SehatQ
SehatQ Profile
masker kn95 Madame Gie Protect You KN95 Mask - 5 Pcs

Madame Gie Protect You KN95 Mask - 5 Pcs

4,4(13)

Harga Produk
Rp 150.000
Rp 15.000
Potensi Hemat 90%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Madame Gie Official Shop
Rp 150.000
90%
Rp 15.000
Madame Gie Official Shop
Kota Jakarta Barat4.78 km

Deskripsi

Merupakan masker KN95 yang terdiri dari 5 lapisan. Mampu menyaring hingga 95% partikel di udara untuk melindungi saluran pernafasan dari bakteri, debu, partikel mikro, bahan kimia dan bau tidak sedap. Mampu mencegah berbagai virus penyebab penyakit dan dapat digunakan untuk menghindari paparan kabut asap.

Perlu Resep

Tidak
Ulasan Pembeli
4.3813 ulasan
5
77%
(10)
4
8%
(1)
3
0%
(0)
2
8%
(1)
1
8%
(1)

Mustopa Haq

Pembelian dariMadame Gie Official Shop
29 Sep 2021

dina pramaningrum

Pembelian dariMadame Gie Official Shop
17 Jun 2021

Bambang Prayitno

Maskernya oke
Pembelian dariMadame Gie Official Shop
14 Jun 2021
Nama Produk

Madame Gie Protect You KN95 Mask - 5 Pcs

Total

Rp 15.000

Perbedaan Masker KN95 dan Masker N95

Masker KN95 adalah masker yang sudah memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh CDC's National Institute for Occupational Safety and Health (NIOSH) untuk digunakan sebagai respirator. Penggunaan masker ini secara umum sudah banyak diinformasikan oleh berbagai pihak sebagai salah satu masker yang fungsinya paling efektif untuk tenaga kesehatan.

Namun, banyak masker KN95 yang juga beredar untuk dikonsumsi publik. Tidak hanya itu, ada pula masker sejenis yaitu masker N95 yang dinilai memiliki efektivitas filtrasi serupa. Dengan adanya dua jenis masker yang serupa, keduanya menggunakan bahan masker yang efektif untuk membantu memblokir virus berbahaya bagi kesehatan. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak beberapa perbedaan KN95 dan masker N95 berikut ini:

1. Sertifikasi masker

Perbedaan utama antara masker KN95 dengan masker N95 terletak pada bagaimana masker disertifikasi. Menurut pendiri PPE Amerika yang berbasis di New Jersey, Sean Kelly, masker N95 adalah masker respirator yang berstandar Amerika Serikat, sedangkan KN95 adalah standar China. Karena itu, di Amerika Serikat, hanya masker N95 yang disetujui untuk penggunaan perawatan kesehatan.

2. Konsumsi komersial

Meskipun ada sejumlah pilihan berbeda untuk digunakan masyarakat, masker wajah yang paling efektif menurut para peneliti tetaplah masker pelindung N95. Tak heran, masker wajah nonmedis hingga pilihan yang desainnya lebih trendi sekalipun masih belum bisa menggantikan proteksi yang dapat diberikan masker N95.

Masker N95 terkadang juga disebut sebagai respirator N95. Dengan nama serupa, tapi standar penggunaannya sama sekali berbeda. KN95 dirancang untuk pekerjaan konstruksi, medis, atau lab. Sementara itu, masker N95 justru juga tersedia untuk umum dan mulai banyak diproduksi untuk penjualan komersial.

CDC merekomendasikan bahwa respirator N95 harus diprioritaskan untuk perlindungan terhadap tenaga kesehatan yang menangani Covid-19 di garda terdepan. Pekerja esensial dan pekerja yang secara rutin memakai respirator sebelum pandemi juga harus terus memakai respirator N95. Namun, jika ketersediaan masker N95 masih cukup banyak, penggunaannya dapat diberikan ke lingkungan nonperawatan kesehatan. Jika tidak, masker earloop 3 ply bisa digunakan sebagai alternatif.

3. Penggunaan ulang

Masker N95 tidak dibuat untuk dapat digunakan kembali meskipun bahan masker kesehatan yang dipakai memiliki kerapatan tinggi. Tidak seperti masker kain yang bisa dicuci dengan mesin dan dipakai puluhan kali, masker N95 hanya efektif jika dipakai sekali atau dua kali saja. Setelah itu, Anda harus segera membuangnya.

Masker KN95 juga hanya bisa dipakai untuk penggunaan satu kali. Meski demikian, beberapa penelitian menunjukkan bahwa beberapa masker KN95 dapat digunakan kembali. Namun, pencuciannya juga harus dilakukan secara efektif dengan disemprot menggunakan etanol, dikeringkan dengan udara dan kemudian dikeringkan kembali dengan vakum. Dengan tahapan itu, fungsi penyaringan masker KN95 masih efektif.

Beli Madame Gie Protect You KN95 Mask - 5 Pcs Online di Toko SehatQ

Meskipun vaksinasi Covid-19 saat ini sudah mulai, penggunaan masker tidak boleh dihentikan terlebih dahulu. Jika Anda telah menerima vaksin sekalipun, para ahli medis terus mempromosikan penggunaan masker wajah sebagai cara efektif untuk mencegah penyebaran virus yang berpotensi membahayakan, terutama virus Covid-19.

Masker memang harus sering diganti, baik untuk masker kain atau masker sekali pakai. Masker akan menjadi kedap udara jika terlalu lembap akibat pernapasan. Oleh karena itu, udara yang terhirup dan dihembuskan tanpa filter masker yang baik dapat menghilangkan fungsi efek perlindungan baik bagi pengguna masker dan lingkungan di sekitarnya.

Penggunaan Madame Gie Protect You KN95 Mask - 5 Pcs bisa mempermudah Anda untuk mengganti masker di mana pun berada. Kemasannya yang ringkas dapat memberikan kemudahan untuk perlindungan masker yang lebih baik daripada masker earloop 3 ply. Beli masker online di Toko SehatQ lebih praktis dan aman dengan pilihan pembayaran yang tepercaya.

Harga Madame Gie Protect You KN95 Mask - 5 Pcs di Toko SehatQ

Berikut ini harga Madame Gie Protect You KN95 Mask - 5 Pcs dan masker KN95 sejenisnya:

-   Harga Madame Gie Protect You KN95 Mask - 5 Pcs mulai dari Rp15.000

-   Harga Madame Gie Protect You KN95 Mask - 20 Pcs mulai dari Rp60.000

-   Harga M+ Masker KN95 5 Ply Earloop (10 Pcs) mulai dari Rp109.900

-   Harga M+ Masker KN95 (10 Pcs) & Masker Medis Earloop (50 Pcs) – Bundling mulai dari Rp153.860

-   Harga M+ Masker KN95 5 Ply Earloop (10 Pcs) - Paket 3 Box mulai dari Rp230.790

Jual Madame Gie Protect You KN95 Mask - 5 Pcs Harga Murah

Toko SehatQ menyediakan masker KN95 dari toko resmi yang tepercaya. Anda bisa mendapatkan penawaran harga terbaik dengan promo menarik setiap harinya. Tidak hanya jual masker KN95 dengan gratis ongkir, Toko SehatQ juga menyediakan produk masker pilihan yang bisa dipakai untuk kesehatan diri Anda dan keluarga.

Anda bisa mendapatkan pilihan masker bedah, masker KF94, masker anak, dan masker 3ply yang paling sesuai dengan kebutuhan. Masker dapat melindungi Anda saat berada di dalam transportasi umum, terdapat keterbatasan untuk menjaga jarak perlindungan yang aman, terutama saat berkendara pada jam-jam sibuk.

Masker KN95s dinilai dapat menangkap 95% partikel virus corona. Namun, hanya KN95 yang harus lulus uji kesesuaian yang ditentukan di Amerika Serikat. Selalu pakai masker saat menggunakan transportasi umum. Jika berada di dalam ruangan tertutup dengan sirkulasi udara yang tertutup, sebaiknya tetap lakukan langkah pencegahan serupa.