SehatQ
SehatQ Profile
Madu Manuka

Langnese Manuka with Black Forest Honey 375 g


Harga Produk
Rp 612.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

PT. Kartikawira Adisukses
Rp 612.000
PT. Kartikawira Adisukses
Kota Jakarta Barat9.29 km

Deskripsi

Kandungan dari madu manuka bisa 4 kali lebih banyak dari madu biasanya. Jenis madu ini juga bisa membantu menyembuhkan beberapa penyakit, seperti :

  • Masalah asam lambung
  • Jerawat dan eksim
  • Methicillin-Resistent Staphylococcus Aureus (MRSA)
  • Luka bakar, Borok, dan Bisul
  • Masalah gigi dan gingivitis
  • Radang tenggorokan dan imunitas

Beli online Langnese Manuka with Black Forest Honey 375 g dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Indikasi (manfaat)

Dikonsumsi sebagai tambahan pemanis alami dan dapat menambah sistem imun.

Aturan pakai

Dikonsumsi langsung atau sebagai tambahan makanan dan minuman lain.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan ditempat sejuk atau suhu ruang dan jauhkan dari sinar langsung.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Langnese Manuka with Black Forest Honey 375 g

Total

Rp 612.000

Manfaat Madu Manuka dengan Khasiat Pengobatan Alami

Madu manuka bukan jenis madu mentah, tapi madu ini antibakteri dan tahan bakteri. Madu manuka diklaim efektif untuk mengobati banyak hal, mulai dari sakit tenggorokan hingga membersihkan noda pada kulit Anda.

Madu manuka adalah jenis madu asli New Zealand dan bisa dibeli karena banyak toko yang jual madu asli terdekat. Madunya diproduksi oleh lebah yang menyerbuki bunga Leptospermum scoparium yang dikenal sebagai semak manuka.

Madu lebih dari sekadar pemanis alami karena memiliki khasiat pengobatan. Secara umum, kebanyakan madu memiliki sifat antibakteri, antioksidan, antiinflamasi, dan prebiotik. Manfaat lain yang telah dikaitkan dengan madu termasuk sifat antitumor, antimutagenik, dan antivirus tergantung pada komposisi nutrisi dari madu yang dikonsumsi.

Hal tersebut sering dikaitkan berkat sifat penyembuhan luka dan sebagai obat gastrointestinal. Beberapa jenis madu masing-masing dengan sifat berbeda. Madu tertentu dari tanaman tertentu lebih efektif daripada yang lain.

Madu manuka yang berasal dari semak manuka New Zealand adalah salah satu contoh dengan sifat penyembuhan. Telah ditemukan menjadi terapi yang efektif untuk keluhan pencernaan mulai dari refluks asam, gastritis, diare, bisul, H.pylori, dan infeksi jamur.

Spektrum luas aktivitas anti-bakteri madu dikaitkan dengan berbagai faktor termasuk konsentrasi gula yang tinggi (80 persen gula) dan hidrogen peroksida. Faktor non-peroksida termasuk methylglyoxal (MGO), dan nilai pH yang rendah. Hidrogen peroksida dan osmolaritasnya yang tinggi karena konsentrasi gula yang tinggi merupakan faktor anti-bakteri yang dicirikan dengan baik.

Berdasarkan penelitian dari NCBI, para peneliti telah menemukan bahwa madu efektif melawan berbagai macam patogen. Potensi antibakteri madu manuka ditemukan terkait dengan peringkat Unique Manuka Factor (UMF) yang berkorelasi dengan kandungan metilglioksal dan total fenol.

Sifat antibakteri madu manuka membedakannya dari madu tradisional biasa. Metilglioksal adalah bahan aktif dan kemungkinan bertanggung jawab atas efek antibakteri pada madu manuka. Karena itulah, madu manuka dinilai dapat memberikan manfaat berikut ini:

1. Mengoptimalkan Kesehatan Mulut

Menurut CDC, hampir 50% orang Amerika memiliki beberapa bentuk penyakit periodontal. Untuk menghindari kerusakan gigi dan menjaga kesehatan gusi, penting untuk meminimalisasi bakteri mulut jahat yang dapat menyebabkan pembentukan plak.

Sangat penting untuk tidak sepenuhnya menghilangkan bakteri baik di mulut. Bakteri baik bertanggung jawab untuk menjaga kesehatan mulut Anda.

Penelitian telah menunjukkan madu manuka menyerang bakteri mulut berbahaya. Hal ini dapat mengatasi masalah kesehatan gigi yang terkait dengan pembentukan plak, radang gusi, dan kerusakan gigi.

2. Meredakan Sakit Tenggorokan

Jika Anda menderita sakit tenggorokan, madu manuka dapat membantu meredakannya. Sifat antivirus dan antibakterinya dapat mengurangi peradangan dan menyerang bakteri penyebab rasa sakit.

Madu manuka tidak hanya menyerang bakteri berbahaya, tapi juga melapisi lapisan dalam tenggorokan untuk efek menenangkan. Beberapa cara mengonsumsi madu manuka untuk sakit tenggorokan bisa dikonsumsi langsung atau dicampur dengan air panas atau teh.

3. Memperbaiki Gejala Pencernaan

Irritable Bowel Syndrome (IBS) adalah gangguan pencernaan yang umum. Gejala yang terkait dengan IBS termasuk sembelit, diare, sakit perut dan buang air besar tidak teratur.

Menariknya, para peneliti telah menemukan bahwa mengonsumsi madu manuka secara teratur dapat membantu mengurangi gejala gangguan pencernaan tersebut. Madu manuka telah terbukti meningkatkan status antioksidan dan mengurangi peradangan.

Bagi kebanyakan orang, madu manuka aman untuk dikonsumsi. Namun, beberapa orang harus berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakannya, di antaranya:

  • Orang dengan diabetes karena semua jenis madu mengandung gula alami yang tinggi yang dapat mempengaruhi kadar gula darah.
  • Orang yang alergi terhadap madu atau lebah saat mengonsumsi madu manuka.
  • Bayi, menurut Academy of Pediatrics pemberian madu tidak direkomendasikan kepada bayi yang berlum berusia satu tahun.

Beli Langnese Manuka with Black Forest Honey 375 g Online di Toko SehatQ

Madu manuka dapat digunakan dengan aman sebagai alternatif antibiotik alami. Hal ini dapat memberikan efek stimulasi pada makrofag untuk melepaskan mediator yang dibutuhkan untuk penyembuhan jaringan dan mengurangi infeksi mikroba.

Unique Manuka Factor (UMF), yang bergantung pada kandungan metilglioksal juga penting untuk aktivitas antibakteri madu. Madu yang dikenal sebagai madu lambung ini juga dapat dinilai sebagai antibiotik alami dan aman untuk tubuh.

Berdasarkan literatur yang diterbitkan, tidak ada telah melaporkan resistensi bakteri untuk madu baik terkait kompleksitas komponen madu yang bekerja sendiri atau secara sinergis dengan komponen lain.

Untuk mendapatkan manfaat alami antibiotik dari madu, Anda bisa beli madu manuka di Toko SehatQ. Tanpa harus mencari toko yang jual madu asli terdekat, Anda bisa mendapatkan manfaat madu manuka dengan harga berikut ini:

Jual Langnese Manuka with Black Forest Honey 375 g Harga Terbaik

Harga Langnese Manuka with Black Forest Honey 375 g di Toko SehatQ mulai dari Rp520.200. Anda bisa mendapatkan manfaat madu dengan manfaat antibakterial yang baik untuk kesehatan dan metabolisme tubuh.

Meski banyak digunakan dalam campuran makanan, Anda tetap perlu memastikan takaran dosis yang sesuai. Perhatikan dosis konsumsi madu terutama jika muncul kontraindikasi atau reaksi alergi saat menggunakan madu manuka.

Jika terjadi reaksi alergi setelah mengonsumsi madu manuka, hentikan untuk sementara. Segera lakukan konsultasi dengan dokter atau cari bantuan medis jika gejala semakin parah seperti mual, sakit kepala, atau gejala kesehatan lain yang mengganggu.

Dapatkan kemudahan belanja dari rumah dengan pilihan jual madu asli terdekat dengan pembayaran yang praktis. Anda juga bisa memilih layanan pengiriman dan mendapatkan promo gratis ongkir hanya melalui pembelian di website atau aplikasi SehatQ.