SehatQ
SehatQ Profile
Stok Habis
LaktaFit

LaktaFit Tablet (1 Strip @ 10 Tablet)


Harga Produk
Mulai dari
Rp 29.027

Jumlah Produk
0

Tersedia 54 Penjual

Apotek Plaza Medika Grogol
Rp 41.700
Apotek Plaza Medika Grogol
Kota Jakarta Barat3.59 km
Apotek Rave Pharma
Rp 33.100
Apotek Rave Pharma
Kota Jakarta Pusat3.8 km
Apotek Fakhira 24 Jam
Rp 42.000
Apotek Fakhira 24 Jam
Kota Jakarta Selatan3.99 km
Apotek Tanjung Duren Raya
Rp 46.000
Apotek Tanjung Duren Raya
Kota Jakarta Barat4.88 km
logo-prescription
Obat ResepPembelian, dosis, dan penggunaan obat ini harus sesuai petunjuk dokter. Kami segera menghubungi Anda untuk membantu proses transaksi.

Deskripsi

LaktaFit tablet digunakan untuk mengatasi masalah kurangnya produksi ASI (hipogalaktia). Obat ini merupakan obat keras yang harus menggunakan resep dokter. LaktaFit mengandung ekstrak placenta, vitamin B1 dan Ca phosphate dibasic.

Beli obat online di Toko SehatQ - Pasti asli!

Nikmati promo GRATIS Ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di https://toko.sehatq.com/voucher

Indikasi (manfaat)

Mengatasi masalah kurangnya produksi ASI (hipogalaktia).

Komposisi

  • Ekstrak placenta 15 mg.
  • Vitamin B1 20 mcg.
  • Ca phosphate dibasic 12 mg.

Dosis

1 tablet sebanyak 3 kali/hari selama masa menyusui.

Aturan pakai

Dapat dikonsumsi dengan atau tanpa makanan.

Perlu Resep

Ya

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu di bawah 30°C.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

LaktaFit Tablet (1 Strip @ 10 Tablet)

Total

Rp 0

LaktaFit Obat yang Atasi Produksi ASI Sedikit

LaktaFit Tablet adalah obat yang berguna untuk mengatasi produksi ASI rendah yang dialami oleh ibu menyusui. Ini merupakan obat keras yang memerlukan resep dokter untuk penggunaanya. Produk yang satu ini dilengkapi dengan kandungan ekstrak placenta, vitamin B1 dan juga Ca phosphate dibasic.

Alasan Produksi ASI Rendah Saat Menyusui

Anda mungkin khawatir dan bingung mengapa produksi ASI anda rendah. Pasalnya ASI menjadi salah satu nutrisi utama bayi si kecil. Kurangnya asupan ASI dapat berpengaruh pada kondisi anak apalagi jika si kecil juga tidak mengkonsumsi susu formula dan belum mendapatkan MPASI. 

Berikut beberapa alasan mengapa produksi ASI rendah:

1. Masalah hormonal atau endokrin

Penyebab mengapa produksi ASI Anda rendah dapat disebabkan oleh PCOS, diabetes, tiroid yang rendah atau tinggi, tekanan darah tinggi dan juga masalah hormonal yang menyebabkan seseorang sulit untuk hamil.

Bukan hanya berpengaruh pada kehamilan, masalah-masalah tersebut juga berpengaruh pada produksi ASI yang rendah karena produksi susu sendiri bergantung pada sinyal hormonal yang dikirim ke payudara.

Lantas apa yang dapat Anda lakukan? Dalam beberapa kasus, pengobatan masalah kesehatan dapat membantu meningkatkan produksi ASI. Anda juga mungkin membutuhkan suplemen untuk mendukung produksi ASI yang lebih baik. Anda bisa konsultasikan kondisi tersebut pada dokter untuk mendapatkan penanganan paling tepat. 

2. Pernah melakukan operasi payudara

Operasi payudara dapat dilakukan baik untuk masalah medis maupun kecantikan. Pembesaran maupun pengecilan payudara dapat dilakukan oleh wanita. Namun melakukan operasi ini bisa saja berpengaruh pada produksi ASI Anda nantinya. 

Seberapa besar pengaruhnya pada produksi ASI bisa berbeda dan bervariasi. Hal ini dapat dipengaruhi oleh prosedur operasi, dan jarak waktu operasi dengan proses melahirkan. 

3. Menggunakan kontrasepsi hormonal

Tidak sedikit ibu menyusui yang mengkonsumsi pil KB tidak mengalami pengaruh pada produksi ASI. namun, pada beberapa orang ini dapat berpengaruh pada produksi ASI mereka. Kontrasepsi hormonal seperti pil dan suntikan dapat menyebabkan penurunan produksi ASI yang cukup signifikan. 

Kondisi ini dapat terjadi jika Anda menggunakan kontrasepsi hormonal ketika usia bayi dibawah 4 bulan. Cara mengatasinya adalah dengan menghentikan penggunaan kontrasepsi ini. Namun, ada baiknya Anda untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum sebelum memutuskan berhenti menggunakannya. 

4. Sedang mengkonsumsi obat tertentu

Beberapa jenis obat dapat berpengaruh pada produksi ASI, misalnya methergine, bromocriptine  dan beberapa jenis obat lainnya. Jika Anda merasa perubahan produksi ASI menjadi berkurang setalah mengkonsumsi obat tersebut Anda bisa konsultasikan dengan dokter mengenai obat pengganti yang aman untuk ASI namun juga dapat mengatasi masalah kondisi tubuh Anda. 

Salah satu cara untuk mengatasi produksi ASI yang berkurang karena hal ini adalah dengan lebih sering menyusui dan atau melakukan pemompaan guna membantu meningkatkan produksi susu kembali. 

5. Bayi yang kesulitan mengisap puting

Masalah bayi mendapatkan sedikit ASI mungkin bukan pada produksi susu yang rendah namun pada si kecil itu sendiri. Ini dapat terjadi ketika buah hati sulit untuk mendapatkan ASI dari payudara.

Si kecil mungkin mengalami kondisi tertentu pada lidahnya, misalnya selaput tipis di bawah jaringan mulutnya justru menahan lidah bayi terlalu erat. Ini dapat menyebabkan bayi tidak dapat menghisap payudara dengan sempurna. 

Bayi menggunakan lidahnya untuk menyedot susu dari payudara, ketika masalah ini terjadi, ia tidak bisa memperoleh ASI secara maksimal. Sulit untuk mengenali masalah ini pada bayi Anda. 

Ada baiknya untuk memeriksakan si kecil ke dokter. Anda juga dapat periksa sendiri dengan cara periksa mulut bayi saat menangis. Lihatlah apakah bayi dapat menjulurkan lidahnya atau tidak. Jika tidak, bawa bayi ke dokter untuk penanganan yang tepat. Tidak perlu khawatir kondisi ini dapat ditangani dengan baik. 

Beli LaktaFit Tablet Online di Toko SehatQ

LaktaFit Tablet adalah obat untuk membantu mengatasi produksi ASI yang sedikit. Produk yang satu ini merupakan golongan obat keras sehingga Anda memerlukan resep dokter untuk membelinya. 

Anda dapat beli LaktaFit Tablet di toko SehatQ yang menjual produk original LaktaFit Tablet (1 Strip @ 10 Tablet) terbaik serta terpercaya dengan harga yang terjangkau. 

Harga LaktaFit Tablet

Berikut harga LaktaFit Tablet dan produk lainnya:

Jual LaktaFit Tablet (1 Strip @ 10 Tablet) Terbaik

Toko SehatQ jual LaktaFit Tablet (1 Strip @ 10 Tablet) kini dapat Anda beli dengan lebih praktis. LaktaFit ASI menjadi obat terbaik untuk mengatasi produksi ASI yang sedikit. Dengan begitu, kebutuhan ASI si kecil dapat terpenuhi dengan lebih baik. 

Anda dapat Beli LaktaFit Tablet (1 Strip @ 10 Tablet) dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli! Anda juga bisa mendapatkan berbagai kebutuhan ibu dan bayi dan produk lainnya dengan lebih mudah. 

Anda bisa mendapatkan berbagai bentuk penawaran menarik dan terbaik, termasuk harga spesial serta gratis ongkos kirim. Anda hanya perlu belanja di toko SehatQ. 

Jadi tunggu apa lagi, segera beli online obat dan berbagai produk kesehatan yang ada di Toko SehatQ, pasti asli dan harga terjangkau!