Formula produk ini juga waterproof dan smudgeproof, tahan seharian.

Harga Pensil Alis Waterproof Madame Gie Silhouette Natural Brow 04 - Cream Coffee di Toko SehatQ

Berikut harga eyebrow Madame Gie dan produk pensil alis waterproof lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ

- Harga Madame Gie Brow Draw Kit 02 mulai Rp30.000

- Harga Madame Gie Madame Perfect Brow 01 - Godly Grey mulai Rp17.000

- Harga Madame Gie Madame Perfect Brow 02 - Lovely Brown mulai Rp20.000

Jual Pensil Alis Waterproof Madame Gie Silhouette Natural Brow 04 - Cream Coffee dengan Harga Terbaik

Pensil Alis Waterproof Madame Gie Silhouette Natural Brow adalah Eyebrow pen dengan teknologi brush baru untuk goresan akhir seperti rambut alis asli, sehingga hasilnya akan terlihat natural dan menyerupai rambut alis. Formula produk ini juga waterproof dan smudgeproof, tahan seharian.

Toko SehatQ menjual berbagai macam pensil alis waterproof yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Madame Gie Silhouette Natural Brow produk juga cukup terjangkau kisaran Rp24.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan pensil alis waterproof terbaik yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!

Nama Produk

Madame Gie Silhouette Natural Brow 04 - Cream Coffee

Total

Rp 30.000