SehatQ
SehatQ Profile
Madame Gie Color Pop Lip Balm

Madame Gie Color Pop Lip Balm


Harga Produk
Rp 9.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Madame Gie Official Shop
Rp 9.000
Madame Gie Official Shop
Kota Jakarta Barat4.78 km

Deskripsi

Color Pop Lip Balm Fruity Series

Dengan tekstur creamy ColorPop Lip Balm Fruity Series memperbaiki dan meredakan bibir kering dan membuat bibir terasa nyaman. Terbuat dari bahan dasar virgin coconut oil, beeswax, vitamin E, dan berbagai ekstrak buah alami akan memberikan sensasi segar dan lembut pada bibir. Memiliki rona pink yang memberikan kesan manis pada senyummu.

  • Aroma manis
  • Ringan
  • Melembabkan 
  • Pink Natural

Varian warna :

  1. Purple
  2. Salem
  3. Yellow
  4. Pink
  5. Green
  6. Orange

Setiap warna akan menghasilkan finishing yang sama dengan warna pink natural yang cantik.

Kami akan mengirimkan warna secara acak sesuai dengan stock yang tersedia.

Aturan pakai

Aplikasikan lip balm sebelum menggunakan lipstik atau kapanpun saat bibir terasa kering.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Madame Gie Color Pop Lip Balm

Total

Rp 9.000

Madame Gie Color Pop Lip Balm | Beli Online Toko SehatQ

Penyebab Bibir Kering

Kulit bibir memiliki tekstur berbeda dari kulit tubuh lain. Pasalnya, kulit bibir lebih tipis dan halus.Kulit bibir juga tidak memiliki kelenjar minyak untuk menjaga kelembapannya. Karena itu, bibir menjadi rentan kering dan pecah-pecah. Terkena paparan sinar matahari, kurangnya kelembapan udara, terpapar cuaca dingin, konsumsi makanan pedas, kebiasaan menjilat bibir, bernapas melalui mulut, hingga konsumsi obat-obatan tertentu bisa menjadi penyebab bibir kering dan pecah-pecah. Mengetahui penyebab bibir pecah-pecah tentu bisa mencegah kondisi ini menjadi lebih parah. Berikut adalah penjelasan berbagai penyebab bibir kering dan pecah-pecah selengkapnya.

1. Perubahan cuaca

Cuaca menjadi salah satu penyebab bibir kering dan pecah-pecah yang paling utama. Lingkungan dan cuaca bisa dengan mudah membuat bibir Anda pecah-pecah. Misalnya, dalam keadaan cuaca dingin, bibir akan lebih rentan kering dan pecah-pecah.

2. Kebiasaan menjilat bibir

Penyebab bibir kering dan pecah-pecah berikutnya adalah kebiasaan menjilat bibir. Di saat bibir kering melanda, seseorang cenderung akan menjilat bibir untuk membuatnya basah kembali.Menjilat bibir memang dapat menghilangkan kondisi bibir kering dan pecah-pecah, tetapi hanya sementara waktu.

3. Paparan sinar matahari

Paparan sinar matahari secara berlebihan bisa membuat bibir kering dan pecah-pecah. Sebab, sinar ultraviolet (UV) terbukti dapat menyebabkan kulit bibir menjadi kering dan rusak. Paparan sinar matahari terlalu lama juga dapat mengakibatkan kondisi medis bernama keratosis aktinik. Kondisi ini dapat menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah serta teksturnya kasar.

4. Penggunaan produk kosmetik tertentu

Penggunaan produk kosmetik tertentu juga menjadi penyebab bibir kering dan pecah-pecah. Produk kosmetik, seperti lip balm hingga lipstik, berpotensi mengandung bahan-bahan yang bisa menjadi penyebab bibir pecah-pecah. Misalnya, menthol, fenol, hingga camphor.

5. Dehidrasi

Penyebab bibir kering dan pecah-pecah lainnya adalah kondisi dehidrasi atau kekurangan air. Saat tubuh Anda mengalami dehidrasi atau kekurangan air, hal ini bisa berdampak pada kesehatan kulit, termasuk permukaan kulit bibir. Untuk mengatasinya, Anda disarankan minum 8 gelas air putih dalam sehari guna mencegah dehidrasi.

Pelembap Bibir Alami

Biasanya, lip balm menjadi solusi yang paling dapat diandalkan dalam mengatasi bibir kering. Namun, jangan lupakan berbagai pelembab bibir alami yang sudah disediakan oleh alam. Namun, sebelum mengoleskan pelembab bibir alami, Anda disarankan untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir terlebih dahulu, misalnya dengan menggunakan scrub khusus bibir. Sebab, keberadaan sel kulit mati akan menghambat proses pelembapan bibir kering Anda. Setelah sel-sel kulit mati terangkat, barulah Anda boleh mencoba pelembap bibir alami ini.

1. Lidah buaya

Pelembab bibir alami yang pertama ialah lidah buaya. Kandungan gel yang ada di dalam daun lidah buaya mengandung berbagai macam vitamin, mineral, antioksidan, dan segudang komponen anti peradangan, yang bisa mengembalikan kelembapan bibir kering.

2. Minyak kelapa

Minyak kelapa tidak hanya dianggap ampuh sebagai pelembab bibir alami, tapi juga mampu mencegah bakteri dan peradangan datang. Carilah minyak kelapa murni, kemudian oleskan sedikit ke bagian bibir yang kering. Lakukan sebanyak yang dibutuhkan selama menjalani hari-hari Anda.

3. Madu

Madu adalah pelembab bibir alami, yang mudah ditemukan di dapur. Selain mengandung antioksidan dan antibakteri, madu dianggap sangat ampuh menjadi pelembab bibir kering. Madu juga efektif dalam mencegah datangnya infeksi, sehingga bibir kering pun dapat dicegah hingga ke akarnya.

4. Timun

Buah yang sudah akrab dengan lidah masyarakat Indonesia ini ternyata bisa menjadi pelembap bibir alami, karena kandungan vitamin dan mineralnya. Tidak hanya mengatasi kekeringan, timun juga dipercaya mampu memperbaiki penampilan bibir.

Beli Madame Gie Color Pop Lip Balm Online di Toko SehatQ

Madame Gie Color Pop Lip Balm merupakan lip balm yang mampu memperbaiki dan meredakan bibir kering dan membuat bibir terasa nyaman. Lip balm Madame Gie ini hadir dalam beragam varian aroma. Terbuat dari bahan dasar virgin coconut oil, beeswax, vitamin E, dan berbagai ekstrak buah alami akan memberikan sensasi segar dan lembut pada bibir. Memiliki rona pink yang memberikan kesan manis pada senyummu.

Harga Madame Gie Color Pop Lip Balm di Toko SehatQ

Berikut harga Madame Gie Color Pop Lip Balm dan harga produk Madame Gie lainnya yang tersedia di Toko SehatQ:

- Harga Madame Gie Color Pop Lip Balm Grapes mulai Rp10.000

- Harga Madame Gie Brilliant Glaze Lip Liquide 315 mulai Rp27.000

- Harga Madame Gie Magnifique Lip Tint 06 – Citrus mulai Rp17.000

Jual Madame Gie Color Pop Lip Balm dengan Harga Terbaik

Lip balm Madame Gie hadir dengan tekstur creamy Color Pop Lip Balm Fruity Series memperbaiki dan meredakan bibir kering dan membuat bibir terasa nyaman. Terbuat dari bahan dasar virgin coconut oil, beeswax, vitamin E, dan berbagai ekstrak buah alami akan memberikan sensasi segar dan lembut pada bibir. Memiliki rona pink yang memberikan kesan manis pada senyum Anda.

Toko SehatQ menjual berbagai macam produk Madame Gie yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga produk skincare atau makeup Madame Gie juga cukup terjangkau. Kisaran Rp3.000 – Rp40.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan produk Madame Gie yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!