M+ Masker Medis Headloop 3 Ply  harga terbaik

M+ Masker Medis Headloop 3 Ply (50 Pcs)


Harga Produk
Rp 115.500
Rp 92.400
Potensi Hemat 20%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Masker M+ Official Store
Rp 115.500
20%
Rp 92.400
Masker M+ Official Store
Kota Jakarta Barat12.24 km

Deskripsi

KEMENKES RI AKD 21603022531

  • Masker Headloop / Hijab
  • Warna masker Hijau
  • Ukuran Masker : 17,5 x 9,5cm
  • (1 Karton = 40 box Masker)
  • (1 box = 50 pcs Masker) - Harga tertera adalah harga untuk 1 Box

Keunggulan :

  • Terdiri dari 3 lapisan masker, namun tetap nyaman dan mudah bernapas
  • Lapisan ke-2 terbuat dari meltblown atau Bacterial Filtration Efficiency
  • Bahan non-woven (tidak mudah menyerap air)
  • Model tali Headloop yang elastis serta kuat tidak mudah putus
  • Dapat digunakan untuk para tenaga medis
  • Kawat hidung yang dapat disesuaikan dan nyaman digunakan untuk waktu yang lama

M+ Surgical Mask adalah masker medis yang memiliki 3 lapisan filtrasi yang efektif menyaring Virus / Bakteri / Kuman, serta nyaman untuk penggunaan jangka waktu yang lama.

Terbuat dari bahan non-woven sehingga tidak mudah menyerap air. Dilengkapi tali headloop yang elastis serta kawat penyangga hidung yang fleksibel agar nyaman saat masker ini digunakan.

Masker ini cocok untuk penggunaan kepada petugas medis maupun penggunaan harian dengan perlindungan yang maksimal.

Stay safe, be well with M+

Beli online M+ Masker Medis Headloop 3 Ply (50 Pcs) dengan harga terbaik pasti asli dan berkualitas!

Indikasi (manfaat) Obat

Proteksi kesehatan.

Komposisi Obat

Spundbond, Meltblown, Spundbond

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan Obat

Simpan di tempat yang kering.
-
SehatQ
Produk ini belum diulasJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

M+ Masker Medis Headloop 3 Ply (50 Pcs)

Total

Rp 92.400

M+ Masker Medis Headloop 50 pcs | M+ Masker Medis | Beli Online di Toko SehatQ

Masker Medis dan Fungsinya

Pandemi Covid-19 membuat masker menjadi kebutuhan sehari-hari untuk menunjang aktivitas di luar rumah. Agar terlindungi secara maksimal dari paparan virus, kamu perlu menggunakan jenis masker yang tepat. Salah satunya adalah masker medis. Masker medis atau masker bedah adalah salah satu jenis masker antivirus yang efektif mencegah penularan virus atau bakteri.

Berbeda dari masker kain, masker medis adalah alat pelindung diri paling standar yang memiliki 3 lapisan, yakni lapisan luar kain tanpa anyaman kedap air, lapisan dalam yang merupakan lapisan filter densitas tinggi, dan lapisan dalam yang menempel langsung dengan kulit. Jenis masker kesehatan ini umum digunakan dan dapat ditemukan dengan mudah di apotek, toko swalayan terdekat, hingga online di e-commerce.

Jika kamu sedang sakit atau menunjukkan gejala flu (seperti batuk, bersin, hidung berair, demam, sakit tenggorokan) atau gejala coronavirus, sebaiknya gunakan jenis masker kesehatan terbaik ini. Pasalnya, masker medis berfungsi untuk melindungi diri dan orang lain dari darah atau tetesan cairan (droplet) berukuran besar yang keluar saat batuk atau bersin. Namun, perlu diketahui bahwa masker medis bersifat satu kali pakai. Ini artinya, kamu tidak boleh menggunakannya kembali setelah pemakaian.

Masker Medis Tidak Digunakan untuk Masker Antipolusi

Salah satu jenis masker yang sering digunakan oleh banyak orang saat berada di fasilitas dan transportasi umum adalah masker bedah atau masker medis, atau dikenal pula dengan masker operasi. Padahal, jenis masker yang umumnya terbuat dari kertas atau kain tersebut tidak dirancang untuk mencegah kontaminasi udara berupa partikel-partikel kecil. Meski partikel-partikel kecil tidak terlihat dengan mata telanjang, tetapi ini tetap dapat menyebabkan gangguan pernapasan.

Selain itu, masker bedah tidak dirancang menutup wajah penggunanya dengan rapat. Akibatnya, Anda yang menggunakan masker hidung berisiko terkontaminasi partikel bakteri yang bisa menembus melalui celah-celah masker yang tidak rapat dan masuk ke saluran pernapasan. Masker hidung atau masker bedah sebenarnya digunakan untuk mencegah penyebaran penyakit dari si pemakai.

Masker ini bertujuan mencegah Anda menyebarkan penyakit melalui tetesan air liur atau ingus ke udara yang mungkin saja mengandung kuman. Masker medis juga berfungsi melindungi diri dari percikan cairan tubuh orang lain saat batuk dan bersin sehingga Anda tidak turut tertular penyakit.

Cara Memakai Masker yang Benar

Meski kelihatannya mudah, cara memakai masker tidak boleh sembarangan. Berikut adalah panduan cara memakai masker yang benar yang direkomendasikan:

  • Pastikan ukuran masker hidung cocok dengan wajah Anda, tidak kebesaran ataupun kekecilan.
  • Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau hand sanitizer terlebih dahulu sebelum memakai masker.
  • Selanjutnya, cara pakai masker yang tepat adalah memakai masker dengan sisi luar masker berwarna hijau atau biru, sedangkan bagian dalam masker yang menempel langsung dengan area mulut dan hidung berwarna putih. Kemudian, pastikan sisi atas masker yang ditandai dengan adanya garis kawat hidung.
  • Untuk jenis masker karet, Anda hanya perlu mengaitkan tali karet di belakang kedua telinga.
  • Sedangkan, bagi yang memakai masker tali, posisikan garis kawat di atas hidung, lalu ikat kedua sisi tali pada bagian atas kepala. Jika masker sudah menggantung, tarik masker ke bawah untuk bisa menutup mulut hingga dagu. Selanjutnya, ikat tali bagian bawahnya di tengkuk atau belakang leher Anda.
  • Setelah masker sudah terpasang aman di wajah, cubit atau cocokkan bagian kawatnya
  • untuk mengikuti lekuk hidung Anda agar masker lebih tertutup rapat.
  • Apabila masker sudah terpasang dengan benar, hindari menyentuh masker. Jika ingin menyentuh masker, pastikan untuk mencuci tangan terlebih dahulu.

Masker medis harus dibuang setelah digunakan. Sebaiknya, masker tidak digunakan lebih dari satu hari. Ganti masker hidung apabila sudah kotor atau rusak.

Beli M+ Masker Medis Headloop 3 Ply (50 Pcs) Online di Toko SehatQ

M+ Masker Medis Headloop 3 Ply mampu melindungi pernapasan dari droplet, virus, dan bakteri sehingga bisa menjadi salah satu pilihan masker bedah terbaik yang bisa kamu coba. Masker bedah 3 ply ini terdiri dari lapisan 1 spunbound, lapisan 2 meltbown, dan lapisan 3 hygroscopic spunbound untuk memberikan perlindungan yang baik. Desain masker ini terdiri dari tali pengait yang mengelilingi kepala atau disebut juga headloop sehingga memudahkan konsumen yang menggunakan hijab dalam pemakaiannya.

Masker dipasangkan hingga menutupi hidung dan mulut, dan tali yang dikaitkan ke belakang kepala. Beli M+ Masker Medis Headloop 3 Ply (50 Pcs) di Toko SehatQ untuk mendapatkan kemudahan transaksi online. Anda bisa melakukan pembelian online dari website ataupun aplikasi. Dapatkan kemudahan belanja dengan pilihan pembayaran yang mudah. Anda juga bisa memilih layanan ekspedisi yang tepercaya sesuai dengan kebutuhan dan durasi pengiriman.

Harga Masker Medis Headloop M+ di Toko SehatQ

Jual M+ Masker Medis Headloop 3 Ply (50 Pcs) dengan Harga Terbaik

Pilihlah jenis masker atau masker bedah yang berfungsi melindungi dari mikroorganisme, cairan tubuh, dan partikel berukuran besar di udara. Gunakan masker medis yang terbuat dari material lembut dan nyaman digunakan. Toko SehatQ menyediakan M+ Masker Medis Headloop produk untuk mengakomodasi kebutuhan Anda dan keluarga dalam menggunakan masker medis terbaik yang lebih aman.

Toko SehatQ menjual berbagai macam masker medis headloop yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp28.000 – Rp161.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan masker headloop yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!